• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

3 alasan miliki Samsung Galaxy S6 Edge sekarang juga

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
vE3ck.jpg
Sebagai salah satu vendor terkuat di bidang teknologi, Samsung selalu memberikan yang terbaik untuk lini smartphone-nya. Lihat saja deretan seri S Samsung yang selalu menduduki peringkat atas smartphone berkelas. Mulai dari desain tipis yang selalu jadi andalan, tak pernah lupa dijejali fitur smart yang berkualitas. Samsung telah membuktikannya dengan Galaxy S3, S4 hingga S5-nya.

Bagaimana dengan Samsung Galaxy S6 Edge yang dibekali inovasi tinggi, apakah perlu melihat alasan untuk memilikinya sekarang?

Lengkungan yang Mengesankan
Samsung Galaxy S6 Edge memberi pengalaman baru pengguna smartphone dengan layar melengkung curved front, flat-backed-nya. Lapisan kacanya sendiri dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang menempatkan Samsung pada tingkat kerumitan tertinggi dalam pembuatannya. Body-nya pun dibuat dari special metal 50% lebih kuat sehingga sangat tangguh dibandingkan produk smartphone manapun. S6 Edge terasa sangat nyaman digenggam namun terasa kokoh saat pengontrolannya.

Keamanan Terbaik
Team Samsung Mobile telah menambahkan sistem keamanan terbaik di Samsung Galaxy S6 Edge. Aplikasi Samsung Knox yang disematkan dapat memindai sidik jari dan layanan virtual kartu kredit dengan pengkodean yang belum pernah ada di seri Galaxy Sebelumnya. Kenyamanannya yang terbaik pun terdongkrak secara signifikan karena telah diamankan dengan sensor sidik jari.

Layar Terbaik di Kelasnya
Kecanggihan layar yang disematkan dalam Samsung Galaxy S6 Edge inilah alasan terbaik untuk memilikinya. Teknologi Dual Curva Display 577ppi dilengkapi dengan 5.1 Quad (2560X1440) Super AMOLED dengan layar HD, pengalaman menonton dengan tampilan super lembut dan jernih tanpa lag adalah jaminannya. Tak perlu khawatir dengan baterai, daya pakai smartphone ini menjadi perhatian penting Samsung sehingga melengkapi dengan fitur Next Level Fast Charging. Metode pengisian baterai pintar ini hanya akan menginterupsi 10 menit waktu menonton untuk mendapat tambahan daya maksimalnya.

Belum ada produsen lain yang bisa menyamai dan melakukan apa yang dilakukan Samsung di Galaxy S6 Edgenya. Bagaimana rasanya menggenggam masterpiece technology design? Genggamlah Samsung Galaxy S6 Edge sekarang dengan pre-order di GalaxyLaunchPack.com.

Dengan 3 pilihan warna yang menarik, Black Saphire, White Pearl, atau Gold Platinum, ada banyak keuntungan yang didapat saat pre-order. Dilengkapi wireless charger, cicilan dengan bunga 0% untuk 12 bulan, hingga cashback dengan nilai sampai gratis cicilan 1 bulan, bonus exclusive GarudaMiles dan Starbucks privileges, sulit untuk menolak memilikinya bukan?
 
Terakhir disunting:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.