Kumpulan trik sulap

Discussion in 'The Lounge' started by baehaqi, 2 Oct 2009.

  1. baehaqi

    baehaqi IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    13414
    Joined:
    29 Mar 2007
    Messages:
    4.073
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Location:
    Jakarta
    Kumpulan trik sulap [update]

    Maap gaNn SebeLumnya kaLo ada Yang repost...maksudnya buat yang udah pernah Liat...

    maap yah sbLumnya...

    trik sulap ini aq rangkum dari berbagai sumber...

    langsung aja

    check this out.../no1


    EFEK : Anda mampu memperediksi angka pada kartu pilihan penonton

    PERSIAPAN :
    1. Buat prediksi tertutup yg d dalamnya berisi angka 4

    2.Siapkan 6 kartu remi (boleh kartu apa saja asalkan kartu tersebut memiliki angka)

    3.Siapkan jg 3 amplop tertutup yg di dalamnya berisi kartu, kita sebut saja amplop A,B,C

    -Amplop A berisi kartu berangka 2 dan 2
    -Amplop B berisi kartu berangka 12 dan 3
    -Amplop C berisi kartu beangka 6 dan 2

    4. hafalkan rumus ini:

    -Amplop A = DITAMBAHKAN
    -Amplop B = DIBAGI
    -Amplop C = DIKURANGI

    PROSEDUR :
    1a . Panggil seorang sukarelawan maju ke atas panggung

    2b. berikan prediksi tertutup anda pada sang sukarelawan, dan pastikan

    anda tidak menyentuhNya lagi

    2b . jika anda menggunakan kartu remi,seperti biasa berikan aturan ini

    kepada sukareawan: As=1 , K=13 , Q = 12 , J = `11

    3c . suruh ia memilih salah satu amplop dari ke3 amplop yg sudah anda

    siapkan dan sudah anda hafalkan tadi , katakan bahwa dengan kekuatan pikiran saya akan menyelesai permainan mentalism ini dgan cepat dan tepat, beraktinglah juga sebaik mungkin.

    4d. sebelum amplop di buka, gunakan rumus nomer 4 tadi, misalnya tadi
    sang sukarelawan memilih amplop B ,

    jadi suruh sang sukarelawan memBAGI angka yg berada di dalam amplop B tersebut

    (saat ini amplop masih tertutup dan sukarelawan belum mengetahui angka
    pada amplop B)

    5e. suruh ia membuka amplopNya, 12 : 3 = 4, hasilnya sama dengan prediksi anda

    6f, buka amplop lainnya untuk membuktikan bahwa angkanya berbeda
    beda,, agar lebih dramatis suruh juga ia MEMBAGI angka yg tidak di

    pilihNya,pasti hasilNya tidak akan 4(perintah +/-/: sesuai rumus / amplop pilihan penonton)

    CATATAN :
    - jangan mengulangi trik ini lebih dari satu kali kepada orang yg sama, karena lama kelamaan ia akan menyadari dan mengetahui trik tersebut

    - Jangan sampai susunan anda terbalik, karena akan menyebabkan kesalahan yg fatal , misal susunan angka anda terbalik menjadi 3:12=0,25, hasilNya tidak tepat

    - Trik ini sangat cocok untuk berkreatifitas, anda bisa mengembangkanya sendiri dengan angka yg lebih besar dll,

    Silahkan kembangan sendiri :D


    Anda dapat menemukan kartu pilihan penonton dengan cara yang unik. Sama dengan nama permainannya yaitu “ Permainan Tahun “, anda akan dapat melakukan sesuatu yang begitu ajaib hanya dengan menggunakan 1 pack kartu remi biasa.

    RAHASIA :

    1. Siapkan 1 pack kartu lengkap dengan joker anda taruh di paling bawah tumpukan.

    2. Penonton pilih sebuah kartu. Kemudian taruh kartu tersebut dengan posisi tertutup di paling atas tumpukan kartu.

    3. Persilahkan penonton memotong kartu 1 kali.

    4Anda katakan bahwa sekarang anda membutuhkan sebuah kartu joker dan anda mencarinya ditumpukan. Setelah anda melihat kartu joker , potong kartu sehingga joker terletak di paling bawah tumpukan sehingga kartu penonton secara diam-diam kini ada di paling atas tumpukan lagi ! Lalu baru joker anda taruh di atas meja dan singkirkan dahulu.

    5. Pegang setumpuk kartu itu dengan tangan kiri dengan kartu penonton di posisi paling atas. 6. Tanya ke penonton berapa minggu dalam 1 tahun ? Jawabnya 52 minggu !

    7. Lalu anda bagi kartu di atas meja dengan posisi tertutup 5 buah kartu lalu sebelahnya 2 kartu. Jadi ada 2 tumpuk kartu di meja.

    8. Lalu tumpukan yang terdiri 2 kartu taruh di atas tumpukan yang berisi 5 kartu kemudian seluruhnya di taruh lagi di tumpukan paling atas dari kartu yang anda pegang.

    9. Tanya lagi ke penonton. Berapa bulan dalam 1 tahun ? Jawab 12 bulan !

    10. Hitung 12 kartu ke atas meja satu per-satu di atas meja dalam 1 tumpuk. Kemudian ambil tumpukan di atas meja itu dan kembalikan di paling atas dari tumpukan kartu yang masih anda pegang.

    11. Tanya berapa hari dalam 1 minggu ? Jawab 7 hari.

    12. Lakukan kembali hitung 7 kartu ke atas meja dan kemudian kembalikan ke paling atas tumpukan yang masih anda pegang. 13. Buang 1 kartu paling atas dan singkirkan dari tumpukan tersebut ! 14. Lalu anda letakan tumpukan kartu seluruhnya di atas meja kemudian ambil joker dan sentuhkan ke kartu paling atas dan katakan “ Da-vi-ma-ji-do-kom “ dan balikan kartu paling atas , ternyata itu benar kartu pilihan penonton ! DIPERLUKAN : – 1 ( satu ) Pack kartu remi biasa + kartu jokernya.

    PERHATIAN : Jagalah rahasia sulap sebaik-baiknya. Jangan mengulang trik yang sama kepada penonton yang sama. Sebab jika penonton minta ulang, mereka hanya ingin mengetahui rahasianya. Tanpa menjaga rahasia sulap percuma anda memainkan sulap. Hormatilah sesama pesulap.


    Efek: Pesulap mengambil 2 kartu dari 1 tumpukan kartu yang telah dikocok oleh penonton. Ia kemudian meminta penonton untuk memotong tumpukannya menjadi 2 bagian. Setelah dipotong, ia kemudian membalikkan kartu yang tadi dia ambil. Anehnya, kartu teratas dari tumpukan yang telah dipotong memiliki nilai yang sama dengan kartu yang diambil pesulap tadi.

    Rahasianya: Pertama tama kocok kartunya atau berikan pada penonton sehingga penonton tidak akan berfikiran bahwa kartunya telah diatur.

    Katakan pada mereka bahwa Anda akan mengambil 2 kartu dari tumpukannya. Lihat kartunya menghadap sendiri dan pastikan bahwa Anda telah melihat kartu yang paling atas dan yang paling bawah.

    Ambil kartu yang nilainya sama dengan kartu yang paling atas. Misalnya kartu paling atasnya adalah 3 keriting maka Anda akan mengambil kartu 3 Waru. Kemudian ambil kartu yang sama nilainya dengan kartu yang paling bawah. (Kedua kartu tersebut tidak diperlihatkan kepada penonton)

    Mudah???

    Sekarang mintalah penonton untuk memotong kartunya, caranya adalah dengan mengambil setengah atau kira-kira setengan dari tumpukan kartunya. Kita anggap bahwa 1/2 tumpukan kartu atas disebut dengan tumpukan A dan 1/2 kartu bawah dianggap dengan tumpukan kartu B.

    Ambil tumpukan kartu B dan simpan diatas tumpukan kartu A dengan diputar 90 derajat sehingga membentuk tanda +. (Tehnik ini dinamakan Criss Cross Force.)

    Katakan pada penonton bahwa Anda akan menandai posisi dimana penonton telah memotong tumpukannya. Dengan menambahkan jeda waktu sedikit, penonton akan lupa apa yang baru saja Anda lakukan.

    Lalu bukalah 2 kartu yang telah Anda ambil tadi dan perlihatkan pada penonton. Kemudian balikkan tumpukan kartu B yang tadi berada dibagian atas dan balikkan kartu teratas dari tumpukan A. Semuanya tepat...


    Memprediksi itu mudah jika ada sebuah data yang mendukung. Akan sangat lebih mudah lagi jika ada trik dalam memprediksi. Inilah trik sulap memprediksi angka!
    Efek : Pesulap menuliskan angka pada selembar kertas. Pesulap kemudian menyuruh penonton untuk membayangkan sebuah angka. Pesulap membuka angka yang ditulisnya dan prediksinya tepat!
    Rahasia :
    1. Trik ini sangat mudah namun cukup membingungkan. Anda harus menyiapkan sebatang kecil karbon grafit pensil kira-kira 1 cm. Tempelkan dengan selotip pada jempol anda sehingga anda bisa menulis menggunakan itu.
    2. Kemudian datangi penonton dengan membawa kertas dan pensil. Katakan ”Bayangkan dua digit angka dan saya akan memprediksi angka yang ada dalam pikiran anda!” Kemudian anda pura-pura menggoreskan pensil namun tidak menulis apapun pada kertas.
    3. Letakkan pensil secara meyakinkan. Katakan : ”Berapa angka anda?”. Dalam contoh kasus ini penonton menjawab ”tigapuluh enam”. Kemudian angka menuliskan angka 36 pada kertas dengan menggunakan grafit kecil di jempol anda.
    4. Anda bisa membuyarkan konsentrasinya dengan kemampuan komunikasi anda. Seperti ”Anda yakin itu angka anda? Saya tak mau anda mengubah angka di pikiran anda” atau ”Saya rasa prediksi saya salah. Namun pikiran anda berubah dan prediksi saya menjadi benar”. Ketika anda membuyarkan konsentrasinya, anda bisa menuliskan angka yang dikatakannya.
    5. Anda tunjukkan tulisan di kertas pada penonton. ”Prediksi saya tepat!”


    Saya mencoba menulis sedikit trik sulap kartu ini sejelas mungkin. Ini adalah trik yang sangat mudah dan hanya butuh sedikit ingatan saja. Walaupun trik ini mudah, namun orang lain dapat mati-matian mencobanya.
    Efek : pesulap dapat mengurutkan kartu dengan cepat
    Rahasia : Ambil 11 kartu yang sama (seperti keriting, sekop, hati atau wajik) dan tinggalkan masing-masing King dan Queen. Kita sebelumnya mengurutkan kartunya seperti ini:

    [​IMG]

    Peraturannya, kita harus menggeser satu kartu. Menggsernya harus ke samping, ke atas atau ke bawah. Kita tidak boleh menggesernya secara diagonal. Coba kita lihat ilustrasi di atas, yang pertama digeser adalah 8 atau Jack untuk mengisi ruang kosong. Jika kita menggeser 8, yang berjalan selanjutnya adalah 7 atau 4. Hasil yang akan kita dapatkan adalah :

    J 10 9 8

    7 6 5 -

    A 2 3 4​
    Solusinya sangat simpel! Lihat langkah-langkahnya kartu yang digeser
    J 10 9 5 6 7 8
    J 10 9 5 6 A 2 3 4
    J 10 9 5 6 A 2 3 4
    J 10 9 5 6 A 2 3 4
    J 10 9 8 6 A 2 3 4
    J 10 9 8 5 A 2 3 4
    7 6 5​

    Pasti kita sudah sering melihat aksi mentalis memainkan trik sulap kartu ini. Memang terlihat sedikit tidak mungkin untuk dilakukan. Namun dengan sedikit trik rahasia, kita bisa mempraktekkan trik sulap ini dengan klinis!
    Efek : Pesulap menata 10 kartu secara menyamping dengan kartu tertutup ke bawah. Pesulap juga memberi penonton amplop yang tertutup. Kemudian, pesulap menanyakan pada penonton berapa angka favoritnya. Berdasarkan angka tersebut, pesulap membuka satu di antara sepuluh kartu tadi. Kartu yang dipilih secara ajaib sudah diprediksi pesulap sebelumnya!

    Rahasia :
    1. Tahap Persiapan : Ambil kertas dan tuliskan ”Saya sudah memprediksi kartu yang anda ambil Kartunya adalah Queen!” Kemudian masukkan pada amplop dan berikan pada penonton.

    2. Urutkan kartu sesuai dengan gambar di bawah ini. Namun, untuk menjalankan trik ini, kartu seperti gambar di bawah ini dengan ditutup ke bawah.

    [​IMG]

    Kartu Queen berada di urutan ke 3 dan 7 dari kiri. Kartu bertanda silang boleh kita isi dengan kartu apapun!

    3. Anda suruh penonton memilih angka dari 1-10. berdasarkan angka tadi, anda dapat memaksa penonton untuk membuka kartu Queen!
    Jika penonton sudah memilih angkanya, maka anda tinggal mengeja dan mengucapkan angkanya! Satu huruf / angka yang dieja mewakili 1 kartu!

    Jika 1 maka ucapkan S-A-T-U dari kanan
    Jika 2 maka ucapkan D-U-A dari kiri
    Jika 3 maka ucapkan 1-2-3 dari kiri
    Jika 4 maka ucapkan 1-2-3-4 dari kanan
    Jika 5 maka ucapkan L-I-M-A dari kanan
    Jika 6 maka ucapkan E-N-A-M dari kanan
    Jika 7 maka ucapkan 1-2-3-4-5-6-7 dari kiri
    Jika 8 maka ucapkan 1-2-3-4-5-6-7-8 dari kanan
    Jika 9 maka ucapkan S-E-M-B-I-L-A-N dari kanan
    Jika 10 maka ucapkan S-E-P-U-L-U-H dari kiri

    Maka hitungan akan berhenti pada kartu Queen
    4. Dengan demikian, anda suruh penonton untuk membuka amplop yang sudah anda prediksikan sebelumnya!

    Cukup Logis bukan??

    Semua orang mempunyai takdir dalam pasangan sendiri-sendiri. Seorang pesulap dapat membuktikan keserasian sebuah pasangan dengan trik sulap kartu : keserasian pasangan

    Efek : Pesulap menemui dua orang penonton (satu pasang kekasih). Mereka diberi 1 pak kartu dan masing-masing orang menyilang satu buah kartu secara acak di belakang punggung mereka. Pesulap membuktikan mereka adalah serasi karena pasangan itu menyilang di kartu yang sama


    Rahasia :
    1. Persiapan : Pilih satu buah kartu dari dalam deck. Silang dua sisi kartu seperti pada gambar menggunakan spidol. Sembunyikan kartu yang anda simpan di tengah-tengah deck.

    [​IMG]

    [​IMG]
    2. Datangi sebuah pasangan kekasih. Berikan deck pada salah satu dari mereka dan minta mengocoknya di punggung mereka .

    3. Beri mereka spidol kosong/mati/habis. Minta salah satu dari mereka menyilang sisi depan dari tiap ujung kartu secara acak di punggung mereka.

    4. jika sudah, berikan deck pada anggota pasangan yang lain.

    5. Minta dia untuk menjalani prosedur sama seperti tahap 2 dan 3 . namun pasangan ini menyilang bagian belakang kartu. Suruh dia mengocok kartu sebelum anda minta kembali

    6. Anda buka deck dan pasangan kekasih menemukan sebuah kartu yang disilang bagian depan dan belakangnya.
    7. Berikan selamat kepadanya : ”Selamat! Hati anda bertautan dan memang sepasang kekasih yang abadi!”

    Meramal Nasib

    Percayakah anda dengan seseorang yang meramal nasib? Saya akan mencoba menuliskan aksi ini. Namun ini hanyalah trik sulap sederhana yanb bisa dimainkan semua orang. Trik Sulap angka ini bisa meramal nasib yang mungkin mengejutkan anda.

    Efek : Penonton menentukan beberapa angka. Setelah itu, penonton mengolah angka tersebut dan dengan ajaib, pesulap dapat meramal nasib penonton.

    Rahasia : Trik sulap meramal nasib ini sangat sederhana. Saya akan langsung menjelaskannya sesuai dengan instruksi pesulap yang mungkin dapat anda ubah sesuai selera anda.

    Kemudian, berikan kalkulator pada penonton karena angkanya mungkin terlampau besar. Begini triknya : ”Coba anda tuliskan di kalkulator tiga angka. Baik itu adalah tanggal lahir anda, sebagian kode PIN rekening anda, dan lain-lain. Kemudian, tulis ulang tiga angka itu. ”

    ”Contohnya jika anda menulis angka 341, maka tulis kembali sehingga menjadi 341341. Kemudian, enam digit angka itu anda bagi dengan 7. Jika sudah, hasilnya anda bagi lagi dengan 11. ”

    ”Yang terakhir, hasil tersebut anda bagi dengan tiga angka yang anda tuliskan pada awal langkah ini. Setelah itu, kalkulator dapat meramal nasib anda 7 hari ke depan! Percaya atau tidak, itulah nasib anda!”

    Berapapun angka yang dipilihnya, maka hasil akhirnya adalah 13. Bagi kebanyakan orang, angka 13 adalah angka sial.


    Trik Sulap kartu ke-18 permainan yang sederhana namun membingungkan apabila belum tahu triknya. Mohon maaf kalo postingnyanya selalu trik sulap cardician.

    Efek : Penonton mengocok deck. Kemudian, pesulap deal (membuka ke atas) satu-persatu bebrapa kartu. Kemudian. tumpukan dikembalikan dan pesulap meletakkan 4 kartu dan menggenapinya mejadi 10. Pesulap dapat menebak kartu sesuai jumlah dari kartu tumpukan.

    Rahasia :
    1. Persiapkan deck lengkap tanpa Joker (52 kartu). Minta penonton untuk mengocoknya dan berikan pada kita secara tertutup.

    2. Deal (buka) di atas meja dan tumpuk satu-persatu sebanyak 26 kartu urut dari atas deck. Hitung satu-persatu ketika membuka kartu. Ingat kartu yang ke-18 kita buka karena ini adalah kartu kunci kita.(Misalkan 7 sekop)

    3. Kemudian, tutup 26 kartu yang kita buka dan letakkan (jangan ubah urutan) di bagian bawah deck awal.

    4. Buka 4 kartu di atas meja secara berderet. Minta penonton untuk menghitung total nilai 4 kartu itu ini adalah angka kunci kita.(misalkan jumlahnya 24) (Jack, Queen dan King bernilai 10 sedangkan As bernilai 1)

    5. Genapi angka tiap kartunya dengan jumlah kartu sehingga menjadi 10 dan buat menjadi tumpukan. Sehingga akan muncul 4 tumpukan Apabila membuka 4 maka anda menambah 6 kartu. Apabila anda membuka 2 maka anda menambah 8 kartu. Apabila anda membuka 10, maka anda tak perlu menambah kartu.

    6. Kumpulkan 4 tumpukan terbuka itu, kemudian tutup tumpukannya dan letakkan di bagian bawah deck.

    7. Anda bisa menebak ”Kartu ke 24 (angka kunci) dari atas adalah 7 sekop (kartu kunci)! Percaya atau tidak?”

    selamat mencoba... :D

    Tebakan Pikiran
    1. siapkan satu deck card (boleh bicycle, bee club cards, aviator, aristocrat, hoyle, angel, ato kartu remi biasa. Asal bukan kartu domino aja )

    2. persiapkan stage yang pas ketika anda memainkan trik ini. Jangan sampe ada audien yg berada di belakang anda.

    3. siapkan mental anda. Kendalikan nervous, dan tunjukan trik ini hanya satu kali saja. Ingat itu!

    step-by-step:
    1. persilakan audien untuk mengambil sebuah kartu dari deck anda. Yakinkan dia bahwa anda tidak melihat kartunya sehingga anda tidak tau kartu apa yang ditariknya

    2. kalau sudah, kembalikan kartu tersebut ke tumpukan dek dimana kartu tsb akan diposisikan pada tumpukan teratas deck anda.

    3. setelahnya, ambil deck tersebut, letakan dipunggung anda/membelakangi audien, dan pindahkan kartu sehingga membelakangi anda. Hal ini ditujukan agar audien tidak melihat trik apa yang anda persiapkan.
    Yang perlu anda lakukan. Ambil kartu teratas (baca:kartu pilihan audien) dan balik kartu itu. Posisikan dengan bagian muka kartu menghadap ke atas.

    4. Angkat dan tunjukan kartu paling bawah dari deck tsb dan katakan, “kartu yang anda pilih tadi ini ya?”

    5. So, sudah pasti kalo jawaban audien adalah, “Salah mas, bukan itu kartunya!”
    Ya jelas lah, wong kartu yang dia pilih tadi sudah anda balik berada ditumpukan paling atas, dan yg anda tunjukan kartu pengalih yg berada di deck bawah. Anda hanya perlu sedikit akting kaget kalau anda ternyata salah.
    Tujuan step ini agar anda dapat melihat kartu audien yg anda balik tadi.

    6. ok, critanya anda sudah tau kartunya tadi apa. Sisanya terserah anda. Sesuai kreatifitas anda

    Anda bisa:
    - menyebutkan langsung kartunya tadi apa
    - Anda dapat memegang pergelangan tangan audien(kl cwek mantep euy :D ) dan minta ia untuk berkonsentrasi dan membayangkan kartunya tadi kartu apa.

    Lalu sebutkan kartu-kartu deck anda berurutan (As, 2, 3…, heart, spade, clover, diamond ). Yakinkan audien bahwa anda bisa mengetahui kartu yang dibayangkan audien hanya dari denyutan nadi di pergelangan audien.
    - menggunakan kombinasi change-color, monte ato trik lain sebagai variasi

    Hehe ntah bener atau ga tapi kelihatan buanget.. Jika anda menoton acara the master waktu dedy corbuzier melakukan trik kartunya,tapi ini menurut saya,dedy corbuzier sendiri yang bilang itu hanya trik kecepatan tangan makanya cepet2 di ambil hp terus di rekam deh,pengen liat dengan gerakan lambat wah ternyata he2.. Ceritanya gini bingung ceritanya gmana.. Gini aja


    Dedy bermain dengan 3 kartu dengan 1 orang wanita yang bernama melisa, dedy bilang ada 3 kartu yaitu 2 kartu joker dan 1 kartu Quen.. Kartu ditumpuk di tangan.

    Dedy bilang “kartu pertama kartu joker”krtu terbuka lalu kartu dibalik tertutup”saya taro ditangan melisa, kartu kedua adalah joker” kartu terbuka di balik tertutup “saya taro di tangan, Kartu ketiga adalah quen” sambil menunjukan kartu berkata “tugas anda adalah mencari kartu quen, kalo saya meletakan seperti ini” kartu di letakan pada tumpukan paling atas.. “kartu quen ada di mana? Jelas bilang di atas donk, “lalu jika saya memindahkan kartu paling atas ke bawah, quen ada dimana?” di bawah? dedi bilang “coba kita lihat,dibawah ada joker, kalo dibawah ada joker diatas ada? joker lagi, kl di atas ada joker di bawah ada joker di tengah ada? Quen, “nggak, ditengah ada joker juga..! Karena saya menggunakan 3 kartu joker” sambil menarik dan menunjukan satu2..

    Berikutnya mencari kartu joker dalam 3 tumpukan kartu tersebut.. Dedy melakukan hal yang sama hasinya semua kartu quen”karena saya menggunakan kartu quen” sambil menunjukan menarik satu2

    Yang terakhir dedi menunjukan 2 kartu yaitu joker dan quen, lalu dia menanyakan kalo kartu yang terbuka itu joker dan quen maka kartu yang satunya kartu apa? Semua pasti berfikir kartu joker karena ada 2 joker dan 1 quen, ternyata setelah di buka busss.. Kartu yang berlogo top 1. Lalu menanyakan lg 2 kartu yang dipegang tadi, ternyata karu itu juga berubah jadi kartu yang berlogo top 1 semua..

    Kenapa bisa begitu? Ini adalah kecepatan memainkan kartu, Ni menurut prediksi saya dari pengamatan video yang saya rekam.. Sebenarnya Dedy corbuzier memiliki 3 kartu yang berbeda yaitu joker,quen dan krtu berlogo top1..

    Triknya:

    3 kartu tersebut joker diatas dalam posisi terbuka,kartu top 1 kedua dalam posisi gambar diatas,kartu ketiga quen dalm posisi tertutup.

    Saat menunjukan kartu

    Dedy bilang “kartu pertama kartu joker” kartu terbuka lalu kartu lalu dibalik tertutup,saat menutup kartu top1 yang ada ditengah ikut dibalik tertutup jadi krtu top1 di atas “saya taro ditangan” yang di taro adalah krtu top1., Krtu yang kedua joker sebenarnya krtu yang dibuka pertama tadi di taro, dan krtu ketiga queen.. Ditaro berati queen memang diatas.

    Jadi urutan menjadi quen di atas, joker ditengah, krtu top1 dibawah,

    Saat trik memainkan kartu

    Dedy mengatakan “kalo saya meletakan seperti ini” kartu di letakan pada tumpukan paling atas.. “kartu quen ada di mana?” memang kartu quen memang diatas,


    Lalu dedy mengatakan lagi jika kartu diatas diletakan paling bawah apa kartu yang ada dibawah,. Kenapa kartu bisa joker karena saat memindah krtu quen kebawah krtu kedua atau joker ikut jadi dedy memindah kebawah 2 kartu quen dan joker,. Jadi urutan kartu atas top1,kedua quen, bawah joker, tanpa sadar orang mengira kartu berubah dari quen jadi joker..

    Dedy mengatakan lagi “kalo di bawah joker diatas ada? Kartu yang terbuka joker lagi, kenapa bisa joker?”

    Saat menarik kartu atas sedikit lalu menarik kartu bawah (joker) dan karu atas (top1),lalu dibalik bersamaan maka akan terlihat joker,krtu top1 berada dibawah kartu joker dalam posisi terbuka.. Saat menutup krtu, kedua kartu tadi di tutup pula dalam posisi bersamaan.. Jadi krtu top1 di atas dan krtu joker di tengah, itulah sebabnya saat menunjukan krtu tengah juga akan terlihat kartu joker.. Sambil menarik dan menunjukan setelah itu kartu joker diletakan dibawah, Jadi semua krtu seperti kartu joker padahal 1kartu joker yang berpindah tempat..

    Lalu dedy bilang “Karena saya menggunakan 3 kartu joker” sambil menarik dan menunjukan satu2..

    Saat dedy corbuzer menunjukan 1 persatu, saat menarik kartu,kartu atas yang ditahan dan kartu paling bawah yang perlihatkan, pasti semua joker telihatnya padahal cm 1 kartu yang paling diperlihatkan

    Itulah sebabnya kartu tidak pernah dibuka bersamaan saat permainan.. Saat memainkan kartu quen sama seperti diatas cape kalo ngulangi lagi jelasinya.

    Saat terakhir ni kenapa kartu bisa berubah jadi kartu top1 semua?

    Dedy membuka 2 kartu yaitu joker dan quen, Dan1 kartu di dalam 3 kartu tadi adalah krtu top1 yang di letakan diatas meja untuk menebak kartu apa itu dan 2 kartu dibuka di tangan yaitu kartu joker dan quen,. Dedy mencoba menarik perhatian agar semuanya memperhatikan 1kartu yang belum dibuka yang semua mengira bahwa kartu tersebut adalah joker.. Untuk menarik perhatin dedy berkata “bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera?” he2 ga ampe 3x, otomatis kamera dan penonton melihat 1 kartu yang tertutup itu, sementara tangan kiri dedy berada dibawah meja,. Dedy ga sadar kamera masih sedikit menyorot tangan kiri yang membawa 2 kartu joker dan quen.. Karena dedy melihat layar apakah kamera bener2 menyorot 1kartu yang dia tunjuk.. Mungkin aja dibawah meja dah ada kartu top1 yang laen..Saat kartu tertutp dibuka adalah top1 maka tangan udah keluar dari meja..Dan menujukan 2 kartu tadi bukan kartu joker dan quen lagi tapi kartu yang berlogo top 1.. Tepuk tangan semua hore2

    Pilih bilangan ribuan (4 digit). Balikkan bilangan itu, misalnya 1425 menjadi 5241. Jumlahkan bilangan itu dengan kebalikannya. Hapus angka pertamanya. Sebutkan angka-angka lainnya berurutan dari yang kedua, saya bisa tebak angka yang dihapus tadi.

