Jual # (Jual) Batu Hajar Jahanam Asli = Untuk Kuat Lelaki #

Discussion in 'Suplemen & Obat-obatan' started by macanWong7, 16 Jan 2009.

  1. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    THE BEST SELLER & LUAR BIASA !!!

    [​IMG]

    Batu Hajar Jahannam (HJ) sudah populer di penjual obat tradisional mesir. Khasiatnya sudah dikenal sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak yang penasaran ketika mendengar namanya yang menarik yaitu "BATU HAJAR JAHANAM"

    Sebenarnya, Hajar Jahannam ini bukan batu, melainkan getah yang di ambil dari tumbuhan tertentu yang ada di Mesir.

    Getah tersebut di olah peramu obat tradisional dan di gunakan untuk mengatasi EJAKULASI PREMATUR atau EJAKULASI DINI, dimana ketika suami atau pria terlalu cepat ejakulasi (terlalu cepat mengeluarkan sperma ketika berhubungan intim/seks). Yang mana hal ini membuat sang istri / wanita menderita karena tidak terpuaskan.

    Jadi fungsi Hajar Jahannam dapat menjadikan penis menjadi tahan lama (bahkan bisa 5 jam) dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar masuk Miss. V. Jadi anda bisa puas dengan BATU HAJAR JAHANAM ini.


    HARGA BATU HAJAR JAHANAM:

    Rp. 85.000,- / batu (Dalam Pulau Jawa)
    Rp. 99.000,- / batu (Luar Pulau Jawa)


    Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim. Batu HJ tersebut ukurannya cukup besar, jadi bisa dipecah lagi jadi 2 atau 3 bagian, lalu pecahan batu tersebut bisa dijual lagi dengan harga tinggi. Banyak pembaca forum yang ambil batu HJ ditempat kami.

    DAN ANDA JUGA AKAN DAPAT BONUS:

    [​IMG]
    5 KAPSUL VIAGRA INDONESIA PURWOCENG + KADAL MESIR
    (Untuk menambah gairah syahwat & kejantanan laki-laki)

    +

    DITAMBAH LAGI BONUS:
    E-Book Pengobatan Impotensi / Lemah Syahwat + Tips-Tips Dalam Bercinta +
    10 Situasi Wanita Saat Mood Bercinta (HOT)


    ======================================

    Bagi anda yang berminat, silahkan kirimkan biayanya via: Bank BCA Solo, a/c. 015-114-0091, a/n. Nur Rohmah. Setelah transfer, harap konfirmasi: Jumlah biaya yang ditransfer + Tgl Transfer + Nama lengkap + Alamat jelas via SMS ke: 08995384999.

    Setelah biaya kami cek telah masuk, maka paket Batu Hajar Jahanam + Petunjuk Pemakaian kami kirim ketempat anda.


    BUKTI RIBUAN PESANAN
    CARA PAKAI
    Taruh batu di telapak tangan & tetesi 3 / 4 tetes air dingin
    lalu batu digosok-gosok sampai warna air jd kecoklatan
    nah… air inilah yang diusapkan pada penis anda gan…
    kalo ingin permainan agak lama & tetap bisa mancur…
    mk penis yg diusap hanya di kepala + bag bawah penis gan !!!
    tapi kalo ingin gak bakal mancur, maka usap seluruh penis…
    dijamin penis gak mancur walau 7 jam… gue dah coba gan
    dan sangat cocok bagi yang punya bini 2 atau lebih.... [/QUOTE]

    KESAKSIAN / TESTIMONY

    DAFTAR PEMESAN
    HARGA AGEN BATU
    Trit Yang Bagus Lainnya Adalah:

    (Jual) Oil Pengeras + Pembesar Penis, Terbukti Nyata = Banyak Yang Puas !!!
    http://gaecah.notlong.com

    [​IMG]
  2. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Berhubungan baru mempersiapkan Pameran Sekaten 2009
    maka bagi yang bertanya, harap sms saja ke: 08995384999
    semua pemesanan akan dilayani dengan baik !!!


    [​IMG]
    Ribuan Orang Berjubel di Acara Sekaten
  3. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Paket Sudah Dikirim Bos !!!

    Pesanan untuk: Mr. Her (Jakarta Pusat)
    dan Mr. Jum (Surabaya, Jatim)............
    sudah kita kirimkan melalui tiki JNE

    No. Resi: xxxxxxxxxxxx60006 (Mr. Her)
    No. Resi: xxxxxxxxxxxx70005 (Mr. Jum)


    Jika ingin tahu no. resi komplit, hrp sms sj
    Bagi yg lain, jika mo pesan, tetap dilayani !!!
  4. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Paket Sudah Dikirim Boss !!!

    Beberapa paket sudah kami kirimkan hari kemarin
    pengiriman pakai biro pengiriman paket JNE, al:

    - Mr. Nggi (Bandung, Jabar), No. Resi: xxxxxxxxx3004
    - Mr. Yos (Bandar Lampung), No. Resi: xxxxxxxx40003
    - Mr. Min (Kepulauan Bangka), No. Resi: xxxxxxx20005


    Semoga paket tsb membawa manfaat bagi pemesan
    dan bagi anda yg akan pesan, tidak perlu ragu2 lagi
    siapa lagi yang menyusul... jgn lupa cendolnya lho gan ?
  5. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Ada yang pesan dari Belanda !!!

    Hari ini, kita mau kirim paket lagi ke beberapa kota
    bahkan ada yang pesen dari Belanda.... hebat bos....
    Mr. Max (Aanden Ryn, Netherland), Nomer resi Menyusul

    Nah, bagi anda yang mau pesen, jangan ragu-ragu
    segera trnsfer dan paket akan segera dikirimkan !!!
  6. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Paket-paket sudah dikirimkan bos !!!

    Berbagai pesanan sudah kami kirim ke alamt masing2
    bagi anda yang mau pesen lagi, maka tetap dilayani
    pesanan yg sudah kami kirimkan kemarin adalah:

    - Mr. Rob (Kemanggisan, Jakbar), No. Resi: xxxxxx40001
    - Mr. Mal (Jakarta Pst), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx30002
    - Mr. Ric (Sul Selatan), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx8000
    - Mr. Sup (Semarang Barat), No. Resi: xxxxxxxxxxx2006
    - Mr. Rach (Surabaya, Jatim), No. Resi: xxxxxxxxx30005
    - Mr. Arr (Jakarta Tmr), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx40004
    - Mr. Mat (Surabaya, Jatim), No. Resi: xxxxxxxxxx50003
    - Mr. Thew (Jkt Barat), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx60002
    - Mr. Gil (Jkt Timur), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxxx70001
    - Mr. Wil (Palu), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx5716
    - Mr. Dam (Bekasi), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxxxx90007
    - Mr. Tof (Batang, Jateng), No. Resi: xxxxxxxxxxxx00002
    - Mr. Suk (Tambun, Bks), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx10001
    - Mr. Yan (Balilpapan), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx80003
    - Mr. Ibra (Jkt Timur), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxx9002


    Semua ada 15 paket yg kemarin dikirim ke alamatnya
    dan semua id tersebut bukan rekayasa atau penipuan
    id + alamat tersebut bisa dicek langsug ke tempat kami

    Nah, bagi anda yang masih ingin pesan barang ini
    silahkan transfer + kirim NAMA + ALAMAT LENGKAP !!!
    JANGAN LUPA CENDOLNYA GAN.... HAUS BANGET NIH !!!
  7. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Paket-Paket Sudah Dikirim Bos !!!

    Luar biasa... pesanan paket telah kami kirimkan !!!
    semoga paket-paket tsb membawa kebaikan selalu
    nama-nama pemesan adalah: (kami singkat id-nya):

    - Mr. Mar (Kebonjeruk, Jakbar), No. Resi: xxxxxxx0004
    - Mr. Hen (Roxy, Jkt), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx70005
    - Mr. Mel (Cililitan, Jaktim), No. Resi: xxxxxxxxx60006
    - Mr. Koes (Tangerang), No. Resi: xxxxxxxxxxxx20005
    - Mr. San (Bandung), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx30004
    - Mr. Ded (Kalsel), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxxx20000
    - Mr. Ryp (Bandung), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx30009
    - Mr. Wan (Bali), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxxxxx10003
    - Mr. Yan (Surabaya), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx90006
    - Mr. Ika (Tangerang), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx00002
    - Mr. Pra (Jkt Barat), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx10001
    - Mr. Dav (Medan), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxx70007
    - Mr. Sya (Pontianak), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx80001
    - Mr. Lis (Jakpus), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxxxx90000
    - Mr. Vin (Karawang), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx00009
    - Mr. Jok (Tangerang), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx80004
    - Mr. Har (Bekasi), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxxxx90003
    - Mr. Sam (Tangerang), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx50007


    Semua pesanan tsb adalah asli dan bukan rekayasa
    jika ingin kejelasan, bisa datang langsung untuk dicek

    Nah, bagi anda yg masih ragu2, sekarang jangan ragu
    semua pesanan akan dikirim ketempat anda semua !!!
    OKE.... JANGAN LUPA DI LEMPAR CENDOL LHO BOSS !!!
  8. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Paket-Paket Sudah Dikirim Boss !!!

    Puluhan pesanan sudah banyak tak kirim lho boss
    semoga paket-paket tsb memabawa manfaat, al:

    - Mr. Kur (Jakarta Barat), No. Resi: xxxxxxxx20007
    - Mr. Syah (Bontang, Kaltim), No. Resi: xxxxx30004
    - Mr. Nius (Sentani, Jayapura), No. Resi: xxxx82212
    - Mr. Hil (Yogyakarta), No. Resi: xxxxxxxxxx70005
    - Mr. Suh (Cianjur, Jabar), No. Resi: xxxxxxxx60006
    - Mr. Yud (Palmerah, Jakbar), No. Resi: xxxxx30004
    - Mr. Luc (Bukittinggi), No. Resi: xxxxxxxxxx90001
    - Mr. Mar (Kebonjeruk, Jakbar), No. Resi: xxx40002
    - Mr. Sai (Tanjab Barat, Jambi), No. Resi: xxx10006
    - Mr. Cang (Tangerang), No. Resi: xxxxxxxxx70000
    - Mr. Syaf (Padang, Sumbar), No. Resi: xxxxx60001
    - Mr. Max (Netherland), No. Resi: xxxxxxxxx23621
    - Mr. Yan (Magelang), No. Resi: xxxxxxxxxxx80002
    - Mr. Den (Pondok Bambu), No. Resi: xxxxxxx70003
    - Mr. Ang (Yogyakarta), No. Resi: xxxxxxxxx60004
    - Mr. Fen (Surabaya, Jatim), No. Resi: xxxxxx50005
    - Mr. Fai (Malang, Jatim), No. Resi: xxxxxxxx60008
    - Mr. Yan (Jakarta Utara), No. Resi: xxxxxxx70007
    - Mr. Tan (Grogol, Jakbar), No. Resi: xxxxxxx80006
    - Mr. Wan (Jakarta Selatan), No. Resi: xxxxxx10009
    - Mr. Fem (Bandung), No. Resi: xxxxxxxxxxxx20008
    - Mr. Bam (Purwodadi, Jateng), No. Resi: xxxx30007
    - Mr. Ono (Bandar Lampung), No. Resi: xxxxx00001
    - Mr. Sap (Malang, Jatim), No. Resi: xxxxxxxx90005
    - Mr. Acces (Depok), No. Resi: xxxxxxxxxxxx20002
    - Mr. Ren (Padang), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx10000
    - Mr. Pit (Jakarta Selatan), No. Resi: xxxxxxx20009
    - Mr. Yoh (Kelapa Gading), No. Resi: xxxxxxx30008
    - Mr. Ram (Surabaya), No. Resi: xxxxxxxxxxx70004
    - Mr. Kur (Jakbar), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx60005
    - Mr. Nur (Cirebon), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx50006
    - Mr. Son (Tangerang), No. Resi: xxxxxxxxxxx40007
    - Mr. Wan (Sidoarjo, Jatim), No. Resi: xxxxxxx10007
    - Mr. Dra (Jakarta Utara), No. Resi: xxxxxxxx20006
    - Mr. Eri (Bandung, Jabar), No. Resi: xxxxxxx80009
    - Mr. Chan (Bandung, Jabr), No. Resi: xxxxxx90008
    - Mr. Mat (Surabaya, Jatim), No. Resi: xxxxx500004
    - Mr. Rin (Surabaya, Jatim), No. Resi: xxxxxxx10003


    Semua pesanan tsb asli, bukan rekayasa dari kami
    dapat dipertanggung jawabkan, bisa dicek langsung
    jadi anda tidak usah ragu transaksi dengan kami...
    Silahkan pesan + JANGAN LUPA CENDOLNYA BOSS !!!
  9. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Paket-paket sudah dikirim Boss !!!

    Paket sudah kami kirim ke berbagai tempat boss
    semoga paket-paket tsb membawa manfaat, al:

    - Mr. Gem (Denpasar), No. Resi: xxxxxxxxxx90008
    - Mr. Yoh (Karawang), No. Resi: xxxxxxxxxx80009
    - Mr. Tom (Pekalongan), No. Resi: xxxxxxxx30005
    - Mr. Gan (Balikpapan), No. Resi: xxxxxxxxx20007
    - Mr. San (Sidoarjo), No. Resi: xxxxxxxxxxx30006
    - Mr. Hak (Jakut), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxx20002
    - Mr. Kan (Bogor), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx30001
    - Mr. Niz (Banyuwangi), No. Resi: xxxxxxxxx40000
    - Mr. Nur (Samarinda), No. Resi: xxxxxxxxxx80003
    - Mr. Gus (Singaraja), No. Resi: xxxxxxxxxxx90002
    - Mr. Syu (Kebumen), No. Resi: xxxxxxxxxxx00008
    - Mr. Mur (Riau), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx10007
    - Mr. Rus (Pasuruan), No. Resi: xxxxxxxxxxx50007
    - Mr. Dwi (Riau), No. Resi: xxxxxxxxxxxxxxx70004
    - Mr. Pan (Bandung), No. Resi: xxxxxxxxxxx60005
    - Mr. Ard (Lampung), No. Resi: xxxxxxxxxxx60003
    - Mr. Nug (Banten), No. Resi: xxxxxxxxxxxx70002
    - Mr. Uto (Jakarta), No. Resi: xxxxxxxxxxxx50004
    - Mr. Deg (Bekasi), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx40005
    - Mr. Tec (Cirebon), No. Resi: xxxxxxxxxxxx30006
    - Mr. Ban (Depok), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx00005
    - Mr. Mar (Magelang), No. Resi: xxxxxxxxxx80007
    - Mr. Fir (Bontang), No. Resi: xxxxxxxxxxxx60009
    - Mr. Jim (Jember), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx70008
    - Mr. Mul (Yogyakarta), No. Resi: xxxxxxxx90006
    - Mr. Han (Demak), No. Resi: xxxxxxxxxxxx70005
    - Mr. Wah (Pasar Minggu), No. Resi: xxxxxx100002
    - Mr. Bud (Sidoarjo), No. Resi: xxxxxxxxxxx90000
    - Mr. Sun (Demak), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx80001
    - Mr. Feb (Jakarta), No. Resi: xxxxxxxxxxxxx70002


    Semua pesanan diatas asli dan bukan rekayasa
    jika tidak percaya bisa datang langsung untuk cek
    sms saja jika ingin datang langsung ke tempat gw
    Dan jangan lupa boss.... Lempar CENDOLNYA BOS !
  10. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Terima kasih yang sudah pesan hari ini...
    sebab pesanan membludak dari berbagai tempat !!! :x
  11. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Suami istri akan sama-sama puas jika keduanya bahagia
    nah salah satunya adalah menggunakan barang ini :D
  12. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    macanWong7 merupakan penjual dengan reputasi bagus
    lebih jelas lagi, buka Google dan ketik: macanWong7 :D
  13. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Kami Juga Sedia:
    Ramuan Kashmir Libido

    [​IMG]

    Menyembuhkan:
    Lemah Syahwat, Impotent,
    Mr. P Susah Berdiri, Tidak Bisa Ereksi
    Terbukti Nyata, Banyak Orang Puas !!!


    Harga: Rp. 100.000,- (Datang Langsung)
    Atau Rp. 120.000,- (Jarak Jauh)
    (Isi: 200 Ml)

    Dicari agen diseluruh Indonesia !!!
    Sms saja ke: 08995384999
  14. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Anda jadi suami kurang bisa memberi kepuasan istri
    gunakan saja barang dari kami, biar keluarga harmonis
  15. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Terima kasih sudah pada pesan barang kami
    semoga membawa manfaat ya boss... ocre >:D<
  16. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Pesanan hari ini dari berbagai kota Indonesia sungguh banyak sekaliiiii
    Nah… bagi anda yang ingin pesen sperti mereka, langsung aja boss !!!
  17. macanWong7

    macanWong7 IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    51737
    Joined:
    2 Sep 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    BO
    Location:
    Solo
    Terima ksih yang sudah pesan hari ini
    paket akan segera dikirim ke tempat anda :x
  18. wtono99

    wtono99 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    167655
    Joined:
    15 Mar 2012
    Messages:
    117
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    keren gan,,,,aku pikir pikir dulu gan
  19. irfansus

    irfansus IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    171691
    Joined:
    7 May 2012
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    MISI NUMPANG PROMOSI GAN SEBELUMNYA ASSALAMUALAIKUM BUAT SEMUA
    Kami CV RASA SILA JAKARTA INGIN MENGINFOKAN KEPADA ANDA SEMUA TENTANG SUSU KUDA LIAR SUMBAWA KHASIATNYA LUAR BIASA YANG INSYA ALLOH BISA MEMBANTU MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING INILAH SOLUSI SEHAT PILIHAN TEPAT SAAT INI APAPUN SAKITNYA SUSU KUDA LIAR SUMBAWA OBATNYA UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAPNYA ANDA BISA KUNJUNGI www.susukudasumbawa.web.id

    Jika anda tinggal di daearah jabodetabek jika menginginkan mendapatkan susu kuda liar sumbawa asli bisa mendatangi rumah pak ustadz irfan
    Jalan raya bogor no.15 ciracas jakarta timur Tlp:0218703624,085282276802
  20. irfansus

    irfansus IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    171691
    Joined:
    7 May 2012
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG