membaca sifat lewat nama

Discussion in 'Forum Misteri' started by yorlie_21, 3 Apr 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    >:D<boleh gak kira2 kta buat room yang membahas sifat yang bisa dilihat dari nama
    kira2 kawan2 ada yang setuju gak?????
    tapi klo ada yang mau dilihat namanya silahkan mudah2an ane bantu trus smua sifat yang ada pasti banyak yang baik maupun yang buruk jangan terlalu dipikirkan yee
    en jangan lupa commen yeee brooo :):D
    1 person likes this.
  2. Kuku Bima

    Kuku Bima IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    20113
    Joined:
    8 Aug 2007
    Messages:
    420
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Bandung
    tolong dong . bacain sifat pacar saya .
    namanya "luvita djauhari" .

    tolong ya . ahaha
  3. jesusservant

    jesusservant IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    28993
    Joined:
    25 Dec 2007
    Messages:
    216
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    wew..
    cara tauny gmana??
    coba baca sifat tmen saya..
    Liko Yosafat..Pgn liat ,bener ato kgk..haha
  4. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    dia orangnya banyak kawan tao disenangi banyak orang, tetapi dia kalo dikasih dua maunya minta tiga (serakah), gak bisa dijanjiin selalu nagih janji, baik dan bisa membuat orang terpersona ( itu semua kalau panggilanya luvita dan semua yang diatas bukan sebagai patokan tetapi ada sedikit benarnya)
  5. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    dengan melihat nama saja broo
    dia orangya agak kocak dan disenangi banyak orang, banyak maunya tetapi agak kurang take and give, selalu menjadi korban orang lain,selalu bersikap adil, agak licik sedikit, dan agak pintar ngomong ( semua tetap kembali kepada seseorang yang memang ada kelebihan dan kekurangan tetapi coba diperhatikan ada kesamaan dari yang diatas apa gak)
  6. Kenji

    Kenji IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    23701
    Joined:
    11 Oct 2007
    Messages:
    1.209
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Research Analyst
    Location:
    Path to Immortals
    Nih tolong ya nama pacar gue (jd penasaran >.<)
    Luvina Claudya
    thx
  7. alcapone

    alcapone IndoForum Senior C

    No. Urut:
    6907
    Joined:
    17 Sep 2006
    Messages:
    5.787
    Likes Received:
    297
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Anak Kuliahan :)
    Location:
    Yogyakarta &amp; Jakarta
    hmm penasaran , bisa request gak baca namaku kk?

    Arfandi Deni Nugroho

    owh iya sm ini

    Sugiyartanto << Buapak ku /gg
  8. jesusservant

    jesusservant IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    28993
    Joined:
    25 Dec 2007
    Messages:
    216
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    wah TS hebat..
    skrg,tolong ramalin nama gw dong..
    nama gw Jason Putra Setiawan..
    And 1 lg kalo kk bener2 baek..Tolong ramalin nama temen baek saya jg..Ryan soedarsono..
    Thx ye
  9. Gray

    Gray IndoForum Junior A

    No. Urut:
    11836
    Joined:
    20 Feb 2007
    Messages:
    3.034
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Indonesia
    wah boleh test ini mah ^ ^ nama wa:

    Gerry Sabar

    sok gimana nih hasilnya? ^ ^
  10. pumakuma

    pumakuma IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    18078
    Joined:
    29 Jun 2007
    Messages:
    123
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    JaPaN Jakarta Panas
    Saya Juga Mau Dong dibaca sifatnya dari nama2 dibawah

    1. Timotius willy Susanto

    2. margaretha Venny Susanto (nama Ci2 G)

    Tolong Ya ^_^ :D
  11. Kenji

    Kenji IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    23701
    Joined:
    11 Oct 2007
    Messages:
    1.209
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Research Analyst
    Location:
    Path to Immortals
    mana neh TS nya....
    ga dibaca neh ~_~
  12. Gray

    Gray IndoForum Junior A

    No. Urut:
    11836
    Joined:
    20 Feb 2007
    Messages:
    3.034
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Indonesia
    ^
    iyah ni sama bro dah nunggu2 >.<
  13. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    dari namanya bisa menggambarkan orang yang agak sigap dengan keperluan orang lain maka dari itu banyak kawan yang senang dengan dia, tapi jangan buat dia marah karena sekali dia marah akan meledak2 yang mengakibatkan kata2 kasar yang akan keluar tetapi dia orang yang baik hati dan pintar dalam situasi apapun, agak keras dan susah diatur dan yang lebih bahayanya lagi dia selalu menjadi korban orang lain
  14. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    kamu agak keras dan suka mau menang sendiri walaupun agak sedikit berjiwa penolong tapi dibalik itu kamu agak care deh dengan kawan tapi kamu ada didua jalan yang satu suka mengorbankan wanita atau menjadi korban wanita (penurut) tergantung pada dirimu, tapi kamu agak smart dalam soal pikiran tapi landasan dirimu itu tetap orang yang keras,

    (sugiyartanto)

    maaf yach sebelumnya ini hanya sifat yang aq lihat tetapi bukan sebagai penghinaan atau menjadi acuan yang sebenarnya karena setiap manusia ada sifat buru dan baiknya
    dalam pemikiran orang ini hanyalah bersifat pendek atau tidah jauh kedepan dia lebih mementingkan besok, lusa untuk bisa dihadapi bukan untuk setahun yang akan datang atau dimasa yang akan datang
    kalaubicara agak mau menang sendiri tetapi di selalu menyimpan kebaikan yang mendalam (membalas budi), selalu menjadi korban dari anak2nya dan keluarganya tapi dia adalah tipe seorang yang bekerja keras dan tidak mengenal lelah, maaf ya broo kalo ada penulisan atau kata2 yang tidak berkenan ini cuma pembacaan sifat saja tidak lebih dan tidak kurang
  15. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    kamu adalah orang yang selalu memikul banyak beban dan agak sedikit orang yang bertanggung jawab dalam segelintir permasalahan apalagi masalah keluarga, tapi kamu agak mau menang sendiri walaupun gak begitu kelihatan sih hehehe, agak terlalu banyak bicara yang kosong bukan berarti tongkosong cuma agak berlebihan saja dan yang terpenting kamu orang yang sangat suka menolong tetapi agak sedikit menyombongkan diri dalam hal barang2 atau pernak pernik dan diri sendiri , citarasa kamu sangat tinggi dalam berbagai hal

    (ryan soedarsono)
    dia sangat care dan penolong tetapi saking berjiwa penolong dia selalu menjadi tumbal orang lain (yang menjadi ampuan) tetapi dia lumayan bisa mengatasi situasi
    sekali lagi ini hanyalah perumpamaan untuk membaca sifat2 manusia lewat nama tidak ada maksud apapun, (maaf kalo ada kata2 yang tak berkenan ya broo)
  16. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    kamu seorang yang suka mementingkan banyak orang sehingga kamu sendiri terlantarkan tetapi sangat disayangkan kamu agak sedikit gak maukalah (keras kepala) tetapi perlu diingat kamu kalo ada uang pasti banyak tetapi bila kamu tak ada uang pasti sangat kekurangan sekali
  17. Gray

    Gray IndoForum Junior A

    No. Urut:
    11836
    Joined:
    20 Feb 2007
    Messages:
    3.034
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Indonesia
    lha koq bener semua??? koq bisa???
  18. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    (timotius willy susanto)
    seorang yang pekerja tulen dan bawel tetapi dibalik itu kamu selalu menghasilkan , selalu memimpin dan jeleknya gak mau dipimpin dan agak keras hati sedikit

    (margaretha venny susanto)
    agak cerewet berjiwa penolong terkadang suka berlebihan dalam berbicara dan agak kuat pendiriannya agak bocor sedikit walaupun gak begitu kelihatan bila dikasih satu pasti minta dua paling gak bisa dijanjikan pasti ditagih sampai kapanpun tetapi dia akn selalu kena batunya dalam perbuatannya,,
  19. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
    sorry yach agak telat tetapi dah dijawab tuh broo
  20. yorlie_21

    yorlie_21 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36057
    Joined:
    12 Mar 2008
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    yang menghasilkan duit halal
    Location:
    dibawah langit indonesia
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG