Kumpulan gambar2 celeb dari jadul sampai sekarang, nyadur dari majalah popular/ME/dll

Discussion in 'Pictures & Videos Lounge' started by surya69, 23 Apr 2009.

  1. surya69

    surya69 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    34064
    Joined:
    23 Feb 2008
    Messages:
    425
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Jakarta
    Kumpulan gambar2 celeb dari jadul sampai sekarang, nyadur dari majalah popular/ME/dll

    Pembukaaan adalah AURA KASIH, top pokoknya

    [​IMG]
    [​IMG]
    W A J A H P O P U L A R Desember 2008
    “SEBENING EMBUN” AURA KASIH
    “Memang mudah untuk jatuh cinta pada bintang muda bersuara merduini. Penampilannya yang menarik langsung menjadikannya bidadari pemikatyang menggoda setiap mata…”
    Paduan kecantikan yang sangat lembut, kepribadian yang hangat, proporsitubuh yang sedap dipandang dan bakat yang meletup-letup jelasmenghadirkan aura yang memikat. Sanny Aura Syahrani memang telahmenjadi bidadari baru di jagad musik Indonesia. Berada di dekatnya,membuat kami tersambar energi positif memancar dari sukmanya.Kehadirannya pun sanggup membuat Anda menahan nafas sejenak,menyaksikan kecantikannya yang sebening embun…
    Bisa ceritakan film terbaru kamu?
    Judulnya “Asmara Dua Diana”. Di film ini saya main bersama Jamie Adityadan Luna Maya. Asmara dan Diana ini adalah nama-nama karakternya. Sayamenjadi Diana Dwiana dan Luna Maya menjadi Diana Wulandari, sementaraJamie Aditya menjadi Asmara. Jadi Asmara itu ceritanya diperebutkan duaDiana ini. Peran saya ini adalah selingkuhannya Asmara, sementara Lunasendiri sebagai istri Asmara ini.
    Continue reading ‘Indonesia Celebrities: Aura Kasih(Desember 2008)’

    List Lengkap

    2 people like this.
  2. surya69

    surya69 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    34064
    Joined:
    23 Feb 2008
    Messages:
    425
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Jakarta
    Yang Jadul juga ada, ini ampe dilaporin polisi karena dianggap porno, hehehe

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Dalam tikaman terik matahari, kulitnya masih putih dan ranum. Diantara deburan buih ombak , tubuhnya masih tinggi dan semampai seksi.Dalam taburan butir-butir pasir kelabu, matanya masih bulat berkilaubak mata ikan dalam akuarium.
    Dan di sela batu cadas warna gelap, di tabir langit biru dan sapuanangin Samudera Hindia, Sophia Latjuba adalah sosok yang masih sangatcantik dan eksotis.
    “Ya, banyak yang bilang, yang menarik dari saya adalah mata. Tapi,bagi saya, yang terpenting untuk wanita adalah tubuh,” ujarnya.
    Continue reading ‘Indonesia Celebrities: Sophia Latjuba’
  3. surya69

    surya69 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    34064
    Joined:
    23 Feb 2008
    Messages:
    425
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Jakarta
    [​IMG]
    [​IMG]
    W A J A H P O P U L A R Juni 2008
    “FULL OF GRACE” TYAS MIRASIH
    “Setahun terakhir ini, wajah cantiknya kerap muncul dalam sinetron,video klip, sampai berita-berita gosip. Kini, Tyas menampilkan sisilainnya hanya untuk Anda.
    Mirasih Tyas Endah atau popular dengan Tyas Mirasih, adalah model,presenter dan bintang sinetron. Karirnya melejit saat menjadi finalisGadis Sampul 2002, dan beberapa kali tampil sebagai model sejumlahvideo klip seperti Demi Waktu dan Seperti Yang Dulu milik grup bandUngu. Disusul kemudian lagu milik Baim, Seperti Yang Kumau danlain-lain.
    Tyas juga terkenal sebagai bintang sinetron. Sinetron berjudul TemanTapi Mesra, Sepatu Kaca dan Cinta Itu Ngga Buta, di antara judul yangpernah dibintanginya.
    Tyas Mirasih memang penuh pesona. Di balik usianya yang masih sangatbelia, talentanya bagaikan magma yang siap meledakan duniaentertainment Indonesia. Tetapi ada banyak hal yang masih menjadiobsesi bagi Tyas Mirasih, selain ingin menjadi penyanyi dan DJ, jugamencari pria yang setia…
    Hmm… Berani mencoba? “
    Continue reading ‘Indonesia Celebrities: Tyas Mirasih (jun 2008)’
  4. AzV

    AzV IndoForum Activist A

    No. Urut:
    58206
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    21.205
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Duduk di meja, belajar, besoknya ulangan
    Location:
    In the place where I believe as home
    ^
    jangan triple post mending 1 post aja
  5. dark evil666

    dark evil666 IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    65375
    Joined:
    28 Feb 2009
    Messages:
    1.416
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    48
    Location:
    kendari
    keren tuh gambar nya ../heh
    /no1
  6. Vans eiger

    Vans eiger IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    69130
    Joined:
    22 Apr 2009
    Messages:
    5.332
    Likes Received:
    213
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Pelajar
    Location:
    Godean
    yap, jangan double post apalagi triple.. :D


    BTW , Nice Info...
  7. jMy

    jMy IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    51927
    Joined:
    4 Sep 2008
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Occupation:
    Student
    Location:
    Jakarta
    kok seksi gitu ye ? heee
  8. PAIN

    PAIN IndoForum Junior B

    No. Urut:
    43622
    Joined:
    15 May 2008
    Messages:
    2.496
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    pelazar...gankster!!!!
    Location:
    Bandung,The Kota Of Kembang
    duh.nanggung tu postingannya..padahal sekaligusin aja dibikin spoiler....
  9. omndut

    omndut IndoForum Junior E

    No. Urut:
    71886
    Joined:
    31 May 2009
    Messages:
    1.531
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Kuli...Ah...!!!
    Location:
    Paris Van Java
    Amit...Amit...
    Anak Bagong mau post...

    "Tombo Ngantuk"..........
    Asmirandah gak da euy........ /sob...
    Nais pic......broder...../no1

    Grazie...... /thx /thx /thx
  10. dejja

    dejja IndoForum Senior E

    No. Urut:
    38445
    Joined:
    31 Mar 2008
    Messages:
    4.021
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    48
    Gender:
    Male
    Location:
    take a little step to reality world
    aura kasih....kawaii...[​IMG]
  11. Vans eiger

    Vans eiger IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    69130
    Joined:
    22 Apr 2009
    Messages:
    5.332
    Likes Received:
    213
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Pelajar
    Location:
    Godean
    Huhuhuhuu Aura Kasih....;))

    Jadi mau jd suaminya :)):))
  12. Artama_kwok

    Artama_kwok IndoForum Senior A

    No. Urut:
    3197
    Joined:
    13 Jul 2006
    Messages:
    7.693
    Likes Received:
    252
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Rumah
    aura kasih seksi banget ya......
  13. adit83

    adit83 IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    60833
    Joined:
    5 Jan 2009
    Messages:
    1.468
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    students
    Location:
    C:\Windows\System32
    wew segerin mata tuh wwkwkwkwkw
  14. toya

    toya IndoForum Junior B

    No. Urut:
    58234
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    2.531
    Likes Received:
    103
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    ya yang kira2 bisa OL selama 8 jam gtu
    Location:
    テガル
    rambutnya kriting jorok. bikin nafsu aja.
  15. tamandewi

    tamandewi IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    154144
    Joined:
    13 Oct 2011
    Messages:
    1.272
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Location:
    kehamilan-kewanitaan.blogspot.com
    haha...ada ya jenis kriting gitu ternyata...

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG