Misteri gunung Himalaya ????????

Discussion in 'Forum Edukasi' started by Ryu1210, 19 Feb 2007.

  1. Ryu1210

    Ryu1210 IndoForum Junior A

    No. Urut:
    7207
    Joined:
    22 Sep 2006
    Messages:
    3.226
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Colleger
    Location:
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Bos gw mo nanya ni bener ato ga ya ???

    kan Gunung Himalaya terbentuk karena lempeng apa ma lempeng apa gitu ???

    trus kata guru biologi gw di les gitu BENER !!!

    dan katanya di puncak Himalaya terdapat Kehidupan yang dimana mahluk hidupnya sama dengan

    MAHLUK HIDUP DIBAWAH AIR APAKAH BENAR ????????????

    /? /? /? /? /? /? /?

    ampe sekarang gw ga ngerti menurut laporan di id.wikipedia.org/wiki/Kakawin_Bhomântaka bahwa yang tinggal disana adalah kaum Yadu.

    Tolong Penjelasannya

    Maaf kalo ada kata2 yang salah /sry /sry /sry /sry
  2. CalvinLimuel

    CalvinLimuel IndoForum Banned

    No. Urut:
    8902
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    3.375
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student
    Location:
    In this world beyond Reality
    Mungkin maksud anda makhluk hidup yang serupa dengan makhluk hidup yang hidup di bawah air.
  3. chesster

    chesster IndoForum Junior A

    No. Urut:
    9428
    Joined:
    11 Dec 2006
    Messages:
    3.191
    Likes Received:
    428
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    ngelamun
    Location:
    Home
    heh??

    kalo ada pasti ketemu ma yang ngejelajahin himalaya donk...

    pasti ada keterangannya dari orang2 tersebut...
  4. jasmine

    jasmine IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    5184
    Joined:
    19 Aug 2006
    Messages:
    229
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    kalo yang qw pernah denger, iya sih
    himalayah terbentuk karna pergeseran lempeng daratan india yang menubruk benua asia.

    daratan india kan dulunya terpisah dengan benua asia, makanya sring disebut sebagai anak benua.
    ngga ada yang mustahilkan kk
  5. Dark_Angel

    Dark_Angel IndoForum Senior D

    No. Urut:
    8392
    Joined:
    2 Nov 2006
    Messages:
    4.411
    Likes Received:
    811
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Eat ????
    Location:
    Wandering Cat
    Tidak ada yg tidak mungkin /hmm
  6. Ryu1210

    Ryu1210 IndoForum Junior A

    No. Urut:
    7207
    Joined:
    22 Sep 2006
    Messages:
    3.226
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Colleger
    Location:
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    Nah kalo gitu apakah ada bukti ?????????
  7. Terlahir_Tampan

    Terlahir_Tampan IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    12346
    Joined:
    5 Mar 2007
    Messages:
    440
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    ngga ada
    Location:
    Tampan City
    wa kira misteri gunung merapi :|

    klo himalaya.....

    ya mungkin aja gitu:D
  8. gokous

    gokous IndoForum Junior D

    No. Urut:
    8320
    Joined:
    30 Oct 2006
    Messages:
    1.790
    Likes Received:
    442
    Trophy Points:
    83
    Location:
    old trafford
    misteri gunung himalaya?
    disitu pernah disitu ada jejak kaki gokous:D:D
  9. w4rr10r

    w4rr10r IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    5879
    Joined:
    31 Aug 2006
    Messages:
    721
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    maksut nya ikat gitu ????????
  10. Vas^Co

    Vas^Co IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    10871
    Joined:
    31 Jan 2007
    Messages:
    1.245
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    University Student
    Location:
    Jakarta
    Katanya sih di Himalaya ada makhluk Big foot waktu itu pendaki gunung Himalaya yg liat tp sering kali terdengar lho >:D<
  11. Kazumi_Asakura

    Kazumi_Asakura IndoForum Junior D

    No. Urut:
    8321
    Joined:
    31 Oct 2006
    Messages:
    1.821
    Likes Received:
    279
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Fotographer, Reporter
    Location:
    Mahora, Japan
    Jadi kaya film the Cave donk . Amphibi yang bisa terbang dan seekor karnivora .
    Bisa dibilang adalah predator . /heh
    Kalo bener ada gitu artinya gimana nasib orang2 yang mendaki n sampe di puncaknya ?
  12. magnum

    magnum IndoForum Activist C

    No. Urut:
    1320
    Joined:
    27 May 2006
    Messages:
    14.143
    Likes Received:
    417
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Night Filler
    Location:
    Auckland,New Zealand
    hah Big Foot???

    ada artikel nya ??:-/
    1 person likes this.
  13. Kazumi_Asakura

    Kazumi_Asakura IndoForum Junior D

    No. Urut:
    8321
    Joined:
    31 Oct 2006
    Messages:
    1.821
    Likes Received:
    279
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Fotographer, Reporter
    Location:
    Mahora, Japan
    Big foot ? Waw itu kan ga jauh beda sama bruang . /hmm .
  14. Da_VivoS

    Da_VivoS IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    11231
    Joined:
    8 Feb 2007
    Messages:
    1.054
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Student
    Location:
    AReMa City
    mungkin fosil kali ???? kan lempengan naek terus jadi fosil ke angkat gt

    mang makhluk ya????
    1 person likes this.
  15. v0LtaGe

    v0LtaGe IndoForum Senior A

    No. Urut:
    15398
    Joined:
    10 May 2007
    Messages:
    7.851
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    HiGh sChooL StudenTs
    Location:
    P'KanBaru - Riau
    /swt
    Apaan neh kakawin bhomantaka tuh?
    G asli ga ngerti.
    Bigfoot mah dari dulu uda jadi pembicaraan org2 dihimalaya
    tp soal makhluk hidup tuh g ga yakin deh
    apalage katanya mirip ma makhluk hidup bawah air
    perbedaan suhu aja uda jauh tuh
  16. locke cole

    locke cole IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    13984
    Joined:
    10 Apr 2007
    Messages:
    1.460
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    blon ada wong blon lulus
    Location:
    depan komputer
    maksudnya sasquatch???
    bigfoot beda ama beruang x >< klo big foot itu sebutan utk makhluk yg berdiri tegak (serupa manusia) tp di utan warnanya coklat/ abu2 klo di himalaya disebut sasquatch. makhluk jy gini memang dr dulu jd perdebatan dari jaman dulu, karena keberadaannya masih jadi misteri ampe sekarang ky UFO gitu deh
    klo hewan air ada disana, ya mungkin aja, khan tabrakan lempeng itu khan terjadi pelan2 (ktnya himalaya naek 2cm tiap taon) jd mungkin aja ada hewan aer (yg iseng g mau ke laut) beradaptasi dan berevolusi jadi hewan baru

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG