|
LOUNGE |
TANYA JAWAB |
KESEHATAN |
MUSIC |
MOVIES |
OLAHRAGA |
KULINER |
ANIME |
JOKES
GAMES |
COMPUTER |
OTOMOTIF |
PETS |
PONSEL |
DEBATE |
GALLERY |
YOUTH |
BERITA & POLITIK
CURHAT |
RELIGI |
MISTERI |
GAYA HIDUP |
EDUKASI |
SARAN |
TEST
|
yups betul bro ...klo kaga sabaran terus jarang rawat vespa ya gitu kadang sering ngadat .....tp klo menurt saya paling enak ...paling klo ada msalah di jln ya itu2 aja ..klo g busi ya platina ..nah itu yg repot klo ban blakang kita bocor trus kaga ada ban serep ...kaya dorong Kerbau .....yang jelas, vespa tu unik dan hanya untuk kalangaan unik.
motor antik, orangnya juga antik
(becanda..)
user-nya harus bener-bener bisa merawat mesin dan sabar.
saya pernah ada pengalaman nginep di pos satpam bertiga gara-gara ban belakang vespa bocor n gak punya kunci buat buka ban serep. malem-malem abis nonton konser, ban dah kempes.
dorong vespa bocor kayak dorong kebo' (inget yah, dorong kebo', bukan narik kebo' hehe) apess bnerrr...
pagi-pagi baru nyetop motor orang buat pinjem kunci...
tapi asli, cenglu (bonceng betiga) gak kerasa...narik gas terus..
eh, vespa monoshock juga khan?
salut deh ama anak2 vespa. saking antiknya terkadang polantas dah males nilang nya.