• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

3 TV Termahal di Dunia

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
Yalos Diamond – $140,000

256bhc8.jpg


Dari perusahaan Italia, Keymat Industrie/ datang televisi yang mahal bertatahkan dengan 160 berlian asli ,dengan total 20 karat. TV mahal ini memiliki sekrup atau las yang tidak terlihat, dan estetikanya adalah karya desainer Jepang Takahide Sano. Televisi mewah ini dapat dibeli dalam ukuran sampai dengan 46 ".

Beovision 4-103 – $140,000

2rp4l84.jpg


Jika Anda berada di toko untuk televisi yang harganya untuk jasa-jasa teknis, bagaimanapun, maka Anda ingin melihat BeoVision 4-103. Menampilkan 103 ", 100 Hz layar plasma, set televisi dari Bang & Olufsen ini tahu bahwa ukuran benar-benar penting.
Area tampilan yang besar bukanlah satu-satunya fitur, meskipun, BeoVision 4-103 juga memilik tempat berdiri bermotor sehingga Anda dapat mengatur sudut pandang dengan cepat. Auto Color Management dan Auto Picture Control memastikan bahwa Anda selalu memiliki gambar terbaik, terlepas dari berapa banyak cahaya ambient di ruangan atau seberapa tua unsur-unsur warna di layar plasma tersebut.

Stuart Hughes’ PrestigeHD Supreme Rose Edition – $2.26 million

o5w8ev.jpg


Gadgeteer mewah Stuart Hughes melakukannya lagi. Setelah baru-baru ini membuat percikan dengan emas konsol permainan video, Hughes telah menangani elemen umum yang mengikat kita semua bersama-televisi. televisi 55 "PrestigeHD ini, di buat oleh Metz, dilapisi oleh 28 kilogram 18karat rose gold dihiasi dengan tujuh puluh dua potongan bulat, 1-karat berlian yang tanpa cacat.Itu bukan akhir dari bahan-bahan yang mewah yang digunakan dalam pembuatan. bagaimanapun, sebagai televisi paling mahal di dunia, televisi ini memiliki kulit buaya yang dijahit tangan ke dalam panel.

Bagi mereka yang kekayaannya hanya dapat sedikit mendukung gaya hidup epicurean , PrestigeHD SuperemeEdition mungkin menjadi alternatif yang lebih efektif kepada Mahkamah Rose Edition. Fiturnya hanya 19 kilogram 22k kuning emas dan hanya 48 potong bulat berlian cemerlang ,75 karat masing-masing. Ini juga fitur topaz aventurin dan permata, semua sehargar $ 1,5 juta.
 
Keren nih tvnya, tapi mahal bener harganya /wah

Mending ditabung buat bangun rumah deh /heh
 
muantaf tuch,
ada yang mau kasih gw y.
 
tv kok ada berlian dan emas yah,
padahal kan yg di lihat acara tv nya /heh
 
Bener2 deh manusia, Tv aja bisa segitu mahal...
mending duitnya pake bantu2 orang susah...
 
saya mah yang penting bisa keluar gambar tuh TV... /gg

paling2 buat nonton DVD doang... /swt

itu juga kasetnya hasil pirate... /gg
 
wkwkwkkwk yang pasti musti pake kacamata item nih kalau nonton pake tv ini, silau men... :))
 
gila mahal amat /omg
mending beli rumah aja deh kayanya /heh
 
kalau diserpis kudu dijagain tuh tukang serpisnya... bisa mengplang permata sebiji
 
2 yg pertama pengen...........................
 
yg layarnya gede keliatannya keren yah
bisa buat ntn DVD sepuasnya 8->8->8->8->
 
nonton bola disitu puas kali /heh
 
masih mahalan Tipi gw dirumah....
ampe warna aja cuma item putih.....
sangking langkanya tuh =)) =)) =)) =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.