Hubungan antara Penyakit dengan Golongan Darah

Discussion in 'Forum Kesehatan' started by LoVe_ChiKa, 3 Mar 2007.

  1. LoVe_ChiKa

    LoVe_ChiKa IndoForum Junior A

    No. Urut:
    8777
    Joined:
    17 Nov 2006
    Messages:
    3.571
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    aozora.net
    Location:
    semarang
    Menurut laporan sebuah media cetak Rusia, bahwa para ahli ilmu kedokteran Rusia telah menemukan sejumlah besar bukti tentang hubungan antara penyakit dengan golongan darah.

    Ahli berpendapat, bahwa orang yang bergolongan darah O umumnya panjang umur : Orang yang bergolongan darah A hampir tidak ada daya tahan penyakit terhadap cacar, dan nyamuk juga lebih suka menggigit mereka : Orang yang bergolongan darah B jarang mengidap penyakit kanker : Sedangkan orang yang bergolongan darah AB memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat.

    Orang yang bergolongan darah O mudah mengidap penyakit termasuk penyakit tukak lambung dan usus dua belas jari, hati mengeras, radang kandung empedu, radang usus buntu, bronchitis, abses dll. Meskipun biasanya gampang sakit, namun, rata-rata usianya jelas lebih panjang.

    Orang yang bergolongan darah A mudah terinfeksi penyakit staphy lococcus suppurate, salmonellosis, tuberkulosa, difteri, disentri, influenza, aterosklerosis, encok, infark otot jantung, epilepsy, chronic alcoholism dan lain-lain penyakit.

    Orang yang bergolongan darah B, penyakit yang mudah dideritanya termasuk tuberkulosa, influenza, radiculoneuritis, osteonosus, urogenital system, radang sendi dll.

    Orang yang bergolongan darah AB mudah terinfeksi septic infection, penyakit saluran pernfasan akut, virus hepatitis dan lain-lain penyakit. Menurut statistik, orang yang bergolongan darah AB lebih tinggi 3 kali lipat mengidap schizophrenia dibanding golongan darah lainnya, namun, secara perbandingan orang yang bergolongan darah AB lebih rendah mengidap penyakit tuberkulosa dan pregnancy anemia dibanding golongan darah lainnya.
  2. Kaito

    Kaito IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    2871
    Joined:
    4 Jul 2006
    Messages:
    749
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    University Student
    Location:
    Jakarta
    Wew, Gw bergolongan darah B. Pantes gampang kena flu. Influenza dah jadi penyakit tahunan /wah
  3. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    untng gue ga tau golongan darah gue /gg
  4. Erica

    Erica IndoForum Senior B

    No. Urut:
    8373
    Joined:
    1 Nov 2006
    Messages:
    5.821
    Likes Received:
    381
    Trophy Points:
    83
    Location:
    Be Aware Nothing For Free
    gue golongan darah O /sob
  5. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    hmmm ternyata ada hubnya juga ya klo gol darah ini rentan terhadap penyakit ini /swt
  6. cheyzee

    cheyzee IndoForum Junior D

    No. Urut:
    4749
    Joined:
    13 Aug 2006
    Messages:
    1.931
    Likes Received:
    409
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    -
    Location:
    lupa gw....
    golongan darah gw sama ma PI.... gw tp penyakitan bgt.... migrain, jantung, tukak lambung, ginjal.... /sob /sob /sob
  7. LoVe_ChiKa

    LoVe_ChiKa IndoForum Junior A

    No. Urut:
    8777
    Joined:
    17 Nov 2006
    Messages:
    3.571
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    aozora.net
    Location:
    semarang
    Orang yang bergolongan darah B jarang mengidap penyakit kanker <<<<<< semoga bener nih :p sukur deh klo jarang di hinggapin kanker /heh
  8. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    kanker>> kantung keringa ya /gg /gg
  9. LoVe_ChiKa

    LoVe_ChiKa IndoForum Junior A

    No. Urut:
    8777
    Joined:
    17 Nov 2006
    Messages:
    3.571
    Likes Received:
    380
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    aozora.net
    Location:
    semarang
    @ cc titi
    GUBRAK.... bukan kantng kering cc
    tapi.......

    Kanker = Kandang Kera /gg /gg

    zzzzzzzz malah oot disini /sry /sry
    back to topic deh /e4

    Berarti mang ada hubungannya yah antara golongan darah dan penyakit yg di derita.... tapi penelitian lanjutan ttg ini masi blom ditemukan lagi tuh... :(
  10. cheyzee

    cheyzee IndoForum Junior D

    No. Urut:
    4749
    Joined:
    13 Aug 2006
    Messages:
    1.931
    Likes Received:
    409
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    -
    Location:
    lupa gw....
    kalo sakitnya parah gimana golongab darah O bisa panjang umur cc /? /?
    gw aja g yakin umur gw bisa nyampe 30 /sob /sob
  11. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    hmmm.... klo menurut gue sih ada aja hub nya karena darah kan yg membawa semua zat zat yg ada d dalam tubuh kita /no1
  12. redaqimi

    redaqimi IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    86385
    Joined:
    7 Dec 2009
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    dimana ada apel
    katanya malah gol darah A yang mudah kena penyakit /sob
  13. rentall

    rentall IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    109512
    Joined:
    23 Nov 2010
    Messages:
    80
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    untung saya gilongan darahnya O,,
    :D
    (sumbernya dunk)
  14. chicklit

    chicklit IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    122588
    Joined:
    15 Mar 2011
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    golongan darah saya A baru kemaren ketauan asma T.T

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG