• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

8 kado terindah n tak ternilai

Loe kasih kado ke gw donk bei .... :p
lalet masuk....lalu di tangkap :p
 
sopo yg OOT? ta kasih ciuman pertama.. :p :D
 
pacar baru....:D:D di taon 2007..selama 8 taon jomblo....:D:D
 
wah susah jg kalau mau kasih semua kado itu kepacar /sob
 
gmana mau kasih kado ntu ke pacar...
pacar aja ga punya..
hikz...3x
 
Mendengar

Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini. Sebab, kebanyakan orang lebih suka didengarkan ketimbang mendengarkan, sudah lama diketahui bahwa keharmonisan hubungan antar manusia amat ditentukan oleh kesediaan saling mendengarkan. Dengan mencurahkan perhatian pada segala ucapannya, secara tak langsung kita juga telah menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati. Untuk bisa mendengar dengan baik, pastikan dalam keadaan betul-betul relaxs dan bisa menangkap utuh apa yang disampaikan. Tatap wajahnya. Tidak perlu menyela, mengkritik, apalagi menghakimi. Biarkan ia menuntaskannya, ini memudahkan memberikan tanggapan yang tepat setelah itu. Tidak harus berupa diskusi atau penilaian. Sekedar ucapan terima kasihpun akan terdengar manis baginya.

<<<<<< paling susah dilakukan.. bener ga si??? soalnya semua org kan pada ngandalkan egonya masing2 dan butuh kekuatan dan kesadaran penuh untuk mau mendengar org lain walau hanya beberapa menit aja
 
lebih banyak orang yang pgn berbicara daripada mendengar /swt /wah
 
Senyuman

Percaya atau tidak, kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputus-asaan, pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga merupakan syarat untuk membuka diri dengan dunia sekeliling kita. Kapan terakhir kali kita menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi?

kebanyakan senyum tard kira orang ...... (sensor) /gg
 
kado yang terindah adalah apabila u bisa menghirup udara gratis......
kalau tidak ada udara bagaimana lu bernafas gimana asyik ngak coba pikirin lagi dhe...
ha ha ha ha
 
waduh ada salam sun buat lu yaitu salam kenal saja....
sekali2 add gue dong....]
mari dong berbagi pengalamn bersama2 bukannya asyik tuh......
yang perlu ditambahin diindoforum boleh juga daa
ada yang jadi mak comblang gituloh.......
jadi tenang saja guys yang masih pada jomblo ntar indoforum pada siapin deh pasangan buat lu semuanya asyik juga ya guys
salam buat teman2 semua yang bergabung diindoforum
 
kado yang terindah adalah apabila u bisa menghirup udara gratis......
kalau tidak ada udara bagaimana lu bernafas gimana asyik ngak coba pikirin lagi dhe...
ha ha ha ha
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.