Jual *** [HARGA DISTRIBUTOR] Niwana SOD menyembuhkan Berbagai penyakit ***

Discussion in 'Suplemen & Obat-obatan' started by Endless VK, 29 May 2009.

  1. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Niwana SOD menyembuhkan Berbagai penyakit (With Testimoni)***

    Niwana SOD

    [​IMG]

    Antioksidan Seaktif Enzim SOD
    Penangkal Oksigen Radikal Bebas Paling Efektif

    Niwana SOD - Penemuan Terbesar setelah Penisilin


    Melalui riset selama 7 tahun akhirnya Prof. Yuki Niwa menemukan teknologi yang dapat merekayasa antioksidan dari tumbuh-tumbuhan sehingga dapat bekerja seaktif dan seefektif enzim SOD alami dalam tubuh bahkan mampu merangsang kerja enzim SOD alami menjadi lebih baik. Penggunaan rutin sesuai anjuran telah berhasil membantu proses perbaikan berbagai penyakit bahkan yang selama ini sulit diatasi. Tak heran bila suplemen ini dijuluki sebagai penemuan terbesar setelah penisilin karena di zaman modern ini dunia kesehatan tidak lagi berkutat dengan penyakit infeksi melainkan pada penyakit-penyakit non-infeksi degeneratif yang semakin kompleks.

    Keunggulan Niwana SOD karena kealamian bahan dan teknologi pembuatannya :

    * 100% terbuat dari tumbuhan dan bijian : gandum, kulit beras, pearl barley, lobak daikon Jepang, kedelai, poleo juice, biji dan minyak wijen, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu, aspalathus linearis dan hatumogi.

    * Proses pemanasan dengan sinar infra red (infra merah) untuk memecah molekul sehingga berberat molekul rendah agar mudah diserap sel.

    * Fermentasi dengan jamur Aspergilus orizae (koji) untuk mengaktifkan komponen antioksidan.
    mudah dikenal dan diserap oleh lemak membran/dinding sel.


    * Niwana SOD dibuat dari bahan-bahan yang 100 % alami, yaitu bahan-bahan yang sering digunakan sebagai bahan pangan untuk konsumsi sehari-hari seperti kacang kedelai, biji dan minyak wijen, gandum, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu dll. Karena itu Niwana SOD sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Kalaupun ada reaksi setelah mengkonsumsinya, itu merupakan reaksi perbaikan dan hanya sebagian kecil yang merasakan.



    Reaksi perbaikan setelah mengkonsumsi Niwana SOD

    *Beberapa pertanyaan muncul berkenaan dengan reaksi yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi Niwana SOD. Banyak orang menggangap hal ini sebagai suatu ketidakcocokan atau sebagai efek samping sehingga setelah muncul reaksi langsung dihentikan penggunaannya. Benarkah demikian ?

    * Sebagai pertanda adanya gangguan pada organ/bagian tubuh tertentu. Perlu dipahami bahwa walaupun kondisi organ sedang terganggu, tidak selalu gejala langsung dirasakan. Konsumsi Niwana SOD akan mempercepat gejala ini keluar, namun itu bukan reaksi perburukan melainkan merupakan bagian dari proses kesembuhan

    * Adanya akumulasi toksin dari obat-obatan yang dikonsumsi dalam periode yang lama sehingga reaksi yang muncul merupakan efek detoksifikasi.

    Anda pun tidak perlu khawatir karena reaksi perbaikan ini umumnya hanya sesaat saja dan akan reda/hilang dengan sendirinya.

    Reaksi perbaikan yang terjadi secara umum yaitu :

    Rasa mual, ingin muntah, tenggorokan gatal/panas dan kepala sedikit pusing. Bila hal ini terjadi yang sebaiknya Anda lakukan adalah :

    * Usahakan banyak minum air putih (tidak dianjurkan air dingin) ± 2 – 2,5 liter/hari (8-10 gelas/hari)

    * Usahakan minum sesering mungkin dalam jumlah yang sedikit (1 gelas) dan tidak dianjurkan minum dalam jumlah yang banyak sekaligus.

    * Turunkan dosis penggunaan Niwana SOD bila perlu, jika dalam 1 minggu berturut-turut keluhan tidak juga mereda.
    Tetapi jika reaksi yang ditimbulkan membuat si penderita mengalami keluhan yang lebih berat dari keluhan sebelumnya, yang harus anda lakukan adalah :

    * Jika Anda mampu bertahan dengan keluhan yang ada, alangkah lebih baik jika dosis tidak diturunkan. Penurunan dosis hanya akan memperlambat efek terapi sehingga terkesan Niwana SOD tidak efektif untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita.

    * Tetapi jika Anda tidak mampu bertahan, turunkan dosis secara perlahan hingga Anda merasa nyaman. Jika reaksi mereda, tambahkan dosis secara perlahan sesuai dengan anjuran dosis awal

    * Jangan lupa, usahakan tetap minum banyak air putih hangat​

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    Mereka yang telah membuktikan SOD

    Psoriasis
    Dadan Sunandar , 22 tahun - Sumedang


    [​IMG]

    Sekitar bulan Mei 2004 saya menderita penyakit kulit Psoriasis. Dalam waktu sekitar tiga bulan sejak munculnya gejala, psoriasis tersebut sudah hampir meliputi sekujur tubuh saya termasuk di bagian kepala. Saya berobat ke dokter sebanyak 2 kali dan menurut dokter penyakit saya disebabkan oleh jamur.

    Saya diberi obat tapi tidak sembuh, bahkan semakin parah, kulit merah, mengering dan kemudian terkelupas seperti sisik dan kadang terasa perih. Kepala pusing dan muncul ketombe yang semakin menghebat. Saya juga mencoba memeriksakan ke dokter lain dan disimpulkan bahwa saya menderita Psoriasis.

    Tiga bulan kemudian saya mencoba mengkonsumsi Niwana SOD, dengan dosis 3x2 sachet per hari. Setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, mulai terlihat ada perbaikan. Setelah mengkonsumsi selama 3 minggu lebih dengan dosis 3x2 sachet per hari, psoriasis saya berangsur sembuh. Kulit yang semula merah di sekujur tubuh menghilang dan terjadi pergantian kulit baru. Kini saya sudah sembuh, kulit saya menjadi mulus kembali seperti dulu. Saya sangat berterima kasih pada Niwana SOD.


    Meilina Sihotang

    [​IMG]
    [​IMG]

    Kanker Rahim
    Meilina Sihotang , 27 tahun - Medan


    Tahun 2003 saya divonis kanker rahim dan sudah menjalani operasi pengangkatan kanker. April 2004 penyakit saya kambuh lagi bahkan divonis kanker ganas. Karena operasi sebelumnya tidak menuntaskan masalah, maka saya berfikir untuk menjalani terapi non medis. Berbagai pengobatan alternatif saya jalani, bahkan sampai ke pulau Jawa. Namun hasilnya tidak kunjung membaik. Perut semakin membesar dan berat badan turun menjadi 29 kg sehingga saya dan keluarga putus asa. Saya kembali lagi ke dokter. Karena kankernya ganas maka saya diharuskan terlebih dahulu menjalani 3 kali kemoterapi sebelum dioperasi. Bila langsung dioperasi dikhawatirkan sel kankernya menyerang jantung dan paru-paru.

