Symbol dan Logo Setan Kerajaan Iblis Lucifer

Discussion in 'Kristen' started by effie, 8 Jun 2010.

  1. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    350
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    [​IMG]

    Pesan-pesan apa yang disampaikan oleh korporasi-korporasi top dunia melalui pemilihan nama-nama perusahaan dan produk mereka? The Lucent Technologies contohnya, memiliki logo perusahaan berupa lingkaran merah yang disebut a fiery read circle. Dalam kamus kata fierly didefinisikan sebagai: menyala-nyala, bergelora, penuh nafsu. Nama "Lucent" sendiri patut dipertanyakan. Beberapa peneliti meyakini nama itu adalah kependekan dari Lucifer's Enterprises. Tentu saja juru bucara perusahaan itu akan menyangkalnya. Lucent Technologies menyatakan bahwa mereka adalah pengembang dari inovasi-inovasi software terbaru, dengan merek dagang "Inferno". Apa maksud dari pemakaian kata "Inferno" atas product perusahaan super raksasa ini, yang sebelumnya dikenal sebagai AT&T Bells Labs ini?

    Seorang peneliti Kristen dari Columbus University, Ohio, pernah meneliti Lucent Website melalui internet, dan ia sangat terkejut dengan apa yang ditemuinya. Ini sebagian reportasinya:

    "Simbol Lucent Technologies merupakan pusaran api berwarna merah terang yang bersemangat. Bukan hanya warna merah, tetapi merah yang berkilau-kilau dan bergerak melingkar. Kalau anda membuka menu the inferno bulletin di situs Lucent, anda juga akan melihat hal yang sama seperti itu. Gambaran itu, tidak diragukan lagi (kecuali bagi yang buta pengetahuan) merupakan pernyataan yang terang-terangan dari keberadaan perusahaan Iblis di bumi".

    [​IMG]

    Berlari bersama Iblis
    Ya, mungkin ada anggapan bahwa Lucent bukan perusahaan Iblis, tetapi kalau demikian, bagaimana kita menjelaskan keberadaan ratusan perusahaan lain yang memakai simbol-simbol atau nama-nama produk mereka yang menyatakan Iblis? Contohnya, Reebok International, perusahaan sepatu atletik. Salah satu produk yang dibuat untuk para pelari wanita diberi nama "Incobus". US News and World Report tanggal 3 Maret 1997 memberitakan peluncuran pertama sebanyak 53.000 pasang sepatu lari ini untuk dipasarkan di Amerika serikat saja. Nama Incobus memiliki pengertian okultisme, Incubus merupakan suatu kegiatan bersifat magic/sihir yang membudaya di abad pertengahan, Incobus adalah setan-setan yang melakukan hubungan sex dengan para wanita pada saat mereka tidur. Tentu juru bicara perusahaan tersebut akan menjawab fenomena itu dengan kata-kata "we had no idea", seperti biasa.

    Lucifer Manufacturing
    Kemudian ada lagi Honeywell, the Minnesota-based raksasa komputer. Honeywell telah membuat bingung karyawan Kristen-nya karena pemakaian filosofi homosexual untuk kegiatan perusahaannya. Seluruh pekerjanya harus mengikuti "Diversity Training" seminar dimana gaya hidup "gay" dipuji-puji dan di sanjung-sanjung. Percaya atau tidak, Honeywell telah bertahun-tahun menjadi anak perusahaan Lucifer Manufacturing yang berbasis di Eropa. Mungkin ini mengejutkan banyak orang yang tidak mengerti. Dapatkah kita mempercayai bahwa para top eksekutive Honeywell "had no idea" siapa itu Lucifer?

    Honeywell bekerjasana secara erat dengan Oracle, perusahaan software yang aktif dalam "Big Brother Technologies". Keduanya, Honeywell dan Oracle memproduksi "computerized control systems" untuk kepentingan "The New World Order", termasuk perlengkapan scanning untuk operasi-operasi keamanan. Honeywell divisi global-nya telah sukses dalam menjual "Smart Distributed System", semacam x-ray vision yang dipakai tokoh Superman, yang mampu untuk melihat menembus tembok/baja. Kabar terakhir menyatakan bahwa Honeywell telah mengadakan press release dimana mereka mengumumkan bahwa anak perusahaan Lucifer ini telah dijual kepada "Parker-Hannifin" sebuah perusahaan raksasa Eropa yang juga berada dibawah kontrol Lucifer Enterprises.

    Lucifer Lighting
    Ada lagi satu perusahaan berbasis di San Antonio, USA yang menyebut dirinya "Lucifer Lighting Co. Ltd. Mereka bergerak dalam perdagangan lampu-lampu halogen, dan memberi nama produknya sebagai "Lucifer Strips" dan "Lucifer Halogen Light". Sekarang coba anda nyatakan apa yang ada di dalam kepala para CEO-nya dengan member nama produk mereka dengan nama Lucifer?

    666 Company Linked with Microsoft?
    Sekarang kita melihat produk dan symbol Lucifer lainnya di dalam perusahaan maha-mega raksasa "Microsoft", perusahaan korporat yang memproduksi software computer terbesar di dunia. Perkembangan terakhir menyatakan bahwa Microsoft telah menjalin kerjasama bisnis (melalui pembelian saham) dengan "Apple Computer's", satu diantara pembuat "personal dan networking computers" ternama di dunia. Majalah Fortune mengatakan bahwa billionaire Bill Gates, penemu/pemilik Microsoft, adalah orang terkaya di USA. Ia juga menjadi "juru kunci" penyelenggaraan "The World Forum" yang menampilkan Mikhail Gorbachev di San Francisco dua tahun lalu, yang menghasilkan kesepakatan-kesepakatan global dalam teknologi internet.

    [​IMG]

    Bekerjasama dengan Apple, Gates dan Microsoft Corporation-nya secara signifikan akan memenangkan "terobosan baru" bagi pasar computer. Microsoft global software dan penguasaan internet akan lebih intensif. Tetapi, apakah kesatuan keduanya (Apple & Microsoft) akan juga menyatakan keberadaan peran Iblis secara lebih fulgar?

    [​IMG]

    Melihat symbol dan nama yang dipakai Apple, berupa buah apel yang telah dicabik sebagian, jelas menyatakan symbol okultisme. Dalam banyak budaya okultisme pemakaian buah apel sering sekali dipakai, menjadi lambang dari "buah terlarang". Bermula dari Adam dan Hawa yang berdosa karena makan buah apel ini, symbol apelnya juga berupa buah apel yang sudah tercabik/dimakan sebagian. Para penganut okultisme dan The New Age movement sangat percaya bahwa bagian apel yang dimakan tersebut akan memberikan satu dari dua pengetahuan, yaitu pengetahuan yang baik, yang akan membawa mereka ke jalan menuju ke-tuhanan diri.

    Apple Computers didirikan oleh Stephen Jobs tahun 70-an, ia adalah seorang yang dianggap aneh dan sedikit menakutkan, juga seorang "guru" The New Age Movement, bersama Steven Wozniak, seorang pengacara dari kelompok "Aquarian Age Culture". Ketika keduanya meluncurkan produk pertama mereka, personal computer, mereka mencantumkan label harga di setiap produknya, dan harga yang tercantum adalah 666 dolar. Kebetulan atau memang ada tujuan tertentu? You decide.

    Proctor & Gamble's Old Man in the Moon

    [​IMG]

    Banyak pertanyaan mengenai apakah Proctor & Gamble (P&G) adalah bagian dari organisasi perusahaan setan. Penghasil produk sabun dan deterjen ini memakai logo "orang tua di bulan" yang harus kita perhatikan. Kenyataannya, memang sukar mencari bukti bahwa P&G beraliansi dengan Satanism. Tetapi fakta bahwa Iblis senang atau bangga mencantumkan "identitas"nya juga harus kita perhatikan. Rumors yang banyak beredar bahwa presiden dari perusahaan raksasa ini adalah anggota gereja setan yang telah menetapkan logo perusahaan, telah dibantah secara langsung oleh F&G. Mereka katakan rumors itu di buat oleh competitor mereka.

