(Maap BB+17...) Wanita-wanita Bali Telanjang Dada Tahun 1975-an

Discussion in 'Gallery' started by GOLDWAY, 13 Jan 2011.

  1. GOLDWAY

    GOLDWAY IndoForum Senior E

    No. Urut:
    108195
    Joined:
    4 Nov 2010
    Messages:
    3.835
    Likes Received:
    274
    Trophy Points:
    0
    Occupation:
    Gold TRADER
    Location:
    Gold Place In Paradise
    Maaf kalo Repost, niat cuma mau menghibur......
    kalo repost, momod mohon didelete aza.....:D

    maap kalo kurang berkenan.....>:D<

    semoga inpo nya bermanfaat..... :)

    jangan lupa dikasi KOMENG dan di RATE
    Cendol juga nggak nolak lho.....
    :-*:-*:-*
    :-*:-*:-*
    :-*:-*:-*
  2. tony loser

    tony loser IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    112475
    Joined:
    10 Jan 2011
    Messages:
    194
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    pada g bisa bli kaen boat jadi'in kutang tuh, =)) =))
  3. Samantha

    Samantha IndoForum Senior B

    No. Urut:
    43737
    Joined:
    17 May 2008
    Messages:
    6.450
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Mod in some Forums,S/Aop in some Chan of MIRC AllN
    Location:
    &quot;Only when the mountains fail to speak, the s
    Alhamdulillah ya sekarang udah pada pakai bh :D
  4. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    @^
    yupz.... skarang zaman dah brubah total...
    tapi klo di ujung2 sih apa lagi orang pedalaman aka suku anak dalam masih ada lhoo yg sekarang masih bertelanjang dada...
    bukan hanya itu sih... kadang malah ada yg hanya menggunakan penutup saja pada bagian bawah @_@
  5. MasterOfAlchemy

    MasterOfAlchemy IndoForum Senior D

    No. Urut:
    67707
    Joined:
    1 Apr 2009
    Messages:
    4.780
    Likes Received:
    300
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Mangaka, Alchemist State.
    Location:
    אלכימיה מעבדה
    aduh, kok ga disensor sih :-&
    Disturbing Picture neh :))
  6. tony loser

    tony loser IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    112475
    Joined:
    10 Jan 2011
    Messages:
    194
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    skrng ce uda pakek BH, tapi kt temen2 d kmpoeng gw, wanita skrng berjilbab, tp bawah rok tempat cangkru'an arek lanang :)

    moga aj g kejadi'an ma temen2 kita gan
  7. GOLDWAY

    GOLDWAY IndoForum Senior E

    No. Urut:
    108195
    Joined:
    4 Nov 2010
    Messages:
    3.835
    Likes Received:
    274
    Trophy Points:
    0
    Occupation:
    Gold TRADER
    Location:
    Gold Place In Paradise
    aduh maap Om.....
    saya nggak tahu cara nyensor nya gimana....;)

    foto jadul ni emang udah begitu dari sumbernya....
  8. rich123

    rich123 IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    108436
    Joined:
    7 Nov 2010
    Messages:
    961
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    ga seru...msa gambarnya abu2 /hmm
  9. GOLDWAY

    GOLDWAY IndoForum Senior E

    No. Urut:
    108195
    Joined:
    4 Nov 2010
    Messages:
    3.835
    Likes Received:
    274
    Trophy Points:
    0
    Occupation:
    Gold TRADER
    Location:
    Gold Place In Paradise
    namanya juga foto taon 1975.... jadul gitu...;)

    kalo pake warna malah norak abis.... jadi disensor deh....=))
  10. tusuksate

    tusuksate IndoForum Activist A

    No. Urut:
    48279
    Joined:
    14 Jul 2008
    Messages:
    20.342
    Likes Received:
    396
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Nganggur
    Location:
    Penthouse
    sama kaya suku2 pedalaman, blom kenal yg namanya malu...
  11. GOLDWAY

    GOLDWAY IndoForum Senior E

    No. Urut:
    108195
    Joined:
    4 Nov 2010
    Messages:
    3.835
    Likes Received:
    274
    Trophy Points:
    0
    Occupation:
    Gold TRADER
    Location:
    Gold Place In Paradise
    bener juga Om.....
    disana karena budayanya emang gitu dari dulunya....;)
  12. Artama_kwok

    Artama_kwok IndoForum Senior A

    No. Urut:
    3197
    Joined:
    13 Jul 2006
    Messages:
    7.693
    Likes Received:
    252
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Rumah
    kalau sekarang masih ada pasti mankin rame tuh tempat
  13. suflame

    suflame IndoForum Junior C

    No. Urut:
    103079
    Joined:
    18 Aug 2010
    Messages:
    2.199
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    spiritual_adviser
    Location:
    another dimension
    ngga masuk angin tuh..............:D...
  14. kaos couple

    kaos couple IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    114042
    Joined:
    18 Jan 2011
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    jaman belum ada BH tuch ... :D
  15. envyslim

    envyslim IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    116710
    Joined:
    1 Feb 2011
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tapi tubunhya langsing-langsing ya..
  16. GOLDWAY

    GOLDWAY IndoForum Senior E

    No. Urut:
    108195
    Joined:
    4 Nov 2010
    Messages:
    3.835
    Likes Received:
    274
    Trophy Points:
    0
    Occupation:
    Gold TRADER
    Location:
    Gold Place In Paradise
    waaahhh....jadi kacau tuh....
    kayaknya kondisi sekarang lebih terhormat dan dihargai dunia....;)

    hahaha... sdh budayanya begitu Om....:))

    tapi penutup dada, sdh ada kok.....;)

    edhuuun... malah liat yg laen.....=))
  17. BomB n JoCKeR

    BomB n JoCKeR IndoForum Senior C

    No. Urut:
    28664
    Joined:
    20 Dec 2007
    Messages:
    5.090
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    What can i Do.. ^^
    Location:
    on The eaRth..
    wadduhh...

    ntah knpa gw malah mual liat nya..

    /wah /wah /wah

    sukur2 di bali skr ga sparah ini..
  18. ronaldgo

    ronaldgo IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    109611
    Joined:
    24 Nov 2010
    Messages:
    71
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wew, ngeri juga jaman dulu ya . .
  19. pmuda

    pmuda IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    118445
    Joined:
    13 Feb 2011
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kalau sekarang ada satu orang aja yg telanjang dada,
    dah pasti jadi pusat perhatian tuh
  20. GOLDWAY

    GOLDWAY IndoForum Senior E

    No. Urut:
    108195
    Joined:
    4 Nov 2010
    Messages:
    3.835
    Likes Received:
    274
    Trophy Points:
    0
    Occupation:
    Gold TRADER
    Location:
    Gold Place In Paradise
    emang lagi mual kali Om....:))

    hehehe.... yahun 1975 kayaknya sdh modern kok ya....;)

    hahahaha.... jadi gosip baru di dunia tuh....:))

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG