Latte Art, seni melukis pada secangkir kopi susu

Discussion in 'Pictures & Videos Lounge' started by tusuksate, 22 Jan 2011.

  1. tusuksate

    tusuksate IndoForum Activist A

    No. Urut:
    48279
    Joined:
    14 Jul 2008
    Messages:
    20.342
    Likes Received:
    396
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Nganggur
    Location:
    Penthouse
    Latte atau Caffè latte (Bahasa Italia yang artinya kopi susu) adalah espresso atau kopi yang dicampur dengan susu dan memiliki lapisan busa yang tipis di bagian atasnya. Perbandingan antara susu dengan kopi pada caffè latte adalah 3:1. Minuman ini pertama kali ditemukan di Italia pada akhir 1950 oleh Lino Meiorin. Ia merupakan pemilik dari sebuah cafe dan merupakan barista pertama dari Italia. Pengunjung cafenya ketika itu tidak terbiasa dengan rasa dari cappuccino tradisional yang sangat tajam dan karenanya meminta lebih banyak susu (latte) untuk dicampur dengan kopi tersebut. Lama-kelamaan Lino memutuskan untuk menjual minuman espresso dengan lebih banyak susu dan menyebutnya sebagai "caffè latte". Ketika itu, ia menyajikan caffè latte dalam mangkuk dan kemudian beralih menggunakan gelas bir. Kini, caffè latte disajikan dalam cangkir.

  2. rich123

    rich123 IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    108436
    Joined:
    7 Nov 2010
    Messages:
    961
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    wuahh..bagus2 gambarnya...ada gambar gajah kaget lg :D
    [​IMG]
  3. Samantha

    Samantha IndoForum Senior B

    No. Urut:
    43737
    Joined:
    17 May 2008
    Messages:
    6.450
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Mod in some Forums,S/Aop in some Chan of MIRC AllN
    Location:
    "Only when the mountains fail to speak, the s
    wahh kalo kopinya seindah itu.. eman eman yang mau minumnya =))
  4. GOLDWAY

    GOLDWAY IndoForum Senior E

    No. Urut:
    108195
    Joined:
    4 Nov 2010
    Messages:
    3.835
    Likes Received:
    274
    Trophy Points:
    0
    Occupation:
    Gold TRADER
    Location:
    Gold Place In Paradise
    saking bagus2nya lukisan....
    ampe nggak tega minumnya...:)
  5. Samantha

    Samantha IndoForum Senior B

    No. Urut:
    43737
    Joined:
    17 May 2008
    Messages:
    6.450
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Mod in some Forums,S/Aop in some Chan of MIRC AllN
    Location:
    "Only when the mountains fail to speak, the s
    hahah iya betul tuh =))
  6. tusuksate

    tusuksate IndoForum Activist A

    No. Urut:
    48279
    Joined:
    14 Jul 2008
    Messages:
    20.342
    Likes Received:
    396
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Nganggur
    Location:
    Penthouse
    Menurut info pas gw lg searching, walaupun kelihatannya bikin gambar ginian ga terlalu susah tapi sebenernya susah juga...
    kalo org laen yg bikin aja ga tega gimana kalo bikin sendiri:D
  7. Samantha

    Samantha IndoForum Senior B

    No. Urut:
    43737
    Joined:
    17 May 2008
    Messages:
    6.450
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Mod in some Forums,S/Aop in some Chan of MIRC AllN
    Location:
    "Only when the mountains fail to speak, the s
    hahaha makin gak tega, Kang :))
  8. jblkm123

    jblkm123 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    92341
    Joined:
    26 Feb 2010
    Messages:
    427
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP
    Location:
    Cilegon
    edan mantap benar mas... /no1
  9. Emon32

    Emon32 IndoForum Senior D

    No. Urut:
    28529
    Joined:
    18 Dec 2007
    Messages:
    4.701
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Kuburan
    padahal kalo liat orang bikin susah banget.,../gg

    coba2 dirumah malah ancur...=))
    1 person likes this.
  10. isengajayuk

    isengajayuk IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    115525
    Joined:
    26 Jan 2011
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    entrep
    Location:
    bumi
    wah, ada gambar anak ayam, lucu banget :D
  11. NikeSB

    NikeSB IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    115004
    Joined:
    23 Jan 2011
    Messages:
    868
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    Pelajar SMA
    Location:
    Depok
    jadi gak tega ancurinnya :D
  12. freezingarrow

    freezingarrow IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    158603
    Joined:
    29 Nov 2011
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    ini yang menurut gwa paling keren :-bd
  13. tamandewi

    tamandewi IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    154144
    Joined:
    13 Oct 2011
    Messages:
    1.272
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Location:
    kehamilan-kewanitaan.blogspot.com
    menarik juga ya penyajiannya...

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG