Psychotronica, Ilmu Gaib Modern

Discussion in 'Forum Misteri' started by T!T!~ch@/\/, 13 Feb 2008.

  1. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    Psychotronica, berasal dari kata psychotronica bahasa yunani yang berarti Energi Kesadaran, dimana energi Kesadaran manusia muncul spontan tak terduga, jika mengalami berbagai macam rintangan, hambatan, musibah, atau kesulitan dalam perikehidupannya, jadi Energi Kesadaran muncul jika manusia dalam keadaan kepepet atau terpaksa.

    Apabila Energi Kesadaran muncul kita menjadi Tahu Diri serta berkesadaran Diri untuk menciptakan sesuatu yang terbaik dalam hidup, sehingga muncul kekuatan atau Energi yang luar biasa untuk menyelesaikan atau menciptakan yang terbaik dalam kehidupannya.

    Jadi bila kita berlatih metode Psychotronica, berarti kita selalu melatih berKesadaran Diri yang tinggi agar kita memiliki kemampuan luar biasa guna menyelesaikan setiap problem kehidupan yang ada di dunia ini. Dengan Kesadaran diri yang tinggi kita dapat menyelesaikan setiap masalah tanpa ada paksaan, tekanan, intimidasi atau iming-iming serta kompensasi, sehingga kita melaksanakannya dengan IKHLAS dan berKesadaran diri.

    Inilah apabila kita menjalankan kehidupan dengan ikhlasdan berKesadaran diri, maka kita akan tenang dan senang (happy) menikmati hidup ini, walaupun kita tidak kaya atau hidup mewah. Orang yang ikhlasdalam kehidupannya akan menikmati hidup dengan kata cukup, tidak mengalami kekurangan atau hidup yang berlebihan.

    Kesadaran Diri yang tinggi mampu membedakan perbuatan atau tindakan yang baik dan yang buruk, mana yang patut dan tidak patut dikerjakan, mana yang Halal dan mana yang Haram, biasanya orang memiliki Kesadaran Diri akan Malu kepada Dirinya dan Tuhan bila melakukan tindakan yang tidak terpuji.

    Banyak di antara kita yang belum memiliki Kesadaran Diri alias Mabuk atau Tidak Sadar. Orang mabuk sulit membedakan hal yang positif dan negatif dan hatinya ter-tutup. Contoh-contoh perilaku yang dikategorikan Mabuk alias Tidak Sadar misalnya: Pencuri, Perampok, Penjambret, tidak mampu membedakan milik dirinya dan orang lain. Marah, tidak mampu merasakan sakit hati yang diderita orang lain akibat marahnya, Koruptor, tidak mampu membedakan uang milik negara dan pribadi, Penguasa yang Zalim, lupa akan janji-janji sebelum berkuasa, dan lain-lain.

    Metode Psychotronica adalah metode untuk menggali dan mengembangkan Potensi Diri yang merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, agar manusia bukan saja menggunakan atau mengandalkan kekuatan Pikiran semata, tetapi juga menggunakan Kekuatan Hati Nurani, sebagai Kesempurnaan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, jadi selama ini terjadi kepincangan dalam menyelesaikan problem kehidupan karena kita hanya mengandalkan kekuatan Pikiran (otak) semata, tanpa tahu, tidak tahu atau lupa akan kekuatan Hati Nurani yang begitu sangat berarti.

    Bila memiliki Kesadaran yang tinggi, maka kita lebih banyak bercermin Diri atau introspeksi diri atau berkaca diri, namun kebanyakan orang lebih senang melihat orang lain lebih banyak ketimbang dirinya sendiri.

    Dalam kehidupan sehari-hari manusia hanya mengandalkan kekuatan Fisik (Otak), jarang menggunakan kekuatan Metafisik (Hati nurani), inilah yang menyebabkan banyak problem kehidupan yang tidak mampu diselesaikan.

    Cara penyelesaian dengan Pikiran (Otak) sangat berbeda dengan Hati nurani, jika Otak cenderung analisa perbandingan dimana yang menguntungkan atau yang lebih baik di situlah timbul keputusan, sifatnya Materialistik (Kebendaan) dan Temporer, sebagai contoh: cari teman yang nguntungi, gonta-ganti mobil atau kendaraan yang bagus, kerja yang gajinya gede, dan lain-lain. Hal tersebut banyak timbul rasa bosan, dan lain-lain. Namun sebaliknya bila kita menggunakan Hati nurani cenderung kepada Kecocokan hati (Berkenan di Hati) sebagai contoh: memilih calon isteri, memilih tempat tinggal, pekerjaan, dan lain-lain.

    Kecocokan hati tidak memandang Materi sebagai yang utama, yang penting cocok (sifat Subyektif) misal: mungkin isteri yang dipilih tidak cantik parasnya, namun perilakunya baik, mungkin tempat tinggalnya kurang strategis, namun nyaman udaranya, mungkin gajinya kecil namun pekerjaannya nyaman tidak banyak tekanan. Sifat dari keputusan Hati nurani Spiritualistik dan Permanen alias lebih lama.

    Jika kita mampu memanfaatkan kekuatan Hati Nurani, berarti kita telah menggali dan mengembangkan potensi diri, karena kita telah MENGENAL DIRI yang selanjutnya MELATIH DIRI serta MEMANFAATKAN DIRI, inilah yang kita namakan orang yang BERKEMAMPUAN DIRI, dimana orang yang BerKemampuan Diri inilah yang ideal karena telah memanfaatkan 2 kekuatan (Otak dan Hati Nurani) yang telah terlatih, sehingga Kita lebih mudah dalam menyelesaikan setiap permasalahan hidup.

    Metode Psychotronica adalah metode memanfaatkan 2 kekuatan (Otak dan Hati Nurani) yang merupakan Titipan dan Anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah terlatih dan terasah, dimana Hati Nurani sebagai PANGLIMA (pengarah atau pemberi petunjuk) dan Otak sebagai MOTOR PENGGERAK (pelaksana petunjuk), jika kita terbiasa dengan Pola ini maka kita akan hidup tenang dan senang (happy) serta menikmati hidup dengan baik.

    Dalam kehidupan kita sedikit sekali menggunakan pola di atas seperti: Menentukan calon isteri dan Tempat tinggal kita, jadi inilah awal dari problem kehidupan yang tak kunjung selesai karena kita TIDAK MAMPU memanfaatkan 2 kekuatan diri yang terlatih, sehingga kita menjadi susah, sulit, stress, pusing, menderita, kemiskinan, kebodohan, ke-terbelakangan, ketergantungan, kecerobohan, kurang efisien (boros), kerugian, ketamakan, keserakahan, dan lain-lain.

    Solusinya adalah Melatih dan Memanfaatkan Metode Psychotronica dalam menyelesaikan problem kehidupan.

    Definisi luas dari Metode Psychotronica : Energi Kesadaran (Kesadaran Diri) yang mampu : Menggerakkan, Mengendalikan, Mengontrol, dan Memotivasi Internal Diri (Tubuh, Perbuatan, Tingkah laku, Pikiran, Sepak terjang), setelah itu Eksternal Diri (orang lain).

    Dengan metode ini kita dapat mengembangkan dan menggali potensi diri yang selama ini belum termanfaatkan. Apabila diri kita telah terlatih dengan baik, maka kita menikmati manfaat yang luar biasa, kelak memudahkan hidup kita sehari-hari.

    Psychotronica menyebabkan diri kita lebih mandiri, tanpa harus selalu bergantung kepada orang lain dan kita dapat menyelesaikan Problematika Kehidupan dengan BIJAKSANA dan WAJAR, sehingga diri kita lebih berman-faat untuk KITA sendiri, KELUARGA, Orang Lain, dan Masyarakat luas.
    Biasanya banyak di antara kita, masih menggunakan cara berfikir ASAL (negatif):

    ? Asal Cepat
    ? Asal Puas
    ? Asal Senang
    ? Asal Enak
    ? Asal Bapak Senang
    ? Asal Ngomong
    ? Asal Untung
    ? Dan lain-lain

    Hal tersebut diatas adalah perilaku tanpa melalui proses Metode Psychotronica, sehingga menimbulkan MASALAH atau PROBLEM, yang mestinya tidak perlu terjadi bila kita mau menggunakan Energi Kesadaran Dalam Bertindak atau memutuskan sesuatu. Agar kita dapat lebih Cepat dan Tepat dalam proses Psychotronica kita perlu latihan yang berkesinambungan dan mengaplikasikan dalam perikehidupan sehari-hari.

    Lalu apa manfaatnya?

    Metode ini bermanfaat untuk :
    ? Meningkatkan Kepercayaan Diri
    ? Meningkatkan Kesehatan Tubuh
    ? Mengatasi Stress
    ? Mengendalikan Emosional
    ? Meningkatkan Optimis hidup
    ? Meningkatkan Kesejahteraan
    ? Meningkatkan Rasa Peduli pada orang lain
    ? Mengobati Diri
    ? Meningkatkan Ketenangan Batin
    ? Proteksi Diri dari Kejahatan seperti: hipnotis, copet, serangan, emosional, dan lain-lain
    ? Mengubah Kebiasaan Buruk seperti: merokok, obat additive, makan, insomnia, narkoba, latahan, pikiran kotor, dan lain-lain
    ? Menganalisa dengan batin seperti: deteksi sifat, karakter, keadaan dan lain-lain
    ? Proteksi Diri dari Gangguan Makhluk Ghaib seperti: santet, kiriman negatif, kesurupan, kontaminasi negatif dan lain-lain.
    ? Meningkatkan Daya Konsentrasi
    ? Meningkatkan Daya Intelegensia
    ? Mengontrol dan Menstimulan Metabolisme Tubuh
    ? Meningkatkan Diri dalam Keikhlasan (beragama)
    ? Dan lain-lain.
  2. speqlen

    speqlen IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    25969
    Joined:
    17 Nov 2007
    Messages:
    363
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Location:
    speqlen.co.cc
    mind, body, soul

    Harmony
  3. mbah gendeng

    mbah gendeng IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    33006
    Joined:
    11 Feb 2008
    Messages:
    467
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    medical student
    Location:
    beralaskan bumi beratapkan langit
    wah itu ilmu lama dalam dunia spiritual hanya aj di kasih kata2 yang lebih modern oleh orang barat
  4. judi

    judi IndoForum Activist D

    No. Urut:
    12992
    Joined:
    22 Mar 2007
    Messages:
    12.339
    Likes Received:
    459
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Occupation:
    enterpreneur
    Location:
    jakarta
    bukan orang barat...guru besarnya orang indonesia asli...sejujurnya gua pernah bertemu dengan guru besarnya...biasa aja tuh...malah dia pingin belajar senam pernapasan sebagai sarana menarik minat muridnya untuk variasi latihan...karena mereka tidak ada proses latihan..tapi melalui (katanya mereka sih) penyelarasan energi....he..he...gua paling gak yakin dengan suatu hasil yang diperoleh tanpa usaha dan kerja keras..apapun itu...
  5. mbah gendeng

    mbah gendeng IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    33006
    Joined:
    11 Feb 2008
    Messages:
    467
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    medical student
    Location:
    beralaskan bumi beratapkan langit
    yup emg c tapi pada dasarnya ilmu spiritualis penemunya org timur danmulai dibaratkanoleh org2 barat gitu loh
  6. hiu

    hiu IndoForum Junior A

    No. Urut:
    20364
    Joined:
    12 Aug 2007
    Messages:
    2.964
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Perum Cijantung
    Wuikkkkk Titi Chan...... Buka Padepokan Tenaga Gaib.... Wwekkekekekekek...!!

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG