Pengasihan tanpa puasa

Discussion in 'Forum Misteri' started by Manunggaljaya, 12 Feb 2007.

  1. Manunggaljaya

    Manunggaljaya IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    11294
    Joined:
    10 Feb 2007
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    amalan menggunakan air
    Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda dan dapat di gunakan untuk non muslim juga.
    kelihatannya simple sih tapi khasiat hebat, coba kl ngak percaya. ritual ini untuk temen yg ngak mau pakai puasa dan wirid.
    Caranya :

    * Bersihkan tapak kaki anda
    * Siramlah tapak kaki anda dengan air (saat berwudu') dan gunakan air bekas siraman tapak kaki anda tersebut untuk dimasak dan digunakan untuk minum si dia
    * Si dia akan jatuh cinta kepada anda
    * Ini juga cocok untuk pasangan yang selingkuh agar kembali

    Keterangan:

    Air diatas adalah air wudu'. Karena berkah wudu', airnya bisa digunakan untuk apa saja, bisa untuk pengobatan penyakit seperrti diminum atau diusapkan ke bagian yang sakit.

    pelet rokok bagi perokok

    Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda.

    Caranya :

    * Sediakan sebatang rokok
    * Lakukan solat hajat 2 rokaat
    * Bacakan ayat 84 surat An Nisa dimulai dari 'ASALLAAHU AYYAKUFFA ....dst. Bacakan sebanyak 41 x
    * Setiap dapat 1 x bacaan, tiup ke rokoknya. Jadi ada 41 x tiupan
    * Gunakan rokok tersebut untuk dibakar dan asapnya agar diarahkan ke si dia agar si dia menghirupnya. Jika si dia menghirupnya, maka si dia akan jatuh cinta kepada anda. Jangan pakai ganja yaa, bisa bisa tuh cewek high nanti.

    ==========================================================

    Tasbih Maghrobi bisa digunakan untuk :

    - Kebal senjata tajam

    - Pengasihan umum agar dimulyakan masyarakat

    - Pengasihan khusus untuk penakluk hati

    - Pelarisan dagangan apa saja cepat laku

    - Mendatangkan kekuatan goib untuk apa saja

    - Kewibawaan terpancar

    - Untuk ketenangan hati,ketentraman pikiran

    - Pemanggilan uang secara alami

    - Hutang cepat terbayar

    - Pemanggilan jodoh dalam 89 hari

    - Mengunci suami / istri

    - Bangkitkan kecerdasan

    - Pukulan pemingsan

    - Pagar diri

    - Penyembuhan orang kesurupan,guna-guna,santet

    - Penarikan benda ghoib

    - Pendengaran ghoib

    - Mempengaruhi pikiran orang

    - Kirim kekuatan pada orang lain

    - Menghantam orang dari jarak jauh

    - Menagkis santet

    - Masuk alam ghoib

    - Melipatgandakan sebuah ilmu

    - Dan masih banyak khasiat yang dapat Anda rasakan kelak setelah memiliki tasbih ini.

    YANG BERMINAT DENGAN TASBIH MAGHROBI BISA HUB SAYA DI - 081804266688

    MAS KAWIN - 250.000
  2. cindaku

    cindaku IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    11215
    Joined:
    8 Feb 2007
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    pengasihan / pelet nich.........

    ada resiko nya ngga om????
  3. Erica

    Erica IndoForum Senior B

    No. Urut:
    8373
    Joined:
    1 Nov 2006
    Messages:
    5.821
    Likes Received:
    381
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Be Aware Nothing For Free
    mau jualan nih sekalian ceritanya ya om /?
  4. MeCulun

    MeCulun IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    8867
    Joined:
    23 Nov 2006
    Messages:
    980
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    Network Administrator
    Location:
    Diatas kursi didepan komputer
    ^
    Tul tuh...
  5. qmonk

    qmonk IndoForum Junior E

    No. Urut:
    3098
    Joined:
    11 Jul 2006
    Messages:
    1.688
    Likes Received:
    516
    Trophy Points:
    113
    klo ktauan cwnya d suruh minum aer bekas kaki, bisa d siram
  6. myth05

    myth05 IndoForum Junior E

    No. Urut:
    2461
    Joined:
    22 Jun 2006
    Messages:
    1.610
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    @TS
    ngibul...ngibul...ngibul...( ambulance lewat :p )

    Percaya kok ma rokok... /...
    ajaran agama yg diselewengkan ya kek gini ni..
    menyesatkan.. /pif
  7. CalvinLimuel

    CalvinLimuel IndoForum Banned

    No. Urut:
    8902
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    3.375
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student
    Location:
    In this world beyond Reality
    iya ya... jadi kyk pelet...
  8. LoVe_ChiKa

    LoVe_ChiKa IndoForum Junior A

    No. Urut:
    8777
    Joined:
    17 Nov 2006
    Messages:
    3.571
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    aozora.net
    Location:
    semarang
    bener2 ajaran yg menyesatkan /swt
  9. ch4oz

    ch4oz IndoForum Junior E

    No. Urut:
    5042
    Joined:
    17 Aug 2006
    Messages:
    1.726
    Likes Received:
    634
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Pengangguran Nih,... SOB. Kalo ada Lowongan jadi I
    Location:
    Berpijak di Bumi, Berjalan diatas Angin, dan Tidur
    ini salahsatu jenis perbuatan yang mereka klaim golongan abu2,
    tidak hitam dan tidak putih,
    padahal jelas2 golongan hitam berselubung putih...
    orang2 kek gini dah terkena pengaruh dan tipudaya setan,...
    perbuatan ibadah yang seharusnya ikhlas karena Tuhan,
    ternyata tidak,... ada tujuan lain,... syirik ini nama nya mas
  10. Iwaynisme

    Iwaynisme IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    11463
    Joined:
    13 Feb 2007
    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    awas jangan di salah gunakan
  11. triplex87

    triplex87 IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    11831
    Joined:
    20 Feb 2007
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    intronya bagus, pakai embel-embel sembahyang, tapi bahkan Tuhanpun marah kalau dipakai untuk pemaksaan, kenap tidak dengan berdoa saja kepadaNya ?
  12. ch4oz

    ch4oz IndoForum Junior E

    No. Urut:
    5042
    Joined:
    17 Aug 2006
    Messages:
    1.726
    Likes Received:
    634
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Pengangguran Nih,... SOB. Kalo ada Lowongan jadi I
    Location:
    Berpijak di Bumi, Berjalan diatas Angin, dan Tidur
    @triplex87
    maklumlah om, dia sembahyang tapi ngga kenal Tuhan,
    sembahyang orang2 kek gt bukannya menyembah Tuhan,
    tapi menyembah setan2 biar pelet nya ampuh /gg
    padahal kalo dia sembahyang dgn bner,
    padahal Tuhan Maha Kuasa, dengan beribadah pada-Nya,
    menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya dengan berdoa dan berusaha,
    dengan kita dekat pada Tuhan, apapun yg kita minta niscaya akan dikabulkan,
    itu baru jalan yang benar /no1
    tapi orang2 kek TS biasanya lupa diri,
    maunya yang instant aja, nga mau usaha susah2,...
  13. cindaku

    cindaku IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    11215
    Joined:
    8 Feb 2007
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    :) :) :) :)
  14. Saga

    Saga IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    3202
    Joined:
    14 Jul 2006
    Messages:
    162
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    wayah..ayat suci quran dijadiin buat melet2...tobat boz...ntar yang bikin marah lho firmannya hanya digunain buat pelet dll
  15. Port_land

    Port_land IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    7771
    Joined:
    11 Oct 2006
    Messages:
    269
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    Wah.. kok jd kayak ilmu pelet../hmm
  16. DeBozz

    DeBozz IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    11827
    Joined:
    20 Feb 2007
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Beside You!!
    jaman sekarang mah yg penting duid...tu pelet yg paling manjur...bikin ce klepek2 /heh
  17. jasmine

    jasmine IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    5184
    Joined:
    19 Aug 2006
    Messages:
    229
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    tul kk, apalagi pelet made in jepang /heh
  18. Dark_Angel

    Dark_Angel IndoForum Senior D

    No. Urut:
    8392
    Joined:
    2 Nov 2006
    Messages:
    4.411
    Likes Received:
    811
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Eat ????
    Location:
    Wandering Cat
    begh ajaran sesat /swt
    ada yg coba ;;) ;;) ;;)
  19. peney

    peney IndoForum Junior B

    No. Urut:
    170
    Joined:
    30 Mar 2006
    Messages:
    2.421
    Likes Received:
    462
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Sleeper
    Location:
    k4skus.us/member.php?u=2141099
    iih joroooooooooooook huekkkkk ............. masa aer bekas kaki diminum. kalo kakinya abis nginjek ee' gimana =))
  20. andre44

    andre44 IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    11453
    Joined:
    13 Feb 2007
    Messages:
    1.347
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    hmm duduk dan lihat aja :D

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG