Sesuatu yang jangan anda lakukan

Discussion in 'Forum Misteri' started by 666, 21 Sep 2007.

  1. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    Berpindah tempat pada waktu makan
    Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik.

    Berselimut dengan tikar
    Janganlah anda berselimut dengan tikar karena kelak anda akan digulung oleh ombak jika mandi di laut.

    Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan.
    Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan).

    Berfoto bersama dalam jumlah ganjil
    Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya yang ditengah.

    Bangun Tidur terlalu siang
    Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali.

    Bersin sewaktu akan bepergian
    Anda tidak dapat langsung berpergian baik menggunakan kendaraan atau tidak setelah bersin.Paling tidak anda menunggu beberapa menit setelah bersin lalu boleh pergi, karena kalau anda bersin langsung pergi anda akan celaka diperjalanan.

    Berlama-lama dikamar mandi
    Janganlah anda berlama-lama dikamar mandi karena akan terlihat lebih tua dari usia anda sebenarnya.

    Duduk dipintu
    Anda dilarang duduk tepat didepan pintu, karena khawatirkan ada makhluk lewat yang melewati pintu tersebut dan anda akan jatuh sakit.

    Gadis keramas dihari Sabtu
    Jika anda seorang gadis, janganlah anda keramas pada hari Sabtu, karena berakibat anda akan mempunyai suami penyiksa

    Kebiasaan bersedih pada waktu hamil
    Janganlah selalu bersedih pada waktu hamil, karena kelak akan mendapatkan anak yang cengeng.

    Kebiasaan duduk di tengah pintu waktu turun hujan lebat
    Janganlah anda duduk ditengah pintu waktu turun hujan lebat karena suatu ketika anda dapat tersambar petir (yang sebenarnya petir tersebut, konon, mengincar setan).

    Kebiasaan makan asinan di malam hari
    Janganlah anda terbiasa makan asinan di malam hari, karena akan selalu tertimpa keresahan hati, jika ia seorang yang belum menikah akan sulit jodoh, dan jika sudah menikah ia akan sering bertengkar.

    Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras
    Janganlah melakukan Kebiasaan mengetuk ujung rokok yang akan disulut kebenda keras, karena kelak akan selalu mengalami kekecewaan karena gagal dalam karir dan rumah tangga.

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah bawah
    Janganlah anda selalu menggigit bibir sebelah bawah, karena kelak anda akan bernasib buruk dan rezeki seret.

    Kebiasaan menggigit bibir sebelah atas
    Janganlah menggigit bibir sebelah atas karena akan selalu banyak hutang dalam hidup

    Kebiasaan menggigit kuku
    Janganlah sering menggigit kuku, karena akan mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin.

    Kebiasaan memutir rambut
    Janganlah anda memutir-mutir rambut karena kelak anda akan menjadi bahan gunjingan orang dan menjadi korban fitnah.

    Kebiasaan pura-pura menangis
    Janganlah berpura-pura menangis karena akan berakibat orang tua akan menerima musibah.

    Kebiasaan bersiul diwaktu malam
    Janganlah anda selalu bersiul diwaktu karena disaat anda tidur dimalam itu dan akan mendengar siulan yang berasal dari luar kamar anda itu adalah ulah dari makhluk halus yang merasa terganggu dengan siulan anda dan membalasnya.

    Kebiasaan bersiul didalam rumah
    Janganlah anda selalu bersiul didalam rumah, karena akan mengundang makhluk halus yang akan berbuat jahat.

    Kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih
    Janganlah mempunyai kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih karena kan berakibat perpisahan tiada sebab.

    Kebiasaan membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang
    Janganlah selalu membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang bermakna kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun.

    Kebiasaan makan pakai mangkuk
    Janganlah anda selalu suka makan pakai mangkuk, karena akan sering ditinggal pergi saudara.

    Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju
    Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki.

    Kebiasaan memakai baju sambil berjalan
    Janganlah suka, sering memakai baju sambil berjalan, karena akan berakibat cita-cita tidak akan terlaksana.

    Kebiasaan menyiksa anak perempuan
    Janganlah anda memukul atau menyiksa anak, adik, saudara perempuan karena kelak jika ia sudah menikah ia akan selalu disakiti dan disiksa oleh suaminya.

    Kebiasaan bernyanyi atau besiul pada waktu sedang makan
    Janganlah anda selalu bersiul bila sendang makan karena anda akan mengalami kegagalan dalam usaha.

    Kebiasaan memukul anak wanita pada pantat (bokong)
    Janganlah anda selalu memukul anak wanita pada pantat (bokong), karena kelak anak tersebut akan menjadi hyper sex, dan bila sudah berumah tangga akan selalu ribut dengan suaminya.

    Kebiasaan mencabuti bulu alis mata
    Janganlah suka mecabuti alis mata (khususnya wanita) karena akan menyebabkan ketidak nyamanan pada saat berhubungan intim.

    Kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan
    Janganlah anda melakukan kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan karena akan menjadikan diri anda kehilangan akal dan pikiran menjadi buntu, bingung dan dungu.

    Kebiasaan memeluk lutut sambil berjongkok
    Janganlah terbiasa memeluk lutut sambil berjongkok, karena akan berakibat selalu bingung pada saat menghadapi masalah dan putus asa.

    Memotong Kuku menurut hari
    Janganlah memotong kuku pada hari Minggu, karena akan mendapat bencana, demikian juga pada hari Senin, karena akan ada orang yang dengki atau irihati, selain itu hari Sabtu juga termasuk hari yang kurang baik untuk memotong kuku karena akan mendatangkan halangan atau rintangan bagi anda. Disarankan untuk memotong kuku pada hari Selasa karena akan disukai orang banyak. Hari Rabu juga termasuk hari baik karena akan membawa keselamatan dan perlindungan dari Tuhan. Hari baik yang disarankan adalah hari Kamis anda akan mendapat rezeki. Terakhir hari yang disarankan membawa kebaikan adalah hari Jum'at karena akan membuat anda disukai dan dicintai orang.

    Mengangkat kaki
    saat bertiduran (tengkurap)/melakukan kaki keatas keduanya atau satu saja, bertanda bahwa anda menginginkan menginginkan sesuatu yang buruk terjadi pada ibu anda.

    Membuka payung
    Anda dilarang membuka payung didalam rumah, karena akan terjadi sesuatu yang buruk dikeluarga anda.

    Menggunting kuku malam hari
    Janganlah anda menggunting kuku pada mari, karena akan membuat usia anda lebih singkat.

    Menyapu di malam hari
    Janganlah anda menyapu dimalam hari karena akan sulit untuk mencari rezeki.

    Menjahit kancing baju ketika baju masih dipakai
    Janganlah menjahit kancing baju ketika ketika baju masih dipakai karena akan menderita penyakit yang parah dan selalu gagal dalam usaha selama 1 bulan.

    Menyisir rambut sambil berjalan
    Janganlah adan menyisir rambut sambil berjalan, karena anda akan mendapat malu di depan umum.

    Mandi disiang hari bolong
    Janganlah mandi disiang hari bolong, karena berakibat anda akan cepat tua.

    Makan nasi menggunakan piring kecil
    Janganlah anda Makan nasi menggunakan piring kecil, karena akan berakibat selama hidup akan tersisih dari keluarga.

    Makan disudut meja
    Janganlah anda makan disudut meja, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua dan perkawinannya akan hancur.

    Makan otak binatang
    Janganlah anda memakan otak binatang khususnya untuk anak kecil, karena akan menimbulkan uban sebelum waktunya.

    Makan dicobek atau lumpang
    Janganlah anda makan dicobek atau lumpang, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua tanpa sebab.

    Makan didaun yang dilipat
    Janganlah Makan didaun yang dilipat, karena akan berakibat kelak kehidupan keluarga anda tidak akan harmonis.

    Makan selalu dengan tangan tanpa sendok
    Janganlah anda makan selalu dengan tangan tanpa sendok, kelak barakibat kehidupan anda menderita, bila ia seorang wanita akan menderita kanker rahim.

    Makan didepan pintu
    Janganlah anda makan didepan pintu, kelak akan berakibat sulit mendapat jodoh.

    Makan telur ikan terlalu banyak
    Janganlah makan terlalu banyak telur ikan khususnya untuk anak kecil, karena kelak akan berakibat terjangkit penyakit cacar yang membuat muka bopeng.

    Mengeluarkan suara ketika makan
    Janganlah anda mengeluarkan suara ketika sedang makan, karena akan berakibat menjadi bahan gunjingan orang lain, atau menjadi pengundang binatang buas.

    Makan buah pisang (jantung)
    Janganlah makan buah pisang (jantungnya) khususnya anak kecil, karena kelak akan berakibat sianak akan bodoh, dungu, dan bloon.

    Makan masakan kaki ayam
    Janganlah makan masakan kaki ayam khususnya anak kecil, karena kelak tulisannya akan jelek seperti cakar ayam.

    Makan pisang yang berada di posisi pinggir (dalam satu sisir pisang)
    Janganlah anda memakan pisang yang berada disisi pinggiran pada sisiran pisang, karena akan mendapat sikap selalu disisikan dalam setiap pergaulan.

    Makan sirih bagi wanita muda
    Jika anda adalah wanita janganlah anda bersirih (makan sirih), karena kelak akan berakibat saat hari pernikahan kelak akan mengalami haid/menstruasi.

    Menjual cuka asam pada malam hari
    Janganlah anda menjual cuka asam pada malam hari, karena akan berakibat pelanggan anda akan berkurang, dan selalu betengkar dengan tetangga.

    Menjual silet dan jarum pada malam hari
    Janganlah anda menjual silet dan jarum pada malam hari, karena akan berakibat toko, usaha anda akan bangkrut.

    Menjual garam pada malam hari
    Janganlah anda menjual garam pada malam hari, karena akan membawa kebangkrutan pada toko, warung, usaha anda.

    Menyalakan rokok bersumber api (yang sedang membuat senjata tajam)
    Jangan menyalakan rokok bersumber api dari bara besi yang sedang membuat senjata tajam, karena setelah jadi senjata tajam ia akan segera memakan korban jiwa.

    Memakai payung dalam rumah
    Janganlah memakai payung dalam rumah karena akan selalu kesukaran dalam hidup.

    Malas menghadiri undangan perkawinan
    Janganlah sering tak menghadiri undangan perkawinan karena akan membuat anda sulit jodoh.

    Makan sebelum orang tua makan
    Janganlah mendahului makan sebelum orang tua makan, karena akan menjadikan sulit untuk mendapat rezeki

    Memotong rambut malam hari di rumah
    Janganlah suka memotong rambut dimalam hari di rumah, karena berakitbat anda akan didatangi makhluk halus jahat dalam mimpi.

    Tidur disore hari menjelang magrib
    Janganlah anda tidur disore hari menjelang magrib, karena kelak anda akan menjadi orang tak bermalu (gila).

    Tidur terlentang dengan tangan dikepala
    Janganlah anda tidur terlentang dengan tangan menindih kening kepala anda, karena secara tidak langsung akan menyumpahi orang tua anda untuk pergi untuk selama-lamanya.

    Wanita muda makan masakan tunggir ayam
    Jika anda seorang wanita muda/belum bersuami hendaknya jangan memakan tunggir ayam, karena kelak anda akan mendapatkan suami yang tidak setia dan selalu makan hati.

    Membersihkan telinga dimalam hari
    Janganlah anda membersihkan telinga dimalam hari, karena akan membawa anda kedalam kesulitan rezeki.

    Membuang puntung rokok yang masih panjang
    Jangan membuang puntung rokok yang masih panjang, karena akan menjadikan ada akan kesulitan rezeki.

    Mandi dipantai dengan pakaian warna merah atau hijau tua
    Janganlah sering, selalu memakai pakaian warna merah atau hijau dipantai karena suatu saat kelak akan dijadikan mempelai wanita atau pria oleh makhluk halus.

    Para gadis atau perjaka biasa membeli barang bekas
    Jika ada gadis atau perjaka biasa membeli barang bekas kelak suatu saat akan menikah dengan janda atau duda.

    Jangan anda tidur dengan posisi kepala ada di sebelah utara dan kaki di sebelah selatan, karena anda akan cepat meninggal (posisi mayat yang dikubur)


    Kebiasaan menggigit bibir sebelah atas
    Janganlah menggigit bibir sebelah atas karena akan selalu banyak hutang dalam hidup

    Kebiasaan menggigit kuku
    Janganlah sering menggigit kuku, karena akan mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin.

    Kebiasaan memutir rambut
    Janganlah anda memutir-mutir rambut karena kelak anda akan menjadi bahan gunjingan orang dan menjadi korban fitnah.

    Kebiasaan pura-pura menangis
    Janganlah berpura-pura menangis karena akan berakibat orang tua akan menerima musibah.

    Kebiasaan bersiul diwaktu malam
    Janganlah anda selalu bersiul diwaktu karena disaat anda tidur dimalam itu dan akan mendengar siulan yang berasal dari luar kamar anda itu adalah ulah dari makhluk halus yang merasa terganggu dengan siulan anda dan membalasnya.

    Kebiasaan bersiul didalam rumah
    Janganlah anda selalu bersiul didalam rumah, karena akan mengundang makhluk halus yang akan berbuat jahat.

    Kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih
    Janganlah mempunyai kebiasaan memberi saputangan kepada kekasih karena kan berakibat perpisahan tiada sebab.

    Kebiasaan membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang
    Janganlah selalu membuang nasi sisa makan, karena masih kenyang bermakna kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun.

    Kebiasaan makan pakai mangkuk
    Janganlah anda selalu suka makan pakai mangkuk, karena akan sering ditinggal pergi saudara.

    Kebiasaan mengusap muka/wajah dengan baju
    Janganlah selalu mengusap muka/wajah dengan baju karena akan selalu dibenci orang dan susah rezeki.

    Kebiasaan memakai baju sambil berjalan
    Janganlah suka, sering memakai baju sambil berjalan, karena akan berakibat cita-cita tidak akan terlaksana.

    Kebiasaan menyiksa anak perempuan
    Janganlah anda memukul atau menyiksa anak, adik, saudara perempuan karena kelak jika ia sudah menikah ia akan selalu disakiti dan disiksa oleh suaminya.

    Kebiasaan bernyanyi atau besiul pada waktu sedang makan
    Janganlah anda selalu bersiul bila sendang makan karena anda akan mengalami kegagalan dalam usaha.

    Kebiasaan memukul anak wanita pada pantat (bokong)
    Janganlah anda selalu memukul anak wanita pada pantat (bokong), karena kelak anak tersebut akan menjadi hyper sex, dan bila sudah berumah tangga akan selalu ribut dengan suaminya.

    Kebiasaan mencabuti bulu alis mata
    Janganlah suka mecabuti alis mata (khususnya wanita) karena akan menyebabkan ketidak nyamanan pada saat berhubungan intim.

    Kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan
    Janganlah anda melakukan kebiasaan memeluk kepala dengan kedua tangan karena akan menjadikan diri anda kehilangan akal dan pikiran menjadi buntu, bingung dan dungu.

    Kebiasaan memeluk lutut sambil berjongkok
    Janganlah terbiasa memeluk lutut sambil berjongkok, karena akan berakibat selalu bingung pada saat menghadapi masalah dan putus asa.

    Memotong Kuku menurut hari
    Janganlah memotong kuku pada hari Minggu, karena akan mendapat bencana, demikian juga pada hari Senin, karena akan ada orang yang dengki atau irihati, selain itu hari Sabtu juga termasuk hari yang kurang baik untuk memotong kuku karena akan mendatangkan halangan atau rintangan bagi anda. Disarankan untuk memotong kuku pada hari Selasa karena akan disukai orang banyak. Hari Rabu juga termasuk hari baik karena akan membawa keselamatan dan perlindungan dari Tuhan. Hari baik yang disarankan adalah hari Kamis anda akan mendapat rezeki. Terakhir hari yang disarankan membawa kebaikan adalah hari Jum'at karena akan membuat anda disukai dan dicintai orang.

    Mengangkat kaki
    saat bertiduran (tengkurap)/melakukan kaki keatas keduanya atau satu saja, bertanda bahwa anda menginginkan menginginkan sesuatu yang buruk terjadi pada ibu anda.

    Membuka payung
    Anda dilarang membuka payung didalam rumah, karena akan terjadi sesuatu yang buruk dikeluarga anda.

    Menggunting kuku malam hari
    Janganlah anda menggunting kuku pada mari, karena akan membuat usia anda lebih singkat.

    Menyapu di malam hari
    Janganlah anda menyapu dimalam hari karena akan sulit untuk mencari rezeki.

    Menjahit kancing baju ketika baju masih dipakai
    Janganlah menjahit kancing baju ketika ketika baju masih dipakai karena akan menderita penyakit yang parah dan selalu gagal dalam usaha selama 1 bulan.

    Menyisir rambut sambil berjalan
    Janganlah adan menyisir rambut sambil berjalan, karena anda akan mendapat malu di depan umum.

    Mandi disiang hari bolong
    Janganlah mandi disiang hari bolong, karena berakibat anda akan cepat tua.

    Makan nasi menggunakan piring kecil
    Janganlah anda Makan nasi menggunakan piring kecil, karena akan berakibat selama hidup akan tersisih dari keluarga.

    Makan disudut meja
    Janganlah anda makan disudut meja, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua dan perkawinannya akan hancur.

    Makan otak binatang
    Janganlah anda memakan otak binatang khususnya untuk anak kecil, karena akan menimbulkan uban sebelum waktunya.

    Makan dicobek atau lumpang
    Janganlah anda makan dicobek atau lumpang, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua tanpa sebab.

    Makan didaun yang dilipat
    Janganlah Makan didaun yang dilipat, karena akan berakibat kelak kehidupan keluarga anda tidak akan harmonis.

    Makan selalu dengan tangan tanpa sendok
    Janganlah anda makan selalu dengan tangan tanpa sendok, kelak barakibat kehidupan anda menderita, bila ia seorang wanita akan menderita kanker rahim.

    Sumber :
    - Primbon


    Komentar saya : Percaya atau tidak, banyak pantangan diatas yang bukan sekedar mitos/omongan belaka.
  2. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    @TS
    emang seih banyak yang bener soal na pantang2an tsb datang dari nenek moyang kita soal na juga wa udah sering kok kayak motong kuku pas hari jum`at N mayan berhasil juga...
  3. fresh_orange

    fresh_orange IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    12909
    Joined:
    20 Mar 2007
    Messages:
    1.281
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    48
    weleh... weleh.... /hmm

    percaya g' percaya ikut aja dech... /heh
  4. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    tapi mungkin pantangan itu hanya berlaku di Indo, cth :

    Kebiasaan makan pakai mangkuk
    Janganlah anda selalu suka makan pakai mangkuk, karena akan sering ditinggal pergi saudara.

    Di jepang kan suka pake mangkuk, ditinggal pergi saudara trs kalau pantangan itu berlaku.
  5. jathzuke

    jathzuke IndoForum Junior D

    No. Urut:
    856
    Joined:
    29 Apr 2006
    Messages:
    1.870
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    student
    Location:
    Surabaya
    kalo gw baca keknya ga ada efeknya ma gw smua tuh
  6. MeCulun

    MeCulun IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    8867
    Joined:
    23 Nov 2006
    Messages:
    980
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    Network Administrator
    Location:
    Diatas kursi didepan komputer
    Banyak banget pantangannya....

    Gak usah hidup aja sekalian deh... /heh
  7. zonaketawa com

    zonaketawa com IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    22748
    Joined:
    24 Sep 2007
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tw darimana.....?
  8. kecoa_kutub2

    kecoa_kutub2 IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    12208
    Joined:
    1 Mar 2007
    Messages:
    328
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    ---
    Location:
    Where do u think??
    nah ini dia

    jangan lama2 di kamar mandi

    soalnya dia lagi melakukan hal terlarang

    hehhehe /heh
  9. CalvinLimuel

    CalvinLimuel IndoForum Banned

    No. Urut:
    8902
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    3.375
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student
    Location:
    In this world beyond Reality
    apa hubungannya ya...
    lho? kok bisa gitu
    Biar orang menjaga mulutnya aja...
    kok bisa gitu... aneh2 aja... -_-
    Jadi ini asal pepatah "Time is Money"?
    gak celaka tuh... gak pernah... malahan...
    Iya... kena air terus kulit jadi keriput...........................
    bukan gitu... ntar ada orang mau lewat gak bisa masuk...
    kok bisa hubungannya sama makhluk "ngeyel" sih
    apa hubungannya?
    Ini kan ilmu psikologi?
    yang bener jangan duduk di bawah pohon yang paling tinggi di daerah tersebut atau nasihat semacamnya..
    hah? gak ngurusin deh gw...
    ngapain juga pake rokok
    rezeki lagi hubungannya
    hutang hubungannya sekarang
    yang bener adalah menghindari racun jika ada yang melumuri racun di ... aduh bahasa Indonesianya lupa...itu loh tempat kita taro jempol di cangkir teh...
    sekarang jadi Le Comte de Monte Cristo
    Hah... jauh amat bisa nyambungnya
    gw juga sering bersiul gak ada yang siul balik tu...
    yang dateng malah "musibah": Komputerku gak error lagi! Yay!!!

    sering kok bersiul dalam rumah... gak ada makhluk halus juga kok
    haaaaa?
    masa sih iya -_-
    Mau gimana lagi kalo emang tata caranya?
    Besides, kok bisa gitu?
    yakin? :)
    terlaksana tuh :)
    ada juga yang seperti ini...
    CARANYA JUGA BAGAIMANA!!!!!!
    siapa juga yang mau
    ngapain juga nyabutin alis sakit atu....
    haaaa.?
    kalo masalahnya emang lagi mimisan gimana...
    MANA ADA ATURAN GINIAN!!!
    nggak tuh
    biar di luar gak kena ujannya lah /omg
    gak ada hubungannya deh...
    hah? maksudnya makin gelap nyari barang makin susah?
    bukan karena itu NTAR KALO KETUSUK YANG REPOT SIAPA!!!
    malu karena dikira tukang solek
    gak ada hubungannya, meskipun ada satu sebab juga sih
    naro onigiri misalnya berarti harus di piring besar? Satu kepal onigiri aja??
    makan di sudut meja? Ya ketusuk mejanya!!!
    Kecuali makan di meja bundar... semuana kan sudut yang tak terhingga.
    masa sih? ilmu biologi?
    dicobek?
    kalo emang kelipet dari sononya gimana
    orang jawa gimana tuh urusannya
    Makan di depan pintu ya repot....
    masa sih???
    iya, karena gak sopan...
    hah? kok bisa gitu?
    apa hubungannya?
    lololo kok gitu? viasa aja kali
    hah? emang bisa tepat gitu ya -_-
    kalo emang tokonya buka pagi sampe malem gimana
    Carrefour masih rame aja tuh... makin banyak malah...
    kan banyak tuh jual silet jarum
    Superindo tetep rame tuh
    hubungannya apa? kok bisa gitu?
    hah? gimana kalo atap bocor kita perlu duduk di bawahnya... misal di depan komputer
    aku sih emang sering males...
    lho ini kan kesopanan doang.
    yah elah makhluk "ngeyel" lagi...
    masa?
    enak juga kagak itu posisi tidur kyk gitu
    makan hati orang???
    nggak... aku juga tau itu konotasi
    aku biasa2 aja tuh
    rokok aja gak pernah pake
    gak bakalan pulak kok
    bah.... nah ini lelucon..
    gubrak deh...
    loh diulang lagi?
    hampir semua justru nggak.
  10. BeeP

    BeeP IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    22164
    Joined:
    15 Sep 2007
    Messages:
    304
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMU
    Location:
    eHem..
    Bah.../! Bosen gw bacanya /!
  11. Elmander

    Elmander IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    18623
    Joined:
    9 Jul 2007
    Messages:
    1.187
    Likes Received:
    335
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Land beyond time
    jangan duduk di depan pintu

    pake akal sehat aja lah

    ya iyalah jangan, orang mau masuk mau lu tabrak??
    1 person likes this.
  12. v0LtaGe

    v0LtaGe IndoForum Senior A

    No. Urut:
    15398
    Joined:
    10 May 2007
    Messages:
    7.851
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    HiGh sChooL StudenTs
    Location:
    P'KanBaru - Riau
    Waakaka..
    Sante brur.. Mpe double post pla..
  13. Masked Rocker

    Masked Rocker IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    16219
    Joined:
    27 May 2007
    Messages:
    216
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Rocker job
    Location:
    rock city
    1 lagi keknya didalam hal yg Gak boleh dilakukan :

    dan menurut saya ini BULLSH*T saya ga percaya kek ginian
  14. sLitHicE

    sLitHicE IndoForum Junior D

    No. Urut:
    18574
    Joined:
    8 Jul 2007
    Messages:
    1.870
    Likes Received:
    417
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    student
    Location:
    TA
    masa sih bisa kek gitu?? setuju sama atas2
  15. aulthelegend

    aulthelegend IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    14596
    Joined:
    23 Apr 2007
    Messages:
    631
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    MAHASISWA PANCASILA
    Location:
    Negara Penuh Cinta tanpa Dusta

    =)) terlalu napsu ya mas.. =))
  16. micro

    micro IndoForum Junior E

    No. Urut:
    667
    Joined:
    20 Apr 2006
    Messages:
    1.648
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Gak poenya Job
    Location:
    Gak poenya Location
    Tulisan ga logis, Ini mah ga ada penjelasan ilmiahnya....
  17. pepitha

    pepitha IndoForum Junior A

    No. Urut:
    9942
    Joined:
    29 Dec 2006
    Messages:
    3.242
    Likes Received:
    593
    Trophy Points:
    113
    Location:
    In Bathroom
    kek ny itu cm berdasarkan petuah2 lama aja /heh

    ga bs dipastikan kebenaran ny /heh
  18. choloz

    choloz IndoForum Junior C

    No. Urut:
    14316
    Joined:
    18 Apr 2007
    Messages:
    2.136
    Likes Received:
    206
    Trophy Points:
    63
    Location:
    ZAKARta
    kalo orang tua dulu ngelarang anaknya, mesti pake embel2 gak masuk akal ky gt...

    mis :

    jangan lama2 dikamar mandi, yg laen juga mau pake kamar mandi / apalagi loe mandi di WC umum :D

    Jgn membuka payung dlm rumah, udah rumah sempit, buka2 payung lagi, ngalangin orang lewat aja :D

    sekedar contoh aja :D
  19. X-Pret

    X-Pret IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    18097
    Joined:
    29 Jun 2007
    Messages:
    302
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    tukang ledeng
    Location:
    depan kompine ane
    setuju gw, ntar udara pagi sehat n gratis terlewatkan (apalagi sambil minum kopi panas)

    sayang piringnya,ntar nyuci lagi

    sayang baju,ntar kusut

    ntar keluar dong nasi di mulut

    ntar klo ketusuk dalem ,gak bisa keluar gimana hayo?

    ketauan suka ngaret

    sendawa?

    iyalah,ntar gak kenal ma orang dong
  20. Lock

    Lock IndoForum Junior D

    No. Urut:
    5044
    Joined:
    17 Aug 2006
    Messages:
    1.838
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Whatever
    Location:
    Nyasar Di Thread IF >.<
    80% yang kontra sama posting di atas pasti ga berani photo ber-3 dengan elo di posisi tengah /gg

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG