|
LOUNGE |
TANYA JAWAB |
KESEHATAN |
MUSIC |
MOVIES |
OLAHRAGA |
KULINER |
ANIME |
JOKES
GAMES |
COMPUTER |
OTOMOTIF |
PETS |
PONSEL |
DEBATE |
GALLERY |
YOUTH |
BERITA & POLITIK
CURHAT |
RELIGI |
MISTERI |
GAYA HIDUP |
EDUKASI |
SARAN |
TEST
|
kalo dilihat dari ilmu fisika emang bener... energi kinetik nya lebih gede...
tapi tergantung cara ngerem lo... jangan ngejut
setelah rem belakan lalu langsung susul rem depan...
gimana menurut mu??
tapi rem depan kira-kira...
bisa kebalik deh... /swt
mending naek speda ontel dobel cakram..
tapi gw tuju ma bang cimohai. gw jg sering brakelock gitu. sumpah, mending ban blakang pake cakram dah. tromol tuh bikin daya pengereman kurang.
trus tadi juga udah disebutin kayanya. MELATIH REFLEK itu sangat penting sekali + TETAP TENANG sewaktu akan terjadi impact. penting banget untuk tau kemana harus ngarahin motor ketika keputusan sepersekian detik itu bisa menyelamatkan anda dari petaka atau ketika impact telah terjadi, anda tau bahwa badan anda tidak mengarah ke tempat yang salah.
mending naek speda ontel dobel cakram..
tapi gw tuju ma bang cimohai. gw jg sering brakelock gitu. sumpah, mending ban blakang pake cakram dah. tromol tuh bikin daya pengereman kurang.
trus tadi juga udah disebutin kayanya. MELATIH REFLEK itu sangat penting sekali + TETAP TENANG sewaktu akan terjadi impact. penting banget untuk tau kemana harus ngarahin motor ketika keputusan sepersekian detik itu bisa menyelamatkan anda dari petaka atau ketika impact telah terjadi, anda tau bahwa badan anda tidak mengarah ke tempat yang salah.
sering2 deh bawa honda pake speed yg cukup tinggi ya............
Pokoknya latihannya gak di jalan aja.. ruwet ntar. (Latihan aja pake sepeda)
klo di kasih tambahin sendiri rem cakram belakang bahya ga ya?
soalnya tigi gw mw tak kasih tambahin cakram belakang
Tergantung cara ngeremnya, Sob. Mayoritas pengendara motor di sini salah dlm melakukan teknik pengereman. Kebanyakan ngerem pada rem belakang.Padahal teknik ngerem yg bener ngerem lbh kuat di rem depan. Rem belakang hny ngimbangin. Perbandingan kekuatan ngerem yg bener, kalo jalan gak basah, 60% rem depan, 40% rem belakang. Kalo jalan basah (hujan) 50% rem depan, 50% rem belakang.