    November 2004, kemoterapi pertama saya jalani, November 2004, Kemoterapi pertama saya jalani, tetapi perut masih tetap besar. Untuk kemo ke-2 saya harus menaikan berat badan 2 kg terlebih dahulu namun saya bingung karena selera makan tidak ada lagi. Atas saran saudara sepupu, saya mencoba mengkonsumsi Supergreen Food sebanyak 10 tablet per hari. Setelah 3 hari perut terasa sakit dan keluar cairan terus-menerus selama 3 hari, di hari ke-4 rasa sakitnya hilang dan perut mulai mengecil, nafsu makan pun bertambah. Jadilah saya menjalani kemo ke-2. Saat akan kemo ke-3 dokter heran karena perut sudah kempes, berat menjadi 48 kg, dan tidak ada flek hitam seperti pada pasien kemo lainnya. Ini karena sejak kemo ke-2 saya juga mengkonsumsi Niwana SOD 3x1 sachet per hari. Setelah kemo ke-3 dokter menyatakan saya tidak perlu di operasi lagi dan cukup dengan kemo sampai yang ke-6 saja. Untuk meyakinkan kondisi saya, bulan Mei 2006 saya melakukan cek CA 125. Hasilnya dinyatakan tidak ada lagi sel kanker.


    Kemasan :

    Dus Berisi 30 Sachet


    Harga :

    1 Dus Berisi 30 Sachet = Rp. 730.000,00

    PROMO !!

    3 Dus Berisi 90 Sachet = Rp. 2.025.000,00 (@ Rp. 675.000,00)


    Cara pemesanan:

    Contact
    Name : Endi Moegni
    email : coconutz_nd@yahoo.co.id
    YM : coconutz_nd@yahoo.co.id
    No.HP : 0899 807 65 95

    Transfer VIA
    BCA:

    no rek : 5270972723
    a/n : Endi Moegni



    Harga diatas adalah Harga Distributor. Anda bukan saja berinvestasi dalam KESEHATAN, tetapi anda sudah Berinvestasi dalam BISNIS. ingin tau lebih lanjut? hubungi saya


    Cara pemesanan:
    Kirim PM:
    Pesan NIWANA SOD
    Nama Lengkap :
    Alamat Lengkap :
    Jumlah pemesanan :
    Jumlah yang di transfer :



    "Jagalah Kesehatan karena Hidup hanya 1x. jadi buatlah lebih bermakna"

    Langsing Alami & Detoks dengan OGF (Original Green Food) Bersertifikat Internasional
    ***SGF (SuperGreen Food) Untuk Kesehatan anda dan keluarga ***
    ***Niwana SOD menyembuhkan Berbagai penyakit (With Testimoni)***
    Kalung KK Lifeforce Untuk Kesehatan & Energy! Made in USA!!
  2. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Kista di Kepala
    Murnihaty Hutagalung, 51 tahun – Kal Timur


    Sejak tahun 1998 saya merasakan ada gangguan di bagian kepala. Perlahan gangguan tersebut mulai menimbulkan rasa sakit. Namun saya tidak berani bercerita kepada siapa pun karena takut dibawa ke rumah sakit. Rasa sakit ini makin tak tertahankan, terasa sampai ke ubun-ubun, disertai pusing dan ketika tidur saya tidak bisa menghadap ke kanan. Derita ini berlanjut sampai akhir tahun 2004. Kondisi ini mengundang tanya suami saya hingga akhirnya saya ceritakan semuanya.

    Saat pergi ke Bandung pada bulan Mei 2005, saya sempatkan berkonsultasi dengan seorang dokter yang masih kerabat keluarga. Ketika itu di belakang belakang kepala agak ke kanan mulai muncul benjolan. Saya tidak diberikan obat apa-apa, hanya disarankan untuk dioperasi. Karena takut dioperasi, praktis sampai tahun 2006 saya tidak menjalani pengobatan apa pun, baik medis maupun alternatif. Hasilnya benjolan itu bertambah besar.

    Pada bulan Juni 2006 saya disarankan oleh saudara saya untuk menggunakan produk PT. KK Indonesia. Saya mulai dengan program detoks selama 6 minggu mengkonsumsi OGF 1 sendok takar per hari. Setelah itu dilanjutkan dengan SGF 3 x 5 tablet per hari dan Niwana SOD 3 x 1 sachet per hari. Setelah 10 hari dilanjutkan dengan dosis 3 x 2 sachet per hari. Lima hari kemudian, pada bagian kepala yang bengkak keluar benda padat seukuran kecambah dan menimbulkan luka terbuka/berlubang. Satu minggu kemudian keluar cairan dari luka terbuka tersebut dan minggu selanjutnya keluar potongan-potongan lemak. Dan dua hari kemudian keluar lagi benda padat sebesar buah lengkeng (seperti terlihat di foto).

    Padatan yang keluar dari bagian yang sakit tersebut kemudian saya bawa ke dokter dan dikonfirmasikan bahwa benda tersebut adalah KISTA. Praktis setelah kejadian tersebut tidak muncul lagi sakit di kepala, dan perlahan luka menutup dan sembuh. Saya sangat senang, hanya dengan bantuan produk OGF, SGF dan Niwana SOD derita sakit saya hilang.

    [​IMG]
  3. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Komplikasi Liver, Diabetes, Jantung & Maag
    Djulli Waty , 44 tahun - Jakarta Utara


    Awal bulan Februari 2003, saya sakit dan harus istirahat total karena untuk bangun tidur saja kepala saya terasa sakit dan jika berjalan sebentar saja langsung sesak napas. Tanggal 12 Maret 2003 saya memeriksakan darah dan hasil analisis dokter mengatakan saya terkena komplikasi; Jantung lemah, Maag akut, Diabetes Melitus (kadar gula darah tinggi = 217) dan Liver (kadar SGPT:210 dan SGOT:203 yang berkali lipat dari normal)serta tiroid terganggu.

    Oleh dokter saya disarankan menjalani terapi penyembuhan Maag dulu sebelum terapi yang lain. Penyakit Maag tidak kunjung sembuh dan penyakit saya semakin parah, kondisi badan saya makin memprihatinkan. Salah seorang saudara saya menyarankan mengkonsumsi Niwana SOD. Saya pun mengkonsumsinya tetapi tidak teratur walaupun awalnya suami saya melarang (kebetulan dia bekerja di bidang farmasi, jadi sangat mengetahui tentang obat). Setelah sekitar satu bulan saya periksa darah lagi, ternyata ada perbaikan.
    Karena ada hasil yang positif saya putuskan untuk mengkonsumsi secara teratur dengan dosis 3x2 sachet setiap hari. Setelah konsumsi dan pemeriksaan secara rutin selama 3 bulan, hasilnya Liver, Tiroid, Maag dan kadar gula saya pun sudah baik (normal). Bulan Maret 2004 saya kembali periksa darah. Hasilnya bagus sekali, SGOT (24), SGPT (23) dan Gula darah (132) dan Maag juga sembuh serta tidak ada lagi gangguan tiroid. Saya dan keluarga merasa sangat bahagia, saya kembali sehat tanpa harus menggunakan perawatan medis atau menggunakan obat-obatan. Hanya dengan Niwana SOD.

    [​IMG]
  4. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Gagal Ginjal Kronik
    Bambang S , 51 tahun - Surabaya

    Sejak tahun 2001 saya dinyatakan menderita GGK (Gagal Ginjal Kronis). Hasil pemeriksaan urin saat itu menunjukkan kadar kreatinin 2.06 mg/dl. Menurut dokter kreatinin saya tidak mungkin normal lagi (0.7 – 1.2)mg/dl, jika turun pun, paling baik berkisar 2.00 mg/dl. Dokter menyarankan saya untuk secepatnya cuci darah, jika tidak harapan hidup saya semakin pendek dan dapat berakibat fatal. Saya menolak anjuran tersebut karena sekali cuci darah maka selanjutnya akan cuci darah terus. Pertama-tama saya mencoba mengatasi masalah saya dengan mengkonsumsi obat penurun kreatinin. Hasilnya hanya dapat turun sekitar 0.1 mg/dl dan sekali-kali dapat naik sampai 0.3 mg/dl. Sejak saat itu juga berat badan saya turun hingga 17 kg.

