[Tanya]: Cara bikin Surat Keterangan Ganti Nama

Discussion in 'The Lounge' started by alphamale, 10 Jul 2008.

  1. alphamale

    alphamale IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    39052
    Joined:
    5 Apr 2008
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Location:
    pusakahawa.com
    Guys... ada yg bisa kasi info gmn mengurus Surat Keterangan Ganti Nama ?

    Prosedurnya gmn ?

    Total biaya yg mesti dikeluarin brp ?

    Selesainya brp lama ?

    Thanks !


    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]



    :);):(:p
  2. jembuto

    jembuto IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    47424
    Joined:
    2 Jul 2008
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    nusakambangan
    Kependudukan aja boss
  3. yanla

    yanla IndoForum Senior C

    No. Urut:
    19339
    Joined:
    24 Jul 2007
    Messages:
    5.492
    Likes Received:
    276
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Arsitek
    Location:
    tidak menetap
    sepertinya harus ganti akte kelahiran juga.
    karena nama KTP khan harus cocok dgn nama akte lahir. kecuali tambahan status misal Dr,SE,ST,dsb.
    ganti KK juga.
    coba lapor ke RT/RW minta surat pengantar untuk ke kecamatan.
    umur lo brapa?
    klo masih umur beberapa tahun sih gampang.
    ponakan gw ganti nama, tapi umurnya sih masih 2 tahun, jadi lumayan cepat sih. karena blom ada KTP,SIM,dsbnya.
  4. xeo

    xeo IndoForum Junior E

    No. Urut:
    41517
    Joined:
    23 Apr 2008
    Messages:
    1.659
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    raun-raun
    Location:
    dimana-mana hatiku senang
    kayanya jawaban om yanla dah komplit banget tuh
  5. de_ruutje

    de_ruutje IndoForum Senior E

    No. Urut:
    18193
    Joined:
    1 Jul 2007
    Messages:
    4.287
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Jakarta
    gw sundul ya...

    kalo sekarang, di Jakarta gimana ngurusnya yah???
  6. Rezasetan

    Rezasetan IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    28990
    Joined:
    25 Dec 2007
    Messages:
    1.362
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    38
    ke dinas kependudukan dan catatan sipil. biaya nya mungkin kalo di total sekita 75rb kali. masih terjangkau.
  7. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.460
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    ^
    masa sih murah gitu??

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG