Mimpi digigit ular...

Discussion in 'Forum Misteri' started by Darkness_Tear, 24 May 2008.

  1. Darkness_Tear

    Darkness_Tear IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    39128
    Joined:
    5 Apr 2008
    Messages:
    108
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Gw mau nanya nih...

    gw kira2 seminggu yg lalu mimpi digigit ular.
    Itu artinya apa ya ?
    Kata org sih artinya kita dpt jodoh.
    100% bener ngga ya ???
    Atau ada arti lain ?

    Tolong jelasin nih...

    Ciri ularnya:
    -kecil...
    -berwarna agak krem.
    -Kepalanya agak besar.
    -panjangnya kali 40-50 cm.

    Ngigit di paha kanan gw...
  2. Jin_devil

    Jin_devil IndoForum Moderator Staff Member

    No. Urut:
    25479
    Joined:
    10 Nov 2007
    Messages:
    5.847
    Likes Received:
    251
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    System Administrator
    Location:
    Semarang City
    katanya sih ntar cewek yg naksir berat sama ente dan berlanjut sampai jenjang pernikahan, ga tau juga pasrah aja ama Allah SWT
    tapi nggak usah terlalu di fikirin deh kalau memang jodoh pasti datang :P

    ada juga yang bilang gini...
    Kalo mimpi digigit ular apalagi sampe tergigit,itu tandanya ada yg tdk suka dengan anda & dia ingin berbuat jahat kepada anda.Anda mesti tahu ular itu pertanda buruk & binatang menyesatkan.Apa ada orang yg membenci & sirik dengan anda?jika ada maka tdk salah lagi kemungkinan dia marah dengan anda & minta bantuan lewat ilmu hitam(melet anda)lewat mimpi.Anda harus hati2 sepertinya sangat berbahaya!Banyak2 lah berdoa kepada Tuhan minta perlindungan & pertolongannya.. :(
  3. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    @Darkness_Tear
    mimpi digigit ular ? jangan-jangan sebelum tidur lupa ga berdoa kali /heh

    kalau belum punya jodoh, ya kali mo dikirimin jodoh
    tapi klo udah punya pasangan, artinya.....
    mo dapat job gede kali /gg

    tanya dulu....
    ular nya gede atau kecil....
    itu yang menjadi penentu :))
  4. agenbola

    agenbola IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    34331
    Joined:
    26 Feb 2008
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bukannya mau dapat rejeki banyak yah?
  5. superkid

    superkid IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    16049
    Joined:
    24 May 2007
    Messages:
    716
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    mimpi di gigit ular?artinya tuh
    1. lupa doa sebelom tidur
    2. lupa cuci kaki
    3. lupa cuci tangan
    4. blon mandi sebelom tidur
    5. kepanasan pas tidur
    6. kedinginan pas tidur
    7. kebanyakan pikiran sebelom tidur
    8. kecapean
    9. laper sebelom tidur
    10. masih banyak...masa di sebutin semua?
  6. samu

    samu IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    14238
    Joined:
    17 Apr 2007
    Messages:
    130
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    yaa bisa macem macem maknanya....
    tergantung ular apaan.... kalo yg gigit ular naga mungkin mo dapet jodoh yg gendut hiiiiii iiiiii ;) bcanda
  7. KarboL

    KarboL IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    37282
    Joined:
    22 Mar 2008
    Messages:
    149
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    Masi sekolah
    Location:
    Sumwhere in this World Peace Out!
    Digigit Ular ya kk kurang tahu juga itu

    Kalo digigit cewe cantik sih dapat cewe cantik nanti kali ;D
  8. Ovan

    Ovan IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    30535
    Joined:
    12 Jan 2008
    Messages:
    1.262
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    baru lulus..
    Location:
    Tangerang
    ^
    ^
    Apanya nih yang digigit??

    @TS
    Denger2 sih gitu.. Cuma tau lah.. Mimpi ya cuma mimpi..
    Gimana nih mbah2 yang lain? Ada yang tau?
  9. Jin_devil

    Jin_devil IndoForum Moderator Staff Member

    No. Urut:
    25479
    Joined:
    10 Nov 2007
    Messages:
    5.847
    Likes Received:
    251
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    System Administrator
    Location:
    Semarang City
    weww jawabnya beragam juga...
    keknya qt dikibuli TS dah..doski kan jago buat imajinasi tinggi /?
    lagi ngelamun digigit ular kaliii ga lagi mimpi /? /heh /heh
  10. Darkness_Tear

    Darkness_Tear IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    39128
    Joined:
    5 Apr 2008
    Messages:
    108
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    ciri ular yg gigit gw...

    Tuh ciri ularnya ada di TS...
  11. mbah gendeng

    mbah gendeng IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    33006
    Joined:
    11 Feb 2008
    Messages:
    467
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    medical student
    Location:
    beralaskan bumi beratapkan langit
    hmm mimpi y......
    bisa berarti dapet rejeki loh
  12. lucky2

    lucky2 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    39150
    Joined:
    5 Apr 2008
    Messages:
    461
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Location:
    Di_Balik_Awan
    wa pernah mimpi digigit ular,buktinya sampe skrg masih jomblo aja :D
  13. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    yang namanya mimpi adalah mistery dan misteri itu ngak akan terpecahkan sampai pada waktu nya memang itu harus terpecahkan..... :D

    artinya may gini:
    1.klo loe puya jodoh may loe akan dpt jodoh
    2.klo dah ce may loe akan masuk ke jenjang yang lbh tnggi Nikah gtu.... :p
    3.klo dah 2 yang di atas may loe akan dpt rejeki n job yang gede
    4.ato ini kemungkinan terburuknya yaitu loe akan mendapat petaka yang cukup besar
    may itu akan membuat loe hancur dalam htungan detik..... :D
  14. bangun03

    bangun03 IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    68080
    Joined:
    7 Apr 2009
    Messages:
    764
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ente cowok apa cewek , trus ulare co apa ce juga...
    kalau ente cowok n thu ular juga co... so ular maho detect

    [​IMG]
  15. tamandewi

    tamandewi IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    154144
    Joined:
    13 Oct 2011
    Messages:
    1.272
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Location:
    kehamilan-kewanitaan.blogspot.com
    lagi ndak tidur aja susah bedain jenis kelamin ular, gmana pas lagi tidur ya..?hehe

  16. HkToyShop

    HkToyShop IndoForum Addict D

    No. Urut:
    52354
    Joined:
    10 Sep 2008
    Messages:
    25.458
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    48
    berarti ada yang mau dinikahin ma lu tu gan dan dia gak berani bilang ma kamu ya
  17. bayuc

    bayuc IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    103143
    Joined:
    19 Aug 2010
    Messages:
    137
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    masih skl
    Location:
    Gorontalo
    wahh.. aku juga mau mimpi di cium oleh ular asal ularnya wanita hahahahahaha
  18. soburherbal

    soburherbal IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    179443
    Joined:
    17 Aug 2012
    Messages:
    462
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    marketing obat herbal
    Location:
    ciamis
    ah itu cuman mimpi ....ga akan ada apa2...paling bsknya ketemu ular lewat tuh
  19. utanamun

    utanamun IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    169929
    Joined:
    15 Apr 2012
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Palembang
    mau dapet jodoh yang sampe jenjang pernikahan gan.. (walau nantinya gak sampe jenjang pernikahan tapi hubungan kalian bakal sangat serius)

    saya sendiri pernah ngalamin :D

    [​IMG]
  20. obethz

    obethz IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    145995
    Joined:
    23 Jul 2011
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    pengalaman 2 orang teman gw pernah mimpi digigit ular
    trus ga berapa lama mereka pada nikah deh

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG