• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

12 Tips Menghindari Kecolongan HP

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

notia

IndoForum Senior A
No. Urut
8464
Sejak
4 Nov 2006
Pesan
8.004
Nilai reaksi
473
Poin
83
1. Tangkap orang yang di curigai akan mencuri HP, gebukin rame-rame trus bawa ke kantor polisi. :-@

2. Pasang alarm sensor suara, infra-red, getaran, ultrasonik, dan sebagainya di sekitar HP.;;)

3. Kamuflase-kan HP, misalnya dibungkus daun pisang, biar dikira pepesan.:-O

4. Pakailah HP Siemens S4 (atau yang bentuknya seperti itu), trus taruh di dapur, pasti pencuri nyangka itu ulekan sambel.:>

5. Taruh HP di rumah, bawa pager, minta isteri kirim message lewat pager, supaya cepat-cepat pulang kalau HP-nya bunyi.:P

6. Pakai HP 3 in 1, maksudnya satu HP untuk tiga orang, disamping irit, banyak yang ngejagain dan juga bermanfaat untuk menjalin kekompakan antar teman, karena kemana-mana harus sama-sama.;))

7. Pilihlah HP model one touch button, biar pencuri bingung makainya. Kalau HP model begini nggak ada di pasaran, ya... berarti memang belum diproduksi.L-)

8. Pilihlah HP model lama yang ukurannya segede gajah. HP model begini akan gampang melacaknya, karena udah jarang yang punya.B-)

9. Di rumah/komplek, bikin siskamling antara sesama pemilik HP.:-/

10. Jangan pakai HP. Pasti pencurinya akan nyolong yang lainnya. Jadi ikhlasin aja TV, kulkas, perhiasan, dll. buat dicolong. Yang penting kan nggak kecolongan HP.:-$

11. Minta sama tentara sedikit bahan peledak semtex (C4), letakkan di dalam HP Anda, biarkan dicuri orang. Tunggu berita di koran mengenai mayat tanpa kepala, pasti itu pencuri HP.%-(

12. Pilih jenis HP yang menggunakan kabel (non-wireless).:-j

Catatan: Kalau masih saja kecolongan HP walau sudah mencoba ke-12 tips di atas... maka di sarankan ganti saja HP Anda dengan "kentongan"
------------------------------------------------------------------
:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D
 
Wah ini sih orang yang Paranoid abis :P
 
Whahaha... lucu bener om... Ngakak gw.
 
tips yang aneh /hmm

keep posting ts
 
dead.gif
dead.gif
dead.gif
dead.gif
dead.gif
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.