    Triknya: Dari angka-angka yang disebutin tadi, secara bergantian tambahkan, kurangkan, tambahkan, dan seterusnya. Misalnya disebutkan 6,7,8,6, kita hitung 6-7+8-6=1. Angka yang dihapus tadi pasti 1. Seandainya hasil yang didapat lebih dari 11, kita kurangkan dengan 11.

    Contoh: Dari bilangan 8326, dibalik menjadi 6238. Jumlahkan menjadi 14564. Angka 1 dihapus. Disebutkan angka 4,5,6,4, kita hitung 4-5+6-4=1, jadi bisa ditebak angka yang dihapus itu 1. Pilih bilangan ribuan (4 digit). Balikkan bilangan itu, misalnya 1425 menjadi 5241. Jumlahkan bilangan itu dengan kebalikannya. Hapus angka pertamanya. Sebutkan angka-angka lainnya berurutan dari yang kedua, saya bisa tebak angka yang dihapus tadi.

    Triknya: Dari angka-angka yang disebutin tadi, secara bergantian tambahkan, kurangkan, tambahkan, dan seterusnya. Misalnya disebutkan 6,7,8,6, kita hitung 6-7+8-6=1. Angka yang dihapus tadi pasti 1. Seandainya hasil yang didapat lebih dari 11, kita kurangkan dengan 11.

    Contoh: Dari bilangan 8326, dibalik menjadi 6238. Jumlahkan menjadi 14564. Angka 1 dihapus. Disebutkan angka 4,5,6,4, kita hitung 4-5+6-4=1, jadi bisa ditebak angka yang dihapus itu 1.

    Ada banyak bola hitam dan putih (kalau ga ada bola, ganti aja jadi kertas atau kartu). Anda mengambil beberapa bola hitam dan putih dan memasukkannya ke dalam kotak. Mata saya ditutup. Anda boleh lakukan hal-hal berikut: (i) Buang dua bola yang warnanya sama, kemudian masukkan bola hitam, atau (ii) buang dua bola yang warnanya berbeda, kemudian masukkan bola putih. Lakukan ini berulang-ulang sampai tinggal 1 bola. Saya tidak melihat apa yang Anda lakukan, tapi saya bisa menebak warna bola terakhir.

    Triknya: Kalau banyaknya bola putih adalah bilangan ganjil, bola terakhir pasti putih. Kalau banyaknya bola putih adalah bilangan genap, bola terakhir pasti hitam.

    Ada kotak-kotak 5 kali 5 seperti berikut. Saya kasih Anda satu buah kuda catur, kemudian saya tidak lihat apa-apa lagi (mata saya ditutup). Pertama-tama taruh kuda di salah satu ujungnya. Lakukan instruksi berikut:
    (i) Gerakkan kuda ke salah satu kotak sesuai langkah kuda catur (bentuk L).
    (ii) Saya bisa memprediksi bahwa kuda itu tidak ada di sudut, maka buang kotak-kotak di sudut (kotak 1,5,21,25).
    (iii) Gerakkan kuda ke salah satu kotak yang tersisa lagi.
    (iv) Tanpa melihat, saya tahu lagi kuda itu tidak ada di kotak 8,12,14,18, jadi buang kotak-kotak itu.
    (v) Gerakkan kuda sekali lagi.
    (vi) Buang 3,11,15,23,7,9,17,19.
    (vii) Gerakkan kuda untuk terakhir kalinya.
    (viii) Inilah prediksi terakhir saya: KUDA ANDA BERADA DI KOTAK TENGAH (13)!

    Triknya: Ga ada trik, ini selalu berhasil bagaimanapun kuda dijalankan.

    Pilih bilangan dua angka, tapi jangan ada angka nol. 110 dikurangi bilangan itu, kemudian balikkan. Tulis bilangan asal dengan bilangan terakhir ini. Misalnya bilangan asal 45, maka 110 dikurangi 45 didapat 65, dibalik menjadi 56. Kita tulis 4556. Balik lagi bilangan yang didapat, kemudian jumlahkan. Misalnya pada contoh 4556 tadi, dibalik menjadi 6554, dan ditambahkan menjadi 4556+6554=11110. Apakah hasil yang Anda dapat sama? Kalau beda, ada dua kemungkinan, pertama kalkulator Anda rusak, kedua Anda salah hitung.

    Triknya: Di sini juga tidak ada trik. Bilangan apapun yang dipilih, hasilnya pasti 11110.

    Biar lebih jelas, saya kasih contoh lagi: Dipilih bilangan 83. 110-83=27 dibalik jadi 72. Ditulis 8372, dibalik 2738, jumlahnya 11110.

    Triknya: Tidak ada trik juga, tetapi Anda perlu latihan yang cukup. Anda harus hafalkan angka-angka berikut:

    Jan: 3
    Feb: 6
    Mar: 6
    Apr: 2
    Mei: 4
    Jun: 0
    Jul: 2
    Ags: 5
    Sep: 1
    Okt: 3
    Nov: 6
    Des: 1

    Misalnya disebut 21 April 2009, maka kita tambahkan 21 dengan angka pada April yaitu 2, didapat 23. Sekarang, kita lihat berapa sisanya kalau 23 dibagi 7, ternyata sisa 2. Jadi harinya adalah hari kedua yaitu Selasa. Contoh lain, 21 Mei. 21+4=25 sisa 4 kalau dibagi 7, jadi hari itu hari keempat yaitu Kamis. Ini bisa diperluas lagi sampai tahun 2007, 2008, 2010, dan sebagainya, tapi diperlukan latihan yang keras. Pikirin aja caranya.


    segini dulu gaNn...buat #1st post,
    ga bisa kebanyakan kata-kata yang musti di posting semua

    masih banyak lagi...

    bakal aq update lagi nanti.../no1
    3 people like this.
  2. baehaqi

    baehaqi IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    13414
    Joined:
    29 Mar 2007
    Messages:
    4.073
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Location:
    Jakarta
    sry bro...dobel post...soalnya ga muat posting di atas...:D:D:D:D

    ok Lanjut lagi.../no1

    Efek: Magician dapat menemukan 4 kartu as tanpa melihat

    Persiapan:
    1. Siapkan 4 buah kartu AS dengan gambar yang berbeda

    2. Masing masing kartu AS kita potong sudutnya dengan menggunakan alat pemotong kuku, untuk memberi tanda yang berbeda untuk masing masing AS.
    A. Untuk AS spade kita potong bagian sudut kanan atas kartu.
    B. Untuk AS heart kita potong bagian sudut kanan bawah kartu.
    C. Untuk AS diamond kita potong bagian sudut kiri bawah kartu.
    D. Untuk AS club kita potong bagian sudut kiri atas kartu.

    INGAT...! buatlah tanda tersebut seminimal mungkin jangan sampai penonton tahu dan buatlah sebaik mungkin hingga hanya anda yang benar benar tahu.
    Eitz... jangan lupa posisi kartu jangan sampai terbolak balik/ muter dan hafalkan posisi dan letak dari masing masing kartu... OK..!

    Action:
    1. Siapkan 1 deck kartu dengan AS yang telah dipersiapkan tadi.

    2. Suruh penonton untuk memeriksa kalau deck kartu tidak disusun lalu suruh dia mengocok kartunya ( ingat! jangan terlau lama ).

    3. Yakinkanlah kalau kartu itu tanpa rekayasa dan penonton sudah mengocoknya.

    4. Katakan kalau saya akan menemukan 4 buah kartu AS yang ada didalamnya dan menyebutkannya, agar lebih dramatis gunakanlah penutup mata.

    5. Ingat..! deck kartu dalam posisi face down dan juga ingat posisi masing masing kartu.

    6. Cari katu dengan meraba raba sudut kartu... ambil lalu taru dimeja dalam posisi face down.

    7. Dimeja terdapat 4 buah kartu AS dalam posisi face down.

    8. Sekali lagi raba raba sudut kartu dan ingat ingat kartu apa sesuai potongannya.

    9. Dengan menutup mata sebut 1 per 1 nama kartu AS dengan menutup bekas potongan kartu dengan jempol dan telunjuk agar tidak diketahui penonton.

    10. Prlihatkan kartu tersebut dan sebutkan gambar kartu AS nya kepada penonton sembari menutup mata dan nikmati tepuk tangannya....

    Permainan Sulap permainan sulap menebak uang yang disembunyikan
    Cth Saya minta tiga orang sukarela maju ke depan misal yang maju adi, budi dan tuti.

    Perhatikan apa yang saya pegang. (saya mengeluarkan uang 5000 rupiah, 10000 rupiah dan 20000 rupiah) Uang ini akan menjadi hadiah untuk kalian semua asal ketiga anak ini mampu mengelabui saya dengan baik, tetapi bila saya bisa menebak dengan benar maka uangnya harus dikembalikan.

    Tolong masing-masing dari tiga orang yang di depan ini menyembunyikan satu lembar uPermainan Sulap permainan sulap menebak uang yang disembunyikan
    Cth Saya minta tiga orang sukarela maju ke depan misal yang maju adi, budi dan tuti.

    Perhatikan apa yang saya pegang. (saya mengeluarkan uang 5000 rupiah, 10000 rupiah dan 20000 rupiah) Uang ini akan menjadi hadiah untuk kalian semua asal ketiga anak ini mampu mengelabui saya dengan baik, tetapi bila saya bisa menebak dengan benar maka uangnya harus dikembalikan.

    Tolong masing-masing dari tiga orang yang di depan ini menyembunyikan satu lembar uang,

    gunakan strategi yang baik supaya saya tidak bisa menebak. Selama kalian memilih uang saya akan menutup mata

    Kalo sudah ini ada 24 butir kelereng Silahkan kamu ambil sebutir kelereng ini Adi! Dan budi, silahkan kamu ambil dua butir kelereng ini! Untuk tuti, silahkan kamu ambil tiga butir kelereng ini.

    Selanjutnya sisa kelereng saya letakkan di meja dan kamu masing-masing saya minta ambil beberapa butir lagi .tapi Selama kalian mengambil lagi,saya akan menutup mata lagi.

    Nah setelah mata saya tertutup,nah jumlah kelereng yang harus diambil adalah sebagai berikut :

    -Yang merasa menyembunyikan uang 5000 silahkan mengambil kelereng sama banyak dengan kelereng yang telah diambil tadi,

    -Yang merasa menyembunyikan uang 10000 silahkan mengambil kelereng dua kali dari banyak kelereng yang telah diambil tadi,

    -Yang merasa menyembunyikan uang 20000 silahkan mengambil kelereng empat kali dari banyak kelereng yang telah di ambil tadi,
    Paham?

    Saya akan menutum mata lagi. Jika sudah sembunyikan kelereng masing2 sisanya biarkan mi meja
    sekarang saya akan mulai menebak,misal sisa 3 kelereng

    -uang 5000 ada pada Adi.
    -uang 10000 ada pada tuti.
    - 20000 rupiah terakhir pasti ada di budi.

    Adi, Budi dan tuti masing-masing menyembunyikan uang 5000, 20000, 10000
    Berarti rang sampelnya 5000,20000,10000
    -Berikut adalah ruang sampel dari uang tsb
    jika ditulis maka ruang sampelnya adalah {(5000,10000,20000), (10000,5000,20000), (5000,20000,10000), (10000,20000,5000), (20000,5000,10000), (20000,10000,5000)}.
    Jadi
    Ruang 5000,10000,20000
    1+(sama jumlah di ambil)1
    2 +(2x jumlah di ambil) 4
    3 +(4x jumlah diambil) 12
    23
    Sisa 1
    Ruang 10000,5000,20000
    1 + 2
    2 + 2
    3 + 12
    22
    Sisa 2
    Ruang 5000,20000,10000
    1 + 1
    2 + 8
    3 + 6
    21
    Sisa 3
    Ruang 10000,20000,5000
    1 + 2
    2 + 8
    3 + 3
    19
    Sisa 5
    Ruang 20000,5000,10000
    1 + 4
    2 + 2
    3 + 6
    18
    Sisa 6
    Ruang 20000,10000,5000
    1 + 4
    2 + 4
    3 + 3
    17
    Sisa 7

    karena ada sisa tiga kacang, maka titik sampel yang sesuai adalah (5000,20000,10000).
    Menurut kelereng yang pertama diambil bahwa adi ambil 1
    Budi ambil 2
    Tuti ambil 3
    Maka bisa di ketahui siapa yang membawa uang.

    dengan trik ini, teman2 bisa menyeimbangkan ketinggian gas yang ada dalam mancis tersebut.. ada yang bisa????


    trik ini pernah aku lakukan di depan teman-teman. awalnya aku tantang teman-teman aku untuk mensejajarkan ketingian air di dalam mancis, seorang pun g ada yang bisa, kebanyakan dari mereka memiringkan mancis agar gas cair nya sejajar, tapi ini bukan trik yang ajaib...
    dan saat aku menujukan rahasia sulap , hanya mengandalkan sebatang rokok yang sedang aku hisap, trik ini langsung ku praktekan,

    nie rahasianya!!!!!
    sediakan mancis, dan rokok yang sedang di hisap, lalu, gosok2kan pada sisi mancis yang paling tingi ketinggian gasnya, dan dengan alamiah, perlahan-lahan, gas cair tersebut menurun ketingianya,,

    [​IMG]

    effect dari trik sulap gratis ini: asisten anda mengikatkan tali pada badan anda dan pada saat si asisten menarik ujungnya, tali itu terlepas dari tubuh anda

    alat dan bahan untuk trik sulap gratis ini:
    -tali sepanjang 1,5-2 meter

    caranya:
    1.rahasia sulap gratis ini terdapat pada si asisten,ia mengikat tali seperti ini

    [​IMG]

    dan apabila terlihat dari depan akan terlihat seperti tali itu mengitari tubuh anda

    2. panggil 2 orang asisten / kalau bisa 2 orang sukarelawan tetapi jangan sampai mereka melihat bagian belakangnya, maka, posisi si sukarelawan harus berada di depan anda untuk menjaga kerahasiaan trik sulap ini

    3. suruh si sukarelawan tarik tali itu , dan pada saat ia menarik, lepaskan tali yang anda kait dengan jari jempol anda

    note: pada saat si asisten mengikat tali, sebaiknya dilakukan dengan cepat karena yang penonton tahu si asisten hanya mengikatkan tali disekitar badan dan kalau asisten anda lama melakukannya, si penonton akan curiga

    supaya lebih ekstrim, anda dapat merubah trrik sulap ini tali menjadi rantai besi yang sangat kuat.

    mantebb kan...:D

    Pesulap mempunyai satu kotak kartu remi. Kotak ini ditaruh di atas meja, sehingga semua penonton bisa melihatnya. Pesulap meminta salah satu penonton untuk maju, siapa saja.

    Lalu pesulap berkata kepada penonton yang maju itu:
    “Coba bayangkan setumpukan kartu, dalam pikiran anda. Lalu pilihlah salah satu kartu (di antara 52 kartu tersebut). Khayalkan bahwa anda sedang mengambil kartu yang anda pilih itu. Kemudian, baliklah posisi kartunya, dan kembalikan ke dalam tumpukan kartu.“

    “Bayangkan lagi bahwa setumpukan kartu itu sekarang telah berada dalam kotak kartu yang ada di atas meja ini (sambil menunjuk kotak tsb).”

    Pesulap berkata lagi kepadanya:
    “Kartu apa yang anda pilih?“

    Setelah dia menjawabnya, pesulap mengambil kotak kartu yang ada di atas meja itu, lalu membukanya dan membeberkan satu per satu kartu dalam tumpukan itu. Ternyata ada satu buah kartu yang posisinya terbalik, dan setelah dibuka, ternyata kartu itulah yang tadi dipilih penonton.

    Sulap ini pernah dimainkan oleh banyak pesulap, diantaranya adalah David Blaine dan Deddy Corbuzier.

    Di antara 52 kartu dalam kotak, maka kartu apapun yang dipilih penonton, posisinya pasti terbalik sendiri di dalam kotak. Permainan ini bisa diulang-ulang berkali-kali, meski kartu yang dipilih penonton berbeda-beda setiap permainan. Ini bukanlah “sihir“, juga bukan kemampuan “meramal apa yang akan dipilih penonton“.

    Inilah rahasianya:


    Siapkan 52 kartu remi dan sebuah kotak kartu. Pisahkan antara kartu ganjil dan kartu genap. Kartu ganjil adalah: A, 3, 5, 7, 9, J, K. Kartu genap adalah: 2, 4, 6, 8, 10, Q. Nilai kartu A=1, J=11, Q=12, dan K=13.

    Ingat-ingatlah angka keberuntungan kita, yaitu angka 13. Dan mari kita bahas dahulu tentang pasang-pasangan.

    Setiap kartu ganjil mempunyai pasangan sebuah kartu genap, yang jika dijumlahkan akan menjadi 13. Misalnya: kartu A dengan Q, 3 dengan 10, 5 dengan 8, 7 dengan 6, 9 dengan 4, dan J dengan 2. Kartu K diabaikan dulu.

    Dan setiap kartu merah berpasangan dengan kartu hitam. Kartu Heart (hati) dengan Spade (sekop/waru hitam), dan kartu Diamond (wajik/kotak merah) dengan Keriting.

    Kartu K merah (hati dan wajik) anda kumpulkan bersama kartu ganjil. Sedangkan kartu K hitam (sekop dan keriting) anda kumpulkan bersama kartu genap.

    Tempelkan setiap kartu dengan pasangannya masing-masing, dan saling membelakangi. Coba tempelkan dengan potongan kecil “double tape”, dua potongan untuk tiap kartu, biar nanti mudah dilepas.

    Contoh:
    Kartu As hati dengan kartu Q sekop, jumlahnya selalu 13.
    Sedangkan kartu K hati berpasangan dengan K sekop, dan kartu K wajik dengan K keriting.

    Setelah selesai, tumpuklah kartu-kartu itu. Semua kartu ganjil menghadap ke atas, dan semua kartu genap menghadap ke bawah. Urut-urutan kartu ganjil itu buatlah agar kelihatan tidak teratur, agar tidak mudah ketahuan kalau itu ganjil semua.

    Masukkan tumpukan kartu ini ke dalam kotak. Beri tanda (terserah anda) pada bagian luar kotak itu, intinya supaya anda tahu mana bagian yang ganjil dan mana yang genap.

    Cara memainkan:

    Jika penonton memilih kartu 7 keriting, maka bayangkan dulu pasangannya, yaitu 6 wajik. Karena 6 wajik masuk golongan genap, maka keluarkan tumpukan kartu yang bagian genapnya menghadap ke atas.

    Beberkan sedikit2 tumpukan kartu itu, dan carilah kartu 6 wajik, lepaskan pelan-pelan perekatnya dengan jari-jari tangan kiri anda (yang di bawah). Maka kartu pasangannya itulah yang posisinya menjadi menghadap ke bawah, yaitu 7 keriting yang dipilih penonton tadi.

    Effects : Anda seolah-olah mampu membuat sebuah gelas kertas melayang
    Prosedur :

    1. Pilih sebuah gelas kertas/ styrofoam.

    2. Tuang air ke dalam gelas tersebut, dan minumlah untuk membuktikan bahwa tidak ada rekayasa atau gimmick pada gelas tersebut.

    3. Katakan anda akan mengucapkan mantra. Sambil mengucapkan mantra, gunakan ibu jari anda untuk melubangi gelas tersebut.


    [​IMG]
    4. Angkat tangan anda sehingga seolah-olah gelas kaca tersebut melayang. Ingat, yang paling penting di sini adalah sudut pandang penonton. Jangan sampai ibu jari anda nampak.

    [​IMG]
    trik sulap
    5. Setelah selesai, robek gelas tersebut menjadi beberapa bagian agar penonton tidak mengetahui triknya.

    [​IMG]

    Note : Trik ini lebih baik dilakukan pada jarak yang agak jauh dari penonton.

    efect:
    dengan trik sulap ini anda dapat menebak nama orang yang sudah meninggal,
    selah olah anda mempunyai kekuatan merasakan roh, trik sulap ini sangat mudah

    persiapan:

    siapkan pensil yang sudah di runcingkan pada mata nya

    cara main:

    buat nomor dari satu sampai lima,(nomor ini nanti akan di gunakan untuk di tuliskan nama) panggil seorang penonton, suruh penonton untuk menulis kan nama orang yang sudah mati pada nomor yang sesuai kehendaknya , lalu panngil penonton yang lain untuk menuliskan nama orang yang masih hidup pada nomor yang masih kosong,

    misal kan

    1.
    2.andi (nama yang sudah tiada di dunia)
    3.
    4.
    5.


    1.santi
    2.andi (nama yang sudah tiada di dunia)
    3.burhan
    4.manik
    5.rusi

    rahasianya, kita dapat menebak nama yang sudah mati, dengan cara memperhatikan huruf pertama ya g di buat terlihat lebih tipis dan pada tarikan huruf pertama akan nampak lebih runcing

    ANTI CUKUR

    Silet dibuktikan tajam dg mengiriskannya pd kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah, kulit maupun anggota bdn pemain tdk mengakibatkan luka. Kalo dia bs anti cukur, bagaimana kalo mau potong rambut atau kuku?.. Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dg cara menggesek2kannya di batu/kaca. Agar tdk keliru ketika main, bagian yg tumpul adalah yg ada mereknya.


    MAKAN CABE RAWIT SEPIRING

    Makan Cengek/cabe rawit sepiring gak ada masalah ? duh.... sakit perut gak ya ? Gak usah khawatir kalo kamu tau caranya ... simak ya !
    Siapin cengek sepiring... terus ngomong sambil nantang spctator..ada yg berani makan cengek sebanyak ini ? ..... biasanya spctator malah balik nantang..."coba kamu sendiri ?"
    Oke... aku baca mantera dulu... cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo...ojo nyokot weteung kulo... do you understand rawit ? (jangan lupa utk bener2 dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh)...ya udah makan aja...seolah makan kacang dg nikmat...
    Secret : sebelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil), sebelumnya kumur-kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin gak bakal pedes...

    LIDAH DIPOTONG

    Trik paling menyeramkan yg msh tetap populer. Lidah pemain dikait dg besi mirip pancing, tdk cuma itu.. Lidah digunting smp putus.. Pd akhr permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dg sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang. Kelupas kulit luarnya. Biar mirip lidah manusia, olesi dg pewarna merah. Lidah disimpan dlm mulut pemain. Lidah ini yg dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dpt ditambhkan efek darah mengucur dg menggigit bungkusan kecil berisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dg cara dikunyah layaknya dimakan biasa. Atau bs dimuntahkan ke dlm ember berisi air ketika pura2 minum air sakti dr sang pawang debus.

    MAKAN SILET/BELING TIPIS


    Pemain debus menunjukan silet/beling pecahan neon. Silet / beling tsb dikunyah2 smp terdengar suara gemeretuk.. Sesaat diminumi air dan ditelan. Luaar biasaaa :P :P
    Luar biasa dr hongkong? Permainan ini hny membutuhkan keberanian dan ketenangan bermain. Silet dan beling hanya dikunyah2 utk memberi efek suara yg mengerikan. Kunyah dg gigi, jgn digeser2, jd seperti menumbuk beling dg gigi. Jgn terkena lidah dan pipi bag. dlm. Setelah lembut beling n silet hny seperti pasir yg mdh ditelan tnp melukai. Minum air dan telan gerusan benda tsb. Jika tdk ingin ditelan, pura2 minum dr ember.. Muntahkan butiran silet / beling tsb.

    [tapi yang ini tidak direkomendasikan untuk di coba...terserah anda /wah]
    PIPI DITUSUK

    Permainan ini real, namun tetap tanpa hrs pny kekuatan gaib. Yg diperlukan hanya keberanian dan ketabahan hati. Pipi benar2 ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yg penting besi yg digunakan lurus, gak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tdk seret.
    Pipi yg akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dg cepat sampai tembus.
    Dicabutnyapun secepatnya. Walau sedikit berdarah, namun tdk meninggalkan luka berarti. Paling ngilu dan akan cepat sembuh.

    Note: bagian yg bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jgn terlalu besar. Usahakan bebas dr karat dan steril.

    [sama sperti di atas...tdak di rekomendasikan untuk di coba]
    sekedar tahu aja...:D


    DILILIT PETASAN SEKUJUR BADAN.


    Tubuh pemain dililit petasan dr dada sampai paha. Petasan dinyalakan sampai habis. Pemain tdk cidera sedikitpun walau pakaiannya sobek2. Hasil puasa 40 harikah? Salah.. Pasti itu hasil sering2 baca postingan ini
    Di dlm pakaiannya pemain menggunakan kulit sapi / kerbau kering sbg pelindung. Jadi badan tdk cedera oleh ledakan petasan. Disarankan memakai kacamata dan penyumbat lubang telinga.

    ANTI BACOK DAN NAIK TANGGA PEDANG


    Siapkan golok......1 buah......untuk tangga golok 10 buah....
    1/4 bagian ujung golok...biarkan tajam...3/4 bagian sampai ke gagang golok...ratakan dengan gurinda atau dipalu pelan-pelan....
    Demo : sabetkan bagian ujung golok ke batang tebu...sreeet pasti amblas tertebas...lha wong bagian itu masih tajem kok ! nah waktu untuk menebas tangan gunakan bagian tengah...yang udah rata...dijamin cuma agak merah he he....kalo kena bagian tulang...masih lumayan sakit...
    mau maen bacok di perut bisa...tambahan semangka diperut....(golok tajem juga gak apa-apa - karena sabetan golok terhambat semangka...sampe kulit jd 0 daya energi...be carefull !!!)
    demikian jg untuk tangga golok....10 golok dibuat seperti di atas....setelah menebas batang tebu...masukkan ke lubang tangga...yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu....sampe anak tangga golok lengkap...lalu naek aja gpp kok...wong dah gak tajem kan bgian tengahnya...

    /wah
    SANTET

    Kelapa isi paku, pecahan beling, jarum, rambut ? heeem
    Isi Mie ? sssh.... isi Agar -agar ? wow.... enaak
    Caranya : ambil atau lepaskan cangkup kelapa (apa ya bahasa indonesianya?)...itu lho yg kayak bunga/kembang, trletak dibagian atas buah kelapa... yg ada batang kecil tempat buah tsb nggantung di pangkal pohon kelapa ... tahulah yaa...?
    Nah. setelah itu tusuk pake paku besar dengan lubang yg cukup sesuai dg benda yg akan dimasukkan. Bisa lubangi pake Bor kalo kelapanya udah tua.... dari lubang itu masukkin apa aja yg kamu suka...khusus utk mie...pake mie telur masukin aja panjang2, Ingat air jangan di buang...biar mie jadi ngembang... tutup lgi aja lubangnya...kemudian lem kembali cangkupnya pake power glue.... besoknya atau malamnya boleh dipake aksi - tentunya dibelah/dikupas menggunakan golok setelah diperiksa penonton....

    untuk Variasi lain isi silahkan dicari ide nya...:D
    TIDUR DI ATAS RANJANG PAKU

    Pemain menunjukkan papan yang penuh paku.... paku dibuktikan tajamnya dengan menjatuhkan buah semangka ke atasnya, buah semangka benar2 nancep.... wuih.... kebayang gak sich seandainya pemain yang ada di atasnya??? Ternyata kesaktian pemain dibuktikan ketika dia mulai merebahkan dirinya di ranjang tersebut. Badannya dinaiki penonton.... sereeeeem. Setelah selesai, ternyata punggung pemain hanya berbekas paku aja tanpa mengalami sedikit luka...

    RAHASIA :


    Paku ditusukkan ke papan dari bagian bawah. Yang perlu diingat, jarak antara paku satu dengan lainnya jangan terlalu renggan, jadi sekitar tiga sentian. Kalau jaraknya rapat, papan berpaku hanya seperti alas datar saja, coba bayangkan jika jaraknya jauh2, pasti akan lebih terasa lancipnya. Ujung2 paku juga harus datar, jangan ada satu pakupun yang lebih menonjol / tinggi ujungnya ketimbang paku yang lain

    Trik lain, ujung paku telah dibubut terlebih dahulu sehingga tidak lancip2 amat. Bisa juga paku telah dihujam2kan terlebih dahulu.
    Bagaimana bisa semangka dijatuhkan ke atasnya bisa nancep, kalau pakunya tumpul?? Tentu saja, karena semangka dijatuhkan dari atas jadi bisa nancep. Tapi kan pemain gak menjatuhkan dirinya, namun merebahkan diri perlahan2 :P
    Kalau ingin dinaiki penonton, pemain harus menahan napas sebanyak2nya agar perut dan dada melembung oleh udara, sehingga ketika dinaiki mengurangi daya tekanan. Kaki penonton harus berdiri di dada dan perut pemain dan naiknya perlahan2.



    MAKAN BARA API


    kumur minyak zaitun murni dan kunyah arang hitam dimulut, kmdian siapkan arang-arang kecil di piring, bakar sampai membara (pake spirtus, minyak tanah/alkohol), makan aja penuh percaya diri...gak usah ditelan...kunyah aja..bantu dg air ludah u memadamkan baranya... pokonya perlu keberanian sedikit, oya bibir juga olesi minyak zaitun, kalo-kalo kena bibir. utk memadamkan rokok sebenarnya keberanian aja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. (gak usah ngunyah arang)...

    intinya di olesi minyak zaitun deh.../wah


    MAKAN KISMIS MEMBARA


    gunakan Zaitun murni dg cr seperti tsb diatas. Siapkan kismis/anggur kering dalam sebuah piring yg sudah diberi 2 sendok alkohol, campur rata, bakar kismis tersebut... saat masih ada apinya, ambil kismis2 tsb dg mgunakan sendok, masukkan mulut ... seblum benar benar masuk mulut bantu juga seolah hendak melahap, padahal meniup api..hap..maksudnya antara meniup dan melahap berbarengan. (gak pake zaitun jg gpp, cm buat jaga2)

    Magician mengajak tiga orang penonton untuk ikut serta dalam permainan.
    Magician meminta Penonton 1 berkonsentrasi memikirkan nama sebuah kota,Penonton 2 nama binatang kaki empat dan Penonton 3 suatu angka. Secara bergiliran, sebelum masing-masing penonton tersebut menyebutkan apa yang
    tersimpan dalam pikiranya, Magician sudah menuliskannya lebih dulu diatas tiga carik kertas.
    Ketika kertas dibuka ternyata semua tebakan Magician benar.


    Persiapan:

    Trik ini hanya memerlukan tiga helai kertas dan pena dan tiga orang penonton yang akan diajak berinteraksi dalam permainan.


    Secret:
    - Mintalah penonton 1 memikirkan nama sebuah kota di Indonesia. Ambilah kertas pertama, tunjukan bahwa kertas
    itu kosong, pura-pura bacalah pikiran si penonton, kemudian tulislah angka 90. Usahakan gerakan tangan tidak
    terbaca oleh penonton. Letakkan kertas diatas meja dlm posisi tertutup (tulisan dibawah). Setelah itu, mintalah
    dia menyebutkan nama kota yang dipikirkannya, misalnya Bandung, agar penonton lainya mengetahuinya.

    - Mintalah penonton 2 memikirkan nama binatang. ambilah kertas kedua, kemudian tulislah BANDUNG, yakni kota yang
    dipikirkan oleh penonton 1. Letakkan kertas diatas kertas pertama. Setelah itu mintalah dia menyebutkan nama
    hewan yang dipikirkannya, misalnya Kuda, agar penonton yang lain mengetahuinya.

    - Mintalah Penonton 3 memikirkan satu bilangan, mengalikannya dengan 9, kemudian menjumlahkan digit hasil
    perkalian.
    Hasilnya selalu 9.
    Lalu mintalah dia mengalikan angka tersebut dengan 10, maka hasilnya = 90

    Contoh: Misalnya angka yang dipilih 25.
    a. 25 x 9 = 225
    b. 2 + 2 + 5 = 9
    c. Untuk contoh diatas 9 x 10 = 90

    Ambilah kertas ke 3, pura-pura bacalah pikiran penonton kemudian tulislah KUDA, yakni nama binatang yang
    dipikirkan oleh penonton 2.
    Letakkan kertas diatas kertas kedua, setelah itu mintalah dia menyebutkan angka
    hasil perhitungan yang dilakukannya, dalam hal ini 90, agar penonton yang lain mengetahuinya.

    - Ambil ketiga kertas dari atas meja, lalu diam-diam pindahkan yang paling bawah yakni kertas pertama keatas
    menjadi: BANDUNG - KUDA - 90.
    - Ingatkan para penonton bahwa anda menulis sebelum ketiga penonton tersebut menyebutkan apa yang mereka
    pikirkan. Kini buktikan kemampuan anda menembus pikiran. Pegang tumpukan dan tunjukan kertas pertama berisi
    tulisaN BANDUNG, yakni kota yang dipikirkan oleh penonton 1. Tunjukan kertas ke kedua berisi tulisan KUDA,
    binatang yang diingat oleh penonton 2, dan terakhir tunjukkan kertas ketiga yang bertuliskan angka 90, yakni
    hasil penghitungan yang dilakukan oleh penonton.

    CATATAN:
    ingat detail demi detail, biar gak lupa, lakukan dengan benar, niscaya hasilnya akan memukau.

    Trik ini untuk nambah materi kalian supaya tidak tertipu oleh para dukun-dukun.

    Persiapan :
    Siapkan 2 buah amplop yang kita lem kedua sisi depannya sehingga amplop menempel jadi satu.
    Trus kita masukin dalam 1 dos amplop yang sama.

    Cara main :

    Kita taruh 1 dus amplop diatas meja dan kita ambil amplop khusus yang sudah kita buat yang didalam satu sisinya sudah kita isi nominal duit yang akan kita gandakan, Misal 50ribu.

    Kita isi dengan 2 lembar 50 ribuan disatu sisi amplop.
    ketika kita mau maen, kita bilang bahwa kita memiliki energi untuk mengubah materi yang tidak kelihatan menjadi kelihatan.

    kita minta pada penonton apakah dia punya duit (sesuai jumla yang kita masukin dalam amplop, jangan banyak-banya biar ga tekor.

    Setelah penonton keluarin tuh duit, kita tunjukin satu sisi amplop kosong pada dia dan tunjukin ke dia saat kita masukin duit untuk membuktikan bahwa tuh amplop kosong dan hanya ada selembar 50 rb duit dia.

    kemudian kita angkat amplop itu pada sisi yang td 50 ribu menghadap keatas dan taruh diatas kepala dia sambil baca mantra, sebut namaku 3x (he he..)
    kemudian ketika kita turunkan dari kepala dia, maka kita balik pada sisi yang udah kita isi dengan 50 ribu 2 lembar menghadap ke dia diatas meja, siap untuk kita buka.

    Mau langsung dibuka tidak apa-apa, mau koment laen-laen agar tambah serem juga gak apa.

    Pas kita buka tuh amplop, kita keluarin 2 lembar 50 ribu, Dia akan shock seketika,seolah-olah yang 1 lembar punya dia dan yang selembar lagi datang dari alam ghaib

    wew...
    mimpi kali yey...
    /wah


    Cara Bermain Trik Sulap ini:

    Pesulap menunjukan bahwa kedua tangannya kosong dan memang kosong tidak memegang apa-apa.
    Untuk membuktikanya pesulap menarik lengan bajunya secara bergantian.

    Setelah itu pesulap menyatukan kedua tanganya dan melakukan gerakan membaca sesuatu untuk memberi efek yang lebih mengesankan.
    Tiba-tiba saja uang kertas 20 ribuan muncul dari tanganya ada sekitar 6 lembar.


    Rahasianya Trik Sulap ini:

    Saat melakukan permainan ini, gunakanlah baju lengan panjang kalo bisa jas.
    Siapkan beberapa lembar uang yang sudah kalian gulung dan letakan di belakang siku.
    Kalo sudah sekarang tinggal kelincahan kalian dalam mengalihkan perhatian.
    Pada saat kalian menunjukan tangan kiri kalian kosong, tangan kanan kalian mengambil gulungan uang yang sudah kalian sediakan di belakang punggung siku tangan kiri kalian.
    Lalu kalian menyatukan kedua telapak tangan kalian untuk memberi kesan kalian sedang bersiap-siap.
    Dan lakukanlah sedikit gerakan agar memberi efek yang mengesankan, tapi jangan berlebihan.
    Munculkanlah uang itu dengan tehnik kalian, bisa sambil menggosok-gosokan kedua telap tangan atau yang lain.



    Perhatian:
    Dalam memainkan sulap ini sebelum uang yang ada di belakang siku kalian, jangan sekalai-kali siku kalian diluruskan.
    Tapi setelah uang yang ada di belakang siku sudah diambil itu terserah kalian.


    [​IMG]
    fireball
    Keren kan??
    Mau ??

    Gampang koq...

    "Wah,apa gak panas tuch ???"
    hehehe. .
    namanya juga TRIK . .

    Itu bola api beneran...
    Tapi bisa dipegang pake tangan kosong & bahannya simpel pula.

    Keren kan buat ditunjukin sama temen, Ponakan atau Pacar, terserah deh...


    Read This :

    Bahan-bahan yang harus disiapkan :

    1. Kain 100% cotton.
    2. Benang biasa sama jarum jahit.
    3. Korek
    4. Isi korek api cair / yang gas (kalo ga salah, salah satu merknya Zippo ).

    Udah itu aja.


    Cara bikinnya :

    1. potong kain katun nya.
    panjang tapi ga usah lebar.
    lebarnya sekitar dua jari aja, panjang 20-30 cm, ga perlu rapi.

    2. gulung tuh kaen sampe bentuknya bunder.

    3. kalo udah, tusuk bola itu pake jarum yg ada benang jahit tadi.
    terus bolanya dililit pake benang sampe benangnya abiz ( pnjngnya benang
    kira" 150 cm ).
    jadi bentuk akirnya bola, cman ada benang2 disekitarnya.

    4. kasi isi lighternya kira2 1 sendok teh (jangan kena tangan isinya).

    5. udah gitu basahin tangan kamu pake air.
    atau bisa juga pake minyak zaitun [olesi sedikit ditangan yang akan jadi tempat bola itu dibakar]

    6. trus, nyalain tu bola pake korek di atas tanganmu.

    7. hati2 jgan pegang api orange/kuning.
    pegang kaya gambar aja!!

    8. kamu harus terbiasa biar ga kepanasan (jgn kuatir, ga bakal luka
    tanganmu), pertama emang agak panas dikit.

    sebelum mebakar bola itu,bisa aja
    mungkin bisa ditambah dengan gerakan tangan atau komat kamit baca2 mantra

    [mbah dukun2...terserah degh.../heh]


    ok bro...

    segini dulu...

    nanti aq update lagi.../no1
  3. rozensen

    rozensen IndoForum Senior E

    No. Urut:
    23180
    Joined:
    1 Oct 2007
    Messages:
    4.093
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Kamar Mandi
    nice abis bro.. kren2.. gw bisa ngerjain tmen2 gw nih /gg

    gw rasa bakal bnyk pesulap yg marah sama lo ni :))

    btw, nice post.. sory td udah ngasih org GRP /sob
  4. aanrusdyie

    aanrusdyie IndoForum Senior D

    No. Urut:
    65793
    Joined:
    6 Mar 2009
    Messages:
    4.828
    Likes Received:
    352
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    student in college sports
    Location:
    ( o Y o )
    wah mangtaps /no1

    bisa nambah2 ilmu sihir ne /gg
    1 person likes this.
  5. ~Blitz~

    ~Blitz~ IndoForum Senior B

    No. Urut:
    111
    Joined:
    26 Mar 2006
    Messages:
    6.218
    Likes Received:
    139
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    I won't tell You
    Location:
    Djakarta
    Hehehehe bisa kursus sulap Online ... Online ...... /heh

    Nice Info Bro Bae /no1
  6. sergelynxdashslash

    sergelynxdashslash IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    80646
    Joined:
    21 Sep 2009
    Messages:
    204
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    dirahasiakan, demi keamanan
    nice post broo.....

    bagus nihh info nya, gw mau coba trik trik nya dehh /no1 /no1 /no1
  7. Abnermiaw

    Abnermiaw IndoForum Junior E

    No. Urut:
    55254
    Joined:
    19 Oct 2008
    Messages:
    1.498
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    38
    Location:
    Solo
    wow
    keren bro.... tq tq
    nice post...
    grp
  8. baehaqi

    baehaqi IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    13414
    Joined:
    29 Mar 2007
    Messages:
    4.073
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Location:
    Jakarta
    Ok....Lanjut bro...

    update...update...


    Untuk memainkan illusi ini,memang btuh prsiapan yg agk lama,tapi pnya efek yg memukau.

    biasanya mnggunakan mnuman "fruit tea" yg brbotol plastik.
    Ini sering di gunakan karena selain botol yg lunak,juga label yg pnjg yg m'bntu mnutupi prubhn mnumn.

    Atau pakai minuman kaleng juga bisa, Malah penonton akan semakin percaya.
    karena segel mulut kaleng kan gak mungkin bisa dimanipulasi ketimbang segel botol plastik.

    Lagian kalau minuman kaleng pasti gak akan terlihat isinya, Jadi misalnya kalengnya misalkan coca cola, kita isi fanta.
    Kita ambil isi asli minuman dg suntikan hingga hbs.
    lalu kita isikan mnuman lain ke dalamnya dg suntikan pula,maka isi mnuman brganti rasa.

    Mudah bukan..


    Agar lbh mnarik,kita dpt titipkan btol tsb di warung,atau di bawa oleh asistant kita yg pura2 mnjdi org yg tdk kenal.
    nah disini kuncinya.../no1

    Atau pakai minuman kaleng juga bisa, Malah penonton akan semakin percaya.
    karena segel mulut kaleng kan gak mungkin bisa dimanipulasi ketimbang segel botol plastik.
    Lagian kalau minuman kaleng pasti gak akan terlihat isinya, Jadi misalnya kalengnya coca cola, kita isi fanta.

    bisa aja buat minuman yang akan dirubah rasanya itu lebih dari 1 botol minuman, supaya penonton / yang lihat bisa lebih percaya...

    selamat mencoba.../no1



    Effect:
    meja diangkat dg hny mletakn kdua tlapak tgn di atas meja.

    screet:
    di bwh meja telah ada benda sprti pipa besi kecil dg diametr lubang 2cm/di sesuaikn,lalu di tgn kita jg telah ada besi panjng yg kita tu2pi dg pkaian lengan pnjg.
    Saat ingin mengangkat,kita masukn besi yg ada di kdua tgn kita ke dlm lubang pipa besi yg ada di bwh meja.
    Jd yg trlht hny tlapak tgn kita di atas meja.
    Ini akn mnimbulkn effect seolah2 kita mngangkt meja dgn tlapak tgn.



    Effect:

    tgn & kaki kita diikat di sbuah papan dg posisi kita trlentang.
    lalu kita di jatuhi papan yg ada paku2/besi2 tajam dari atas.
    anehnya kita slamat dan kita mlah brpindah ke atas.

    screet:

    sbnarnya pda saat papan bgian atas yg ada paku/besi tjam di jtuhkn,kita tdk brada di posisi tdur lg.
    Sbnrnya ikatan yg mengikat tgn&kaki kita dpt kita lpas sndri.
    Jd yg mengikat hrz asistant.

    -Stlh kita di ikat,bbrapa assistan kita menutup kita dg kain bsr,jd yg trlht hny papan yg ada pku/besi tjam aja,
    lalu stlh trtu2p kain,kita lpskan ikatn kaki&tgn kita (melepaskanya dpt lgsg di tarik ja,krn sbnrny tali yg mnempel pda papan tdk bnr2 rekat mnempelnya,agar pnontn tdk curiga,sblm kita di tu2p kain bsr,kita dpt brpura2 sush untuk mlpaskn dri dri ikatn,jd pnontn akan yakin)
    Stlh lepas,kita b'smbunyi di papan bwh tmpat kita tdur td.

    -jd papan yg akan kita gunakn untuk tdur dg papan yg ada besi/pkuny bsrnya tdk sama.
    Papan yg kita pkai untuk tdur hrus LEBIH BESAR dri papan atas yg ada pku/bsi tjamnya(tjuanya agar sisa papan bwh dpt kita gunakan untuk b'smbunyi saat pa2n atas di lpaskan).
    yg mlepaskn pa2n atas hrz asistant kita.
    Jd stlh kita b'smbunyi di sisa papan yg kita gunkn untuk tdur td,kita beri kode kpd assistn yg memegang kain bsr,lalu kode tsb di lnjutkan ke asistan yg memegang tali pnurun papan atas agar dia melepaskn papan atas ke papan bwah.

    Stlh papan ats di jtuhkn,sgera kita posisikn diri di atas papan b'paku tajam yg tlah di jtuhkn.

    Lalu sruh asistan m'buka kain pnutup,dan kita pun akan b'pindah ke ats pa2n b'paku dg slamat tnpa luka.
    Selamat mencoba

    Nb:alat ini memang ckup bsar.
    Dan btuh 5 org asistant (4 megang kain, 1 megang tali penurun papan b'paku)


    Effects : Anda mampu membuat air di dalam botol dalam waktu singkat membeku menjadi es

    jadi inget praktek kimia di sma...


    ok...untuk Persiapan :

    1. Persiapkan Sodium Asetat, sering disebut Natrium Asetat (bisa dibeli di toko kimia, rumus kimianya : NaC2H3O2), air, dan panci.

    2. Rebus air sampai hampir mendidih, tambahkan sodium asetat, aduk hingga larut.
    [​IMG]

    3. Jika sudah larut, masukkan air ke dalam gelas. Pastikan endapan Sodium Asetat tersaring dengan sempurna.

    4. Masukkan gelas berisi larutan tersebut ke dalam kulkas (bukan di dalam freezer)

    Prosedur :

    1. Saat akan melakukan performance, tuang larutan tersebut ke dalam botol/ gelas.


    [​IMG]

    2. Sentuhlah permukaan larutan tersebut dengan tangan anda/ tangan sukarelawan selama beberapa saat (kurang lebih satu menit, tergantung perbandingan antara sodium asetat dan air). Dalam sekejap, air tersebut akan membeku menjadi es.


    [​IMG]

    [​IMG]


    Penjelasan Ilmiah Secara Singkat dan Sederhana :

    1. Reaksi proses Hidrasi (penambahan air) yang terjadi pada Sodium Asetat adalah reaksi eksotermis, artinya reaksi yang membebaskan kalor dari sistem (larutan) ke lingkungan. Inilah yang menyebabkan es yang terbentuk agak terasa hangat walaupun larutan baru saja didinginkan di lemari es.

    2. Bentuk padat sodium asetat "menyerap" tiga molekul air sehingga membentuk senyawa baru bernama Sodium Asetat Trihidrat.

    Berikut rumus kimianya :

    NaC2H3O2 (s) + 3H2O (l) ---> NaC2H3O2-3 H2O (s) + panas


    Trik ini sekali lagi membuktikan bahwa magic adalah sesuatu yang sangat ilmiah dan masuk akal; sangat jauh dari unsur gaib, klenik, apalagi bantuan jin dan setan. Sebuah pertunjukan magic yang baik hanya akan bisa dicapai jika kita mampu mengoptimalisasi kekuatan pikiran kita, dan memadukannya dengan daya kreativitas yang tinggi.



    Deskripsi : Anda bisa memunculkan setumpuk uang koin dari segelas kopi, setelah menggoyangkan gelas kopi tersebut selama beberapa saat.

    Persiapan :

    1. Kunci trik ini ada pada gelas kertas yang anda gunakan. Persiapkan 2 gelas kertas yang berukuran berbeda, satu berukuran besar, satu lagi berukuran lebih kecil.


    [​IMG]
    2. Lubangi dasar gelas yang lebih besar. Di dalam gelas itu, masukkan sebuah spon/ gabus.


    [​IMG]

    [​IMG]

    3. Isi gelas yang lebih kecil dengan segenggam uang receh hingga penuh. Di atas uang receh tersebut, sebarkan sejumlah kopi bubuk di atasnya.

    4. Masukkan gelas kecil ke dalam gelas besar. Jangan lupa, tuang air ke atas gelas kecil sesaat sebelum pertunjukan, sehingga kopi akan menutupi uang recehan tersebut.


    [​IMG]
    Prosedur

    1. Pegang gelas kopi tersebut dengan tangan kanan anda. Katakan bahwa seorang magician bisa memunculkan uang dari segelas kopi yang ia beli.

    2. Untuk memunculkan koin dari gelas kopi tersebut, masukkan satu jari tangan kiri anda ke dalam lubang di dasar gelas. Dorong gelas kecil tersebut ke atas dengan menggunakan salah satu jari tangan anda. Gelas kecil akan terangkat ke atas, dan kopi akan tumpah ke bawah, namun akan diserap oleh spon/gabus di dasar gelas yang lebih besar.

    [​IMG]

    3. Koin akan muncul ke permukaan. Selamat mencoba.
    [​IMG]
    Tips :

    - Trik ini cocok dimainkan dalam acara buka puasa atau makan malam.
    - Disarankan setelah selesai memainkan trik ini langsung diikuti dengan pertunjukan trik lain, sehingga penonton tidak memiliki kesempatan untuk memeriksa gelas yang anda telah pertunjukkan.



    Efek:
    Pesulap mengambil 2 kartu dari 1 tumpukan kartu yang telah dikocok oleh penonton. Ia kemudian meminta penonton untuk memotong tumpukannya menjadi 2 bagian. Setelah dipotong, ia kemudian membalikkan kartu yang tadi dia ambil. Anehnya, kartu teratas dari tumpukan yang telah dipotong memiliki nilai yang sama dengan kartu yang diambil pesulap tadi.

    Rahasianya:
    Pertama tama kocok kartunya atau berikan pada penonton sehingga penonton tidak akan berfikiran bahwa kartunya telah diatur.

    Katakan pada mereka bahwa Anda akan mengambil 2 kartu dari tumpukannya. Lihat kartunya menghadap sendiri dan pastikan bahwa Anda telah melihat kartu yang paling atas dan yang paling bawah.

    Ambil kartu yang nilainya sama dengan kartu yang paling atas. Misalnya kartu paling atasnya adalah 3 keriting maka Anda akan mengambil kartu 3 Waru. Kemudian ambil kartu yang sama nilainya dengan kartu yang paling bawah. (Kedua kartu tersebut tidak diperlihatkan kepada penonton)

    Mudah???

    Sekarang mintalah penonton untuk memotong kartunya, caranya adalah dengan mengambil setengah atau kira-kira setengan dari tumpukan kartunya. Kita anggap bahwa 1/2 tumpukan kartu atas disebut dengan tumpukan A dan 1/2 kartu bawah dianggap dengan tumpukan kartu B.

    Ambil tumpukan kartu B dan simpan diatas tumpukan kartu A dengan diputar 90 derajat sehingga membentuk tanda +. (Tehnik ini dinamakan Criss Cross Force.)

    Katakan pada penonton bahwa Anda akan menandai posisi dimana penonton telah memotong tumpukannya. Dengan menambahkan jeda waktu sedikit, penonton akan lupa apa yang baru saja Anda lakukan.

    Lalu bukalah 2 kartu yang telah Anda ambil tadi dan perlihatkan pada penonton. Kemudian balikkan tumpukan kartu B yang tadi berada dibagian atas dan balikkan kartu teratas dari tumpukan A. Semuanya tepat...



    Deskripsi :

    Anda bisa dengan cepat memunculkan dan menghilangkan rokok dari udara.


    Persiapan :

    1. Oleskan lem di bagian atas ibu jari tangan kanan anda.

    2. Tempelkan rokok di bagian yang diolesi lem, perhatikan juga cara memegang yang benar. Rokok ditempelkan di bagian atas kuku ibu jari, dan ditutup dengan jari telunjuk.

    [​IMG]

    Peformance :

    1. Pegang rokok seperti gambar di atas, tunjukkan pada penonton

    2. Gerak-gerakkan kedua tangan anda ke kanan dan ke kiri. Untuk menghilangkan rokok dengan cepat, luruskan saja ibu jari tangan kanan anda. Perhatikan gambar, sebenarnya rokok ada di belakang ibu jari tangan kanan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    3. Gerak-gerakkan lagi kedua tangan anda. Untuk memunculkan kembali rokok dari udara, tekuk saja ibu jari tangan anda ke arah bawah.

    4. Jangan lupa untuk mencari kesempatan untuk membuang rokok di tangan anda jika ingin menyambung trik ini dengan trik lainnya.
    hal ini juga merupakan bagian yan paling terpenting,
    misalkan anda mengalihkan perhatian penonton dengan gerakan-gerakan tangan yang tidak ada rokoknya, sementara di sisi tangan yang ada rokoknya
    di buang sebisa mungkin...

    Note :
    Sama seperti trik sulap kecepatan tangan lainnya, sudut pandang penonton memiliki peranan yang sangat penting. Banyak-banyaklah berlatih di depan cermin.



    Efek: Penonton dapat menemukan kartu yang dipilih sebelumnya dengan kekuatan pikirannya....

    Rahasianya:
    1. Mintalah penonton untuk mengocok 1 pak kartu, kemudian mintalah ia untuk memilih 1 kartu, melihatnya dan menyimpan kartunya diatas tumpukan kartunya (jangan kawatir penonton akan lupa).

    2. Ambil tumpukannya, lalu bawalah kartunya ke belakang punggung anda. yang terjadi dibelakang adalah anda membalikkan 1 kartu paling atas yang tadi adalah kartu yang dipilih penonton, biarkan sisanya menghadap kebawah.

    3. Bawalah kartunya kedepan kembali tapi hati hati jangan sampai kartu yang telah dibalik itu terlihat penonton ( perlihatkan kartu yang paling bawah)

    4. Kemudian tanyalah pada penonton, apakah itu kartu anda? sambil melakukan ini, kartu yang tadi dipilih penonton seharusnya dapat terlihat jelas oleh anda ( hafalkan kartunya )

    5. Penonton pastinya akan berkata BUKAN. bawa kartunya kebelakang kembali dan balikkan kartu pilihan penonton tadi sehingga semua kartunya menghadap kearah yang sama.

    6. Pindahkan kartu pilihan penonton tadi dari tumpukan teratas ke tumpukan terbawah.

    7. Pindahkan lagi 1 kartu teratas dari tumpukan ke tumpukan terbawah sehingga kartu penonton yang dipilih tertutup oleh kartu tersebut

    8. Jika sudah, lalu perlihatkan kembali pada penonton bagian kartu paling bawah dan tanya kembali apakah itu kartu pilihan penonton (dan penonton menjawab BUKAN untuk yang kedua kalinya )

    9. Penonton akan mengira bahwa anda salah, dan tugas anda beraktinglah seolah olah anda gagal melakukan trik magic ini

    10. Berikan pada penonton tumpukan kartunya sembari bertanya. " Tolong pilih angka favorit dari 1-9 " usahakan dia memilih angka lebih dari 1

    11. Misal dia memilih angka 3.
    Suruh dia mengambil 3 kartu terbawah dan letakkan di meja dalam posisi face down ( ingat ingat kartu pilihan penonton di awal tadi adalah kartu urutan nomor 2 dari bawah )

    12. Bagi 3 kartu tersebut dalam 3 bagian yang masing masing menjadi 1 kartu ( ingat ingat letak kartu pilihan penonton )

    13. Suruh ia memilih 2 kartu

    a1) jika antara 2 kartu tersebut terdapat kartu penonton ambil 2 kartu tersebut dan singkirkan sisanya

    a2) Antara 2 kartu, suruh penonton untuk memilih 1 kartu jika dia memilih kartu yang dipilih tadi ambil kartu tersebut dan buang sisanya

    b1) Jika tidak terdapat kartu penonton buang 2 kartu tersebut dan ambil sisanya, dan itulah kartu yang kita gunakan yaitu kartu yang dipilih penonton tadi

    14. Lakukan beberapa kali jika dia memilih angka lebih dari 3, hingga tersisa 1 kartu yaitu kartu yang dipilih penonton, kita gunakan kartu terakhir tesebut.

    15. Letakkan kartu terakhir tersebut di telapak tangan kanan penonton dalam posisi face down lalu tutup dengan tangan kirinya, katakan dan yakinilah kepada penonton kalau kartu ini anda sendiri yang memilih dengan naluri anda.

    16. Katakan juga pada penonton kalau setiap orang mempunyai kekuatan pikiran tergantung dari cara mereka memanfaatkannya.

    17. Suruh penonton memejamkan mata dan konsentrasi, suruh dia mengingat ingat dan membayangkan apa kartu yang dia pilih dari awal tadi, katakan bahwa penonton pun bisa menjadi seorang CARDICIAN

    18. Setelah itu suruh si penonton merasakan tangannya hangat dan semakin hangat dan merasakan kalau kartunya telah berubah sesuai gambar yang dibayangkan penonton tadi.

    19. Jika kartunya terasa sudah berubah buka tangan penonton dan suruh dia melihat kartunya.
    20. BINGGO...! Ternyata kartunya sama dengan apa yang dia bayangkan dan dia pilih tadi diawal permainan, dengan perasaan bingung dalam hati dia berkata I'M CARDICIAN Huahuahuahua.../wah



    Deskripsi :
    Anda mampu menebak usia dan nomor ukuran sepatu seseorang melalui perhitungan matematis.

    Prosedur :

    1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, beri ia sebuah kalkulator.

    2. Suruh ia mengetikkan usianya di kalkulator (Misal 16)

    3. Kalikan angka tersebut dengan 20 (16 x 20 = 320)

    4. Tambahkan dengan tanggal hari ini. Misal hari ini tanggal 1 Oktober, tambahkan angka pada poin nomor 3 dengan angka 1. (320 + 1 =321)

    5. Kalikan bilangan tersebut dengan 5 (321 x 5 = 1605)

    6. Tambahkan dengan nomor ukuran sepatunya. Misal 40 (1605 + 40 = 1645)

    7. Suruh ia menyebutkan hasil akhirnya (dalam contoh ini 1645). Untuk mengetahui usia dan ukuran sepatunya, kurangilah angka yang diperoleh pada poin no 6 (dalam contoh ini 1645) dengan 5 kali tanggal hari pada poin nomor 3 ( 5 x 1 = 5). Dalam contoh, 1645 - 5 = 1640. Dua digit pertama (16) menunjukkan usia sang sukarelawan, sedangkan digit di belakangnya (40) menunjukkan nomor ukuran sepatunya.



    Sebenarnya trik ini,Diambil dari triknya Uya KUya di acara Uya emang Kuya , tapi waktu maen trik ini emang semua terkagum Uya bsa menebak kartu penonton, tapi di akhirnya sambil beranjak pergi Uya menyuruh penoton membuka semua kartu lain yang masih tertebar di atas meja yg smua bernilai sama, ya ujung2nya hm..hm..hm.. jd gokil deh.. nah ak dikit ngembanginya aja. moga anda dapat memahamin Trik ini dan juga bisa kembangin lagi /no1

    Efek:
    Kamu dapat menebak kartu pilihan penonton setelah kartu diacak di atas meja dan ditutup sapu tangan.

    Rahasia:
    siapkan 15 kartu atau lebih (supaya efek lebih bagus) dengan nilai kartu yang sama, mis: As Hati. berikan kartu tersebut ke penonton dengan posisi punggung kartu di atas, agar tak terlihat "Ngibul". suruh penonton mengocok kartunya dan mengambil satu kartu tanpa dilihat, kamu ambil sisa kartunya. setelah itu suruh penonton melihat dan mengingat kartu pilihannya, lalu letakkan kartu itu ke tengah tumpukan kartu yang ada pada kamu dalam posisi punggung kartu di atas.

    abis itu suruh penonton mengocok lagi tumpukan kartu. lalu tebarkan semua kartu di atas meja ( ingat tetap dalam keadaan tertutup) dan tutup dengan sapu tangan. ambil pisau/ paku/ sendok garpu.

    lalu katakan kpd penonton bahwa anda memiliki kemampuan indera ke_6 untuk melihat sesuatu yang tertutup dan tak terliat kasat mata. lalu sambil meraba, kamu tusuk kartu yang tertutup sapu tangan di sisi mana aja ( kan semua kartu sama ), setelah itu buka kain, kamu ambil semua kartu yang TAK tartusuk dan masukkan ke kantong celana, buka kartu yang tertusuk dan itulah kartu pilihan penonton, agar tak terliat "Ngibul" sebelumnya kamu siapin 14 kartu lain yang nilainya berbeda ( kal kamu pake 15 kartu)..tunjukkan kartu tsb dan yakinkan penonton bahwa semua kartu berbeda, sedangkan kartu yang sama tadi tetap sembunyikan di kantong.. and ending A plus bwt kamu...



    Efek 1 :
    Anda mampu melakukan perhitungan penjumlahan secara vertical dengan sangat cepat dengan hanya melihat susunan kartu / lambang secara horizontal dari sukarelawan kurang dari 10 detik.

    Persiapan : Kalkulator dan Kartu remi dengan urutan sbb :
    [​IMG]

    Prosedur:
    1. Panggil seorang sukarelawan tanpa rekayasa
    2. Berikan tumpukan kartu tersebut ke sukarelawan kemudian suruh sukarelawan mengocok terlebih dahulu kartu tersebut
    3. Suruh sukarelawan mengurutkan kartu tersebut secara vertical menurut lambang kartu akan tetapi urutan angka bebas dan pada saat yang sama Anda membalikan tubuh Anda ke belakang (tidak melihat kartu yang diurutkan sukarelawan)
    4. Setelah selesai sukarelawan mengurutkan kartu, suruh sukarelawan merubah letak posisi kartu tanpa rekayasa akan tetapi tetap diurut secara vertical menurut lambang. Misalnya yang di tengah dapat di pindahkan ke bagian kiri, yang dibagian sebelah kanan dapat dipindah ke bagian tengah dan yang bagian kiri dapat dipindah ke sebelah kanan, bebas.
    5. Setelah selesai, saatnya Anda membalikan tubuh Anda dan berkata "Saya hanya perlu kurang dari 10 detik untuk mengingat kartu dan melakukan menghitung penjumlahan cepat", atau Anda dapat bercerita tentang kekuatan pikiran, photographic memory, atau kemampuan mnemonic dan sebagainya seperti yang pernah dilakukan Joe Shandy atau Denny Darko dalam acara The Master kemudian Anda melihat susunan kartu tersebut misalnya kartu tersebut susunan vertikalnya menjadi sbb :

    [​IMG]
    6. Pada saat memelihat susunan kartu tersebut, Anda hanya perlu menghafal urutan lambang (Hati – Sekop – Keriting – Wajik) kemudian mengkonversi ke angka, yang dihafal Hati = 2, Sekop = 1, Keriting = 6, Wajik = 7, sehingga tercipta angka 2167 ditambah rumus angka permanent 22220 = 24.387. Cara mudah menjumlahkannya, angka di depan pasti 2 Anda langsung menyebut dengan cepat dua puluh (2+2=4) empat ribu, (1+2=3) tiga ratus (6+2=8) delapan puluh, (7+0=7) tujuh.
    Kesimpulannya dapat dilihat dibawah ini

    [​IMG]

    7. Untuk menguji penjumlahan tersebut benar, berikan sukarelawan sebuah kalkulator dan suruh sukarelawan melakukan penjumlahan kartu yang berjejer tersebut, pasti jumlahnya sama.

    Pendapat saya, permainan ini mungkin akan lebih menarik jika mengunakan 4 orang sukarelawan, setiap orang memegang lambang kartu masing-masing



    Effect: Kartu penonton dapat berpindah ke tangan cardician

    Prosedur:
    1. Rentangkan 13 kartu

    [​IMG]

    2. simpanlah 1 kartu rahasia dibalik kartu2 tsb!
    ingat!! jangan sampai penonton tahu kartu yg anda sembunyikan itu!!

    [​IMG]
    3.mintalah penonton untuk memilih satu kartu dan diangkat setengah saja!!!
    misalnya kartu yang dipilih penonton adalah queen wajik
    [​IMG]


    4.hitunglah dari kanan kartu keberapakah queen wajik itu??
    queen wajik adalah kartu ke-6,dan kemudian tutuplah kartu2 tsb
    dgn kartu rahasia di paling atas tumpukan kartu..
    katakan pada penonton,`ingatlah kartu anda di urutan ke enam
    ingat itu baik2`

    [​IMG]

    5. kartu keenam yg dihitung dari atas adalah queen wajik,tetapi karena ada satu kartu rahasia
    dibelakang tadi...jadi kartu queen wajik adalah kartu yg ke-7 yg dihitung dari atas

    6.ambil kartu keenam dari tumpukan kartu dan berilah kepada penonton.
    katakan padanya`ini adalah kartu anda benar?yaitu kartu keenam,queen wajik`.
    lalu anda ambil kartu ketujuh dan taruh ditangan anda.katakan pada
    penonton`saya ambil satu kartu dan ini milik saya!`
    lalu suruh penonton untuk membuka kartu di tangannya dan buka juga
    kartu anda dan VOILA!!!!!kartu queen wajik ada ditangan anda



    Efek: Anda dapat membuat kartu melayang ditangan anda.

    Persiapan:
    1.Kertas plastik transparan(biasanya terdapat ditoko fotocopy)yang ukuran panjangnya sama dengan kartu
    [​IMG]

    2.Lem bagian tengah kertas plastik tersebut dan letakkan pada sebuah kartu

    [​IMG]
    Prosedur:
    1.Ambil kartu tersebut dari tumpukan kartu dan tunjukan ke penonton
    2.Letakkan kartu tersebut dalam keadaan horizontal di telapak tangan anda
    3.Jepitlah kertas pelastik tersebut dengan jari jempol dan kelingking agar kartu dapat mengangkat keatas

    [​IMG]
    4.beraktinglah seolah-olah anda membuat kartu itu dengan sendirinya
    5.Lemaskan jari jempol dan jari kelingking anda perlahan-lahan agar kartu tersebut dapat turun kembali ditelapak anda.

    Note:
    1.Lakukan trik ini dari jarak yang agak jauh dari penonton
    2.Berlatihlah terus didepan cermin karena itu menentukan berhasil atau tidaknya trik ini
    3.Lakukan ditempat minim cahaya, ini yang penting juga

    selamat mencoba.../no1

    EFFECT:
    Pesulap mampu menangkap kartu pilihan penonton di udara

    RAHASIA:
    Siap kan 1 deck kartu remi , lalu kocok kartu nya (lebih baik penonton yang mengocok agar penonton lebih yakin tidak ada rekayasa)
    Pertama,suruh penonton untuk memilih kartu (terserah kartu yang mana aja) setelah itu suruh penonton untuk menanda tangani kartu yang sudah ia pilih.
    Lalu mintalah kepada penonton untuk meletakan kartu yang ia pilih di tumpukan paling atas (tumpukan kartu ada di tangan kiri anda).lalu pegang tumpukan kartu seperti pada gambar 1:


    [​IMG]
    pada gambar 1,kartu pilihan penonton ada di paling atas.
    (agar tidak menarik perhatian penonton saat anda ingin mengambil kartu katakan kepada penonton seperti ini “berarti kartu anda sekarang berada di tumpukan paling atas ya”).
    lalu Ambil kartu paling atas dengan metode “PALMING” (PALMING yaitu mengambil kartu paling atas dengan menggunakan telapak tangan) untuk lebih jelas liat gambar 2:

    [​IMG]
    Setelah kartu paling atas di ambil dengan metode palming,berikan tumpukan kartu ke pada penonton untuk di kocok sambil berkata kepada penonton “sekarang untuk mempersulit saya mengambil kartu nya,silahkan kartu ini anda kocok”
    Saat memberikan kartu kepada penonton,dapat di lakukan seperti pada gambar 3:

    [​IMG]
    Setelah penonton selesai mengocok kartu nya.
    katakan kepada penoton bahwa kita sekarang tidak tahu kartu pilihan anda berada di mana karna kartu sudah anda kocok.
    Setelah penonton selesai mengocok kartu,suruh penonton untuk melemparkan tumpukan kartu itu ke udara.

    kemudian saat yang paling penting,
    pas penonton melemparkan kartunya, sebisanya anda berpura2 menangkap saah satu dari kartu-kartu yang bertebaran...

    Dengan kekuatan magic anda,anda mampu mengambil kartu pilihan penonton yang sudah di tanda tangani (padahal sebenar nya kartu pilihan penonton dari tadi sudah ada di tangan kanan anda)
  9. Legendary_master

    Legendary_master IndoForum Senior A

    No. Urut:
    20080
    Joined:
    7 Aug 2007
    Messages:
    6.934
    Likes Received:
    180
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    High School Student & Designer-In-Training
    Location:
    Under the same Roof with my Tiffany~
    :))

    memang dah...
    Bro Baehaqi Hackler sejati /heh /heh

    ada tricknya si Denny cole kagak /gg
  10. sync456

    sync456 IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    57732
    Joined:
    23 Nov 2008
    Messages:
    589
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Dispatcher on CNG
    Location:
    CiKaRaNg CiTy
    Wah bs ikut The Master nh ':D ':D ':D
  11. koret

    koret IndoForum Junior C

    No. Urut:
    48131
    Joined:
    11 Jul 2008
    Messages:
    2.314
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Senior High School Students :D
    Location:
    dimana-mana
    anjrodd kerenn abisss !! /no1 /no1

    GILAAAAAA !!!!

    GRP FOR U ! /no1
    1 person likes this.
  12. baehaqi

    baehaqi IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    13414
    Joined:
    29 Mar 2007
    Messages:
    4.073
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Location:
    Jakarta
    @Legendary Master

    oks deh om tar gw cariin...


    yoyoy...

    update lagi...:D:D:D:D

    Effects : Anda mampu menghilangkan air yang dituang ke dalam gelas plastik.

    Persiapan :
    Masukkan bubuk "Sodium Polyacrylate" (bisa dibeli di toko bahan kimia, biasanya terdapat pada pampers), berguna untuk menyerap air.

    [​IMG]


    Prosedur :

    1. Persiapkan 3 buah gelas plastik (jangan transparan). Salah satu gelas berisi Sodium Polyacrylate
    2. Tuang air ke dalam gelas berisi sodium polyacrylate
    [​IMG]


    3. Acak ketiga gelas plastik tersebut, putar-putar, dan suruh penonton menebak di mana gelas yang berisi air.
    [​IMG]


    4. Tuanglah gelas yang dipilih penonton ke arah bawah. Ajaib, tidak ada air yang tumpah.

    [​IMG]

    5. Tuang juga kedua gelas lain ke arah bawah. Di kedua gelas itu juga tidak terdapat air. Air telah menghilang secara misterius.


    Note :

    1. Sebenarnya air tidak hilang, hanya berubah bentuk menjadi benda padat dan masih di dalam gelas. Setelah selesai show, jangan sampai penonton memeriksa gelas yang anda pergunakan.

    2. Show ini lebih cocok dilakukan dengan jarak yang tidak terlalu dekat dengan audiens.

    Trik ini bisa anda kembangkan, tidak selalu seperti cara diatas

    selamat mencoba



    Effects : Anda bisa menebak tanggal lahir seseorang berdasarkan perhitungan matematis

    Prosedur :

    1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, beri ia sebuah kalkulator. Suruh ia memikirkan tanggal lahirnya (Misal 13 Oktober)

    2. Minta ia mengetikkan bulan kelahirannya di kalkulator (Januari = 1, Februari = 2, Maret = 3, dan seterusnya. Misalkan ia lahir pada bulan Oktober = 10)

    3. Kalikan 5 (10x5=50)

    4. Tambah 7 (50+7=57)

    5. Kali 4 (57x4=228)

    6. Tambah 13 (228+13=241)

    7. Kali 5 (241x5=1205)

    8. Tambahkan dengan tanggal lahir sang sukarelawan (Misal 13 Oktober, 1205+13 = 1218). Suruh ia menyebutkan hasil akhirnya pada anda.

    9. Dalam hati, kurangi hasil pada no.8 dengan 205 (1218-205=1013). Dua digit terakhir (13) menunujukkan tanggal lahir sang sukarelawan, sedangkan digit di depannya menunjukkan bulan lahirnya (10).



    Effects : Anda mampu mengubah warna air yang keruh menjadi putih bersih



    Prosedur :

    1. Siapkan segelas air di dalam mangkuk/ piring.


    [​IMG]

    2. Masukkan merica ke dalam air sampai air tesebut berubah warna menjadi coklat muda/ abu-abu.
    [​IMG]



    3. Suruh seorang sukarelawan naik ke atas panggung dan melakukan apapun untuk mengubah warna air.

    4. Pasti ia gagal. Katakan bahwa hal itu disebabkan karena ia tidak mempunyai kemampuan untuk mengendalikan elemen. Sekarang, giliran anda yang mencoba.

    5. Sebelumnya, lumuri jari telunjuk anda dengan sabun cair/ sabun cuci piring cair. Masukkan jari telunjuk anda ke tengah mangkuk/ piring. Warna air akan berubah menjadi putih bersih.


    [​IMG]



    Dalam beberapa show kita sering menyaksikan magician yang diikat dengan berbagai simpul dan harus meloloskan diri dalam waktu tertentu. Dalam melakukan trik tersebut, yang paling penting dilakukan adalah membebaskan ikatan tangan. Jika ikatan tangan sudah terlepas, seerat apapun ikatan di bagian tubuh lain pasti bisa dilepaskan.
    Oleh karena itu, ada sebuah trik khusus dalam membuat simpul yang mengikat pergelangan tangan. Berikut gambar dan penjelasannya :
    [​IMG]

    Setelah lepas, yang dilakukan selanjutnya tinggal mencari kunci yang tepat untuk borgol, melepaskan ikatan kaki, dan meloloskan diri.

    Note : Trik yang sama juga dapat diterapkan untuk ikatan leher, ditarik oleh dua orang bersamaan, namun alih-alih tercekik, tali/rantai justru terurai.



    Effects : Anda membagi tumpukan kartu anda ke dua orang kekasih/ sahabat. Anda meminta mereka saling memikirkan angka yang paling bermakna bagi pasangannya. Mereka mengambil kartu sesuai dengan angka tersebut lalu meletakkannya ke tengah. Pasangan pun diperintahkan untuk memikirkan angka yang dibenci pasangannya. Mereka mengambil kartu sesuai angka yang mereka pikirkan, diletakkan di tengah. Kartu yang tersisa di tumpukan masing-masing dihitung, dan dalam hitungan ketiga, kedua orang tersebut harus membalik kartu paling atas di tumpukan mereka. Voila, kartu keduanya sama-sama Joker.

    Prosedur
    1. Panggil sepasang kekasih untuk membantu anda melakukan permainan. Bicaralah tentang kekuatan cinta, gombal2 dkit terserah...dsb, dsb...


    2. Ambil satu pak kartu, persilakan mereka mengocoknya. Ambil kembali kartu setelah selesai dikocok. Tanyai pasangan tersebut kartu apa yang paling mereka benci, yang akan anda buang dari permainan.

    3. Sambil mencari kartu tersebut di tumpukan kartu di tangan anda, ambil dua Joker dan letakkan di tumpukan paling atas, lakukan tanpa menarik perhatian. Lalu buang kartu yang tidak diinginkan sang pasangan.

    4. Sekarang, suruh kedua pasangan duduk/ berdiri berhadap-hadapan. Bagi kartu di tangan anda ke keduanya, dengan cara berselang-seling. Kartu pertama (Joker) ke si A, kedua (Joker) ke si B, ke tiga ke si A, dan seterusnya, hingga kartu di tangan anda habis.

    5. Sekarang di masing-masing tumpukan kartu si A dan si B, terdapat kartu Joker di paling bawah. Suruh keduanya saling berkonsentrasi dan menatap mata masing-masing. Suruh keduanya memikirkan angka yang paling disukai oleh pasangannya (lebih baik dibatasi dari 1 sampai 10). Tanpa mengucapkannya, suruh mereka mengambil kartu dari tumpukan paling atas sesuai dengan yang mereka pikirkan, suruh meletakkannya ke tengah. Perintahkan juga mereka untuk memikirkan angka yang paling dibenci pasangan masing-masing, mengambil kartu sesuai angka itu (dari atas) dan meletakkannya ke tengah.

    6. Ambil tumpukan kartu di tengah dan singkirkan dari permainan. Katakan bahwa sekarang di depan mereka hanya ada kartu yang murni mewakili pasangan mereka masing-masing. Sekarang di depan mereka terdapat setumpuk kecil kartu dengan Joker di bagian paling bawah.

    7. Untuk menaikkan kartu Joker ke atas tumpukan kartu, minta mereka menghitung kartu masing-masing. Cara menghitung : Minta mereka memegang tumpukan kartu, pegang kartu paling atas dan jatuhkan ke bawah dalam posisi tertutup sambil berkata "satu". Lakukan juga untuk kartu-kartu berikutnya hingga kartu terakhir (Joker) ada di tumpukan paling atas.

    8. Sebelum mereka membalik kartu paling atas, untuk menambah efek dramatis, tegaskan bahwa mereka telah memilih angka-angka untuk membuang kartu sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Ceritakan pula tentang hanya ada dua kartu yang berjumlah dua dalam satu pak kartu, yaitu Joker. Jelaskan pula kecilnya kemungkinan untuk mendapatkan Joker dalam waktu bersamaan, hampir 1:1 juta.

    9. Minta mereka membalik tumpukan kartu paling atas, untuk membuktikan apakah kekuatan cinta mereka benar-benar hebat. Magic! Kartu keduanya sama-sama Joker.



    Effects : Anda mampu menebak angka dasar yang dituliskan oleh sang sukarelawan

    Prosedur :

    1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, beri ia sebuah kalkulator dan suruh ia memikirkan angka berapapun, dan jangan sampai terlihat oleh anda. (Misalkan 5)

    2. Minta ia mengkuadratkan angka tersebut (5x5=25)

    3. Tambahkan dengan dua kali angka yang pertama dipikirkannya (25+10=35)

    4. Tambah 1 (35+1=36)

    5. Suruh ia mencari akar kuadrat dari bilangan tersebut. Apabila hasilnya bilangan desimal, bulatkan ke bilangan bulat terdekat. (Akar kuadrat 36 adalah 6)

    6. Tambahkan hasilnya dengan 10 (6+10=16) dan minta ia menyebutkan angka tersebut pada anda.

    7. Untuk mengetahui angka yang pertama kali dipikirkannya, kurangi saja angka yang disebutkan oleh sang sukarelawan dengan 11 (16-11=5)



    *Menanggapi request dari salah satu pengunjung blog Wikumagic, mulai saat ini saya akan menampilkan metode berhitung cepat di luar kepala. Anda akan menjadi The Master of Number apabila berhasil menguasai metode berhitung cepat."

    Trik kali ini dimulai dengan yang paling sederhana, yaitu perkalian 11.

    Untuk mengalikan dua digit angka dengan 11 dengan cepat, misal 32 x 11, digunakan metode berikut ini :

    32 x 11
    Jumlahkan dua angka yang menyusun angka 32 (3+2=5), dan letakkan di tengah angka 3 dan 2.
    Jadi, 32 x 11= 352

    Contoh lain :

    54 x 11
    Jumlahkan dua angka yang menyusun angka 54 (5+4=9), dan letakkan di tengah angka 5 dan 4.
    jadi, 54 x 11=594


    Kasus lain

    67 x 11
    Hasilnya bukan 6137.
    Gunakan metode berikut :
    67 x 11
    Jumlahkan kedua angka yang menyusun angka 67 (6+7=13). Tambahkan angka 1 dengan angka 6 (1+6=7), lalu letakkan angka 3 di antara angka 7 (hasil penjumlahan 1+6) dan 7 (digit terakhir dari 67)
    Jadi, 67 x 11 = 737

    Contoh lain

    84 x 11
    Jumlahkan kedua angka yang menyusun angka 84 (8+4=12). Tambahkan angka 1 dengan angka 8 (1+8=9), lalu letakkan angka 2 di antara angka 9 (hasil penjumlahan 1+8) dan 4 (digit terakhir dari 84)
    Jadi, 84 x 11 = 924


    Perkalian 11 dengan 3 digit angka

    Misal
    241 x 11

    Hasil :
    Digit pertama : Angka paling depan dari bilangan yang menyusun 241 (2)
    Digit kedua : Tambahkan angka 2 dan 4 (hasilnya 6)
    Digit ketiga : Tambahkan angka 4 dan 1 (hasilnya 5)
    Digit keempat : Angka terakhir dari 241 (1)
    Jadi 241 x 11 = 2651

    Contoh lain

    399 x 11
    Hasil
    Jumlahkan 3 dan 9 (Hasilnya 12) dan 9+9 (18)

    Digit pertama : Jumlahkan digit pertama dari 399 (angka 3) dengan angka 1 (digit pertama dari 12) = 3 + 1 = 4
    Digit kedua : Tambahkan angka 2 (dari 12) dengan angka 1 (dari 18) = 2 + 1 = 3
    Digit ketiga : Angka 8, hasil penjumlahan 9 + 9 = 18, ambil digi terakhirnya = 8
    Digit keempat : Angka terakhir dari 399 = 9
    Jadi, 399 x 11 = 4389

    Dengan rumus ini, anda bisa menghitung perkalian 11 dengan 4, 5, bahkan 10 digit angka di luar kepala. Yang perlu anda lakukan hanyalah banyak latihan dan konsentrasi. Jika anda sudah mahir, anda bisa menantang teman anda melakukan perkalian 11 dengan kalkulator, sementara anda melakukannya di luar kepala.
  13. ocoy

    ocoy IndoForum Senior E

    No. Urut:
    24178
    Joined:
    19 Oct 2007
    Messages:
    3.792
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    JustTechnician
    Location:
    Matius 27:46
    Gak ada pic nya yang bos ,,,,, sorry asked, penasaran sama power of love :D
  14. FiexenHere

    FiexenHere IndoForum Senior E

    No. Urut:
    64689
    Joined:
    19 Feb 2009
    Messages:
    4.269
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Occupation:
    pengangguran nyari kuliah /swt
    Location:
    Makassar
    keren2...
    sayang toko kimia gw g terlalu tau ada di makassar ato kagak /sob
  15. ahmad_doank

    ahmad_doank IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    36985
    Joined:
    20 Mar 2008
    Messages:
    99
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Occupation:
    study
    Location:
    east jakarta
    wkwkwkwk....
    okE jG niH :D
  16. ocoy

    ocoy IndoForum Senior E

    No. Urut:
    24178
    Joined:
    19 Oct 2007
    Messages:
    3.792
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    JustTechnician
    Location:
    Matius 27:46
    Gw udah coain beberapa mayan lah,,, buaut nyenengin anak kecil :P
  17. superkid

    superkid IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    16049
    Joined:
    24 May 2007
    Messages:
    716
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    lanjut donk bro???hehe,
  18. suryanto88

    suryanto88 IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    123756
    Joined:
    22 Mar 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    mantap juga neh
    bisa di jadiin hiburan baru...
  19. hanum rachmawati

    hanum rachmawati IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    129222
    Joined:
    21 Apr 2011
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Sleman, DIY
    nyobain dulu neh :D
  20. Ajido-Marujido

    Ajido-Marujido IndoForum Senior D

    No. Urut:
    10016
    Joined:
    31 Dec 2006
    Messages:
    4.579
    Likes Received:
    133
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Windurst
    udah menguasai trik yg mana aja sist?

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG