Help! cara main Virtual Villager 2...

Discussion in 'Games' started by carbinet, 25 Jul 2007.

  1. carbinet

    carbinet IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    696
    Joined:
    21 Apr 2006
    Messages:
    391
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    43
    Occupation:
    Handle my servant
    Location:
    IndoForum VVIP Room
    kk-kk ada yg tw cara maen virtual villager ga?
    gimana sih cara mainnya?
    cara nambain populationnya gimana?
    trus klo makanan uda abis gmn lagi?
    tiap kali maen tewaz smua mulu neh.../sob/sob/sob
  2. sidodolzulu

    sidodolzulu IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    8916
    Joined:
    25 Nov 2006
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo ga salah sih banyakin risetnya .. terus ntar ntar kalo emang uda pada dewasa .. drag si cowok ke si cewek .. ntar kalo emang suka-ama-suka .. mereka bakal buat anak koq :v
  3. dan_7

    dan_7 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    14093
    Joined:
    13 Apr 2007
    Messages:
    95
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    klo mo buat anak, drag aja... co ke ce or sebaliknya... klo mereka mau, ntar merka bakal masuk hut... ntar klo "jadi" yg ce bakal gendong anak n ga bisa kerja...

    klo makanan habis?? gara2 lautnya kotor y? drag ke pohon kelapa aja....
    ntar dy bakal ambil sendiri... sebaiknya cepet2 buat bendungan...jd bisa buat sawah... soalnya kelepa cepet bgt habisnya....

    tips laen ntar lagi y... udah lama ga maen... hehe
    o iya.. usahain penduduk lo bisa jd master di minimal 3 skill...
    ntar bakal dapet tiang totem....
  4. piggyback

    piggyback IndoForum Junior E

    No. Urut:
    4404
    Joined:
    7 Aug 2006
    Messages:
    1.546
    Likes Received:
    521
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    senior high school student...
    Location:
    Zoenther
    tempelin aja yang ce ma cowona.. bener tuh kata yang diatas gw...
    1 person likes this.

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG