• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita 3 Siswi SMP Pesta Seks dengan 7 Pria

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
GUNUNG KIDUL — Sepuluh remaja pria dan wanita, 3 di antaranya masih berstatus siswi sebuah SMP swasta di Wonosari, digerebek warga saat berada di rumah kosong di Desa Mulo, Wonosarik Sabtu (9/4/2011) malam. Kuat dugaan, mereka melakukan pesta seks dan minuman keras karena di lokasi tersebut warga menemukan sejumlah pakaian dalam dan sejumlah botol miras milik para pelaku.

Menurut Kepala Dukuh Mulo, Wasiran, peristiwa ini diketahui setelah muncul kecurigaan masyarakat sekitar terhadap aktivitas di sebuah rumah kosong. Beberapa orang berpasangan yang menggunakan motor mendatangi rumah itu. Warga kemudian melakukan pengintaian hingga berakhir pada penggerebekan.

"Saat digerebek, rumah tersebut dalam keadaan gelap tanpa lampu dan didapati ada 10 remaja, yang 3 di antaranya perempuan. Mereka kami diserahkan ke Polsek Wonosari," ujar Dukuh Mulo Wasiran kepada Minggu (10/4/11).

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Gunung Kidul, AKP Widy Saputro, mengatakan, ke-10 remaja termasuk tiga siswi SMP tersebut sudah dimintai keterangan. Meski belum ada satu pun yang ditahan, mereka dikenakan wajib lapor.

"Jika ternyata dari hasil pemeriksaan mereka benar melakukan perbuatan cabul, akan kami usut tuntas. Terlebih ada keterlibatan siswi SMP yang masih di bawah umur, mereka akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak (UUPA) Nomor 23 Tahun 2002," imbuhnya.

Ke-10 remaja yang diamankan polisi tersebut masing-masing Tri (20), Sjw (20), Ekw (20), Jam (20), Den (20), semuanya warga Mulo, Wonosari, And (19), warga Pracimantoro Wonogiri, Jawa Tengah, Ngat (20), warga Mulo. Sedangkan ketiga siswi SMP tersebut adalah Dik (16), warga Pulutan Wonosari, Brg (15), warga Jeruksari, Wonosari, dan gadis Cik (15), warga Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari.

src://KOMPAS.com
 
walah anak SMP kok tua2 amad gw aja lom 20
 
kl dah mabokk pasti bawaanx kl ada "lubang" pgn masuk aja!!pa lgi msih SMP pasti Sedddaaaappp!!
 
Ampun smp masih semwiril dah maen2 dgn kelamin, gmn gedenya yak...
 
SMP udah begitu .... Tolong dong dibina ....
 
Yang saya perhatikan cuma... kok anak SMPnya tua banget ya? Udah umur 15-16 begitu
 
negarasibuk urusin pejabat. pelajar happy2... ancur indonesia.
 
Siapakah yang disalahkan ?
Apakah Presiden?
Lingkungan?
Guru?
Ataukah
Orang tua?
 
uda gitu moral pelajar jaman sekarang, 5 taon lagi mereka2 yg bejat2 inilah yg ngaku2nya generasi penerus bangsa yg mendemo2 pemerintah...
ga ponya kesadaran diri...
 
busyet, anak jaman sekarang, ada-ada saja..
 
kira-kira ada ga format .3gp nya ??

hahahha..
 
tian la!!
da men ce me ban na?
da men yao si ma?
yang begini ini, harusnya jadi makanan Huang Ho dan Rung Momo. Biar ditusuk jarum di seluruh badannya, dan jemarinya dijepit!
abis gitu, dipenggal aja kepalanya!
pas sekali tuh
 
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm yang perlu di ingat peran orang tualah yang sangat penting di sini, dimana ortu haruslah selalu mengawasi anak2nya ,,, ataupun di beri bimbingan yang baik2 sejak kecil biar di kemudaian hari nnt ga bakal seperti ini :)

sangat menyayangkan siswi yang masih duduk di bangu SMP dah berbuat hal2 sperti ini :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.