    Pada tanggal 27 Oktober 2001 saya mengetahui produk Niwana SOD atas referensi seorang teman. Karena bertekad sembuh dan tanpa ragu saya mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis awal 2x2 sachet/hari. Setelah minum, kreatinin saya sempat naik menjadi 3,2 mg/dl tetapi saya mengkonsumsi terus dan akhirnya turun drastis menjadi 2,2 mg/dl. Selama 2 tahun secara rutin mengkonsumsi, kreatininnya menjadi 1,4 mg/dl. Dokter merasa heran dan beliau mengatakan ini mukjizat, hal ini membuat saya senang. Selama dua tahun tersebut saya pun tidak pernah cuci darah.

    Setelah dua tahun dosis Niwana SOD saya kurangi menjadi 3x1 sachet/hari hingga sekarang. Kondisi saya juga membaik. Hasil USG terakhir menunjukkan ukuran ginjal masih baik. Saya sangat terbantu dengan Niwana SOD. Niwana SOD dapat menggantikan cuci darah yang harus saya lakukan 2 kali dalam satu minggu. Dengan Niwana SOD juga tekanan darah saya turun dari 210/110 mm/Hg. Setelah dua tahun, tekanan darah saya normal kembali menjadi sekitar 140/80 - 140/90 mm/Hg. Niwana SOD memang hebat, saya ucapkan banyak terima kasih, Niwana SOD is the best, God bless untuk KK.

    [​IMG]
  5. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gejala Lupus
    H.N A , 27 tahun - Jakarta


    Terungkapnya penyakit saya berawal dari ketidaksengajaan. Ketika pada awal tahun 2005 saya bermaksud mengajukan asuransi kesehatan pada salah satu perusahaan jasa asuransi. Salah satu persyaratan yang diminta saat itu adalah tes/pemeriksaan kesehatan atau Surat Keterangan Dokter. Memang pada saat itu saya tidak dalam kondisi sehat, karena sudah sekitar 5 bulan saya merasakan badan sering terasa panas dingin, perut sebelah kiri sering sakit, sering lemas dan cepat lelah. Saya ke dokter bermaksud mendapatkan surat keterangan sehat, namun setelah menyampaikan keadaan saya, dokter menduga suatu penyakit dan menyarankan pemeriksaan sel LE. Hasilnya pemeriksaan pada tanggal 18 Januari 2005 saya dinyatakan positif SLE (lupus).

    Lupus merupakan salah satu penyakit yang sulit disembuhkan, makanya ketika ditawarkan produk Niwana SOD oleh teman, awalnya saya ragu. Namun setelah dijelaskan saya pun akhirnya mencoba. Dengan dosis 3x2 sachet/hari selama tiga bulan, saya memeriksakan darah kembali. Hasil pemeriksaan di Laboratorium Prodia, sel LE saya sudah dinyatakan Negatif. Memang apa yang saya rasakan sudah jauh lebih baik setelah mengkonsumsi Niwana SOD tersebut. Badan yang dulunya sering panas dingin, sekarang sudah tidak ada lagi, begitu juga dengan lemas, letih dan badan terasa lebih segar. Saya berterima kasih sekali pada Niwana SOD yang telah membantu kesembuhan saya.
  6. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kadar Gula Darah Tinggi
    Suryanto , 39 tahun - Jakarta


    Kondisi kesehatan saya tiga bulan terakhir cukup terganggu oleh keadaan seperti sering kencing, berat badan turun, badan terasa lemas semua dan mata berkunang-kunang. Puncaknya pada bulan Desember 2004, setelah selesai bekerja di kantor penglihatan saya terasa kabur. Saya segera memeriksakan diri ke dokter. Dari pemeriksaan darah pada tanggal 21 Desember 2004, diketahui kadar kolesterol saya 299,3 mg/dl, Trigliserida 953,5 mg/dl dan kadar gula darah 287,3 mg/dl. Dokter menyimpulkan saya menderita DIABETES MELITUS. Saya langsung down, lemas dan sedikit panik

    Saya tiba-tiba teringat pada seorang kenalan yang beberapa waktu lalu menawarkan produk kesehatan dan langsung saya menghubunginya. Dia menyarankan untuk mengkonsumsi Niwana SOD. Awalnya saya ragu, namun ia terus berupaya meyakinkan, hingga akhirnya saya mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 3x2 sachet per hari. Beberapa hari kemudian, saya memeriksa darah kembali, dan kaget sekali karena kadar gula darah saya langsung naik sampai 311,6 mg/dl. Saya konsultasikan dengan konsultan produk KK Indonesia, dan saya disarankan untuk tetap mengkonsumsi Niwana SOD.

    Pada tanggal 31 Januari 2005, saya memeriksakan darah kembali. Betapa saya terkejut dan senang, begitu juga dengan dokter yang memeriksa. Ternyata kadar gula darah saya turun hingga 103 mg/dl (kadar normal (90-126 mg/dl). Saya teruskan mengkonsumsi Niwana SOD sampai habis sekitar satu setengah bulan dan dibantu Natesh dengan dosis terapi sampai habis 3 kotak. Karena pemeriksaan kadar gula darah sudah normal, saya lanjutkan untuk perawatan dengan menggunakan Supergreen Food 10 tablet per hari Untuk memastikan, saya lakukan pengecekan darah hingga bulan Maret, selama itu sampai sekarang kadar gula darah saya dalam keadaan normal. Saya sangat bersyukur dan senang, kini badan saya lebih fit , penglihatan berangsur normal, berat badan mulai normal lagi dan saya tidak perlu bangun malam lagi untuk buang air kecil.
  7. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dermatitis Atopik
    Kelvin David S , 7 tahun - Jakarta


    Sejak usia 2,5 tahun pada kulit anak saya muncul bercak-bercak merah pada beberapa bagian tubuh, yang semakin lama semakin banyak. Anak saya sangat terganggu karena ada rasa panas, gatal dan susah tidur. Masalah ini kadang menghebat dan kadang berkurang. Saya sudah mendatangi banyak rumah sakit dan dokter spesialis kulit baik di Jakarta dan Surabaya. Analisis yang disampaikan pada kami hanya seputar alergi, asma, panas dalam dan hanya ada satu orang dokter yang mengatakan ini penyakit dermatitis atopik. Ketika diobati berkurang sedikit, namun sewaktu-waktu muncul kembali.

    Kesembuhan seperti sekarang berawal ketika saya memberikan Niwana SOD dengan dosis 1x1 sachet per hari. Dalam waktu 2 minggu penyakitnya menghebat, di sekujur tubuh memerah, gatal dan sampai bernanah. Saya ketakutan dan sempat berhenti memberikan Niwana SOD. Saya ke dokter spesialis kulit lagi setiap minggu selama 2,5 bulan. Karena tidak sembuh saya pindah ke dokter yang lain lagi selama 1 bulan. Anak saya diberi obat dan salep namun tetap tidak sembuh. Saya kembali memberinya Niwana SOD ½ sachet/hari. Keadaannya sedikit membaik tapi belum sembuh.

    Saya putuskan berhenti ke dokter dan menambahkan dosis Niwana SOD menjadi 2x1 sachet per hari. Selama mengkonsumsi dari bulan Mei 2006 sampai awal Juli 2006, terlihat perbaikan secara bertahap hingga akhirnya sembuh dan benar-benar bersih sampai sekarang. Saya sangat berterima kasih pada Niwana SOD.
  8. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Glaukoma, Penyumbatan Hidung dan Rematik
    Ernayanti H , 60 tahun - Bandung


    Sejak muda saya aktif menekuni hobi diving (menyelam), bahkan pernah menjadi pelatih renang bagi polwan. Memasuki usia 55 tahun saya menderita reumatik yang menyebabkan saya tidak bisa jongkok, berjalan bahkan duduk di kursi pun sulit dan terasa sangat sakit. Sebelumnya sudah ada masalah penyumbatan pada hidung sebelah kanan saya yang terasa nyeri dan menggangu pernapasan. Saya perhatikan ternyata lubang hidung sebelah kanan mengecil dan sulit berfungsi. Masalah lain yang paling berat adalah Glaukoma kronik. Berbagai cara pengobatan baik ke ahli medis maupun tradisional telah saya jalani, namun hidung tetap mampet. Sedang untuk mata, dokter mengatakan tidak bisa disembuhkan tetapi harus tetap diobati agar tidak bertambah parah. Sudah 50 kali saya melakukan pemeriksaan mata, tidak ada perubahan tapi setidaknya tidak bertambah parah. Setiap kontrol, dokter selalu meresepkan untuk saya obat Diamox, Albucetin dan kadang disertai suplemen untuk mata. Diamox untuk menurunkan tekanan pada bola mata serta efek diuretic, Albucetin untuk konjungtivitis, trachoma dan kordelum serta fungsi lainnya.

    Beberapa waktu kemudian saya mendapatkan informasi tentang Niwana SOD dan mengkonsumsinya 1 sachet per hari. Luar biasa…Hanya dalam 6 hari reumatik saya jauh berkurang, berangsur-angsur hilang sampai sekarang. Selang waktu yang cukup lama (kira-kira kotak ke-6) saya terserang flu berat. Pada malam harinya dari lubang hidung sebelah kanan keluar darah kental seperti lem aibon. Saya kaget dan takut, tapi saya tidak bisa ke dokter karena sudah malam. Akhirnya saya mengkonsumsi Niwana SOD. Ternyata esok paginya saya tidak apa-apa, bahkan hidung tidak tersumbat lagi hingga sekarang.

    Suatu ketika saya kembali memeriksakan mata. Saat itu dokter kaget karena tekanan bola mata saya kembali normal dan dinyatakan pulih dari Glaukoma. Dokter bertanya, “Kamu makan vitamin apa kok bisa bagus seperti ini?”. Saya katakan kalau saya cuma mengkonsumsi Niwana SOD. Dokter menjawab : “Oo..itu bagus, teruskan saja konsumsinya”. Sejak saat itu saya sudah tidak periksa mata lagi.

    Saya bersyukur penyakit-penyakit saya (rematik, penyumbatan hidung dan Glaukoma) bisa sembuh dengan mengkonsumsi Niwana SOD.
  9. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kista Endometrium
    Mike Junita, 23 tahun - Padang


    Sejak tahun 2005, saya sering merasakan sakit di perut bagian bawah. Awalnya saya mengira itu hanyalah sakit perut biasa namun karena tak kunjung membaik, akhirnya saya putuskan untuk memeriksakan ke dokter. Oleh dokter, saya didiagnosa mengidap penyakit maag dan hanya diberi obat maag saja. Bukannya sembuh, sakitnya terasa makin menjadi-jadi, bahkan sempat berulang kali saya dirawat di rumah sakit.

    Semakin hari kondisi kesehatan saya semakin menurun, nafsu makan saya berkurang dan sering muntah-muntah, air kencing saya pun sampai berwarna seperti kopi, tubuh saya sangat lemas sekali sehingga untuk berjalan pun harus dibantu. Atas saran dokter di rumah sakit, saya melakukan pemeriksaan laboratorium Hasil lab menunjukkan adanya pendarahan, diduga karena batu atau infeksi ginjal, tetapi hasil rontgen menunjukkan kondisi ginjal saya baik-baik saja. Akhirnya dokter merujuk saya pada dokter ahli kandungan, melalui USG baru diketahui saya mengalami Kista Endometrium. Saat itu dokter hanya memberi saya obat, dan setelah mengkonsumsi obat tersebut memang rasa sakitnya mulai berkurang. Saya pun mulai tenang.

    Akan tetapi pada bulan Desember 2006, rasa sakit yang begitu hebat di bagian perut kembali timbul, nafsu makan menurun drastis, kepala pusing bahkan saya tidak mampu berdiri dan urin kembali berwarna seperti kopi. Saya pun kembali dirawat di rumah sakit. Kadar CA 125 saya ternyata sudah sudah 83,5 U/ml (hampir 3 kali lipat di atas normal) dan menurut dokter, urin yang berwarna seperti kopi selama ini disebabkan karena sebagian kista saya sudah pecah.

    Dalam kondisi seperti itu, dokter menyarankan untuk melakukan operasi pengangkatan kista. Saya dan orang tua khawatir operasi tidak bisa menyelesaikan akar masalah, apalagi saya belum berkeluarga. Dalam kebimbangan tersebut, datanglah seorang teman menjenguk dan menyarankan untuk mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food. Walau ragu, demi kesembuhan dan dukungan orang tua, akhirnya saya mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet dan SGF 2 x 5 tablet/hari.

    Pada awal konsumsi seluruh badan terasa panas dan kepala saya pusing, tetapi setelah saya teruskan di hari ke-15, perubahan luar biasa telah saya rasakan. Sakit di bagian perut menjadi hilang dan urin saya kembali jernih. Karena merasa kondisi fisik semakin baik, saya menjadi tidak teratur mengkonsumsi Niwana SOD dan SGF hingga suatu hari saya mengalami perdarahan. Walaupun tidak separah dulu dan tidak berlangsung lama, kemungkinan hal ini terjadi karena penyakit yang saya alami belum sepenuhnya sembuh, oleh karena itu saya kembali mengkonsumsi SOD 3 x 1 sachet dan SGF 2 x 5 tablet/hari.

    Setelah kembali rutin mengkonsumsi SOD dan SGF, pendarahan tidak pernah terjadi lagi dan ketika saya periksa CA 125 hasilnya 36,1 U/ml (normal < 35 U/ml), ini sudah jauh menurun dibanding dulu. Karena merasa nyaman, saya putuskan untuk hanya mengkonsumsi SGF 5 tablet/hari. Sekitar 2 bulan kemudian saya merasa kelelahan yang berlebih, saya putuskan untuk mengkonsumsi Niwana SOD kembali dengan dosis 2 x 1 sachet/hari. Satu minggu kemudian saya mengalami pendarahan (berwarna agak hitam dan sedikit kental). Saya berkonsultasi ke dokter ahli tumor dan penyakit kandungan. Dokter meminta agar saya diopname di rumah sakit dan melakukan pemeriksaan kadar CA 125. Selama 5 hari dirawat sambil menunggu hasil pemeriksaan, saya merasa sangat was-was akan hasil pemeriksaan. Saya takut kadar CA 125 masih tinggi. Ternyata di luar dugaan hasilnya adalah 15.2 U/ml (normal < 35 U/ml). Dengan hasil itu dokter menyimpulkan bahwa saya telah sembuh dan boleh kembali pulang.
  10. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Diabetes Melitus & Katarak
    Surita Sutiaty , 79 tahun - Jakarta

    Saya menderita gula darah tinggi sudah sekitar 18 tahun, bahkan karena gula darah yang terlalu tinggi, saya harus menggunakan insulin. Selama ini saya hanya menggantungkan kesehatan saya pada obat-obat dokter dan suntikan insulin. Saya sadar keadaan saya tidak bisa disembuhkan, akan tetapi saya masih berharap kondisi kesehatan saya tidak memburuk.

    Keluarga menyarankan agar saya mengkonsumsi Niwana SOD. Pada awalnya saya merasa haus dan panas dalam, namun saya atasi masalah ini dengan minum air yang cukup dan makan buah-buahan. Niwana SOD saya konsumsi dengan dosis 3x2 sachet per hari selama 5 bulan. Secara bertahap insulin yang disuntikkan dikurangi, dari 12 unit menjadi 10 unit pada bulan ke dua, menjadi 8 unit pada bulan ke tiga dan 6 unit pada bulan ke lima. Gula darah saya masih saja naik-turun. Namun keluarga tetap memberikan semangat. Pada bulan Februari 2006 dosis Niwana SOD diturunkan menjadi 3x1 sachet per hari, ditambah dengan Supergreen Food 5x2 tab/hari. