Share Cerita Seram Yang kalian Punya....

Discussion in 'Forum Misteri' started by erica_aur, 22 Dec 2006.

  1. erica_aur

    erica_aur IndoForum Junior A

    No. Urut:
    5603
    Joined:
    26 Aug 2006
    Messages:
    2.937
    Likes Received:
    211
    Trophy Points:
    63
    Location:
    In The Earth !!!
    Rambut Orang Mati
    -----------------------------
    Nama saya Martha umur 20 Tahun. Kisah ini bermula pada saat aku menyambung rambutku untuk gaya dan terlihat tampil beda, Pada bulan Maret 2006 aku pergi ke sebuah salon mewah di Jakarta (saya tidak mau sebutkan nama salon itu), saya ingin terlihat cantik dengan menyambung helaian rambut agar terlihat panjang. Saya rela mengeluarkan biaya 5 juta rupiah untuk sambung rambut. Aku tahu bahan rambut yang di gunakan adalah rambut dari manusia asli, awalnya aku tak berfikir dari manakah asal rambut-rambut ini, hampir 4 jam aku berada di salon karena pemasangan rambut ini harus teliti agal hasilnya perfect (sempurna). Setelah aku selesai saya melihat perubahan pada diri saya, seperti bukan diri saya. Entahlah itu mungkin hanya perasaan saya saja. Setiap menit saya selalu membelai-belai rambut baru saya, terasa sangat halus sekali.
    Setelah saya pulang dari salon saya pergi ke toilet, kebetulan jam menunjukan pukul 8.30 malam, keadaan toilet sangat sepi sekali dan saya rasa hanya saya yang ada di toilet malam itu. Tiba-tiba saya mendengar suara langkah sepatu dan menuju toilet di sebelah saya, dan wanita itu bersenandung terus selama di toilet. Saya pikir ia sedang senang, lalu saya keluar dari toilet. Dan alagkah terkejutnya saya melihat semua pintu toilet terbuka dan tidak ada siapa pun di luar toilet, tiba-tiba bulu di tanganku berdiri dan berfikir bahwa yang sedang bersenandung itu bukan manusia melainkan... (entahlah saya menjadi takut sekali mengingat kejadian itu) lalu saya bergegas pulang menuju rumah, selama di jalan saya terus melamun dan sangat takut), sesampainya di rumah saya melihat sekor kucing hitam berdiri di depan pagar rumah saya. Alangkah terkejutnya saya dan sayapun semakin takut, saya lagsung bunyikan klakson mobil saya agar orang rumah bukakan pagar untuk saya, saya tidak berani turun dari mobil pada waktu itu dan lucunya saya sempat menangis karena sangat ketakutan. Setelah saya parkirkan mobil saya lagsung masuk kamar untuk bersikan make up di wajah, dan pada saat saya ber cermin saya mersa terkejut sekali, karena saya merasa itu bukan wajah saya. Spontan saya lagsung lari dan berteriak-teriak memanggil tante saya. Dan pada waktu itu tante saya pun terkejut. "Ada apa Mar? kamu kok ketakutan sekali?" ujar tante saya. Tante saya takut sekali banyak hal ganjil yang saya temui pada hari ini. Lalu saya ceritakan semua kejadian-kejadian tadi pada tante saya, tante saya berkata mungkin hanya halusinasi kamu saja. Tante saya menyarankan malam ini tidur besama dia saja, dan banyak-banyak berdoa.
    Pada malam harinya ketika saya tidur dengan tante saya, saya melihat penampakan seorang wanita di sudut kamar, a berkata "Kembalikan lah rambut ku....." aku spontan terkejut dan lagsung menyalakan lampu lalu sambil menutup wajah dengan bed cover. Waktu menunjukan pukul 01.15 subuh. Akhirnya saya tertidur karena lelah sekali.Tapi tidur tidak sepenuhnya tidur dan masih sedikit tersadar. Tiba-tiba saya merasakan ada yang menarik-narik rambut saya, ketika saya membuka bed cover tepat sekali dihadapan wajah saya nampak seorang wanita menatap wajah saya, persis sekali dengan rupa wajah saya di kaca pada waktu itu dan sayapun teriak lalu pingsan tak sadarkan diri.
    Ketika saya sadar waktu sudah menunjukan pukul 08.10 pagi hari dan tanteku membangunkan aku dan menanyakan kejadian pagi itu, lalu aku ceritakan semuanya. Lalu tanteku menyarankan agar kamu potong saja rambut yang telah kamu pakai itu, lalu akhirnya saya turuti perkataan tanteku. Saya gunting rambut saya pagi itu juga, lalu saya masukan ke sebuah kotak dan di kubur di depan halaman rumah. Setelah kejadian pagi itu saya sudah tidak merasakan kejadian yang mengerikan itu lagi.
    1 person likes this.
  2. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    hmmmmmmmm cerita loe memari juga tuh!
  3. qmonk

    qmonk IndoForum Junior E

    No. Urut:
    3098
    Joined:
    11 Jul 2006
    Messages:
    1.688
    Likes Received:
    516
    Trophy Points:
    113
    itu karangan ap kisah nyata???
    1 person likes this.
  4. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    kalo cerita saya kayak gini:
    Pada mula nya kami hanya berniat untuk manggang ayam doankz setelah pacar2 kami pulang kami membeli Anggur Merah dan kami meminum nya d sebuah jalan yg bernama Jln.Bandung waktu itu kira2 pukul 10 malam dan kami menuyusuri jalan tersebut dan ketika kami sedang menikmati munuman tersebut kami perpindah dari tempat tadi karna ada satpam yg berpatroli d jalan tersebut.setelah kami berpindah dari tempat terserbut,kami menemui jalan yg d tutupi oleh portal(waktu itu lage mabok
    KECUALI SAYA DAN TEMAN SAYA) lalu kami melompati jalan tersebut dengan santai nya lalu setelah itu kami beristirahat d depan portal tersebut lalu 1 diantara kami tiduran d tengah2 jalan perumahan(kayak ngejek dan sok kuat ) beberapa saat kemudian kami melihat kelangit d atas kami ada 3 buah kalbel di atas kepala kami lalu di antara ketiga kabel tersebut ada 1 yg bergerak2 tiada henti lalu kami melihat nya terus menerus lalu ketika 1 diantara kami menegok ke kiri kami melihat adanya sosok bayangan dari kejauhan semakin kami perhatikan smakin dia mendekat dan berwajah seperti manusia lalu yg melihat tadi lari terbirit2 sampai ujung jalan lalu saya pun juga ikut berlari karena saya yg melihat bayangan tersebut dari orang yg pertama
    dan saya berteriak Setan............................... lalu serentak smua berlari keujung jalan.ketika saya berlari kaki saya di tarik oleh bayangan tersebut lalu.................BERSAMBUNG.
    ini sambungan nya
    ketika sampai d depan gang rumah teman saya,kami berdua melihat d tembok samping kanan yg menjadi jalan masuk ke ruamh teman saya,saya melihat pocong lantas ketika itu teman saya membaca ayat kursi tiba2 pocong tersebut menghilang.
    lalu ketika saya mengeluarkan tisu untuk mengelap darah saya yg bereceran d tangan lalu kami smua berdiam karna ada banyak setan2 yg mengelilingi kami setelah itu saya mengeluarkan tisu kembali dan pada saat kami melihat tisu tersebut tiba2 tisu tersebut terpotong2 menjadi sebuah muka dan dia(teman saya yg tidak mabok) menunjuk kearah dmn muka tersebut datang alangkah astanganya kami melihat sesosok GENDERUO yg berada d atas atap sebuah gedung dan tanpa sadar kami menegok kearah 8 penjuru angin kecuali teman saya yg tidak ada d sana ketika peristiwa itu terjadi karna dia kembali kerumah nya untuk mengambil sebuah benda pusaka dari delapan mata angin tersebut tampak sosok2 yg hampir sama dan ketika teman saya kembali tiba2 benda pusaka tersebut bercahaya dan smua sosok tadi menghilang smua lalu kami smua kembali kerumah teman saya itu kami kembali dengan cara berpasangan genap(kalo ganjil nahaya tuh) dan selesai :D #:-S
  5. qmonk

    qmonk IndoForum Junior E

    No. Urut:
    3098
    Joined:
    11 Jul 2006
    Messages:
    1.688
    Likes Received:
    516
    Trophy Points:
    113
    ya lo lagi mabok!
    orang d kira setan
    /gg
    /gg
    /gg
  6. Harushame Yusuke

    Harushame Yusuke IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    119
    Joined:
    26 Mar 2006
    Messages:
    929
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    katanya ditutup pake bed cover koq bisa liat jam?
    walaupun pake jam tangan liat waktunya, pas lagi tidur koq tau jam brp?
    orang tidur mana tau waktu??

    karangan yah???


    ini cerita dari temen gw........
    waktu temen gw katanya berumur 13 tahun, dan kakak perempuannya berumur 15 tahun, lalu adenya berumur 4 tahun....
    waktu itu dia baru aja pindah rumah, abis pindah rumah mereka ditinggal sama ortunya...
    ortunya pergi ketetangga....dan semua tetek-bengek rumah diserahin sama kakak perempuannya yang berumur 15 tahun

    masalah berawal dari sini....abis udah ditinggal ortu, adenya minta maen kereta keretaan....
    nah, kan pinggang kakak perempuan, adenya, sama dia sendiri diiket pake tali...
    terus nyanyi2 gitu...
    "naik kereta api, tut tut tut....."
    nah, pas ditengah permainan, adenya liat ke arah dapur.
    abis itu adenya bilang ke kakaknya.
    "ko, ko di dapur ada orang rame2, kyknya pesta tuh, ikutan yuk, kebetulan kita kan laper...
    numpang makan aja"
    spontan begitu denger kata adenya, kedua kakaknya langsung liat ke arah dapur...
    dan ga liat ada apa2, cuma kompor, piring, meja makan, sama bangku yang kosong....

    lah yg diliat adenya apa itu?/??
    abis itu spontan temen gw sama kakak perempuannya langsung lari, ke lantai 2, terus adenya nangis....
    gara2 ditinggal....abis itu kakak perempuannya, turun lagi, gendong adenya, lgs dibawa ke atas, masukin kedalam selimut....

    sekian........

    dan ini satu lagi kisah gw sendiri

    kira2 gw berumur 11 tahun....
    waktu itu gw lagi sakit, badan gw panas banget,....
    papa gw tidur sama kakak gw....
    gw tidur sama nyokap gw....soalnya buat control gw minum obat pas malemnya...
    nah.....kejadian berawal dari sini semua...
    abis gw minum obat, nyokap gw lgs tidur, gw juga tidur abis nyokap gw tidur,
    nah malemnya gw mendengar suara dari luar jendela,
    tepatnya didepan jendela gw kan ada halaman rumah, nah suaranya berasal dari jalan raya depan halaman rumah gw..
    (gw tinggal diperumahan, bisa donk bayangin jalan raya di suatu perumahan)

    nah, itu gw terbangun kira2 jam 2 pagi lewat 10 menit kira2....
    nah gw heran apa sih suara yg gw denger itu?
    pas gw nahan napas buat denger lebih jelas, supaya suara jantung gw ga ganggu.
    ternyata itu suara, langkah anak kecil, yg lagi lari pake sendal.....(Plak...plak...plakkk)
    gw kaget, ga mungkin anak kecil maen-maen jam 2 pagi....udah gitu sendirian lagi...
    gw udah ketakutan.....gw denger lebih jelas lagi...apakah itu bener2 suara langkah anak kecil...
    pas gw pengen denger lebih jelas, tiba2 itu suara langsung ilang sekejap, kayak angin aja....
    abis itu gw langsung ketakutan lagi....
    karena ketakutan dan penasaran, gw ga bisa nutup mata....gw liat jam dinding lagi...
    apa gw salah liat,
    ternyata gw liat, itu jam 2.15.....lebih 5 menit dari tadi....
    berarti ini bukan salah liat jam, tapi emang bener2.....
    jam gw ga pernah salah, setiap hari dicontrol....

    gw mau liat ke arah jendela, cuma kaki gw ga sanggup bergerak...
    maunya bangunin nyokap gw yg lagi disebelah gw...tapi tangan gw ga sanggup bergerak juga...
    mau ngomong tapi mulut gw ga bisa buka.....
    bener2 keadaan kayak gitu paling ga enak.....
    agak lama gw tiduran sambil dengerin tuh suara langkah kaki.....
    akhirnya tangan gw bisa gerak dikit...gw cubit paha gw....ternyata sakit....
    mulut gw dan kaki gw akhirnya bisa bergerak.....
    dan gw pun bangunin nyokap gw.....dan gw liat ke arah luar ternyata ga ada apa2......
    kata nyokap gw cuma perasaan gw aja, lagian gw lagi sakit...
    tapi itu bener2 suara langkah kaki,
    denger ampe bermenit2 masih ada suaranya......

    terus paginya.
    gw nanya sama tetangga, yg anaknya suka tidur malem2....
    terus gw tanya.....ternyata anaknya jam 8 malem udah tidur soalnya kecapean abis study tour...
    gw tanya orang yg punya anak kira2 umur 4 - 8 tahun, ternyata ga ada yg keluar jam 2 pagi....

    lalu siapa yg lari2 pagi tadi...??
    dan suara apa itu sebenarnya.....apakah bener2 suara langkah kaki anak kecil, ato apa???/
    gw ga tau jawabannya ampe sekarang..........
  7. qmonk

    qmonk IndoForum Junior E

    No. Urut:
    3098
    Joined:
    11 Jul 2006
    Messages:
    1.688
    Likes Received:
    516
    Trophy Points:
    113
    cerita lo terjadi sekali doang tuh???
    ga k ulang lagi/?
  8. Harushame Yusuke

    Harushame Yusuke IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    119
    Joined:
    26 Mar 2006
    Messages:
    929
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    tapi itu bener2 aneh.... /swt /swt
  9. bujas

    bujas IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    4864
    Joined:
    14 Aug 2006
    Messages:
    468
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    GW NEH....
    umur 13 taun, gw g tdur n ditutupin ma slimut tipis. pas lagi enak2ny tdur, ada bayangan tangan yang melambai2 dibalik selimut gw..gw lansng buka selimut gw dan liat bapa2 diem dijarak 2-3 meter dari tempat tidur gw..gw langsung tutupin lg mka gw pke slimut gw tpi trus digituin lagi. dah lama kemudian gw baru nyadar itu kayak tmpngnya om gw...dan 2 hari kmudian om gw mninggal...gw sampe skarang masih inget tmpangnya.
  10. KidRock

    KidRock IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    7155
    Joined:
    21 Sep 2006
    Messages:
    1.214
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    as a rockstar \m/
    Location:
    on stage,behind my lovely drum.
    waktu di kosan jam 2 mlm gw ngambil air di dispenser lt.4 (lt.4 tuh tempat bwat masak dll) ngg tau nya mata gw refleks liat ada bayangan item kek cewe gitu lewat samping kanan gw.. ngg terlalu cepet seh makanya gw bisa liat rada jelas.. awal nya gw cuekin aja walaupun dah jiper gw.. eh ngg tau nya pas dah mao masuk lg ke kamar gw ampir jatoh karena kek di samber sesuatu dr blakang.. pas gw liat ke blakang ngg ada orang.. langsung kabur ke kamar temen gw.. tunggu pagi baru tidur.. /heh
    1 person likes this.
  11. Harushame Yusuke

    Harushame Yusuke IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    119
    Joined:
    26 Mar 2006
    Messages:
    929
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    copy dari http://www.indoforum.org/gossip-berita-politik/cerita-serem-hiyy-7868/index2.html

    Balai Kartini yang menyeramkan


    Senyum Pocong di TV
    Kuntil
    dari gw sendiri nih

    From Diamond


    From Diamond

    From Diamond
    From Diamond
    1 person likes this.
  12. Erica

    Erica IndoForum Senior B

    No. Urut:
    8373
    Joined:
    1 Nov 2006
    Messages:
    5.821
    Likes Received:
    381
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Be Aware Nothing For Free
    oi haru seram ah ;)) ;)) ;))
  13. sandaime

    sandaime IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    9253
    Joined:
    6 Dec 2006
    Messages:
    190
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    yg cerita piano kek cerita anak2 jepang
    di pelem2 sering begitu critanya
  14. akirarazx

    akirarazx IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    8884
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    242
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Just student senior high school lah...
    Location:
    Jakarta Donk...
    oi haru...cerita lu nyeremin amt...tuh bnran ga tuh???pa boongan ja tuh mas??
  15. d1aMoNd

    d1aMoNd IndoForum Junior B

    No. Urut:
    7220
    Joined:
    22 Sep 2006
    Messages:
    2.410
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    @sandaime...
    kan gw kasih keterangan itu cuma kaya cerita klasik buat cerita serem...
    sayang kalo personal exp. gw cuma punya 1 itu doank...

    /hmm
    oh ya gw tambahin.... itu cerita di aussie ma cerita foto yang nulis itu kakak gw bukan gw... makanya namanya bukan fer ato caz tapi di panggil ren... dia beda jauh ma gw kalo soal beraninya.... /heh

    punya gw..
    di pertapaan kemaren...
    gw ke JatiBarang... ke daerah agak perdalamannya...
    bareng2 ma temen2 gw ma guru2...
    siang2 gw ma beberapa temen ma guru gw keliling suatu jalan...
    guru gw nanya "Dah inget belom jalannya??" tanpa curiga sama sekali kami bilang "Belum pak"... "ya udah coba apalin" jawab pak guru....
    Malemnya.... di panggilin satu2 yang di ajak tadi... itu sekitar jam 1 malem...
    suruh lewat jalan tadi... cuma modal 1 senter dan 1 benda punya yang di panggil.... weQzzzzzzzzzzzzzzzz.....
    gw rada takutan.... tapi kalo ada temen ato musik yang gw denger ya ok lah gpp.. alhasil gw bawalah mp3 gw....
    gw jalan, dan ngerasa ada orang yang ngikutin gw...
    ah paling guru gw iseng2..... nakut2in.... terus ada suara cewe nangis+ketawa.... ah paling guru gw yang lain.....(gw pake mp3 nya satu kuping doank, dan saat itu lagunya lagu slow, dan saya tw persis lirik + musiknya nga ada suara cewe ketawa atopun nangis)
    semua dah selesai di kumpulin.....
    guru gw nanya.... "Gimana tadi?"... ah biasa aja..... itu jawaban umumnya....
    gw mau nanya "Emang ada guru lain ya pak tadi di jalur tadi?"...
    eh di samber temen gw dulu....
    "Tadi ada 2 guru kan pak yang bantuin bapak buat nakut2in kita??"...
    dengan tampang aneh si guru bilang "apaannya di bantu, orang ini ide spontan saya tadi siang kok... orang kalian pergi sama saya aja nga ada yang tw....!!!"....

    WEQZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    langsung gw nga berani tidur.... yang lainnya ada yang berani...
    tapi yang nga berani di suruh ikut sama gurunya....
    mereka doa bareng gw sih asik dengan mp3 gw...
    memang ketakutan banget dalam batin gw.....

    ya udahlah yang lalu biarlah berlalu....
    asal jangan ganggu gw aja....
  16. akirarazx

    akirarazx IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    8884
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    242
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Just student senior high school lah...
    Location:
    Jakarta Donk...
    wkwkwkwwkwkwkwk...kocak jg tuh diamond...

    jurit malam ye???

    lgan da tawu tmpt tuh da rada2 gt...msh je jln smbl dngr mp3...anggap remeh ye??kl tb2 nongol gmn tuh>???wwwkwkwkwkw
  17. d1aMoNd

    d1aMoNd IndoForum Junior B

    No. Urut:
    7220
    Joined:
    22 Sep 2006
    Messages:
    2.410
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    yeee jerit malem sih mending... lah ini jalan jerit malem.... /swt

    biar ada "temen".... soalnya gw bener takutan kalo sendiri....

    kalo nongol??
    kalo hantunya cewe cakep ya gw ajak ngobrol...

    kalo serem ya gw ngacir.... /ho /heh

















    (yang cwe boong :P, pasti ngacir juga...)
    1 person likes this.
  18. Harushame Yusuke

    Harushame Yusuke IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    119
    Joined:
    26 Mar 2006
    Messages:
    929
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    @dolly.........
    kapan masuk IF?? /heh

    itu crita beneran......bukan karangan..... /no1

    @member cowo
    jgn macem2 oi, dia dah ada yg punya loh... /gg


    nih ada satu lagi crita gw......
    waktu gw jurit malam kelas 1 SMP...
    malemnya pertama disuruh tidur, terus sekitar jam 1-an kelompok gw dipanggil,
    pada masih teler...ileran.... /swt
    cuma gw seger. soalnya gw lgs cuci muka pake aer minum....
    pas disuruh ngumpul, gw liat kelompok laen yg ngumpul juga...
    terus, semua kelompok dipanggil satu2 ke pos yg udah ditunjukin jalan menuju kesana...pake tanda2 gitu deh...
    pas itu, udah nyampe pos pertama, gw disuruh jalan satu kelompok kekuburan, didalem kuburan ada tanda2...
    nah, karena timbul ide iseng gw..tanda2nya gw ubah ke arah laen buat bingungin kelompok sebelah....
    pas itu gw jalan lagi....
    temen2 gw pada ketawa sambil muji gw yg ide isengnya keren...terus timbul deh rasa bangga gw...
    abis itu, gw heran koq kuburannya ga keluar2....
    akhirnya gw inget2 kata guru gw,
    katanya nanti didalaem kuburan ada jalan sekitar 25 meteran, ada jalan keluar....
    gw merinding, perasaan gw sama kelompok gw dah jalan lebih dari 25 meter, dan udah ampir 30 menit gw jalan,
    itu masih dalem kuburan....

    gw ngomongin sama temen2 gw....
    terus akhirnya gw punya ide buat benerin tuh tanda, pas balik, tandanya udah kayak dihapus sama orang laen....
    gw merinding....
    terus gw kejalan semula.....gw liat kalo ga ada orang lagi selain kelompok gw...
    gw baru inget kalo gw bawa HT (buat komunikasi), pas gw panggil guru dengan saluran yg udah disesuaikan...
    ga ada sinyal, aneh....jarang banget HT kehilangan sinyal dalam jarak kurang dari 5 km
    wah gw merasa ada kejanggalan....akhirnya gw putusin buat balik lagi jalan tadi, dan jalan sambil berdoa....
    terus gw semua akhirnya liat jalan keluar.....
    semuanya pada cemas sama kelompok gw....
    guru2 pada nangis....

    pas gw liat jam, ternyata jam menunjukkan pukul 4.43 pagi....
    berarti gw dah ilang selama 3.43 jam.....padahal waktu yg gw habisin tadi gw itung2 ga kurang dari 2 jam......
    terus gw liat dibelakang segerombolan guru2 yg lagi nangis ada sesuatu yg lagi liat kearah kelompok gw dan sosok itu menurunkan tangannya ke tanah, terus lari kayak kucing, cepet banget....gw ga bisa liat apa itu........
    gw ga brani bilang ke temen2 gw, dan bermaksud gw bilang pas udah pulangnya...
    akhirnya pas pulang gw critain, dan ampe pulang tuh kelompok gw trauma sama kejadian itu....
    hehehe........

    gw merasa bersalah banget pas itu.....karena ide iseng gw malah temen2 gw jadi kena getahnya....
    .............
  19. akirarazx

    akirarazx IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    8884
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    242
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Just student senior high school lah...
    Location:
    Jakarta Donk...
    dasarnya loe emg mawu tuh ma ce cakep tuh...gara2 ditolak ma ce cakep sih makanya mw dkt2 ma ce cakep tp setan...wkwkwkwkwkwk...da lah...lu ke dunia maya nya ce setan cakep tuh je...ntr lu nikah bareng ma dy...wkwkwkwkwkwk....gw malah stuju loe ma ce ckp tp setan.../heh...
    1 person likes this.
  20. akirarazx

    akirarazx IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    8884
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    242
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Just student senior high school lah...
    Location:
    Jakarta Donk...
    heh????harushame????
    ternyata loe main jg toh???
    sudah kuduga....cp deh...

    gw main IF pas gw liat fs loe tuh da tulisan ky join ke indoforum tuh kl ga slh...jd ya...gw ikut2 je...slma 1 bulan tuh mpe boker2 tuh mainin If nih gr2 gw ga tau cara nya main tuh ternyta msti aktifin dl masukin kode.../swt
    alhamduillah...ternyta bs main jg.../heh

    wiuh..nice to meet you ye..Haru...
    tmnnya Adit,Dio,arfin,ma nos kn???
    hahahaha...loe sering dicritain tuh ma dio ma adit tntng loe mengenai hacker loe ky tae tuh...cp deh...edit foto org ky bau menyan tw ga...wkwkwkwkwk...

    hahahaha...loe tau drmn kl da pny co???tau ga sp???
    kl ga tau lu ketara amt deh...

    neh...gw pnya crita serem deh..tp ga serem2 amat

    nih wktu gw kls smp2 nih...gw ky da acara perjusami tuh di cibubur ky pramuka gt lah...

    jm9 tuh qt da disuruh tidur gt...trus dini hari jm1 gt...dibangunin gt...gw qr paan gt...gw qr ni guru da gila x ya pbb jm1 gt...mklum...lg enak2 tidur gw...hehehe..
    ya...gw kaget gt ternyta jurit malam...astaga..gw da pgn pingsan di tempat deh..tp ga bs...mata gw ky ttp melotot gt...coz saking tktnya...wajar ja....tu tmpt tmpt kemping gt...malah hutan lg...kampret deh...
    gw qr jurit malamnya tuh sndiri2 gt...alangkah sngnya...ternyta 2 org gt..jln brng2..ya...gw ky lgsng ky cari tmn gt ma best friends gw...mlh di boking gt...jd hny sisa tmn gw yang jail gt namanya mona tuh...pokonya kl ma dy bs gila deh...ky suka tkt2in gw...yg da gw mati berdiri x ya...
    gw kaget tuh ternyata yang co2 tuh sndiri2...wkwkwkwkk...ngakak deh..

    trus dibagi 5 pos tuh kl ga slh..posnya tuh da yang jaga ma kk kls masing2 gt deh..
    giliran gw koq lama bgt gt...tu ditentuin ma guru masing2 gt sp yang jln duluan..
    ternyata gw bagian ke3 dr belakang...ampun dj...
    untung yang jln duluan tuh tmn co gw gt..sndiri2 tp pas dy jln gw ma dy bilang tungguin gw gt...lgpl dy jg tkt gt deh...heheh...
    trus giliran gw tuh ma tmn gw si mona..
    pas jln sih emg ketawa2 gt deh...xoz masih daerah tmpt qt org kumpul gt dan masih sinar lampu jln gt lah...tp makin lama daq gelap bgt tuh...trus gw mau balik ke tmpt guru gw...mlh guru gw blg jln ja trus...setan bnr...
    pas gw tekad bulat mau jln ma ditakutin ma tmn gw...setan...akhirnya gw jongkok gt lah ngs gt...coz serem je...blm pa2 ja da gt.../sob
    trus gw jln bareng ma tmn gw lg...tmn gw pegang tgn gw erat bgt tuh mpe gw kaku gt..coz da dipegang erat gt ditambah lg tu tmpt da gelap bgt...gw hnya bs terpaku ja...mata menghadap ke depan...sebelumnya kk kls gw bilang kl da org yang toel gt dipundak qt...jln ja trus gt...
    tp gw ky da merasa toel gt...gw lgsng lari sktika gt...smbil triak tolong.../swt..
    tmn gw jth gt deh...trus gw lgsng buru2 angkat tmn gw smbl diseret gt...wkwkwkkwkwk...trus tmn gw marah2 gt..( da tau sikon da bgini malah masih marah2 lg...)trus qt ketemu tmn co gw yang didpn..tp dy da jln duluan..trus qt menuju pos 1 deh...kt kk kls blng ksh arahan gt ntr jlnnya gmn gt..katanya ntr yang qt jalan tuh da 1 rumah kosong gt bekas dulu da 1 ce mati gt gr2 diperkosa trus sering nongol gt pk baju merah pnh dengan berlumuran darah..
    gw ma tmn gw da serem duluan...da jlnnya gelap bgt lg...akhirnya gw ma tmn gw lgsng lari deh...ga pk acara jln pelan2 sgala ma tengok kiri kanan deh...yang da gw ngompol di tempat x...mumpung gw lg kebelet tuh.../swt

    trus pokonya qt jln trus deh mpe pos 5...trus kt kk kls blng qt masuk ke 1hutan gt yang da puncak2nya gt...ampun...gw da pgn minum air kembang 7 rupa x ya..biar ntr disana gw ga pingsan pas jln...gw qr tuh ber2 gt...malah sndiri2..gw hny bs berdoa deh tuh..
    pas jln tuh da ky tiang peghalang gt...gw qr rubuh gt..jd ya...gw jln je...mlah nongol ky kingkong item gt..."ssss...eee...ttttaaannnnnnnnnnn....."gw lgsng lari deh terbirit2 deh..
    pas jln da amn tuh...gw jln agk nyantai ja...tb2 pas jln tuh da orang yang pake baju putih tuh lg duduk...astaga...gw qr tuh setan..
    jd ya...gw bilang permisi gt...smbl baca doa...mlh dy bergerak...waaaa......gw lgsng lari deh...tendang tu setan pa bukan...pas gw lari...ktmu kk kls gt...dy bilang ky trus lg...pas gw kln tuh ky bnyk anak2 yang lg duduk gt..
    gw qr tuh kuntil anak bnyk bgt tuh...gw jd tkt je...coz kuntil anak berjejeran gt skitar 40 da tuh...ternyata kk kls tuh tmn gw sndiri...astaga...akhirnya..gw bs balik ketemu tmn jg deh...
    trus katanya kabar temen gw ilang gt co tuh...temen gw liat dy gt..trus panggil gt...tp dy ttp jln trus ga liat ke belakang arah qt...mgkn dy pikir tuh kk blng kl da yang manggil dy gt...jgn nengok..ttp jln ja trus...malah dy turutin gt tmn gw...goblok..mpe 1jam tuh...nungguin gt...
    trus kt kk kls gw blng..dy da balik ke tenda qt gt...ampoen...tuh tmn gw da nyali jg toh...jln sndiri gt...kt guru sih dy ngumpet di wc umum dkt tenda qt gr2 ketakutan gt...wkwkwkwk...

    tu lah crita pengalaman gw...meski ga da setan bnran...ternyata guru gw yang kerjain gt.../swt..

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG