Informasi yang benar mengenai sai baba

Discussion in 'Hindu' started by devote, 27 Oct 2009.

  1. judi

    judi IndoForum Activist D

    No. Urut:
    12992
    Joined:
    22 Mar 2007
    Messages:
    12.339
    Likes Received:
    459
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Occupation:
    enterpreneur
    Location:
    jakarta
    benar ane kenal sosok sai baba dari tahun 92..tapi setelah tahu ajarannya lebih banyak membawa kedalam pemujaan yg berlebihan...terhadap manusia

    kalau cuma ajaran kasih sayang sih ane lebih seneng baca bukunya Anand Krisna..lebih Universal dan bisa diterima semua agama:)

    lagi pula dari ente buat judul "informasi tentang sai baba" itu juga dah bikin ane ketawa..kebenaran itu relatif ..buat siapa dulu...seolah-olah ente mau jadi jubir dan memaksa orang lain untuk juga memuja sai baba
  2. saidajjalbaba

    saidajjalbaba IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    85789
    Joined:
    30 Nov 2009
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya geram melihat kalian berdebat. Sesungguhnya siapapun yg menyekutukan Allah adalah musuh Allah. sai dajjal hanya makhluk ciptaanNya. dan segala keanehan smua dari sang pencipta, Sai baba hanya makhluk utusan Allah yg diutus untuk menguji keimanan kalian. Jika kalian bersekutu dengan sai baba maka celakalah. karena Allah sangat murka dan pengikut sai baba atau penyembah ciptaan Allah adalah golongan iblis. maka saya harap jangan sampai percaya dengan sai baba. Segeralah kembali ke jalan yg lurus, yaitu melalui agama Tuhanmu yg sejati. Tuhan ada di hatimu. Dia Maha Melihat dan Mendengar. Kalo masalah reinkarnasi saya yakin karena Allah Maha Pengasih dan Penyayang.Tiada Tuhan Selain Allah. Pernahkan kalian mendengar kisah nabi Musa. Kaum nabi Musa yang ingkar dan ingin melihat Allah krn mereka tidak percaya adanya Allah. Dan Allah mengabulkan permintaan kaum nabi Musa dan kaum nabi musa pun binasa setelah melihat kebesaran Allah. Mukzizat sai baba tidak ada apa2 nya dibanding mukzizat Allah yang menciptakan Alam semesta dunia akhirat dan seisinya.

    Kata "ALLAH"

    Bahasa Syriac, yang dipakai di alam langit, adalah bahasa yang mana malaikat dan Tuhan berbicara (satu sama lain). Adam Safi-Allah menggunakan bahasa ini di surga. Adam dan Hawa turun ke dunia, dan tinggal di Arab. Anak-anak mereka juga berbicara dengan bahasa yang sama, sebagai hasil dari keturunan mereka yang menyebar di dunia, bahasa ini berkembang dalam bahasa Arab, Persia, Latin dan Inggris. Dengan demikian, Tuhan disebut dengan nama yang berbeda-beda dalam bahasa yang berbeda-beda. Ketika Adam tinggal di Arab, ada banyak kata dari bahasa Syriac dalam bahasa Arab. Tuhan memanggil para nabi, Adam sebagai Adam Safi-Allah, Nuh sebagai Nuh Nabi-Allah, Ibrahim sebagai Ibrahim Khalil-Allah, Musa sebagai Musa Kalim-Allah, Jesus sebagai Isa Ruh-Allah, dan Muhammad Rasul-Allah. Kalimah-kalimah tersebut (shahadat) dalam bahasa Syriac dituliskan dalam Loh Mahfuz (Kitab Induk Langit yang terjaga) sebelum para pembawa risalah datang (ke dunia ini). Inilah mengapa Nabi Muhammad berkata, “Aku adalah seorang nabi bahkan sebelum aku datang ke dunia ini.”

    Sebagian orang mengira bahwa Nama Allah adalah sebuah nama yang diberikan oleh Muslim, tapi tidak begitu halnya.

    Nama ayah Nabi Muhammad adalah Abd-allah pada saat Islam bahkan belum muncul. Nama Allah disebut dengan kalimah (shahadat) dari tiap nabi sebelum Islam juga. Ketika jiwa-jiwa dimunculkan, kata pertama dari lidah mereka adalah Allah. Ketika jiwa memasuki tubuh Adam, itu masuk ke dalam tubuh setelah mengatakan, ‘Ya Allah’. Banyak agama mengambil hal ini sebagai kebenaran, dan menyebut Nama Allah, dan yang lain terhalang dengan sendirinya dari Nama tersebut karena keraguan dan rasa tidak percaya/kecurigaan.



    Untuk selengkapnya, baca buku “Agama Tuhan – Cinta Tuhan”

    Pesan dari Santa Gohar Shahi adalah Cinta Tuhan

    Karena semua agama menyembah Tuhan yang sama, Santa Gohar Shahi mengangkat duka cita besar dan mengatasi kebencian dan diskriminasi, yang berasal dari kesalahpahaman agama-agama tersebut. Beliau bekerja keras dengan tujuan semua komunitas bersatu dengan mengenali keesaan Tuhan dan telah mencurahkan seluruh hidup beliau hingga akhir hayat.

    Santa Gohar Shahi berkata:

    “Semua agama berasal dari satu Tuhan. Agama adalah seperti kendaraan, yang membawa kalian ke tujuan. Kalian dapat tersesat jika kalian dipenuhi dengan agama, dan melupakan Tuhan, -Sang Tujuan.”


    Spiritualitas (Ruhaniyat) adalah suatu cara untuk meraih Cinta Tuhan. Spiritualitas adalah untuk memfasilitasi transformasi detak jantung secara fisik dengan menyebut Nama personal Tuhan (Allah). Jika Tuhan (Allah) memasuki hati, barulah kemudian kita akan dapat menemukan Cinta tersebut dan menemukan kedamaian di dalam hati kita.
  3. devote

    devote IndoForum Newbie B

    No. Urut:
    82934
    Joined:
    24 Oct 2009
    Messages:
    195
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Developmet of Mind
    Location:
    Cyber space
    Ini kloningan ato bukan ya? lu pengikut santa gohar ya? yg bikin jus gado2 agama? yg mo ngubah keyakinan orang amerika itu? apanya hebat santa gohar shahi itu? mo nyesatin orang amerika, ngaku2 ketemu yesus segala? ngaku2 wajah dibulan segala! ntar aja bakalan digebukin lu sama FPI klo berani nongol di Indonesia! mo bukti? tunjukin organisasi lu di indonesia,dijamin lu digebukin FPI! mangkanya, sadar! jangan jadi pengikut nabi palsu, jadul gitu!

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG