sinetron buku harian nayla

Discussion in 'Kristen' started by revivalis, 15 Dec 2006.

  1. revivalis

    revivalis IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    9541
    Joined:
    15 Dec 2006
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Occupation:
    net
    Location:
    di rumah gwe
    ada yang nonton buku harian nayla gak di RCTI setiap jam 9 malam,kan menceritakan tentang kehidupan anak kristen yang pintar tetapi mempunyai penyakit ATAXIA

    penyakit yang menyerang otak kecil dan sunsum tulang belakang

    bisa mengakibatkan orang itu lumpuh

    gw seneng degh nontonnya di situ di perlihatkan kehidupan orang kristen yang cukup taat

    lagu rohani juga di perdengarkan dengan indah dan menggugah hati

    gimana menurut teman seiman kristiani yang lain :x
  2. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    iya, gw juga baru lihat 2 malam ini, di RCTI kan ?
    tadi nya gw tdk begitu perhatikan, tapi setelah sering terdengar lagu suaranya Nikita, baru gw perhatikan....
    ternyata sinetron Kristen kok ada juga ya .....
    mudah2an di perbanyak deh /no1
  3. Hunter Leader

    Hunter Leader IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    2307
    Joined:
    16 Jun 2006
    Messages:
    417
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    di sinetron dikemas jalan cerita nya biasa2 saja ya, ga terlalu berlebihan gitu
    jadi malah bagus.
    klo berlebihan malah rasanya, terlalu mengada-ada kaya sinetron2 biasa.
    tapi bagus kok, paling tidak lagu rohani Kristen diperdengarkan di RCTI setiap hari /no1
  4. Jubei

    Jubei IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    8824
    Joined:
    18 Nov 2006
    Messages:
    703
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Beside my honey....!!!
    blom nonton :o
    ga doyan nonton sieh.... :x
  5. astral_twinz

    astral_twinz IndoForum Junior D

    No. Urut:
    2522
    Joined:
    24 Jun 2006
    Messages:
    1.931
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Lower Town Mugenjou
    ne khusus kristen yah..maap klo aQ masuk :D

    aQ juga liat filmnya kok bagus bangetz,,,suka dhe
    bisa juga indonesia bikin film yg gak berbau cinta2an ama kekerasan
    aQ acungin jempol dhe ne film...tapi gak tau endingnya OK apa kagak
    moga2 aja sip kaya pembukanya /no1
  6. Jubei

    Jubei IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    8824
    Joined:
    18 Nov 2006
    Messages:
    703
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Beside my honey....!!!
    Sebenarnya itu bukan cinta2an.....Tetapi itulah Kasih :)

    *walaupun ga nonton,cw gw critain :D :">
  7. revivalis

    revivalis IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    9541
    Joined:
    15 Dec 2006
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Occupation:
    net
    Location:
    di rumah gwe
    senang bgt degh

    lagu rohani kristen bnyk di puter di lagu itu
  8. emhhh

    emhhh IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    13
    Joined:
    22 Mar 2006
    Messages:
    962
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Hell Waits
    Kata sodara gw itu film nyontek dr film Jepang yah..
    Cuman yang gw nontok kok filmnya kurang Religius yah..
    Cuman Theme Songnya sih bagus. Lagu Gereja y??
  9. visuvius

    visuvius IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    8526
    Joined:
    7 Nov 2006
    Messages:
    414
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Location:
    chemarank chity
    iya betul itu lagu nya nikita ^^ bagus khan.... umm masa si niru jepang???
    kalo kaga keliataan religi nya.... tu khan sengaja... jadi biar bisa di terima sama masyarakat luas gtu broo......
  10. Jubei

    Jubei IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    8824
    Joined:
    18 Nov 2006
    Messages:
    703
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Beside my honey....!!!
    korea apa jepang ?
    kalau terlalu religius bahaya donk sob...
    kita kan kaum minoritas di negara ini :)
  11. willyongko

    willyongko IndoForum Junior A

    No. Urut:
    2437
    Joined:
    21 Jun 2006
    Messages:
    2.794
    Likes Received:
    207
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    School
    Location:
    Di....... Rumah
    bagus banget filmnya
    tp gw curiga endingnya si naylanya beneran jadi cacat deh /hmm
  12. Florentina

    Florentina IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    3755
    Joined:
    26 Jul 2006
    Messages:
    1.110
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    buat gw mo film saduran, mo asli, asal jadi hiburan dan jadinya bagus ga masalah kok /heh
    btw cerita nya bagus ya....
    seolah-olah kenapa hal yg tdk mereka inginkan terjadi dalam kehidupan keluarga itu, padahal kel tsb sdh kenal Tuhan /sob
  13. LoveNHate

    LoveNHate IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    8292
    Joined:
    30 Oct 2006
    Messages:
    87
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Location:
    B a N d U n G
    feeling gw, rasa rada mirip ama one litre of tears ? ada yang pernah nonton ?
    bener2 bikin kita nangis seliter koQ ...

    film sedih yang membangun Qta.. 9/10 deh
  14. revivalis

    revivalis IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    9541
    Joined:
    15 Dec 2006
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Occupation:
    net
    Location:
    di rumah gwe
    katanya sih ikt dorama jepang

    kayak yang dibilang di atas gw

    cm doramanya cm 8 eps
  15. Jubei

    Jubei IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    8824
    Joined:
    18 Nov 2006
    Messages:
    703
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Beside my honey....!!!
    ga epek biar ikut2/jiplak punya orang...
  16. revivalis

    revivalis IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    9541
    Joined:
    15 Dec 2006
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Occupation:
    net
    Location:
    di rumah gwe
    udah tamat tuh
  17. Kelelawar Sakti

    Kelelawar Sakti IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    8892
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    380
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    gw ga nonton pada akhir episode....!!
    gimana jadinya....!!
  18. hedgehogman

    hedgehogman IndoForum Junior E

    No. Urut:
    7434
    Joined:
    30 Sep 2006
    Messages:
    1.524
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    63
    sinetron jiplakan....
    malah jadi batu sandungan pas ketauan...
  19. Jubei

    Jubei IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    8824
    Joined:
    18 Nov 2006
    Messages:
    703
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Beside my honey....!!!
    ^
    ^
    ^
    Maksudnya batu sandungan?
    IMHO ini sinetron jiplakan yang paling heboh di cela...kenapa ?
    karena sinetron ini sangat bernuansa Kristen...
    ngga cuma sinetron ini kan yang dijiplak,banyak kok....
    yah gw sih maklumin aja,karna Kristen minoritas di negri ini...

    Nayla meninggal....
  20. hedgehogman

    hedgehogman IndoForum Junior E

    No. Urut:
    7434
    Joined:
    30 Sep 2006
    Messages:
    1.524
    Likes Received:
    112
    Trophy Points:
    63
    ya udah niru ceritanya Kristen
    kan udah tau sendiri Kristen minoritas, wajar lah kalo salah dikit dicecar....
    dan ini udah tau salah dibikin.....
    bukan maksudnya menghakimi tapi ya sayang aja
    cerita Kristen kok jiplak

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG