• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

8520 - Blackberry Tanpa Trackball

nafiri

IndoForum Newbie A
No. Urut
81641
Sejak
5 Okt 2009
Pesan
344
Nilai reaksi
5
Poin
18
Research In Motion (RIM) (Nasdaq: RIMM; TSX: RIM) baru-baru ini memperkenalkan smartphone BlackBerry® Curve™ 8520 di Indonesia. Handset ramping dan stylish, anggota baru dari seri smartphone BlackBerry Curve, dijadwalkan akan tersedia melalui Axis, Indosat, Telkomsel, dan XL pada akhir bulan September.

BlackBerry Curve 8520 memperkenalkan trackpad peka sentuhan inovatif yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menelusuri dan memilih menu menjadikan pengalaman bernavigasi yang luar biasa. Perangkat ini juga merupakan smartphone BlackBerry pertama yang membenamkan tombol media khusus, dengan penempatan di atas handset untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pengguna dalam mengontrol musik dan video koleksi mereka.

BlackBerry Curve 8520 yang user-friendly menyediakan akses mudah ke email, messaging (IM, SMS, MMS) dan situs-situs jejaring sosial (termasuk Facebook® dan MySpace), juga membenamkan keyboard full-QWERTY untuk pengetikan yang akurat dan nyaman. Perangkat ini juga sudah memiliki fitur konektifitas Wi-Fi dan memiliki kemampuan multimedia yang kaya dengan kemudahan akses musik, games dan aplikasi lainnya saat mobile.

“BlackBerry Curve 8520 merupakan smartphone kaya fitur, terjangkau dan menghadirkan semua kemampuan messaging terbaik, jejaring sosial dan fitur multimedia yang dicintai pengguna dari smartphone BlackBerry” ujar Gregory Wade, Regional Vice President, RIM Asia Pasifik. “Lebih banyak lagi orang berpindah dari ponsel biasa dan BlackBerry Curve 8520 adalah pilihan luar biasa untuk pengguna yang baru pertamakalinya menggunakan smartphone.”

Fitur-fitur utama dari smartphone BlackBerry Curve 8520 meliputi:

• Keyboard Full-QWERTY dan trackpad peka sentuhan yang dapat diandalkan untuk navigasi dan pengetikan..
• Memori flash 256MB dan prosesor 512MHz generasi terbaru untuk performa yang handal
• Fitur ponsel premium termasuk voice activated dialing dan dukungan Bluetooth (2.0) untuk penggunaan hands-free dengan headset, car kits, stereo headsets dan aksesoris Bluetooth
• Kamera digital 2 MP dengan fungsi zoom dan video recording
• Media player terbaru untuk musik, gambar dan video dengan tombol media khusus dan sebuah jack headset stereo 3.5mm, ditambah BlackBerry® Media Sync, yang akan membuat pengguna lebih mudah mensinkronisasikan musik dari iTunes® atau Windows Media® Player dengan smartphonenya.
• Dukungan layanan BlackBerry® Internet Service untuk mengakses sampai dengan 10 email account, termasuk email account ISP paling populer seperti Yahoo!®, Windows Live™ Hotmail®, AOL® dan Gmail™; dan juga support BlackBerry® Enterprise Server, yang menyediakan fitur keamanan dan administrasi TI terdepan untuk penyebaran informasi dalam korporasi
• Memori tambahan dengan slot kartu memori- hot swapable untuk microSD/SDHC, mendukung kartu memori berkapasitas hingga 32GB generasi saat ini dan juga kartu memori berkapasitas hingga 32GB generasi terbaru, serta kartu memori berkapasitas 2GB sudah tersedia di dalamnya
• Built-in Wi-Fi (802.11 b/g)
• Quad-band world phone: EGDE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz)

Untuk mengenal lebih jauh smartphone BlackBerry Curve 8520, silahkan kunjungi: http://www.blackberry.com/ap/curve8520

* Cek ke operator untuk informasi yang lebih spesifik mengenai ketersediaan barang dan harga.
** Beberapa file musik mungkin saja tidak bisa didukung, termasuk file dengan teknologi digital rights management.
source: www.megindo.net :D
 
Waduh... klo gak pake trackball nanti navigasinya agak ribet dong yah?
Jadi balik lagi ke cara konvensional. /hmm
 
Blackberry sebenarnya HP Canggih dan harganya relative murah.... Kalo Di luar negeri ya...!

Tapi di Indonesia Wowwww......!!!

8520 harganya Mahalllllll .... aslinya cuma $130 US di Indonesia jadi 4jt Hebat ga cari untungnya.... Ck CK CK Ck....!
 
^
^
gak juga kok brow, kemarin pameran di kelapa gading cuma 3.4 jt doang :-O
dari XL lagi, jadi resmi dan sudah unlocked... murah kan :-/ buruan beli =))
 
Tadi saya baru beli 3,2 jt
Garansi Berrindo , dpt screen protector biasa sama case nya capdase
Tapi tanpa memory
Lebih enak ini drpd kaya Bold gt yg pake Trackball
Lebih pas aja buat gw
 
gw beli 3.9 jt nich............+memory jadi 4 jt d.............(jauh amat bedanya)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.