Toko Parts Tamiya Mini 4WD

Discussion in 'Model Kit & R/C Enthusiast' started by HikZy, 22 Sep 2006.

  1. HikZy

    HikZy IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    7067
    Joined:
    19 Sep 2006
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ada yang tau ga toko Mini 4 WD Tamiya yang lengkap dimana?? Terutama di Jabodetabek Lho!!
  2. minimus

    minimus IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    6882
    Joined:
    17 Sep 2006
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    lagi nyari apa bro siapa tau gw bisa bantu
  3. tech69

    tech69 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    4555
    Joined:
    10 Aug 2006
    Messages:
    70
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    di pasar baru sama di glodok masih banyak
  4. irwancihuy

    irwancihuy IndoForum Junior D

    No. Urut:
    801
    Joined:
    26 Apr 2006
    Messages:
    1.814
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Depok Pinggiran Sawah :P
    Gue juga lagi nyari nih bro :P
    Pasar baru dimana ya?? Dari depok naik apa?
    Kalo Grodok disebelah mananya???
  5. tech69

    tech69 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    4555
    Joined:
    10 Aug 2006
    Messages:
    70
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    pasar baru di jalan geraja ayam ada di parkiran tanya aja deh dengan orang deket situ atau sama juru parkir biasanya banyak yang tau, untuk di glodok di pasar lama
  6. irwancihuy

    irwancihuy IndoForum Junior D

    No. Urut:
    801
    Joined:
    26 Apr 2006
    Messages:
    1.814
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Depok Pinggiran Sawah :P
    Aaaa.... Detilnya dong.. Itu dari mana?? Apakah dari gambir?? Stasiun Kota?? Monas?? Gue khan buat ama jakarta /sob
  7. itlust

    itlust IndoForum Senior E

    No. Urut:
    1599
    Joined:
    30 May 2006
    Messages:
    3.757
    Likes Received:
    146
    Trophy Points:
    63
    Location:
    yg pasti d depan Kompie ku Sayang :D
    yg punya tu toko tamiya temen bokap g ... dulunya buka toko maenan (banyakan tamiya) d pademangan :))
  8. syaifulsk8

    syaifulsk8 IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    717
    Joined:
    22 Apr 2006
    Messages:
    250
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    mao tau aja
    Location:
    In Paradise
    biasanya yg jual gitu2an kalo lagi musim nya
    bener kan tamiya ada musim nya???
    di daerah gw kalo lagi musim tamiya suka ada pertandingan kecil2an

    maap mas kalo ada yg salah... maap ... maap
  9. irwancihuy

    irwancihuy IndoForum Junior D

    No. Urut:
    801
    Joined:
    26 Apr 2006
    Messages:
    1.814
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Depok Pinggiran Sawah :P
    Jadi adanya di daerah mana?? koq ga ada jawabannya??? Yang tau gue kasih GRP deh /sob
  10. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    @irwancihuy
    Daerah Glodok...

    U turun di stasiun Kota, trus jalan ke arah Glodok (jalan aja, deket koq sama harco)....Ntar U tanya d pasar lama glodok ada dmana....
  11. irwancihuy

    irwancihuy IndoForum Junior D

    No. Urut:
    801
    Joined:
    26 Apr 2006
    Messages:
    1.814
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Depok Pinggiran Sawah :P
    Itu di glodok dimananya? Emang mangga dua deket ama glodok ya?
  12. cks2809

    cks2809 IndoForum Junior D

    No. Urut:
    7702
    Joined:
    9 Oct 2006
    Messages:
    2.030
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Pelajar
    Location:
    Jakarta Underground
    gak usah repot klo nyari gituan, di Pasar Pagi, dkt Kota, bawahnya Rel Kereta Api, tanya deh tukang2 parikir, pasti tau.

    Pasar Baru kyknya udah jarang deh yg jual gituan... Klo dulu banyak...

    Glodok... muangkin maksudnya di pasar pagi kli yah?
  13. Wid

    Wid IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    8903
    Joined:
    25 Nov 2006
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    :"> Sori agak telat neh, cuma mo kasih info aja buat yang hobi tamiya, kalo mau cari spare part, ada di prumpung pasar gebrong, dari cimanggis naik 06A turun di jembatan cassablangka, nyebrang jalan pas dibawah jembatan ada pasar yang jualan khusus mainan anak2, masuk aja kira2 5 kios dari depan, yang jualan namanya ismail (kalo beli partai besar bisa harga grosir tapi kalo satuan lumayan mahal)
    Nah yang rumah nya didepok bisa cari di kali sari namanya toko damai....cukup lengkap...selamat mencari....:-*
  14. ClaudeKenni

    ClaudeKenni IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    8850
    Joined:
    23 Nov 2006
    Messages:
    906
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    43
    Occupation:
    Cmc Editor
    Location:
    Now. . here ?
    ada toko yg lengkap di pasar Sederhana di bagian ujungnya deket ayam Suharti.......disitu jual spare part tamiya ama tamiya nya juga......
  15. addhie_a_d

    addhie_a_d IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    4498
    Joined:
    9 Aug 2006
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    klo yang gw tau dari depok loe naik kereta ,trus pas sampai stasuin kota loe turun naik 06(mikrolet) abieszz itu loe turun di glodok bilang sama supirnya,nanti dari pinggr jalan tempat loe diturunin loe tanya sma orang disitu paling cuman 20 meteran toknyanama tokonya subur agung
  16. cks2809

    cks2809 IndoForum Junior D

    No. Urut:
    7702
    Joined:
    9 Oct 2006
    Messages:
    2.030
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Pelajar
    Location:
    Jakarta Underground
    @addhie_a_d:
    emang parts disana asli semua??? GLODOK kan terkanal barang palsu...
  17. ex_lumber

    ex_lumber IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    8890
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    daerah malang???????

    ada yang tau gak toko mini 4wd daerah malang di mana
  18. Wid

    Wid IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    8903
    Joined:
    25 Nov 2006
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Rabas sam, kebeneran temenku kera ngalam (tinggal di jkt) dan dia hobi banget sama tamiya.
  19. DJeen

    DJeen IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    13875
    Joined:
    8 Apr 2007
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    eh kk wid itu yang di pasar gebrong prumpung itu ampe jual tamiya putty, cement, sampe cat tamiya gitu segala gak???
  20. Wid

    Wid IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    8903
    Joined:
    25 Nov 2006
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kayanya seh gak tuh, kalo mo yang lebih lengkap lagi (segala keperluan ada) dari yang orisinil tamiya ape yang ecek-ecek coba aja ke jalan damai cibubur (jakarta timur) yang punya namanya mas heru, (besok minggu kalo mo liat lomba ada di Tam Square (Pondok gede) total hadiahnya kalo ga salah ampe 10 jt.

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG