Kesaksian & Mujizat

Discussion in 'Kristen' started by Creationz, 9 Jan 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Creationz

    Creationz IndoForum Junior E

    No. Urut:
    6396
    Joined:
    10 Sep 2006
    Messages:
    1.516
    Likes Received:
    261
    Trophy Points:
    83
    [​IMG]
    [www.tiberias.or.id]
    [Gembala Sidang GTI Tiberias]
    Kesaksian Pdt. Yesaya Pariadji
    "SAYA PENDETA YANG DIPILIH LANGSUNG DARI SORGA"
    ANDA PINGIN TAHU ? DOWNLOAD DISINI, BACA MULAI HAL 1-16


    -TV-
    "MUJIZAT" - TVRI Setiap Sabtu jam 09.30 WIB

    -Radio-
    Heartline 100.6FM - Jakarta
    Sabtu 20.00-21.00 WIB

    Kei 102.3FM - Batam
    Senin 19.00 WIB

    Maestro 92.5FM - Bandung
    Jumat 19.00-19.30 WIB

    RBS 102FM - Simalungun
    Sabtu 19.00-20.00 WIB

    Radio of Ministry - Manado
    Selasa 21.00-22.00 WIB
    Minggu 12.00-13.00 WIB

    Bahtera Yudha - Surabaya
    Senin 09.30-11.00 WIB
    Kamis 21.00-22.00 WIB


    ---

    Bagi Jemaat GTI Tiberias pasti sudah tau niy...

    Nonton aja di TVRI Setiap Sabtu jam 09.30 WIB (Kesaksian orang yg mengalami Mujizat)

    saya juga percaya akan Mujizat,

    pada waktu saya babtis selam (di babtis oleh Pdt. Yesaya Pariadji) saya heran kenapa orang yg antri untuk di babtis pada tepuk tangan, ternyata ada orang sakit di babtis langsung sembuh...
    Tujuan saya di Babtis ?
    Supaya Menjadi Warga Kerajaan Sorga Dan Mempunyai Rumah Di Sorga

    Jadwal Ibadah Gereja Tiberias
    Lihat Disini http://www.tiberias.or.id/Jadwal/jadwal.html
  2. dewasa00

    dewasa00 IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    23049
    Joined:
    28 Sep 2007
    Messages:
    607
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    ga percaya gw..paling kek kasus di GBI sudirman, pendeta ama umatnya uda sekongkol buat berAKTING!!!!!!!!
  3. Creationz

    Creationz IndoForum Junior E

    No. Urut:
    6396
    Joined:
    10 Sep 2006
    Messages:
    1.516
    Likes Received:
    261
    Trophy Points:
    83
    anda sudah baca kesaksiannya Pdt. Pariadji ato belom?
    disitu Pdt. Pariadji katakan
    Contoh: "Bila tangan saya belum pernah dijemput malaikat ke sorga, tangan saya harus dipotong"

    itu membuktikan bahwa Beliau tidak berdusta.

    --

    untuk membuktikan bahwa GTI Tiberias penuh Mujizat karena Minyak dan Anggur,
    mungkin anda tidak tahu bahwa Konglomerat Ir. Ciputra adalah salah satu jemaat GTI Tiberias, Ir. Ciputra yg punya Mall Ciputra, Hotel Ciputra, WaterPark Surabaya, DLL

    untuk membuktikan bahwa GTI Tiberias penuh Mujizat karena Minyak dan Anggur,
    kenapa GTI Tiberias membuat acara TV "Mujizat"
    "MUJIZAT" - TVRI Setiap Sabtu jam 09.30 WIB

    --

    Apakah anda tidak percaya orang di jemput ke Sorga?
    mungkin anda bisa membaca buku
    "HEAVEN Is So REAL"
    by Choo Thomas
  4. WW The Saint

    WW The Saint IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    25957
    Joined:
    17 Nov 2007
    Messages:
    388
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Sales
    Location:
    Surabaya
    Sy sih percaya ada mujizat ttp mengenai org naik ke Sorga atau turun ke neraka memang agak meragukan. Krn ini masih bs ya dan tidak! No offense! :)
  5. Creationz

    Creationz IndoForum Junior E

    No. Urut:
    6396
    Joined:
    10 Sep 2006
    Messages:
    1.516
    Likes Received:
    261
    Trophy Points:
    83
    klo saya sih percaya:D, karena jika orang itu bohong bahwa pernah ke sorga / neraka maka orang tersebut akan dapat malapetaka yang besar. /gawi /gawi /gawi
  6. WW The Saint

    WW The Saint IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    25957
    Joined:
    17 Nov 2007
    Messages:
    388
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Sales
    Location:
    Surabaya
    Tidak masalah, bro. Cuma memang ada org2x tertentu yg cr popularitas dan keuntungan utk dirinya sendiri. Memang hukumannya berat tp org2x spt ini memang ada! :D
  7. boy888

    boy888 IndoForum Junior A

    No. Urut:
    9927
    Joined:
    29 Dec 2006
    Messages:
    2.851
    Likes Received:
    333
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    As a Student
    Location:
    Surabaya
    Dah2 jgn ribut aja...
    Ya orang bohong apa tidak, dapat kita lihat dari buahnya kk..Coba kk aja yang k sana dan rasakan sendiri...:D
  8. Inggar_1618

    Inggar_1618 IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    281668
    Joined:
    31 May 2007
    Messages:
    466
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Kota surabaya tercinta
    udahlah jgn nge-flame.
    yang tau dia boong apa gak tuh cuma Tuhan,gt aja deh.
  9. xillence

    xillence IndoForum Junior E

    No. Urut:
    20064
    Joined:
    7 Aug 2007
    Messages:
    1.606
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    masi anak sekolahan
    Location:
    Jakarta Barat
    kalo saya jujur...
    no offense yah bro

    gue ga suka ama TIBERIAS !!

    tau kenapa dia di keluarin dari GBI?karena terlalu banyak maen minyak urapan !!


    lagian Yesaya Pariaji terlalu besar ngomong nya...
    kyk waktu KKR natal yg tgl 8 desember kemaren
    dia ngmng Tiberias gereja 10 terbesar di dunia,dll.. menyombongkan diri

    pernah juga ngomong Dia Rela MASUK NERAKA asal smua org masuk surga

    lah tujuan kita hidup di dunia ini bknnya untuk masuk ke kerajaan SORGA?
    ini koq malah cari neraka


    just my opinion :D

    tp mukjizat gw percaya koq..
  10. Creationz

    Creationz IndoForum Junior E

    No. Urut:
    6396
    Joined:
    10 Sep 2006
    Messages:
    1.516
    Likes Received:
    261
    Trophy Points:
    83
    Anda Jangan Sembarangan Menuduh, Karena Jika Tidak Pasti Bearti Anda Menyebarkan FITNAH, GTI Tiberias & Bethany Mendirikan Sinode Sendiri, Sekarang GTI Tiberias & Bethany adalah Sinode sendiri.
    WIKI :

    http://id.wikipedia.org/wiki/Bethany
    http://id.wikipedia.org/wiki/Gereja_Tiberias_Indonesia
    Yang di maksud nama-nama jemaat seperti Tiberias harus di hilangkan adalah, jadi orang harus menyebut GBI saja tidak pakai Tiberias.

    Mengapa saya membahasa Gereja Bethany ? karena yg saya tau hanya 2 Gereja Tersebut :) dan saya sendiri Gereja di Bethany

    Minyak Urapan Penuh Kuasa Allah
    jadi janganlah Menghujat Minyak Urapan, Yesaya Pariadji di tugaskan Oleh Tuhan Yesus untuk mengembalikan Kuasa Minyak dan Anggur.
    dan di dalam Alkitab ada;

    Hakim-Hakim
    9:8 Sekali peristiwa pohon-pohon pergi mengurapi yang akan menjadi raja atas mereka. Kata mereka kepada pohon zaitun: Jadilah raja atas kami!
    9:9 Tetapi jawab pohon zaitun itu kepada mereka: Masakan aku meninggalkan minyakku yang dipakai untuk menghormati Allah dan manusia, dan pergi melayang di atas pohon-pohon?

    Ibrani
    1:9 Engkau mencintai keadilan dan membenci kefasikan; sebab itu Allah, Allah-Mu telah mengurapi Engkau dengan minyak sebagai tanda kesukaan, melebihi teman-teman sekutu-Mu."

    Wahyu
    6:6 Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."
    6:7 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: "Mari!"
    6:8 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

    Imamat
    8:10 Musa mengambil minyak urapan, lalu diurapinyalah Kemah Suci serta segala yang ada di dalamnya dan dikuduskannya semuanya itu.
    8:11 Dipercikkannyalah sedikit dari minyak itu ke mezbah tujuh kali dan diurapinya mezbah itu serta segala perkakasnya, dan juga bejana pembasuhan serta alasnya untuk menguduskannya.
    8:12 Kemudian dituangkannya sedikit dari minyak urapan itu ke atas kepala Harun dan diurapinyalah dia untuk menguduskannya.

    Markus
    6:13 dan mereka mengusir banyak setan, dan mengoles banyak orang sakit dengan minyak dan menyembuhkan mereka.

    Lukas
    10:34 Ia pergi kepadanya lalu membalut luka-lukanya, sesudah ia menyiraminya dengan minyak dan anggur. Kemudian ia menaikkan orang itu ke atas keledai tunggangannya sendiri lalu membawanya ke tempat penginapan dan merawatnya.

    Yakobus
    5:14 Kalau ada seorang di antara kamu yang sakit, baiklah ia memanggil para penatua jemaat, supaya mereka mendoakan dia serta mengolesnya dengan minyak dalam nama Tuhan.
    5:15 Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni.
    5:16 Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

    Ingat Allah Kita Dari Dulu Sampai Sekarang TIDAK BERUBAH, dulu Minyak Urapan Penuh Kuasa Allah Kenapa Sekarang Tidak ? Why Not?

    Pdt. Yesaya Pariadji bilang rela masuk neraka asal semua orang masuk surga itu karena dia seorang MARTIR. bukannya dia Sombong tetapi karena Memang seorang MARTIR dan itu merupakan KESAKSIAN.

    Pdt. Yesaya Pariadji Ngomong GTI Tiberias Gereja Gereja 10 Terbesar di Dunia karena supaya orang tahu bahwa dia TIDAK BOHONG, Tuhan Yesus Pernah Berkata Kepada Pariadji : Kamu Akan Memimpin Gereja YANG BESAR.

    Saya tidak Flame tetapi saya Hanya Memberi Jawaban Yang Menurut Saya Benar :)
  11. xillence

    xillence IndoForum Junior E

    No. Urut:
    20064
    Joined:
    7 Aug 2007
    Messages:
    1.606
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    masi anak sekolahan
    Location:
    Jakarta Barat
    ohhh..
    yeah what ever..

    btw, minyak urapan gue percaya koq..

    MARTIR bknnya mati demi Kristus? koq malah pgn msk neraka..

    ohh
  12. buffy

    buffy IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    32270
    Joined:
    3 Feb 2008
    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Occupation:
    pelajar donk!!
    Location:
    di tebet timur dalam raya no.27, jakarta selatan,
    kalo saya sih percaya banget ama omongan pa Pariadji, karena saya udah ngerasain sendiri bahwa ada mujizat di balik minyak dan anggur. Truz kalo pa pariadji ngomong kalo ia mau nyerahin nyawanya buwat gantiin orang lain, bukannya itu namanya Pa Pariadji itu baik?? belum tentu semua orang bisa kayak gitu. Lagian Pa Pariadji sebenernya juga ga mau ngomong kayak gitu tapi Tuhan yang nyuruh dia nyampein. lgian kita kan satu di dalam tubuh Kristus jadi ga sah berdebat tentang hal kayak gini. :D
  13. ng3s0t

    ng3s0t IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    28841
    Joined:
    23 Dec 2007
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Tukang Palak
    Location:
    hhtp://brutallo.co.cc
    Uhmm gini yah.. semua agama kirsten itu sama... ga ada bedanya di Mata Tuhan.tp gwa kurang sukak aja ama yg bilang wga ga suka ama tiberias.. nah itu kan menandakan.. dia tidak menjalankan apa Tuhan perintahkan.. apa gunanya benci ama seseorang ato orgnanisazi.yg penting setiap gereja kristen harus berpegang pada Alkitab itu aja kok.ngapain msh debat soal itu.

    Dan gwa sangat" percaya sekali yg nama nya mujizat...



    <<< He die for us,Why we dont life for HIM >>>
  14. PatKay

    PatKay IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    32342
    Joined:
    3 Feb 2008
    Messages:
    279
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Location:
    alam semesta
    "SAYA PENDETA YANG DIPILIH LANGSUNG DARI SORGA"

    Sombong sekali ini terlalu membanggakan diri-sendiri,terus pendeta yang lain dipilih dari mana.Jadi pendeta kok beginian terus anggap pendeta yang lain apa. Terus terang gw jadi sangsi terhadap kesaksian pendeta yang ini.
    X(X(X(X(X(

    Kita jangan terlalu mendewa-dewakan pendeta. Biasa-biasa saja
  15. effie

    effie IndoForum Staff Personnel Staff Member

    No. Urut:
    601
    Joined:
    17 Apr 2006
    Messages:
    8.576
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Solo
    ini dia pembicaraan dari member2 Kristen yang hebat, saking hebatnya maka tidak sy ijinkan di reply lagi, closed /!

    silakan bikin thread yang memberkati >:D<
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG