Tips memperbanyak sperma

Discussion in 'Edukasi Seks' started by AzV, 8 Feb 2009.

  1. AzV

    AzV IndoForum Activist A

    No. Urut:
    58206
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    21.205
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Duduk di meja, belajar, besoknya ulangan
    Location:
    In the place where I believe as home
    Sperma yang banyak merupakan satu tanda sistem reproduksi yang sehat.

    Tidak diragukan memiliki air mani dan sperma yang lebih banyak menghasilkan orgasme lebih lama, termasuk meningkatnya hasrat seks. Jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta sekaligus menjadi seorang calon ayah.

    Berikut tips untuk memperbaiki dan meningkatkan jumlah sperma.

    ** Berhentilah merokok mulai dari sekarang. = Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga dapat memengaruhi jumlah sperma. Penelitian menujukan perokok memiliki jumlah sperma lebih kecil dibanding pria yang tidak merokok.

    ** Sebisa mungkin menghindari memakai celana dalam, celana ketat dan panas. = Testis perlu memiliki suhu lebih sejuk dibanding bagian tubuh lain karena itu memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitarnya panas. Sedapat mungkin usahakan tidak mengenakan celana dalam sewaktu tidur untuk menjaga suhu tetap sejuk.

    ** Mulailah dengan pola makanan makanan yang tepat. = Diyakini atau tidak, pola makan akan memengaruhi produksi sperma. Cobalah makan makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

    ** Jangan terlalu sering berhubungan intim dan masturbasi. = Banyak pria mengeluhkan air mani mereka sedikit dan encer. Semakin banyak ejakulasi, semakin berkurang kekentalan air mani tersebut. Jika Anda melakukan hubungan intim setiap hari atau lebih buruk lagi masturbasi akan berpengaruh pada jumlah sperma dan kekentalan air mani itu sendiri.

    ** Bagi anda pecinta minuman beralkohol. = Hal ini dapat memengaruhi fungsi liver yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan memengaruhi produksi sperma. Sebaiknya hentikan minum alkohol mulai saat ini apabila Anda tidak ingin kehilangan jumlah produksi sperma.

    ** Mencoba suplemen alami dan tradisonal. = Obat-obatan buatan pabrikan mungkin bisa menghalangi produksi sperma, sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma, seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah. Selain itu, susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi sperma.
    Folic acid atau asam folat ketika digabung dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma, L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, daging, dan wijen juga memiliki khasiat yang sama, termasuk vitamin E dan selenium yang dapat memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.

    ** Jangan mengkomsumsi obat-obatan seperti mariyuana dan obat anti jamur. = Mungkin bisa menghalangi produksi sperma. Sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah dan susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi dan kecepatan sperma.
  2. v0LtaGe

    v0LtaGe IndoForum Senior A

    No. Urut:
    15398
    Joined:
    10 May 2007
    Messages:
    7.851
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    HiGh sChooL StudenTs
    Location:
    P'KanBaru - Riau
    Ea ea ea

    Ayo dicatat tips nya,jgn cuma dicatat,tp diterapin juga looh!!
  3. Fabregas7

    Fabregas7 IndoForum Senior C

    No. Urut:
    59669
    Joined:
    20 Dec 2008
    Messages:
    5.579
    Likes Received:
    388
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Arsenal FC
    nice tips nih...
  4. ntonz

    ntonz IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    35773
    Joined:
    10 Mar 2008
    Messages:
    96
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kyknya yg pling gampang di terapin tuh kl mo bobo jngn lupa lepas CD nya...biar tetep sejuk tuh udara di selang******...:D
  5. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    brb numpang copas boz mw wa taro mading.... :D
  6. tusuksate

    tusuksate IndoForum Activist A

    No. Urut:
    48279
    Joined:
    14 Jul 2008
    Messages:
    20.342
    Likes Received:
    396
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Nganggur
    Location:
    Penthouse
    Ckckck, emang kalo merokok banyak hal yg ga baik bagi diri sendiri...

    Yg gw dengar kalo sering2 berhubungan seks dan masturbasi walaupun saat orgasme jumlah sperma tidak terlalu banyak tapi kualitasnya tinggi karena hanya sebentar tersimpan di dalam testis(belum mengalami kerusakan apapun) jadi kemungkinan lahir anak cacat akan lebih kecil..
  7. baehaqi

    baehaqi IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    13414
    Joined:
    29 Mar 2007
    Messages:
    4.073
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Location:
    Jakarta
    ^
    Wah wah
    ada poin pLus pLusnya juga donk nie...

    tapi jgn keseringan...kasian "si JON' di cekik terus... /wah
  8. Equity

    Equity IndoForum Junior D

    No. Urut:
    43069
    Joined:
    9 May 2008
    Messages:
    1.796
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    38
    Location:
    on the earth
    nice info neeh...
    klo ga boleh sering berhubungan, bisa2 istri minta jatah ma yg lain nich
  9. 2shae

    2shae IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    60531
    Joined:
    2 Jan 2009
    Messages:
    621
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    nope
    Location:
    heaven
    copas ah.............

    gw mo bnykn sperma gw dl.... hahahaha
  10. Nemesis

    Nemesis IndoForum Activist E

    No. Urut:
    55724
    Joined:
    26 Oct 2008
    Messages:
    9.732
    Likes Received:
    503
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Consultant, Astalavista.... (◑‿◐)
    Location:
    Say ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ to malaySHIT..!!!
    lagi pd seneng ngebahas sperma yah...:))

    but, nice info.../no1
  11. AzV

    AzV IndoForum Activist A

    No. Urut:
    58206
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    21.205
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Duduk di meja, belajar, besoknya ulangan
    Location:
    In the place where I believe as home
    wkwkwkwk
    disini banyak cowok jadi takut spermanya abis mungkin
  12. tusuksate

    tusuksate IndoForum Activist A

    No. Urut:
    48279
    Joined:
    14 Jul 2008
    Messages:
    20.342
    Likes Received:
    396
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Nganggur
    Location:
    Penthouse
    Gw sih mending Quality dibandinngkan Quantity...
    jadi harus berhubungan tiap hari, hehehe
  13. Merchant

    Merchant IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    62744
    Joined:
    28 Jan 2009
    Messages:
    641
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    43
    Location:
    HEAVEN
    thanks info spermanya...gw coba deh..
  14. AzV

    AzV IndoForum Activist A

    No. Urut:
    58206
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    21.205
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Duduk di meja, belajar, besoknya ulangan
    Location:
    In the place where I believe as home
    ^
    maksudnya coba ini apa?????
  15. Big Boy

    Big Boy IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    109727
    Joined:
    26 Nov 2010
    Messages:
    356
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    naik perahu kecil dulu ke arah utara sebelum hutan
    bisa banjir sperma nih nantinya

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG