Titik Pijat Kesehatan

Discussion in 'Forum Kesehatan' started by T!T!~ch@/\/, 5 Jan 2007.

  1. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    [​IMG]

    coba d lihat nih untuk pijat refleksi kaki /no1
    1 person likes this.
  2. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    [​IMG]

    klo ini Pijat Shiatsu buat wajah /no1
  3. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    [​IMG]

    klo yang ini yang bagian tangan /no1

    semoga berguna post ini ya buat member IF /no1
  4. dfirm

    dfirm IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    9225
    Joined:
    5 Dec 2006
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cara mijitnya gimana? ada ndak tekniknya? apa sembarang mijit? maaf bayak nanya, masih nubie sih :)
  5. KidRock

    KidRock IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    7155
    Joined:
    21 Sep 2006
    Messages:
    1.214
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    as a rockstar \m/
    Location:
    on stage,behind my lovely drum.
    wah iya cc.. tar kalo cuma di pencet" doank trus salah isa fatal lagi /wah
  6. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    mending ke akupuntur klo mau pijit disana dia udh mempunyai banyak pengetahuan tentang ini /no1

    or klo ga asal ga terlalu keras mijitnya g amasalah kok /no1
  7. d1aMoNd

    d1aMoNd IndoForum Junior B

    No. Urut:
    7220
    Joined:
    22 Sep 2006
    Messages:
    2.410
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    bisa kasih keterangan dikit nga??...

    jujur gw nga ngerti2 banget itu...
  8. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    jadi gini lho kk diamond setau gue ya :
    di bagian kaki dan tangan itu ada sayarf syaraf yang nyambung ke bagian tubuh lainnya /no1 jd klo misal ada mata yg sakit maka klo ahli akupuntur yang profesional tuh bisa lgsg mijet d bagian telapak kaki bagian jempol karena itu berhubungan dnegan syaraf mata /no1

    tapi itu setau gue lho jadi sori aja klo ada yg salah /sry /sry
  9. Silfadrive

    Silfadrive IndoForum Junior A

    No. Urut:
    5337
    Joined:
    22 Aug 2006
    Messages:
    2.727
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Maha Student
    Location:
    depan meja komp
    diteken pake kek batang dengan ujung yg tumpul (/gg/gg) bagian yg kira2 kurang ok.kalo pas diteken ga ada rasa,berarti ga ada penyakit di titik tersebut.tapi kalo baru diteken dikit aja bisa bikin loncat,artinya anda..../gg/gg
  10. darkboy

    darkboy IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    2699
    Joined:
    29 Jun 2006
    Messages:
    124
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Gelap dan Dingin
    jalan di jalanan berbatu aja... efeknya sama sperti di pijat... katanya sih...
  11. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    iya klo pagi jalan kaki tanpa alas kaki or pake sandal yang ada ujung ujungnya itu /no1
  12. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    350
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    sekarang udah menjamur jasa pijat refleksi kaya gitu,... cc titi udah pernah coba belum ?
    sakit ga di pijit kaki mya kaya gitu ?
  13. HiddeN

    HiddeN IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    3784
    Joined:
    26 Jul 2006
    Messages:
    98
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Occupation:
    ada deh
    Location:
    gading
    duh kurang gede cc gambar nya xixixixixi
  14. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    ntar gue gedein deh /heh

    klo coba udh cece klo pas d bagian yg ga bermasalah sih enak aja d pijetnya /no1

    tp klo pas misalnya d bagian mana ada yg sakit gitu wah bisa sampe teriak teriak gitu cc /sob tp habisnya itu enak kok /no1
  15. ardzcoholic

    ardzcoholic IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    9173
    Joined:
    3 Dec 2006
    Messages:
    1.172
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    not yet
    Location:
    timur djakarta
    cc., gbr nya kurang diperbesarzz... mataku ndak kelihatan... nice post.
  16. xroguex

    xroguex IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    3830
    Joined:
    27 Jul 2006
    Messages:
    781
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    43
    @ardz
    dah di click???

    @Titi
    kalo akupuntur bukannya kek tusuk jarum gitu ya??? /hmm
  17. Erica

    Erica IndoForum Senior B

    No. Urut:
    8373
    Joined:
    1 Nov 2006
    Messages:
    5.821
    Likes Received:
    381
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Be Aware Nothing For Free
    akupuntur ya tusuk jarum lar ,semua juga tau tuh ;));));))
  18. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    klo akupuntur emank tusuk jarum /no1 btw kan ada yg namenya pijat refleksi enak tuh dia juga melihatnya dari seperti gambarnya yg aku pasang /no1

    buat gambar coba d klik aja ntar lebih besar kok /no1

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG