Ki Joko Bodo Tantang David Copperfield !!!

Discussion in 'Forum Misteri' started by 666, 13 Jan 2008.

  1. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    Raja Sulap Amerika Serikat, David Copperfield bakal diuji nyalinya di Indonesia. Sejumlah paranormal kondang bakal menguji kehebatan ilmu sulap David Copperfield. Salah satunya, paranormal kondang, Ki Joko Bodo.
    Menurut Ki Joko, ia ingin sekali menguji ilmu sihir David Copperfield. Apa benar-benar sihir atau sekeda permainan teknologi saja.
    “Iya dong, dia kan pernah ingin menghilangkan Monas. Saya jadi tertarik adu ilmu dengan dirinya. Apa benar-benar hebat atau jangan-jangan David tukang bohong,” tandas Ki Joko.
    Seperti diketahui, Raja Illusionis David Copperfield akan kembali ke Jakarta untuk menemui dan menyihir penggemarnya di Indonesia, lewat pertunjukan selama enam hari yang direncanakan di Istora Senayan, 23-28 Oktober 2007.
    Siaran pers promotor Buena Productions yang diterima Senin (15/10), menyatakan bahwa David akan menyuguhkan sejumlah atraksi baru, dan rombongan pesulap asal Amerika Serikat itu sudah siap mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada 22 Oktober.
    Ki Joko melanjutkan, Indonesia memiliki banyak pesihir hebat. Namun memang, belum dikemas sedemikian rupa sehingga tidak dikenal di dunia internasional.
    “Saya ini hanya sedikit dari puluhan ribu paranormal Indonesia. Pastinya kedatangan David akan mengundang paranormal-paranormal untuk menguji ilmu sulap orang Amerika itu,” tegas Ki Joko.
    Ki Joko juga mengakui pernah bertarung dengan para pesulap luar negeri. Hasilnya, ia selalu memenangi pertempuran atau adu ilmu dengan paranormal asing.
    “Yang terberat itu lawan dukun Afrika, saya hanya bisa draw lawan mereka. Pokoknya kalau ada yang mau fasilitasi duel saya dengan David, saya dengan senang hati memberikan tantangan buat dia,” tegasnya.
    Soal ribuan jin yang dimiliki David, Ki Joko mengaku tak gentar. Ia juga memiliki ribuan Jin asal Papua, Jawa, Dayak, Makassar yang umurnya sudah puluhan ribuan tahun.

    Nonstop edisi Rabu, 17 Oktober 2007.


    Beginilah orang yang mentang-mentang diliput media massa, jadi belagu, hanya mengandalkan santet pesisir bali, jin-jin laut. Bukan menghargai filosofi ilmu sihir yang sebenarnya, ini malah dibuat menantang2 orang yang hanya bersulap bukan menyihir untuk negatif, sekali-sekali orang semacam begini harus dibunuh.
  2. neoraikiri

    neoraikiri IndoForum Beginner B

    No. Urut:
    29833
    Joined:
    4 Jan 2008
    Messages:
    1.036
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Murid
    Location:
    Sunter ijo
    Lalu yg namanya Chris Angel itu ?
    Pa dia pake jin jg ?
    *Sori kalo dianggep OOT T_T
  3. fr34kz_Kyo

    fr34kz_Kyo IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    16739
    Joined:
    6 Jun 2007
    Messages:
    1.307
    Likes Received:
    261
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Programmer
    Location:
    Current : Jakarta
    wah jangan di bunuh dunk............ kan aset negara :D :D
    btw oom tripel(kebetulan lagi ngomongin david neh), kata nya oom david tuh juga salah satu 'jendral' nya tante lusi yah? bener gak oom?
  4. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    loh, bukannya uda batal yak???

    /hmm
  5. Rezasetan

    Rezasetan IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    28990
    Joined:
    25 Dec 2007
    Messages:
    1.362
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    38
    Jgn dibunuh,krn kita kadang butuh org2 spt ini untuk persiapan melakukan persekutuan manusia dan jin buat melawan Lucifer atau iblis spt zaman pra islam dulu.
  6. syaifulsk8

    syaifulsk8 IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    717
    Joined:
    22 Apr 2006
    Messages:
    250
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    mao tau aja
    Location:
    In Paradise
    melakukan persekutuan manusia dan jin buat melawan Lucifer atau iblis spt zaman pra islam dulu.
    emang pernah??
  7. choloz

    choloz IndoForum Junior C

    No. Urut:
    14316
    Joined:
    18 Apr 2007
    Messages:
    2.136
    Likes Received:
    206
    Trophy Points:
    63
    Location:
    ZAKARta
    hehehe DUDUL si JOKO , bilang aja butuh suntikan dana :D , ngomong nya muter2 biar keliatan jago, ujungnya minta di kasih dana...
  8. eMenZ

    eMenZ IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    21921
    Joined:
    11 Sep 2007
    Messages:
    110
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Syeol
    Bah..
    Ki Joko Bodo mau ngelawan David Copperfield?!?!
    /hmm Menang mana yah??
    Keknya gw pilih David Copperfield aja deh.. :D
    Secara namanya udah melegenda dan sudah dikenal oleh dunia internasional.
    Gw juga kagak percaya sama paranormal2 Indonesia.
    Kebanyakan cuman ngebacot doank..
    Kayak dulu Si Gendeng Pamungkas ngebacot mau nyantet George W. Bush.
    Buktinya mana..?!?
    Si Bush masih sehat2 aja tuh..
    Baru belajar voodoo aja udah belagu mau nyantet si Bush segala..
    Yang ngelindungin dia (Bush) jauh lebih hebat kaleee...... :P
  9. CalvinLimuel

    CalvinLimuel IndoForum Banned

    No. Urut:
    8902
    Joined:
    24 Nov 2006
    Messages:
    3.375
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student
    Location:
    In this world beyond Reality
    Perasaan ya... Yang kayak David Copperfield itu misalnya Keith Barry, David Blaine, Chris Angel, itu kan illusionis bukan penyihir??? Gw juga bisa berberapa triknya (Kecuali yang punyanya Keith Barry itu bingung gw).
  10. Ozma

    Ozma IndoForum Junior B

    No. Urut:
    25506
    Joined:
    11 Nov 2007
    Messages:
    2.509
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    48
    Gender:
    Female
    ...aneh,pesulap kan beda ama dukun ya..
    cari sensasi ja neh ki joko..:D
  11. TheRiver

    TheRiver IndoForum Junior A

    No. Urut:
    22694
    Joined:
    23 Sep 2007
    Messages:
    2.796
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    SMA
    Location:
    Sunter , Jakarta Utara
    Ki Joko Bodo mah kayaknya kurang sakti tuh .
    Masa waktu ama RCTI diminta meramalkan siapa yg menang pas euro 2004 antara portugal ama yunani dia bilang portugal kalo ga salah .
  12. 666

    666 IndoForum Junior B

    No. Urut:
    19114
    Joined:
    19 Jul 2007
    Messages:
    2.522
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Indoforum
    sebenarnya ini berita dah lama, dan kunjungan copperfield dah dibatalkan, tapi saya cuma ga senang ma pe-santet indo yang banyak gaya, Cth manusianya :
    - Ki Joko Bodo
    - Ki Gendeng Pamungkas
  13. jathzuke

    jathzuke IndoForum Junior D

    No. Urut:
    856
    Joined:
    29 Apr 2006
    Messages:
    1.870
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    student
    Location:
    Surabaya
    keknya menang david coper
  14. GreatKamisama

    GreatKamisama IndoForum Junior C

    No. Urut:
    13664
    Joined:
    4 Apr 2007
    Messages:
    2.189
    Likes Received:
    389
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    waw
    Location:
    deket jakarta
    ki joko bodo ga akan menang lawan david
    namanya aja masi bodo
    mesti lulus SD sampe SMA dulu baru jadi ki joko pinter
  15. quintie

    quintie IndoForum Junior E

    No. Urut:
    1001
    Joined:
    8 May 2006
    Messages:
    1.608
    Likes Received:
    558
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    StRipPeR
    Location:
    SoMeWheRe I BeLonG~
    ^

    Betul skali !!! =))=))
  16. locke cole

    locke cole IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    13984
    Joined:
    10 Apr 2007
    Messages:
    1.460
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    blon ada wong blon lulus
    Location:
    depan komputer
    sulap itu khan penipuan massal yg dilegallisasi oleh pemerintah & dunia..
    apa sih yg didalem pemikiran ki joko bodo --'
    klo david gw yakin dy murni pake technologi
    klo chris angel br gw curiga..
    masa isa jln di tembok cm bawa payung doank gile g tuh --'
  17. ky0_i0ri

    ky0_i0ri IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    30729
    Joined:
    15 Jan 2008
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    biarin aja perang dukun indonesia dengan America

    Hidup Joookooo Boodooooo Bunuh America Biar Mencret Demi Setan Demit Jin Dalam Kubur Yang Lagi Beranak Hidup Ki............ Setan Jen Menyertai Muuu Terus............................
  18. awanbiru

    awanbiru IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    26800
    Joined:
    27 Nov 2007
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ki joko bodo mah omong doank...bullshit....
  19. tunas22

    tunas22 IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    30532
    Joined:
    12 Jan 2008
    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ki joko emang bodo.sok tau,sok pintar,bisanya cuma cari sensasi.org tolol kok didengerin
  20. meike

    meike IndoForum Senior E

    No. Urut:
    18864
    Joined:
    14 Jul 2007
    Messages:
    3.865
    Likes Received:
    311
    Trophy Points:
    83
    loh emang pesulap tuh pake jin???
    berarti dedy corbuzer tuh jinnya banyak???
    ya gak lah yau
    la si deddy aja nerbitin buku sulapnya
    mana bisa orang lain belajar kalo pake jin

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG