• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Pekerjaan Unik Dengan Gaji Besar, Tertarik?

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
Sekitar 2-3 dekade lalu, pekerjaan impian pada masa itu adalah menjadi dokter, insinyur, arsitek ataupun guru. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, saat ini pekerjaan-pekerjaan di dunia kreatif mulai menjadi pilihan karir yang menarik. Sebut saja menjadi desainer grafis, programmer, social media manager bahkan menjadi music-preneur.

Di luar pekerjaan-pekerjaan yang umum ditemui, ada banyak orang di luaran sana yang melakoni pekerjaan yang jarang terpikirkan. Tetapi jangan salah, Ladies, pekerjaan-pekerjaan unik tersebut bukan berarti tak bergaji besar lho. Beberapa di antaranya justru membuat mata terbelalak. Dilansir oleh allwomenstalk.com, berikut 4 pekerjaan unik dengan gaji yang wow. Siapa tahu Anda berminat menjadikannya karir Anda ;)

Model Bagian Tubuh Tertentu
384cG.jpg
Ada banyak orang yang telah menjalani pekerjaan sebagai model. Tetapi menjadi body part model tentunya adalah hal yang tidak biasa. Mereka dibayar sekitar $1.000 atau sekitar Rp. 11,9 juta tiap sesinya. Model-model ini 'mempekerjakan' bagian tertentu tubuhnya, misalnya mata, tangan, kaki untuk sesi foto iklan. Wow!

Ilmuwan Makanan (Food Scientist)
DhLNM.jpg
Icip-icip makan gratis setiap hari? Hebatnya, Anda akan dibayar dengan gaji tinggi. Wuih, siapa sih yang tidak berminat menjadi food scientist. Sekitar $ 56.000 atau Rp. 664 juta rupiah bakal diterima ilmuwan makanan ini setiap bulannya hanya dengan mencicipi aneka rasa es krim dan komposisi bahannya. Hayo, siapa yang tidak tergoda dengan pekerjaan ini?

Personal Shopper
vDJeI.jpg
Nah, siapa yang nggak doyan belanja? Bayangkan jika Anda bisa belanja setiap hari dan Anda dibayar untuk itu! Personal shopper umumnya bekerja pada perusahaan tertentu atau untuk selebriti ternama. Tiap tahunnya, gaji yang diterima oleh personal shopper adalah sekitar $ 100.000 atau Rp 1,2 miliar. Pekerjaan ini cocok untuk para shopaholic.

Penampil di Kapal Pesiar Mewah
Lbh.jpg
Bagi Anda yang doyan tampil di panggung dan memiliki talenta dalam bidang entertainment, pekerjaan ini dapat menjadi lahan mata pencaharian yang potensial. Pasalnya, Anda akan digaji sekitar $3000 atau Rp. 35 juta tiap bulannya, plus Anda bisa menikmati jalan-jalan gratis naik kapal pesiar mewah. Asyik bukan?

Head Hunter
RZpkK.jpg
Jika Anda punya koneksi pertemanan yang bagus dan gemar membantu orang lain, pekerjaan ini cocok untuk Anda. Pasalnya, head hunter punya tugas untuk merekrut dan menempatkan orang-orang dalam pekerjaan tertentu sesuai kualifikasinya. Pekerjaan ini pun tak sembarangan lho. Para head hunter umumnya digaji sekitar $ 250 (Rp. 2,9 juta) hingga $ 10.000 (Rp. 11,9 juta). Pekerjaan yang mulai sekaligus gajinya tidak main-main ya.
 
wah yg shopping siapa yg ga mau tuh :-j
 
tentu dong gan.. shopping pasti smua org mw dech.. tp kalao bs jgn pilih no.1 dech
model c bahaya banget, mendingan pilih kerja yg benar aja dech :D
Tapi kan ga kelihatan wajahnya sist, jd malah bisa tetap anonym ;))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.