• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 pantai paling indah di dunia

xSimple

IndoForum Beginner D
No. Urut
91713
Sejak
14 Feb 2010
Pesan
696
Nilai reaksi
53
Poin
28
1. Fernando de Noronha
fernando_de_noronha_topo.jpg

Mungkin pantai terindah di dunia ini yang dimana hanya segelintir orang saja yang tahu. Salah satu Unesco World Heritage Site ini merupakan “The most beautiful marine park in the World”

2. Maldives
photo_lg_maldives.jpg

The best CALM BEACHES in the world. Indah, tenang, modern dan secluded. Kombinasi yang amat jarang ditemukan di pantai-pantai di dunia ini. Selamat datang di Maldives.

3. Anguilla
anguilla-beach.jpg

Peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “carribean

4. Boracay, filipin
boracay_palm_trees1.jpg

Pantai terindah, dan terbiru di lautan Pacific.

5. Horseshoe Bay
horseshoe-bay-magnetic-island.jpg

Bermuda merupakan salah satu tempat termahal untuk berwisata pantai di dunia ini. Tapi itu tidak menghalangi ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, calm water and waves, crystal clear water, dan pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tak ada tandingannya di belahan planet ini. The best beach and island in Carribean!

6. Kondoi, Coral beach Okinawa, jepang
f_KondoiCoralm_1dae5cc.jpg

Okinawa. Kepulauan teraman di dunia ini. Pintu rumah-rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci. 3 dari 10 orang tertua di dunia ini tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah.

7. Lanikai Beach, Hawai
lanikai-beach.jpg

Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di Hawai. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas di kejauhan. Selamat tinggal waikiki!

8. Mnmbe Lodge, Tanzania
f_MnmbeLodgeTm_4ba40ce.jpg

Pantai terindah di Benua Africa, walau tidak terletak di Africa mainland. Perjalanan ke zanzibar tidaklah mudah, tapi jika anda telah samapai di pantai ini, semuanya serasa menjadi berharga.


9. Tulum Beach, Mexico
98ZY-P02-30-Tulum-beach.jpg

Salah satu resort pertama yang ada di Mexico. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort. Pernah bermimpi berenang di Pantai yang berpasir putih, tenang dan relax diiringi oleh Background piramid-piramid maya.

10. Whitehaven, Australia
whitehaven-beach.gif

7 Kilometer Pantai Pasir putih terbersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia tentunya sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan relaxing kita, bukan? Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini karena begitu putihnya pasir pantai ini.


Maap klo udah ada..dan mohon maaf atas kesalahannya ...karena gwa baru posting pertama kali....
 
bagus, ni lagi belajar yak :D

ayoo semangat /go/go/go/go
 
=))

ga papa donk ngasih semangat :>

sebenernya sih iya :D

woyy TS pindah ke TA gih =))

sory OOT :D
 
kuta bali ngak ada ya?? karena ada nyi roro kidul jadi ngak masuk kali ya=))

paling bagus no.2 (karena ada ceweknya =))

aan: mulai kumat =))

Nice udah 10/no1
 
Mantap X.../gg

Baru juga belajar tadi sore, udah bisa bikin trid keren macem gini.../gg

Keren.../no1
 
Yg gw bilang bener2 keren cuma yg no1 doang...
 
gw kira bali jg termasuk /hmm ternyata kgk
 
nomor satu memang pantas menjadi “The most beautiful marine park in the World”

keren banget....
 
wah..!!

keren keren pantainya...:D
 
mantap bro..
jadi ingin kesana terutama yg di Fernando de Noronha ;))
 
keren jg yak ke fernando de noronha ... pengen honeymoon ksana >.<
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.