tentang cara membuka mata batin

Discussion in 'Forum Misteri' started by bangun03, 7 Apr 2009.

  1. bangun03

    bangun03 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    68080
    Joined:
    7 Apr 2009
    Messages:
    764
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    temen2 smua, aku mau nayan nich
    ada yang tau gak gmana cara membuka mata batin?
    n gunanya buat apaan ya?

    N cara melatih kepekaan gmana ya?

    N ada yang pernah denger minyak fanbo or minyak srimpi gak? thu minyak gunanya buat apaan sich?

    THXs n sory banyak bgt he
  2. nikocan

    nikocan IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    61826
    Joined:
    18 Jan 2009
    Messages:
    189
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    pelajar sma klz 2
    Location:
    di antara orang banyak dan di antara bumi yg bulat
    kalo gw cuma bisa ngomong

    mata batin itu bukannya tertutup tapi terhalang oleh kesalahan2 kita sehari hari....jadi kalau ingin membuka kepekaan mata batin....:
    1.bersihkan badan dengan membersihkan dengan mandi dengan doa
    2.memulai mendirikan doa tiap hari dengan teratur
    3.melakukan perbuatan2 baik terhadap sesama dan bersahabat dengan alam
    4.melakukan derma pada yatimpiatu dan fakir miskin
    5.membiasakan diri tiap malam berzikir kalau anda umat islam

    mudah mudahan berhasil :D
    1 person likes this.
  3. bangun03

    bangun03 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    68080
    Joined:
    7 Apr 2009
    Messages:
    764
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ooo. gtu ya? trus manfaatnya buat apaan?
    thnks buat jawabane
  4. nikocan

    nikocan IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    61826
    Joined:
    18 Jan 2009
    Messages:
    189
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    pelajar sma klz 2
    Location:
    di antara orang banyak dan di antara bumi yg bulat
    manfaatnya yah....

    buat kita bisa melihat roh roh halus yg berada di sekitar kita....

    isi bumi menerawang masih banyak lagi susah satu satu.....

    tapi iman u musti kuat lho....

    kalo u ngeliat roh roh halus yg ancur iman ga kuat....

    tanggung sendiri ahahaha...

    :D
  5. gundamn17

    gundamn17 IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    58460
    Joined:
    3 Dec 2008
    Messages:
    1.423
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    stundent
    Location:
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    mening jangan deh om... bisa gila klo ga kuat,,,
  6. nikocan

    nikocan IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    61826
    Joined:
    18 Jan 2009
    Messages:
    189
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    pelajar sma klz 2
    Location:
    di antara orang banyak dan di antara bumi yg bulat
    @atas

    aakakak betol....

    sama kaya temen gw bisa liat gituan....

    setiap tidur mukanya pasti di tutup bantal......
  7. bangun03

    bangun03 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    68080
    Joined:
    7 Apr 2009
    Messages:
    764
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    thua msih ada pertanyaanya minyak2 yang di paki thu tujuannya buat apa?
  8. karuhun

    karuhun IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    73923
    Joined:
    23 Jun 2009
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    minyak yg ditanyakan itu adalah merek minyak wangi bro.
    untuk yang srimpi aslinya udah gak ada pabriknya udah tutup.
    begitu jg dg minyak fanbo.kalo mau bisa pake minyak misik.
    gunanya untuk menarik bangsa mahluk halus,kan mahluk halus
    suka sama yg wangi2 kayak bunga,dupa,kemenyan dll.
  9. Kang amica

    Kang amica IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    82897
    Joined:
    24 Oct 2009
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dari temen saya bilang,baca aja ya khobiru ya bathinu ya fattahu, 1000x tiap tengah malem, selama 41 hari,
    selama 41 hari, ga usah puasa, cuman hindari makan daging dan telur.
  10. semutsedeng

    semutsedeng IndoForum Senior C

    No. Urut:
    69471
    Joined:
    27 Apr 2009
    Messages:
    5.596
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Petani, tukang sayur, jualan lontong
    Location:
    Jakarta
    41 hari kelamaan bro, puasa aja 3 hari tapi hari terakhir nya patigeni /ok
    pernah nyoba kok .. ;)
  11. gatotkoco

    gatotkoco IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    39397
    Joined:
    7 Apr 2008
    Messages:
    602
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    depan kompie
    Location:
    di MAna ku berpijak
    beneran mau,ke itu aja bro ,dukun2 yg bisa baca di misteri aja,banyak kok
  12. devote

    devote IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    82934
    Joined:
    24 Oct 2009
    Messages:
    195
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Developmet of Mind
    Location:
    Cyber space
    mandi kembang 7 setaman+puasa mutih 41 hari!
  13. franssariputra

    franssariputra IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    100347
    Joined:
    3 Jul 2010
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah, rupanya pada belon baca Mata Ketiga karya Lobsang Rampa (terbitan Gramedia) Ya? Penjelasannya lengkap disitu. Tapi sekarang udah abis stocknya. Kalo mau lanjutannya masih bisa di www.mataketiga.co.cc
  14. bali tours

    bali tours IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    80324
    Joined:
    16 Sep 2009
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Occupation:
    Marketing
    Location:
    Denpasar Bali
    Tergantung faktor genetika/ keturunan, juga kemauan dan itikad dr diri sendiri
  15. dragonballz

    dragonballz IndoForum Junior D

    No. Urut:
    98594
    Joined:
    3 Jun 2010
    Messages:
    1.940
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    enak yg normal2 aja bro, bisa liat hal2 gituan ga ada gunanya, malah bikin hati n pikiran was2, merinding.
    Yg dianjurin bro nikochan paling bener nurut aq n ada manfaat yg baek, bisa melihat masalah dan berpikir dg jernih, hati tentram, dll
  16. ay13v

    ay13v IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    100822
    Joined:
    12 Jul 2010
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hmm,, :) saya anak baru,,
    boleh tanya, gmn klw cuma
    pngen di buka mata ke 3 nya aja,
    jd g pngen liat yg macem macem
    kecuali yg berhubungan dengan "melihat penyakit" seseorang
    supa ya tau gt.. ? ^_^

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG