• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita 8 Fakta Unik Kim Jong Il

hitormiss26

IndoForum Newbie C
No. Urut
155544
Sejak
28 Okt 2011
Pesan
129
Nilai reaksi
1
Poin
18
Kematian pemimpin Korea Utara Kim Jong Il memang meninggalkan banyak cerita. Bahkan cerita semasa hidupnya cukup menarik untuk disimak. berikut ini beberapa ulah unik sang pemimpin

1.Biografi resminya mengklaim bahwa kelahirannya dapat meyebabkan munculnya pelangi ganda seiring dengan munculnya bintang baru di luar angkasa. Kemudian Kim melanjutkan menyebarkan mitos pada rakyatnya jika suasana hatinya dapat mengendalikan cuaca.
1exprainbowmain.jpg
2. Ternyata Kim Jong Il adalah seorang pegolf ulung. Berdasarkan sebuah handout resmi pemerintah, saat ia berulangtahun yang ke-62, ia bermain golf dan sempat membuat dunia terkejut karena ia dapat mencetak lima lubang dalam satu jalan.
2swing1.jpg
3.Pada tahun 2006 peternak kelinci asal Jerman Karl Szmolinsky dihubungi oleh Pyongyang menayakan apakah dapat membeli 12 kelinci bumper yang besar. Setelah melihat kelinci besar tersebut dari Koran, Kim berencana untuk mendirikan sebuah program pemuliaan untuk meningkatkan produksi daging di negara yang dilanda kelaparan. Walaupun Szmolinsky mengatakan bahwa kelinci tersebut akan membuat kondisi lebih buruk, tetapi Kim tetap memaksa kelinci tersebut harus dikirim. Setelah tiba di Korut, Szmolinsky mengatakan jika tiba-tiba Kim memakan kelinci tersebut sebagian dari perayaan ulangtahun nya.
3playboybunnycostume.jpg
4.Pada 2004 seorang mantan koki Kim mengatakan bahwa Kim mempekerjakan staf untuk memastikan bahwa butir beras yang disajikan kepadanya benar-benar seragam dalam warna dan ukuran.
45jasminerice.jpg
5.Pada 2010Kim Jong Il melarang penanyangan acara Piala Dunia 2010 di Korea Utara kecuali tim Korut menang. Negeri komunis tersebut memerintahkan untuk tidak menayangkan pertandingan secara langsung yang melibatkan negara lain. Itu pun harus dengan catatan yaitu harus menayangkan dimana tim Korut memenangkan pertandingan.
5southkoreavnorthkorea2.jpg
6.Kim Jong Il mengkoleksi lebih dari 200.000 film barat termasuk film favoritnya Rambo dan Friday 13th

61206459607rambo5stayin.jpg
7.Pada tahun 2004 Kim mengklaim dialah sang penemu Hamburger.
80707dp10z2007julydiese.jpg
8. Selama kunjungannya ke Moskow pada 2001 dengan kereta api, sepanjang perjalanan ia memanggang keledai setiap hari.
7keledai.jpg

SUMBER

 
hahahahahahaha mantap ni dan unik sekali.....
 
Wow..
Nice Info.
No 4 butuh berapa Staf tuh buat Nyocokin Warna dan Ukuran Beras. Harus Benar-benar Jeli buat nyocokinnya tuh. /hmm
 
alahhhhh,,ada2 aja ya,,unik si,,hehehe
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.