    Anehnya, bagaimanapun, Proctor & Gamble menolak untuk mengganti logo orang tua di bulan yang dikelilingi oleh 13 bintang. Beberapa peneliti sangat percaya bahwa ke-13 bintang itu adalah representasi dari angka okultik 13, dimana kitab Wahyu pasal 13 menyatakan angka pribadi Antikris, 666 sebagai dua tanduk yang keluar dari kepala orang tua di bulan tersebut. Pihak P&G menolak semua penggambaran okultisme tersebut, mereka mengatakan itu bukan tanduk tetapi hanya gulungan rambut. Dan 13 bintang menggambarkan 13 koloni asli USA, sedangkan orang tua di bulan merupakan penghormatan kepada ke 13 koloni asli yang digambarkan sebagai orang tua tersebut.

    Tahun 1992 Proctor & Gamble akhirnya memutuskan untuk mengubah logo mereka yang controversial itu. Tetap dalam format lama tetapi ada penghalusan pada rambut (tanduk) dan beberapa penghalusan lainnya. Tetapi rumors dan berbagai pertanyaan tetap belum diingat orang. Dalam beberapa kasus, produk sabun P&G sampai masuk kedalam pengadilan karena tuntutan konsumen yang meminta pertanggung jawaban P&G atas masuknya hal-hal satanis dalam produk mereka.

    [​IMG]

    Piramid, Mata, Naga, Telur, dan Palang Salib (garis menyilang)
    Dimanapun di dunia, logo-logo perusahaan pasti mengandung suatu makna-maksa tertentu, dan menyampaikan pesan-pesan tertentu. Provider internet "America On-Line" (AOL) memakai logo sebuah pyramid dengan "all seeing eye" di dalamnya. CBS-TV juga memakai "all seeing eye" sebagai symbol. Sementara "Intel's Computer Chips" yang merupakan penjual tertinggi Pentium Chips, memakai symbol okultisme kuno (symbol keabadian), dan logo naga yang menggigit ekornya sendiri. Perusahaan "Saturn Automobile" dengan bangga mendisplaykan logo-logo mereka dalam iklan TV dan di billboards, berupa dua garis berupa tanduk menyilang. Juga perusahaan Nabisco's yang memakai emblem telur bersilang yang diambil dari symbol kesuburan Freemasonry. Perusahaan minyak "Shell" mengambil rumah siput emas dewi Aphrodite, dewa yang menurut legenda pagan bangkit dari laut (bd. Wahyu 13:1). Sementara Texaco Oil memakai logo salib "tao" Mesir kono dalam warna-warna hitam dan merah.

    [​IMG]
    [​IMG]

    World Disney mendapat banyak pemberitaan akhir-akhir ini. Banyak orang Kristen tidak senang dengan apa yang mereka katakan para pengeritik mengenai keberadaan perusahaan Iblis dibalik Disney, film-film Hollywood, program-program TV, juga album-album CD music. Apakah Disney bertentangan dengan nilai-nilai kebenaran Kristen hanya karena apa yang direfleksikan oleh logo perusahaan? Selidiki dan ujilah dengan hati-hati logo Disney ini, anda dapat menemukan tiga angka 6 yang tersembunyi.

    [​IMG][​IMG]

    Bagaimana bersikap?
    Apakah pengertian akan keberadaan logo-logo ini hanya suatu kebetulan yang dibuat-buat? Jelas semua perusahaan-perusahaan diatas akan menyangkali hubungan logo mereka dengan sesuatu yang okultik, pagan, ataupun New Age. Kemungkinan pengertian symbol dan logo perusahaan hanya diketahui oleh sangat sedikit orang di jajaran eksekutive-nya? Atau hanya para pendirinya? Apapun jawabannya, bagi kita itu bukan sesuatu yang kebetulan muncul begitu saja, tidak ada hal yang kebetulan di dalam kekristenan. Pengetahuan untuk "mengenali" mereka (Iblis dan kerajaan setan-nya) akan memerdekakan kita dari ikatan-ikatan dan pengaruh-pengaruh spiritual yang ada dibalik perusahaan dan produk mereka.

    Seluruh dunia berada dibawah kuasa si jahat (1 Yohanes 5:19), hampir seluruh produk yang kita gunakan sehari-hari adalah produk mereka. Tuhan tidak mengajar kita untuk bersikap "agamawi" dengan menolak produk ini dan itu, tetapi tetap manfaatkan apapun yang dapat memberi manfaat bagi kehidupan kita, tetapi setelah dikuduskan terlebih dahulu di dalam nama Yeshua Hamasiah, kalau perlu dimeteraikan dengan meterai Darah Yeshua hamasiah. Itu bentuk kemerdekaan di dalam Dia ditengah kehidupan dunia yang tidak merdeka ini. Dengan menganggap sepi hal ini, anda akan masuk kedalam perangkap-perangkap Iblis dimana ia akan mengkondisikan jiwa anda dan memprogram kehidupan anda untuk semakin menjauh dari kebenaran Tuhan melalui pengaruh-pengaruh satanic yang sangat ampuh dan tersamar. Sebagaimana anda berdoa sebelum makan untuk menguduskan makanan anda yang tidak kudus, demikian halnya dengan semua produk dunia ini. Bukan menghindari, bukan membuangnya, tetapi dengan otoritas dan kuasa menguduskan untuk memanfaatkannya, dan anda akan merdeka dari segala pengaruh satanik Iblis dibalik produk-produknya. Ingat kita memiliki Roh yang lebih besar dari roh-roh dunia ini (1 Yohanes 4:4).

    Iblis dan setan-setannya sangat aktif dan sibuk di hari-hari terakhir ini. Peperangan kita bukan melawan perusahaan-perusahaan atau produk-produknya. Peperangan kita melawan para penguasa kerajaan kegelapan di alam roh (bd. Efesus 6:12) yang bekerja melalui organisasi-organisasi atau korporat-korporat di bumi.

    Yeshua Hamasiah akan menuntun melalui Roh-Nya di dalam kita untuk memberikan pengetahuan dan pengertian yang kita butuhkan untuk bisa tetap hidup "berkenan" dihadapan-Nya. "Don't leave home without Him" merupakan ungkapan yang dapat menjadi pegangan, Yeshua Hamasiah adalah kekuatan kita. He is powerful, and He is the ultimate in personal security in these deceit-filled last days. A symbol is a mere representation, or shadow, of something. But Yeshua Hamasiah is real. He is beyond symbolism. He gloriously lives, and He reigns on us. "And the Lord shall deliver me from every evil work, and will preserve me unto His heavenly kingdom: to whom be glory for ever and ever. Amen" (2 Timothy 4:18).
  2. MasterOfAlchemy

    MasterOfAlchemy IndoForum Senior D

    No. Urut:
    67707
    Joined:
    1 Apr 2009
    Messages:
    4.780
    Likes Received:
    300
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Mangaka, Alchemist State.
    Location:
    אלכימיה מעבדה
    kemungkinan besar itu simbol freemasonry :)

    dan freemasonry itu cabangnya banyak, salah satunya bisnis dan invoasi teknologi, mungkin setara di tingkat 2 /hmm
  3. Nemesis

    Nemesis IndoForum Activist E

    No. Urut:
    55724
    Joined:
    26 Oct 2008
    Messages:
    9.732
    Likes Received:
    503
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Consultant, Astalavista.... (◑‿◐)
    Location:
    Say ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ to malaySHIT..!!!
    hmmm... emang sengaja atau hanya kebetulan yak ?? :-?
  4. Dn13lz

    Dn13lz IndoForum Senior C

    No. Urut:
    33538
    Joined:
    18 Feb 2008
    Messages:
    5.393
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Jembatan Lima
    ada lagi kan kalo ga salah yang logo mobil alfa romeo...
    yang ular makan manusia...

    kalo yang apple kayaknya rada maksa deh...
    kan belum tentu buah yg dimakan adam dan hawa adalah apel...
    tapi soal harga memang bener tuh, ane perna baca...
    666 dolar/wah
  5. Revelation

    Revelation IndoForum Senior A

    No. Urut:
    80589
    Joined:
    20 Sep 2009
    Messages:
    7.499
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    College Student - Servant of God
    Location:
    Bandung
    wah ternyata sudah sampai segininya okultisme masuk dalam kehidupan manusia modern /wah

    pertanda bahwa kita harus bersiap2...

    The Kingdom of God is at hand :-bd
  6. junea

    junea IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    97466
    Joined:
    16 May 2010
    Messages:
    886
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    38
    ane juga pernah lihat artikel itu bro,.. good posting,..
  7. puspita

    puspita IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    97511
    Joined:
    17 May 2010
    Messages:
    426
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Berarti yang memakai produk MICOSOFT mendukung kerajaan setan dong
  8. MasterOfAlchemy

    MasterOfAlchemy IndoForum Senior D

    No. Urut:
    67707
    Joined:
    1 Apr 2009
    Messages:
    4.780
    Likes Received:
    300
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Mangaka, Alchemist State.
    Location:
    אלכימיה מעבדה
    Lucent = Lucifer Enterprise

    disini

    /swt/swt/swt
  9. Constantine

    Constantine IndoForum Moderator Staff Member

    No. Urut:
    64676
    Joined:
    19 Feb 2009
    Messages:
    6.945
    Likes Received:
    319
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Webmaster
    Location:
    Los Angeles, California, United States
    ^
    iya.. gw jadi inget lagi tentang Mondex yang sempat jadi isu besar beberapa tahun lalu... :(

    @puspita:
    Segala sesuatu harus diuji dengan Firman Tuhan... :) nggak bisa langsung menghakimi...but..kita perlu waspada juga.. :)
  10. puspita

    puspita IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    97511
    Joined:
    17 May 2010
    Messages:
    426
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Jadi serem kalo masalah Antichrist soalnya dia tidak datang dari luar, tapi datang dari dalam.

    Apakah Isu microsoft hanya isu dagang belaka, agar semua orang meninggalkan produk microsoft.

    kalo mondex kayaknya baru isu belaka kk /heh
  11. MasterOfAlchemy

    MasterOfAlchemy IndoForum Senior D

    No. Urut:
    67707
    Joined:
    1 Apr 2009
    Messages:
    4.780
    Likes Received:
    300
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Mangaka, Alchemist State.
    Location:
    אלכימיה מעבדה
    bukan, itu dari Mason alias Freemasonry, organisasi underground milik Jewish :(
  12. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    350
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    Shalom....
    thread ini ditampilkan agar dibaca-baca sebagai pengkayaan akan wawasan akhir jaman dan Antikrist.
    Namun semuanya kan hanya sekedar pentafsiran para hamba-hamba Tuhan yang terkadang bisa saja, benar, bisa berbeda bahkan salah. Oleh sebab itu pakai saja sebagai penambahan pengkayaan akan datang nya Antikrist yang sudah ada sejak sekarang ini, selebihnya diri kita sendiri hendaknya semakin banyak doa karena dengan doa kita lebih dekat dengan Tuhan sehingga jika akan terjadi sesuatu Tuhan tolong kita dengan memberikan peneguhan2 sesuai kebenaran Alkitab.

    Berjalan bersama Tuhan Yesus, pasti benar dan tidak pernah gagal, karena Tuhan kita luar biasa :-bd
  13. Dn13lz

    Dn13lz IndoForum Senior C

    No. Urut:
    33538
    Joined:
    18 Feb 2008
    Messages:
    5.393
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Jembatan Lima
    jadi apakah kita boleh pake produk semacam Apple?
  14. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    350
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    menurut saya boleh-boleh saja....
    jadi ketinggalan dong kalau kita ga mau pakai, masak orang2 diluaran pada pakai kita ga :(
    mau ga mau kita mesti jadi pengkonsumsi produk2 mereka dari shampo, sabun mandi, susu sampai alat canggih mereka produsen nya....
    lha masak kita ga mandi, ga keramas =))
    sy pun di rumah/kantor sekeluarga pakai Imac, Macbook, Iphone dan Ipad....
    Oleh sebab itu jika kita banyak berdoa maka TUhan akan menunjukan langkah yg harus kita ambil, sehingga jika masak kesukaran itu tiba kita tidak mengalaminya.... :)
  15. Dn13lz

    Dn13lz IndoForum Senior C

    No. Urut:
    33538
    Joined:
    18 Feb 2008
    Messages:
    5.393
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Jembatan Lima
    ahahaha, iya juga sih...

    musti mikir juga pake hikmat dalam memilih barang2 yang ada, apa berkenan ato engga di hadapan Tuhan...:D
  16. r3ck0rd

    r3ck0rd IndoForum Activist E

    No. Urut:
    35305
    Joined:
    6 Mar 2008
    Messages:
    10.527
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student, Freelancer, Holy Bible learner, singer, p
    Location:
    beyond imagination :]
    @tante Effie
    wah aku dah pernah lihat post serupa ni di IF... yang ini sumbernya dari mana tante?
    rumor-rumor di atas emang ga tau bener atau salah, tetapi bisa saya patahkan berbekal logika dan pengetahuan. Ingat bahwa Iblis bagaikan singa yang suka mengangakan mulutnya, tetapi tidak pernah bisa memakan.

    Lucent Technologies. First of all, Lucent sendiri sesuatu yang bersinar/berpendar, atau sesuatu yang bening. Lucent dan Lucifer mempunyai akar kata dari kata latin yaitu "lucere", yang artinya bersinar.

    Merek dagang Inferno. Inferno dalam bahasa Italia berarti neraka, yang berasal dari kata Latin infernus yang berarti daerah bawah. Arti Inferno bercabang menjadi nyala api yang besar. Mungkin berhubungan dengan visi perusahaan mereka.

    Lambang perusahaan Lucent Technologies, yaitu "Innovation Ring" bukan pusaran api seperti yang dikatakan peneliti Kristen dari Colombus University, Ohio. Dengan berani ia menyatakan "tidak diragukan lagi", ditambah kata-kata dalam tanda kurung "(kecuali yang buta pengetahuan)", dan menyatakan bahwa ini adalah pernyataan terang-terangan perusahaan iblis di bumi. Padahal sebenarnya Innovation Ring dibuat oleh Landor Associates, firma yang berspesialisasi dalam membuat logo untuk suatu brand. Logo ini berasal dari simbol kebenaran dari filosofi Zen, yaitu Enso, yang dikutak-katik oleh Landor. Bisa juga merepresentasikan Ouroboros, makhluk mitologi yang berbentuk ular yang menggigit sendiri ekornya dan membentuk lingkaran, artinya adalah tentang konsep untuk "membentuk ulang dan berpikir ulang".

    untuk Reebok Incubus, no comment. Banyak game juga memasukkan nama-nama setan-setan yang terkenal. SEAL Online juga memuat Incubus berserta Succubus. Nama-nama Animus dalam RF Online misalnya. Paimon, adalah raja neraka. Inanna, dewi cinta dan kesuburan (secara seksual) dari Sumeria. Isis dari Mesir dan Hecate dari Greco-Roman, keduanya adalah dewi sihir. Apa lagi ya...?

    Lucifer Lighting, well ini mungkin yang paling mengejutkan. Terlebih dahulu kita harus tahu latar belakang tentang nama "Lucifer". Anggapan nama "fallen angel" bernama Lucifer berawal dari salah tafsir ayat ini:

    Yesaya 14:12
    TB: Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!
    KJV: How art thou fallen from heaven, O Lucifer, son of the morning! how art thou cut down to the ground, which didst weaken the nations!
    NIV: How you have fallen from heaven, O morning star, son of the dawn! You have been cast down to the earth, you who once laid low the nations!
    YLT: How hast thou fallen from the heavens, O shining one, son of the dawn! Thou hast been cut down to earth, O weakener of nations.
    VLG: quomodo cecidisti de caelo lucifer qui mane oriebaris corruisti in terram qui vulnerabas gentes
    HOT: אֵיךְ נָפַלְתָּ מִשָּׁמַיִם הֵילֵל בֶּן־שָׁחַר נִגְדַּעְתָּ לָאָרֶץ חֹולֵשׁ עַל־גֹּויִֽם׃
    HOT-TranslitInterlinar: 'ÊYKH {wahai} NÂFALETÂ {engkau jatuh} MISYÂMAYIM {dari langit} HÊYLÊL {bintang timur} BEN-SYÂKHAR {anak fajar} NIGEDA'ETÂ {engkau dipotong} LÂ'ÂRETS {ke bumi} KHÕLÊSY {engkau mengalahkan} 'AL-GÕYIM {atas bangsa-bangsa}
    LXX: πῶς ἐξέπεσεν ἐκ τοῦ οὐρανοῦ ὁ ἑωσφόρος ὁ πρωὶ ἀνατέλλων; συνετρίβη εἰς τὴν γῆν ὁ ἀποστέλλων πρὸς πάντα τὰ ἔθνη.
    LXX-Translit: pôs exepesen ek tou ouranou ho heôsphoros ho prôi anatellôn sunetribê eis tên gên ho apostellôn pros panta ta ethnê

    * translit interlinar bahasa Ibrani dilakukan oleh BP (Bagus Pramana) dari SarapanPagi.org

    Nama Lucifer pertamakali muncul sebagai terjemahan St. Jerome dari HEYLEL, yang artinya bintang fajar/pagi yang punya nama alias bintang timur, yang dimaksud adalah Planet Venus. Juga berarti pembawa cahaya. Tim penerjemah KJV mungkin salah menafsirkan karena hanya melihat ayat 12-17, sekilas seperti membicarakan tentang si "fallen angel" sehingga menganggap Lucifer adalah sebuah nama. Dan juga akhir berkembanglah penafsiran bahwa 5 ayat itu berbicara tentang Lucifer, the Fallen Angel. Padahal sama sekali bukan, karena Yesaya 14:1-23 sebenarnya berisi tentang ejekan untuk Raja Babel. Meskipun memang tidak menutup kemungkinan bahwa ayat-ayat tersebut berbicara tentang sang malaikat yang terjatuh, tetapi cukup menunjukkan bahwa Lucifer bukan nama sang iblis.

    Heylel sendiri berasal dari kata HALAL, yang artinya yang terpuji, misalnya untuk perbuatan (terpuji).

    Ada banyak tokoh-tokoh yang memakai nama "lucifer", antara lain:
    - Haley Joey Osment (aktor cilik yang sekarang udah gede)
    - Edmund Halley, ilmuwan penemu Komet Halley

    Tetapi memang cukup riskan menyandang nama Lucifer, karena mungkin akhirnya sang iblis menyukai kata "Lucifer" sehingga menyandang gelar Lucifer. Terbukti Gereja Setan memakai nama Lucifer.

    Simbol Apple, berbentuk apel tergigit. Logo awal Apple, Inc. sebenarnya adalah gambar Sir Issac Newton yang sedang duduk di bawah pohon apel. Tentu semua sudah tahu ceritanya kan, akibat apel jatuh mengenai kepala Newton, akhirnya Newton menelurkan Hukum Gravitasi. Maksud dari logo ini adalah tentang inovasi. Terbukti dari produk-produk Apple yang sangat inovatif. Dimulai dari Macintosh, Darwin, MacBook, iPhone, dll (mungkin ada yang mau nanya, kok iPod gak masuk? Well itu karena iPod bukan produk asli Apple). Lalu Apple mencari logo yang lebih simpel, yaitu apelnya saja, "sumber inspirasi". Logo apel tersebut diberikan gigitan, supaya tidak terlihat seperti buat ceri katanya. Logo ini menelurkan slogan plesetan "Byte into an Apple".

    Steve Jobs adalah seorang Budhis, penganut gerakan Zen, bukan New Age. Steve Wozniak adalah memang betul anggota Freemasons. Tetapi bukan mantan pengacara, apalagi dari Aquarian Age Culture. Ga ada gerakan yang mempunyai nama demikian.

    Untuk harga, memang benar bahwa Apple 1 dijual seharga US$666.66, tetapi, so what? Dalam matematika, 6 adalah angka sempurna. Definisi angka sempurna adalah jika semua angka yang semua faktornya dijumlahkan kecuali angka itu sendiri adalah angka itu sendiri. 6 mempunyai faktor 1, 2, 3, dan 6. 1+2+3 = 6.

    Logo P&G (Procter & Gamble) yang paling menarik. Isi logo tersebut berupa seseorang pria tua yang melihat 13 bintang, yang artinya untuk memperingati 13 koloni asli. Rumor macam-macam itu hanya rumor, yang dibesar-besarkan oleh Amway.

    Selanjutnya? Gw ga tau kebenarannya. You decide.
    btw, GRP ya, gara2 nulis ini gw jadi telat pegi... hehehe
    1 person likes this.
  17. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    350
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    @r3ck0rd
    Oh sy ngepost disini hanya unt sebagai pengkayaan wawasan saja tetang akan datangnya antikrist sedang kebenarannya memang semua harus tetap diuji. Ada gereja yang suka membahas masalah seperti ini, namun ada juga yang enggan membahasnya juga karena takut salah.
    Mau dan tidak mau saat ini kita hidup diakhir jaman dimana persiapan hidup kita agar saat Tuhan hadir kembali menjadi berkenan dihadapan Tuhan yaitu dengan perubahan karakter diri masing2 unt hidup sesuai F.T tetap menjadi acuan utama, namun tetap baik membuka masukan dari tafsiran pihak lain apabila hal itu bisa jadi berkat masukan yang menguatkan dan menambah iman kita semakin merekat pada Tuhan serta tetap memiliki Roh yang menyala-nyala untuk melayani Tuhan.

    Jadi kalau trus dipatahkan dan saling jawab nanti jadi FA :D
    karena sy percaya bahwa thread2 model begini ada yang setuju dan ada yang ga bisa terima.
    Jadi post kamu diatas juga kita anggap pengkayaan tafsiran kok :-bd
  18. r3ck0rd

    r3ck0rd IndoForum Activist E

    No. Urut:
    35305
    Joined:
    6 Mar 2008
    Messages:
    10.527
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student, Freelancer, Holy Bible learner, singer, p
    Location:
    beyond imagination :]
    namanya juga forum diskusi tante :D
  19. Albert Jeremy

    Albert Jeremy IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    81290
    Joined:
    30 Sep 2009
    Messages:
    107
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Kalau yang tulisan "Walt Disney" kayaknya cuman kebetulan.
    Soalnya bukan cuman 3 angka 6, bahkan ada 4. Satu lagia ada di huruf D, tapi terbalik.
    Trus menurut saya itu juga cuman kebetulan dengan font yang dipilih. Kalo semua nama org menggunakan font itu, saya rasa akan banyak nama2 org yg ada tiga angka 6.

    Cuman "menurut saya" aj.

    :D
  20. BomB n JoCKeR

    BomB n JoCKeR IndoForum Senior C

    No. Urut:
    28664
    Joined:
    20 Dec 2007
    Messages:
    5.090
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    What can i Do.. ^^
    Location:
    on The eaRth..
    Hihihihihihi..

    Setuju TS.. walaupun bener,, ttap pakai produk nya ga masalah.. toh kita kan konsumen.. bener ga ??

    asal ttap percaya dan berpegang aja ama Tuhan..

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG