[Prediksi Pertandingan]

Discussion in 'Forum Judi' started by Faozan, 25 Oct 2008.

  1. Faozan

    Faozan IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    47068
    Joined:
    27 Jun 2008
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    dibawah telapak kaki ibu....
    Thread ini gw buat khusus buat yg pengin mem-prediksi hasil sebuah pertandingan. Seterah pertandingan apa aja, dr liga mana aja.

    Peraturan :

    1. Disertai analisis pertandingan yang akan di prediksi.Modelnya seterah, pakai faktor pemain, pelatih, kondisi skg dll.

    2. Dilarang keras cmn post *contoh* "Chelsea vs Liverpool gw prediksi menang Chelsea 2-1" X(

    3. Klo salah prediksi, dilarang menghina atau melecehkan, namanya jg prediksi bisa salah atau benar. Komentator sekelas bung Towel, Kusnaeni atau Binder aja kadang sering salah

    4. Dilarang cmn copas prediksi dr media lain, pakai bahasa sendiri (ga perlu takut belepotan...;) ). Media lain sebagai referensi saja.

    5. Membuat kesimpulan tentang hasil pertandingan tersebut, boleh pake persen (contoh *55%-45%*), atau lebih ekstrem pake skor 2-1.

    Gw mulai dr prediksi pertandingan minggu ini :

    Villareal vs Altetico Madrid

    Ini merupakan big match La Liga pekan ini, peringkat 3 vs peringkat 8.

    Villareal :

    1. Kondisi on fire setelah menang besar 6-3 di Champion atas Aalborg.
    2. Kondisi striker Llorente yang semakin menunjukan kelasnya, masuk top score La Liga (3 gol) dan hattrick di Champion League.
    3. Salah satu dr tiga klub yang belum terkalahkan di La Liga (selain Valencia dan Sevilla), tentunya akan menambah motivasi untuk menjaga rekor tsb.
    4. Semakin matangnya Santi Carzola sebagai playmaker dr Villareal.
    5. Lini belakang yang oke (3 gol/7 pertandingan), paling sedikit di La Liga. Terbukti saat menahan MU di Champion League.
    6. Belum membaiknya performa Guillmermo Franco sebagai striker utama, termasuk masih cederanya Nihat Kahveci sehingga membuat kualitas lini depan agak meragukan.

    Altetico Madrid :

    1. Kondisi yang naik turun, awal musim menjanjikan kemudian melempem.
    2. Belum membaiknya performa Kun Aguero seperti musim lalu.
    3. Lini belakang mudah di tembus, terburuk ketiga di La Liga.
    4. Tambahan spirit setelah mampu menahan Liverpool di Champion League.
    5. Di simpannya Kun dalam Champion League membuatnya segar di pertandingan melawan Villareal nantinya.
    6. Lini depan lumayan produktif (13 gol/7 pertandingan), ketiga terbaik di La Liga.

    Kondisi2 tersebut di atas membuat kedua kubu boleh dikatakan seimbang. Villareal kuat dalam bertahan, namun Altetico jg punya lini depan yang oke.Kondisi mental jg dalam keadaan sama2 naik setelah pertandingan terakhir dengan Villareal lebih.Namun harus di ingat apabila Altetico sedang bagus, tim ini bisa menakutkan siapa saja.

    Kesimpulan : Seri / 50-50 / 1-1 (skor)

    yang lain??>:D<>:D<
  2. rozensen

    rozensen IndoForum Senior E

    No. Urut:
    23180
    Joined:
    1 Oct 2007
    Messages:
    4.093
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Kamar Mandi
    hmm di tebak skor gw uda prediksi pertandingan Chelsea,Arsenal dan Man Utd, tp karna yg dipilih chelsea dan liverpool jd gw prediksi pertandingan itu di sini :D


    Chelsea vs Liverpool = 2-1


    alasan : gw rasa kedua tim sama2 kuat, tetapi dilihat dari pertandingan kemarin Chelsea mungkin lebih unggul.

    Liverpool mempunyai penyerang yang tingkat ketajaman mencetak gol tinggi seperti fernando torres, Dirk Kuyt dan Robbie Keane, sehingga berhasil mengalahkan Wigan 3-2 padahal Wigan unggul terlebih dahulu, pemain tengah merka juga kuat, mereka mempunyai sang captain yang hebat Steven Gerrard, lalu Ryan Babel, Xabi Alonso dkk. Namun daerah belakang Liverpool kadang suka kurang hati-hati sehingga bisa terjadi blunder seperti yang dilakukan Daniel Agger kemarin.

    Sedangkan Chelsea mempunyai Bek yang kuat seperti John Terry, Ashley Cole, Alex dkk, lalu Pemain Tengah yang hebat seperti Frank Lampard, Michael Ballack, Deco dkk, Penyerang mereka Didier Drogba, Anelka, Malouda pun mempunyai ketajaman gol masing-masing, sehingga mereka sering mencetak gol, hasil pertandingan Chelsea rata-rata berakhir dengan kemenangan telak, bahkan itu di kandang musuh, contohnya : Portsmouth 0 - 4 Chelsea dan Middlesbrough 0 - 5 Chelsea.

    Kesimpulan akhir mungkin Chelsea akan memenangkan pertandingan ini 2-1.
  3. Faozan

    Faozan IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    47068
    Joined:
    27 Jun 2008
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    dibawah telapak kaki ibu....

    tks for sharing, nice post brow..../no1
    gw setuju dengan analisis lo, sama2 kuat dan belum terkalahkan dengan Chelsea lebih di unggulkan krn faktor kandang dan moral yang lg naik. Tp ingat Liverpool skg adalah tim yang tidak mudah menyerah, sering membalikkan keadaan dr tertinggal menjadi unggul. Hanya faktor kandang Chelsea dan El Nino yang mungkin bermain di sini.
    gw lebih ke serinya bro....(1-1/2-2)
  4. Faozan

    Faozan IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    47068
    Joined:
    27 Jun 2008
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    dibawah telapak kaki ibu....
    Midweek Game!!

    Kali ini wa akan coba analisis pertandingan antara Hull City vs Chelsea dan Fiorentina vs Inter Milan, yang akan bertanding hari Rabu dan Kamis ini (29/30 Oct)


    Hull City vs Chelsea

    Duel peringkat 3 dan 2 sementara Premiere League seperti David melawan Goliath, the Tigers yg notabene baru promosi musim ini akan melayani the Blues runner up Champion League, Premiere League dan Piala Liga musim lalu. Tp kenyataan skg adalah sama2 mempunyai nilai 20 dan hanya selisih gol-lah yang membedakan keduanya.Lalu apa yang akan terjadi di Midweek Game nanti?

    Hull City
    1. Kunci keberhasilan mereka selama pekan ke-9 adalah kebersamaan sebagai tim. Tak adanya pemain bintang membuat mereka bekerja sama dengan semangat dan determinasi yang tinggi. Pelatih Phil Brown tahu itu, dan memovitasi mereka untuk selalu kompak dan bekerja sama secara tim.
    2. Gaya permainan mereka di sebut monoton dan biasa khas tim Inggris kuno, kick and rush. Tp justru itu menjadi kekuatan mereka, bertahan sebisa mungkin dengan menumpuk pemain di belakang pertahanan dan saat menyerang mereka hanya mengandalkan Geovanni untuk melakukan serangan balik yang cepat.
    3. Tim kejutan seperti Hull biasanya akan mendapat ujian saat mengahadapi tim Besar yang mapan, kebetulan setelah menjamu Chelsea mereka akan bertandang ke Old Trafford. Faktor ini bisa jd membuat titik mundur Hull di Premiere League. Klo mereka sukses melewati keduanya boleh jadi papan atas bukan sekedar harapan, tp jika gagal melewati maka dapat di pastikan sensasi mereka akan terhenti smp di sini.
    4. Pertahanan Hull boleh dikatakan agak rapuh (14gol/9game), hal ini bisa membuat bumerang karena untuk melakukan kick and rush di butuhkan pertahanan yang kuat.
    5. Faktor pemain yang menonjol saat ini barulah Geovanni. Chelsea harus hati2 agar tidak membuat kesalahan lewat bola mati.


    Chelsea
    1. Kekalahan mengejutkan melalui gol Xabi Alonso membuat Chelsea seperti tersengat. Mereka bukan lg unbeatable di kandang, dan harus lebih berhati-hati di tandang. Tp mereka tetaplah tim besar dengan segudang pengalamannya. Pengalaman2 Lampard, Terry, Deco lah yang akan menentukan jalannya pertandingan melawan the Tigers.
    2. Pelatih Big Phil tentunya sudah menyadari kesalahannya saat melawan Liverpool, bagaimana melawan tim yang menumpuk pemain di belakang dan mengandalkan serangan balik yang cepat. Kesabaran pemain2 Chelsea akan di uji lg untuk tidak buru2 melepas umpan ke depan.
    3. Kabar membaiknya Joe Cole akan menjadi tambahan amunisi di lini depan Chelsea. Dengan memburuknya penampilan Kalou kemarin, Joe Cole bisa menjadi alternatif untuk mendukung Anelka dari pada kembali harus menurunkan Di Santo.

    Kesimpulan :

    Chelsea tentu tidak mau lagi untuk terpleset kedua kalinya, ini demi menjaga rivalitas dengan Liverpool, Arsenal dan MU. Sementara Hull berharap dapat mencuri poin dengan menguatkan pertahanan. Klo Chelsea dapat bersabar untuk memainkan ball possesion maka hasil maksimal akan di dapat the Blues, tp jika tidak, hasil seri akan menjadi realitas yang tak dapat di elakkan.

    skor akhir : 40-60 / 0-2 / 1-3



    Fiorentina vs Inter Milan

    Partai yang akan di gelar di Firenze ini boleh jadi semacam adu tajam antara Gilardino dan Ibrahimovic. Keduanya bersanding di daftar pencetak gol dengan Gila sebagai yg tertajam sementara ini (7gol). Ini jg akan menjadi ujian Mourinho, apakah setelah game dengan Genoa, pemain2 nya yang "disemprot" dapat menjadi lebih baik lg?

    Fiorentina
    1. Firenze boleh jadi menjadi tempat bagi pemain2 yg ingin re-born kembali, dimulai dengan Adrian Mutu kini Gila, setelah masa2 suram di Milan kembali menemukan permainan terbaiknya semasa seperti di Parma.
    2. Kembalinya Mutu menjadi kredit tersendiri apalagi di pertandingan terakhir dia mencetak dua gol, dengan Gila yang tajam, dan cadangan Pazzini lini depan Fiorentina akan menakutkan bagi tim manapun.
    3. Lini belakang Fiorentina kurang meyakinkan, di tambah penampilan Frey yang naik turun.
    4. Kabar terbaru menyatakan klo Gila mendapat hukuman 2 pertandingan akibat "tangan Tuhannya", ini jelas kerugian tersendiri bagi Fiorentina.


    Inter Milan
    1. Kedatangan Jose Mourinho saja sudah membuat euforia baru di kubu Inter Milan, mulai Figo yg menunda pensiun, Adriano yang kembali bergairah bermain bola, Ibrahimovic yang tambah ok dengan penampilannya. Di luar komentar2nya yang tajam, Mourinho boleh jadi salah satu pelatih berkualitas saat ini, hanya saja kadang taktik dan strateginya terasa monoton. Yang penting menang.
    2. Bertaburnya bintang2 di Inter saja sudah membuatnya lebih kuat dari tim mana aja di Serie-A, tp ini bisa jadi bumerang bagi mereka krn akibatnya akan terlalu meremehkan tim lain apalagi yang lebih kecil. Di sisi lain akan menjadi tugas Mourinho yang berat untuk menurunkan ego masing2 pemain bintang.
    3. Ketajaman, skill dan visi permainan Ibrahimovic yang sedang bagus2nya.
    4. Suasana kondusif yang kurang mengenakkan pasca game melawan genoa, kabar terakhir Mourinho di sebutkan meludah ke arah Cruz, ini bisa berakibat fatal bagi suasana tim.

    Kesimpulan
    Dengan Fiorentina kehilangan bomber tajamnya, dan pertahanan yang kurang bagus melawan suasana kondusif di tubuh Inter akan menjadikan pertandingan berjalan keras. Bila Mourinho dan pemain2nya dan mentralkan suasana tim, boleh di bilang Inter akan menang mudah, tp jika kejadian dengan Cruz malah membuat kacau tim maka Fiorentina akan punya kesempatan mencuri poin.


    skor akhir : 45-55 / 1-2 / 0-2
  5. rozensen

    rozensen IndoForum Senior E

    No. Urut:
    23180
    Joined:
    1 Oct 2007
    Messages:
    4.093
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Kamar Mandi
    Hull City vs Chelsea = 1-2

    alasan : Kedua tim ini lagi di masa jaya-jaya nya dan Chelsea juga lebih kuat dibanding Hull, saya yakin banyak orang memprediksi chelsea yang akan menang. Namun Chelsea akan bertandang ke kandang Hull City, dan Chelsea sedang menerima pukulan dari kekalahan Liverpool kemarin, sehingga moral para pemain sedang down, apalagi Hull City yang kehebatannya tak terduga sehingga bisa mengalahkan tim tim besar Inggris seperti Arsenal,Tottenham Hotspurs dll.


    Chelsea mempunyai pemain2 yang berpengalaman dan hebat seperti Frank Lampard, John Terry, Michael Ballack dll, sehingga mereka bisa unggul dalam permainan, lini belakang merekapun sangat kuat, namun moral mereka sedang turun akibat kekalahan mereka 0-1 kemarin atas Liverpool di Stamford Bridge, apalagi Chelsea mempunyai rekor tak terkalahkan di kandang selama 4 tahun lamanya, dan telah dipecahkan Liverpool kemarin.

    Hull City memang club yang baru dipromosikan ke Premier Division, namun performa mereka sangat hebat, mereka bisa berada di posisi 3 di season pertamanya ini di Premier Division, mereka telah mengalahkan Arsenal dan Tottenham, tim besar dari Inggris, lalu mereka mempunyai modal percaya diri di pertandingan melawan Chelsea nanti disebabkan oleh kemenangan mereka dari West Brom kemarin 0-3 kemarin di kandang West Brom. Pemain mereka pun banyak yang hebat seperti Marlon King,Deiberson Geovanni, George Boateng, Kamil Zayatte dll. Namun pemain belakang Hull City kurang kuat dan Hull Citypun belum berpengelaman melawan Chelsea.

    Kesimpulan Akhir : Kedua tim punya kelebihan dan kekurangan masing2, dan penyerang mereka sama2 kuat, namun dalam lini belakang Chelsea jauh lebih kuat, jadi saya rasa Chelsea bisa memenangkan pertandingan ini 1-2.



    maaf saya tak bisa memprediksi pertandingan Fiorentina vs Inter, karena saya tak banyak tahu tentang Serie A :P, tapi saya bisa menebak skornya, saya akan post di thread Tebak Skor
  6. Faozan

    Faozan IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    47068
    Joined:
    27 Jun 2008
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    dibawah telapak kaki ibu....
    tks bos, ga perlu pertandingannya sama dengan yang wa prediksi.
    bisa pertandingan lain seterah lo, its just analisis game kok.
  7. Faozan

    Faozan IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    47068
    Joined:
    27 Jun 2008
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    dibawah telapak kaki ibu....
    Game akhir pekan lg nih..............>:D<>:D<
    Kali ini wa bakal analisis 1 pertandingan dr Premiereship. Tdnya pengin ke La Liga, tp ga ada yang seru alias Big Match. Ke Bundesliga ga gtu hafal, Belanda dan Perancis cmn sekedar nonton cuplikan gol2nya aja :P, so...here we are, from Premiere League : Tottenham Hotspur vs Liverpool!

    Tottenham vs Liverpool

    Kekalahan Perdana the Kop pekan ini-kah??
    Kenapa wa bisa analisis seperti itu? Bukankah LilyWhites ada di dasar klasemen dan the Reds ada di puncak? Bukankah Statistik dua tim bagai bumi dan langit MKS 1-3-6 GD 11-16 (-5) dengan MKS 8-2-0 GD 15-6 (+9)? Bukankah sejak tahun 2004, Hotspur belum sekalipun mengalahkan Liverpool? lalu apa pertimbangannya???ini dia......


    Tottenham Hotspur :
    1. Harry Redknapp, sehari melatih dan kemenangan perdana-pun di raih. Memang di raih dr sesama calon degradasi, Bolton dan itu juga di kandang White Lane, but bagaimanapun jg cara HR memotivasi anak buahnya hanya dengan satu hari setelah kisruh manajemen yang berakhir pemecatan Juande Ramos dan staf2nya, serta mental yang buruk pasca 8 pertandingan tanpa kemenangan patut di acungin jempol. Bahkan efek lebih hebat kembali di tujukan selang tiga hari kemudian di stadion Emirates, bagaimana mental pemain2 Hotspur berubah 180% dalam mengejar ketinggalan hingga injury time menit ke-3!Inilah faktor penting Hotspur yang akan membangkitkan mereka dari dasar klasemen.
    2. Di awal musim, pemain2 yang di beli merupakan pemain yang menjanjikan seperi Modric, Bentley, Dos Santos dan terakhir Pavlyuchenko. Seiring kegagalan Ramos menggali kemampuan mereka Hotspur pun prestasinya menurun. Dan kini dengan adanya Redknapp, kemampuan Modric sebagai jendral lapangan dan kemampuan menyisir sisi lapangan Bentley serta naluri gol Pavlyuchenko mulai keluar, terutama Modric. Anak muda Kroasia ini akan menjadi tumpuan saat melawan Liverpool, dan saat dia on-fire boleh jadi lini belakang the Reds akan kelabakan.
    3. Supporter di White Lane tentu sedang antusias pasca dua pertandingan sebelumnya, dukungan mereka akan kembali mengalir setelah suasana tim membaik.

    Liverpool :
    1. Euforia puncak klasemen the Kop masih terus berlanjut, mid week games kemarin giliran Portsmouth di tekuk. Hanya saja dua kemenangan terakhir berakhir dengan 1 gol. Ini menandakan El Nino masih berpengaruh kuat di jajaran depan Liverpool. Jika Keane belum menemukan performa terbaiknya, maka akan susah untuk mengharapkan Kuyt selalu fit di setiap pertandingan. Benitez perlu memaksimalkan Keane atau Babel jika ingin hasil maksimal di White Lane.
    2. Jadwal yang padat sering membuat Liverpool tampil tidak konsisten. Midweek nanti Altetico Madrid akan menjadi tamu Anfield. Tentu bukan lawan yang enteng, dan bakalan menguras tenaga jika Liverpool ingin cepat2 lolos dr kualifikasi Group Champion League. Lalu bagaimana dengan puasa juara Liga Inggris? Dilema seperti ini harus dapat di atasi oleh Benitez.
    3. Memuncaki Klasemen membutuhkan mental yang kuat, setiap saat tim yang dibawahnya dapat menggeser. Liverpool setiap musim mencoba untuk dapat bertahan di tahta atas, hanya saja pemain2 Liverpool sedikit yang mempunyai mental seperti itu. Gerrard dan Carragher merupakan pemain yang bermental juara.


    Sooo............kesimpulannya akankah Tottenham Hotspur mengalahkan Liverpool??Wa sendiri penginnya milih seri tp kayaknya kurang seru deh prediksinya klo seri :D. Jika Modric mampu menjadi jendral lapangan tengah maka kemenangan kedua Lilywhites bukan hal yang mustahil................:hope:


    Skor akhir : 51%-49% / 1-0 /2-1
  8. Faozan

    Faozan IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    47068
    Joined:
    27 Jun 2008
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    dibawah telapak kaki ibu....
    Champion League Matchday 4 !!

    [​IMG] vs [​IMG]

    Tanggal : 05 November 2008
    Stadion : Santiago Bernabeu

    Champion League Matchday 4 Grup H, kembali mempertemukan 2 klub Raksasa Eropa, Real Madrid versus Juventus. Inilah saatnya membalas kekalahan di Turin 2 minggu lalu ???

    Real Madrid :
    1. Dalam dua pertandingan terakhir Los Galaticos berakhir dengan tidak memuaskan, dikalahkan tim antah berantah Real Union 2-3 dan di tahan Almeria 1-1 membuktikan ada yang salah di tubuh Real Madrid. Meremehkan tim yang notabene di bawahnya sering membuat Real terpleset, akankah kali ini Real meremehkan Juventus? Tentu tidak, krn Juventus merupakan tim dengan segudang pengalaman dan prestasi, hingga tak ada alasan bagi Real untuk tidak langsung tancap gas sejak menit pertama hingga akhir. Ini akan memberi peringatan bagi Juventus untuk berhati2 di kandang Real, faktanya Real selalu berjaya dalam beberapa kali pertemuan dengan Juventus di Stadion Bernabeu.
    2. Kembalinya pilar2 Real Madrid seperti Canna, Van Nistelrooy dan Sergio Ramos tentunya akan mengembalikan kepercayaan penuh di tubuh tim. Belakang dan depan akan lebih oke dengan kehadiran mereka, sehingga Sneijder dan Van Der Vaart akan lebih konsentrasi menggalang lini tengah mereka.
    3. Persoalan kecil tp cukup mengganggu konsentrasi di tubuh saat ini adalah di sorotnya penampilan Sergio Ramos belakangan, serta komentar2 dr Ramos sendiri yang menyangkal penampilan buruknya. Ramos memang di klaim sering keteteran dalam bertahan maupun menyerang secara bersamaan, ini dikarenakan sayap yang di depannya adalah Van Der Vaart yang jarang berada di tengah, beda pada jamannya Beckham di mana Becks sering mengimbangi dengan mundur ke belakang. Kini sisi kanan Real sering menjadi titik lemah.
    4. Bernd Schuster, pelatih ini sepertinya masih kewalahan untuk menangani tim dengan pemain2 penuh bintang dan tekanan serta campur tangan manajemen yang kuat. Beda di mana saat melatih Getafe, kendali penuh ada di tangannya sehingga taktik dan perintahnya selalu berjalan mulus.

    Juventus :
    1. Kebalikan dengan Real, si Nyonya Tua ini mulai menanjak dengan kemenangan beruntun mereka. Dimulai dengan menaklukan Real 2-1, Torino 1-0, Bologna 2-1 hingga Roma 2-0. Artinya mental Juventus saat ini sedang bagus2nya, dimana kehilangan pemain seperti Buffon, Trezeguet hingga Camoranesi tidaklah begitu pengaruh. Begitu juga krisis yang dulunya sering di alamatkan ke Juventus menyuslu hasil buruk mereka di awal bulan Oktober.
    2. Duet Amauri dan Del Piero yang makin padu, keduanya saling berlomba bikin gol untuk Juventus. Absennya Trezegol buakn masalah, krn di cadangan pun masih ada Iaquinta yang siap menjawab bila lini depan Juve mandul.
    3. Untuk kapasitas Eropa, absennya Buffon masih menyisakan kecemasan di benak Ranieri. Kualitas Manninger tentunya akan di uji apakah ia mampu menahan gempuran bomber2 Real seperti Van Nistelrooy, Raul hingga tembakan jarak jauh Sneijder dan Van der Vaart.
    4. Poin yang didapat Juventus di Liga Champion setidaknya sudah memberikan jaminan akan lolosnya Nyonya Tua ke babak selanjutnya. Bermain dengan sabar sambil melihat peluang tentu yang akan di peragakan Juventus.

    Real tentu tidak lagi memandang remeh tamu kali ini, apalagi misi balas dendam telah di canangkan. Jadi tidak ada pilihan lain selain menyerang untuk dapat membobol gawang Juventus secepat mungkin, tp jika Juventus mau bersabar dan tidak meladeni permainan terbuka Real tentunya ada peluang untuk setidaknya menahan seri Los Galaticos. Dan Real tidak akan memberikan hadiah memalukan bagi pendukungnya di Stadion kebanggaan mereka. Soooooo...seri merupakan hasil yang realistis bukan???


    Kesimpulan : 50-50 / 1-1 / 2-2
  9. didicyber

    didicyber IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    57814
    Joined:
    24 Nov 2008
    Messages:
    1.421
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Gamer
    Location:
    Keyboard / Keypad
    ganti yang baru...
    Liga Champions...
    As Roma vs Arsenal (klow g salah :D)
  10. AzV

    AzV IndoForum Activist A

    No. Urut:
    58206
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    21.205
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Duduk di meja, belajar, besoknya ulangan
    Location:
    In the place where I believe as home
    Nih ya versi prediksi gw

    Manchester United VS Inter Milan

    Manchester United
    1.Moral meningkat setelah menjadi juara dunia
    2.Ketajaman Rooney meningkat dan bisa menjadi motivasi bagi MU
    3.Internal tim mulai memburuk karna CR7 kembali digosipkan akan hijrah ke Madrid
    4.Ronaldo mungkin dalam kondisi puncak karirnya
    5.Namun Ronaldo masih dibayangi blunder saat melawan City dimana dia disangsikan kartu merah

    Inter
    1.Mourinho cukup mengenal MU, selain dengan keberadaan Tevez dan Berbatov
    2.MU jarang melawan Inter
    3.Motivasi tim menurun karena permainan tidak MAksimal

    Prediksi=55%-45%
    Skor=2-0/2-1/1-2
  11. EK1

    EK1 IndoForum Senior E

    No. Urut:
    54485
    Joined:
    8 Oct 2008
    Messages:
    3.696
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Fulham Road,Chelsea
    mau mrediksi leg 2 Liga Champions nanti nih /heh

    Chelsea vs Internazionale Milan

    Chelsea
    1.1 Gol Tandang dinilai cukup untuk memudahkan Chelsea lolos ke babak selanjutnya
    2.Stamford Bridge menjadi alasan utama mengapa Chelsea bisa dibilang belum gagal
    3.Tampil tanpa Petr Cech yang merupakan kiper #1 di Chelsea
    4.Hilario yang menggantikan Cech dinilai kurang sepadan
    5.Chelsea biasanya selalu tangguh di face knock-out Champions League

    Internazionale
    1.Kemenangan di Leg 1 menjadi modal berharga ketika bertandang di London
    2.Seharusnya bisa bermain lebih baik dari Leg 1 karena kondisi tuan rumah sedang tidak stabil
    3.Mourinho sangat mengetahui gaya dan cara bermain Chelsea

    Conclusion: 50% - 50%
    1-0/0-1/1-1,2-2,3-3,dst
  12. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.454
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    Manchester United Vs AC MIlan
    Manchester United
    1.Rooney semakin matang dan musim ini adalah musimnya.
    2.Giggs cedera tapi digantikan oleh nani yang sepertinya akan menjadi starter
    3.Kemenangan dikandang musuh dapat meningkatkan rasa pd
    4.Kembalinya Nemanja Vidic sebagai punggawa

    Ac Milan
    1.Pembuktian Ronaldinho bahwa dia pantas ikut world cup tahun ini
    2.Cederanya pato namun dia akan dilapis oleh Boriello
    3.Rasa percaya diri setiap kali bertemu MU
    4.Pembuktian Beckham di Old Trafford

    Prediksi 55-45
    skor:=1-0,2-1,3-2
  13. Revelation

    Revelation IndoForum Senior A

    No. Urut:
    80589
    Joined:
    20 Sep 2009
    Messages:
    7.499
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    College Student - Servant of God
    Location:
    Bandung
    wah gw rasa mendingan lain kali beginian masukin aja di Thread Champions League deh /hmm jangan disini /hmm

    tapi btw nih prediksi Mu ama Milan gw rasa pas tuh /gg
  14. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.454
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    mu vs chelsea...............

    mu:
    1.rasa pd setelah berhasil naik ke posisi 1 tanpa rooney
    2.keinginan mencetak rekor 4 x berturut2
    3.rooney on fire dan dia telah diistirahatkan ketika melawan bolton
    4.winger yang benar ahli dalam hal crossing......
    5.van der sar on fire ,paling sedikit kebobolan...........
    6.kembali konsistennya twin tower ferdinad vidic

    chelsea:
    1.keinginan drogba untuk menjadi juara diganti top skorer utk rooney
    2.cech telah kembali
    3.malouda dan lampard dalam euforia setelah membantai astovilla 7-0.....
    4.masih tanpa essien..............
    5.masih dengan tim yang sangat baik dalam teamwork.....

    prediksi: 1-0,2-0,3-0,1-1,2-2,3-3 vice versa.....................
    50-50
  15. ivanrivaldi

    ivanrivaldi IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    67191
    Joined:
    25 Mar 2009
    Messages:
    1.123
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    pelajar kelas 6 yang mau UASBN
    Location:
    ----
    ikutan ya :D:D

    CHELSEA VS STOKE CITY
    pertandingan ini adalah tanggul terakhir sebelum the blues akan melawan liverpool di week berikutnya di liga inggris

    Chelsea
    1.di pertandingan ini chelsea sudah pasti tidak akan diperkuat kuatret bek andalan mereka karena jhon terry dipastikan absen pada pertandingan ini,tetapi mungkin ivanovic bisa ditarik ke tengah lalu pos bek kanan diisi belleti ataupun ferreira
    2.sekarang selisih poin chelsea dgn pesaing terberat nya MU hanya satu poin,carletto dipastikan tidak akan melakukan percobaan percobaan yang akan berakibat fatal
    3.kepercayaandiri frank lampard yang telah mencetak satu gol ke gawang tottenham walaupun akhirnya tim nya mengalami kekalahan,dapat meningkatkan rasa percaya diri lampard yang hampir pasti menjadi captain karena jhon terry terkena kartu merah.
    4.5 kemenangan beruntun chelsea yang akhirnya dipatahkan tottenham masih terasa
    5.pada putaran pertama yang dimainkan di kandang stoke city chelsea berhasil mencuru 3 angka walaupundengan skor tipis yaitu 2-1



    Stoke city
    1.stoke city di pertandingan sebelum nya juga mengalami kekalahan 2-1 melawan bolton wanderes
    2.pertandingan yang akan dilaksanakan di stamford bridge akan menambah kesulitan stoke untuk mencuri setidaknya satu poin
    3.stoke diperkuat pemain dengan skill bisa dibilang diatas rata rata seperti liam lawrance kevin lisbie dll
    4.faktanya kevin lisbie selalu menjadi penyelamat tim sehabis ia melakukan sebuah kasus yang mencoreng namanya,beberapa bulan ini lisbie mengemudi ugal ugalan dan ditangkap kepolisian,apakah ini pertanda baik bagi stoke?mungki :p


    dari kesimpulan kesimpulan yang saya berikan saya memprediksi chelsea akan meraih kemenangan 2-0 ataupun 3-1 atas stoke,karena stoke pun masih mempunyai peluang yang lumayan besar :D

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG