• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Rumah Paling Mewah Asia

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Ranking rumah paling mewah di Asia diungkap di Hong Kong pada tanggal 28 September 2013 silam.
Pergerakan ekonomi Asia terutama China, India dan Indonesia tidak bisa dipungkiri tengah menanjak. Banyak rumah mewah berada di area tersebut. Pasca krisis yang sempat melanda Asia dan dunia, kini daya beli banyak orang masih cukup tinggi.

10 rumah yang berada dalam list tersebut dua berada di Hong Kong, empat di China, dan lainnya di Turki, India, Indonesia dan Singapura. Yuk intip rumah-rumah tersebut:

1. Arwaa Mansion, Tanglin, Singapura
lAG4f.jpg
Arwaa Mansion meliputi 110,000 meter persegi dari puncak bukit. Di tahun 2008, properti mewah tersebut diperkirakan berharga US$ 120 juta. Rumah ini menjadi sengketa antara saudara dari Sultan Brunei dan agensi investement Brunei.

2. Malimbu, Pulau Lombok, Indonesia
2dY7n.jpg
Malimbu Cliff Villa adalah salah satu rumah paling indah di Indonesia dengan pemandangan yang mempesona. Berada di area pantai yang masih eksotik, rumah ini memiliki empat kamar, satu ruang TV dan kolam renang 18 meter yang sangat privat.

3. Waterfront Estate, Istanbul, Turkey
Trn7E.jpg
Rumah yang berada di perairan ini dibangun di Bosphorus Strait. Dengan lantai yang mencapai 30,000 meter persegi, rumah ini memiliki 64 ruang yang didekorasi dengan cetakan emas dan tempat lilin crystal. Rumah ini juga memiliki dermaga pribadi yang panjangnya mencapai 200 meter

4. Courtyards by the Canal, Beijing, China
S9FLj.jpg
Properti ini terletak di Beijing-Hangzhou Grand Canal. 55 vila yang ada mirip dengan bangunan aroskratik China. Rumah ini menghadirkan kombinasi elegan dan tenang.

5. Big Wave Bay Road, Hong Kong, China
C2a4k.jpg
Mansion yang dibangun dengan menggunakan kayu ini merupakan milik Richard Li Tzar Kai, pemimpin dari perusahaan telecom PCCW. Perusahaannya adalah yang terbesar di Hong Kong dan ia merupakan anak dari sosok legendaris Li Ka-shing. Li memerlukan delapan tahun untuk merenovasi mansion tersebut.

6. The Skyline, Chongqing, China
QkRWD.jpg
Chongqing Skyline merupakan project yang dibangun oleh Sunac China Holdings Limited. Rumah ini bakal selesai di akhir 2014. Pemandangan dari pencakar langit Chongqing disebut bakal menjadi salah satu yang paling indah di dunia.

7. Bund Brilliance, Chengdu, China
l9gxC.jpg
Real estate ini dibangun oleh China Resources Land Ltd. Bangunan ini baru akan selesai sekitar pertengahan 2014. Rumah ini diperkirakan bakal menjadi properti paling prestisius di seluruh Chengdu.

8. Shanghai Arch, Shanghai, China
bevhc.jpg
Project real estate ini dibangun oleh Sun Hung Kai Properties Ltd. Lokasinya berada di Huangpu River dengan pemandangan dari Bund kota yang terkenal. Rumah ini berada di dekat Lujiazui Finance and Trade Zone.

9. Headland Road, Hong Kong, China
ViU4g.jpg
Mansion ini dibangun oleh Henderson Land Development Co. Ltd. Rumah ini dibeli seharga HK$ 660 juta oleh satu pembeli tidak dikenal pada tahun 2010. Area rumah ini adalah 13,033 meter persegi dan ada dua taman yang luasnya 2,766 meter persegi dan 5,810 meter persegi.

10. Antilla, Mumbai, India
KBAa7.jpg
Antilia adalah rumah dengan 27 lantai yang dimiliki oleh businessman India, Mukesh Ambani. Pria ini adalah pemimpin dari Reliance Industries. Rumah ini juga merupakan yang termahal di dunia. Dibutuhkan 600 staf untuk merawat rumah ini.
 
waw.. bener-bener mewah gan indonesia juga ada di lombok ya gan
ane juga mau tuh punya rumah begitu tapi kapan ya punya nya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.