• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ada Penampakan Di Foto Instagram Kim Kardashian?

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Pada hari Rabu (2/5) kemarin, Kim Kardashian memposting foto dirinya sedang duduk di dalam mobil baru Scott Disick via twitter. Namun foto tersebut mengundang rasa takut follower Kim. Kenapa?

Ya, pasalnya dalam foto instagram itu, muncul sosok anak kecil dalam garasi Kim Kardashian. Sosok tersebut diduga oleh para follower sosialita penuh sensasi satu ini sebagai penampakan.

Foto: Twitter
cG9zo.jpg

Dan akhirnya, yang bisa dilakukan oleh Kim kardashian hanyalah tertawa. Pasalnya dia tak percaya bahkan membantah jika dalam foto tersebut ada sosok anak kecil.

Pacar Kanye West ini kemudian menjelaskan jika yang dikira hantu itu hanyalah tumpukan kardus di sebelah lemari yang ada dalam gudang. Bahkan dengan nada bercanda, Scott Disick, pacar Kourtney, menyebutkan bahwa mungkin saja itu Kourtney ketika dia masih kecil.

Nah, menurut kalian, itu kardus atau penampakan? Hii...
kapanlagi
 
wew....bener2 serem gan....rumahnya kim ada hantunya ya
 
hahaha paling hanya sekedar manipulasi pandangan mata aje..
 
serem bro, gak tau napa lihat foto auranya bikin merinding
sugesti aja paling
 
Allahu akbar...Allahu akbar...Allahu akbar.....itu sungguhan....
 
serem .. apalagi saat dia bikin video sex.. seremmm bangett...
 
serem amat

merinding liatnya

tapi apa mugkin itu sotoshop??
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.