• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Besar Hantu Paling Ditakuti Di Indonesia

hobi gue mancing gratisan ....kalo gue mancing gue suka cari kali yang sepi suka ketempat yang agak kedalam hutan nya dikit biasanya ikan nnya banyak tuh meskipun agk serem juga sih karena sepi lembab pohonnya rindang siang aja kaya magrib saking banyak pohon rindang lokasinya di pepohonan bambu ....ini rubik tentang setan .....ternyata setan itu muncul bukan hanya malam hari aja tuh tapi siang juga suka penampakan ....gue berapa kali ketemu si mbak julukan gue bagi si no 1 kuntilanak di tempat itu juga bila si mbak muncul gue dapet ikan 1 lusin( 12 biji ) kalo gga ada si mbak susah paling cuman 3 biji makanya gue doyan mancing ditempat itu ...he...he biar pun angker hiiih...serem ....gue kalo mancing suka sendirian ...kalo sendiri si mbak sering muncul meratap dengan muka ancur rambut panjang 3m kalo ajak temen berdua ato lebih itu pun kalo temen mau ikut biasanya pada penakut soal nya tuh tau tempat angker ....hasil tangkapan nya dikit si mbak ggak muncul malu kali...dan simbak punya temen tuh gue pnaggilnya si lampir emang kaya nenek sih gue kaga tau setan masuk kategori palasik atau apalh tapi enggak mungkin gue kan tinggal di bandung...ya itu aja deh pengalaman serem dari gue ...kesimpulannya setan itu muncul bukan pada malam hati aja lo siang bolong pun dia muncul tergantung moodnya aja tuh si setan
 
wew
serem euy
tapi ternyata wewe gombel baek juga ya /gg
 
^ Emang, kan' gak ada setan yang jam keluarnya siang2. Jadi keluarnya pasti abis magrib, kecuali setan kesiangan...

Tapi emang belum ada kasus dimakan wewe gombel kan?, jadi kategori "setan iseng" doang...

istilah ebad tu..
ada "setan kesiangan" ama "setan iseng"
brb ngakak dulu
wkwkwkwkwkwk =))=))=))=))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.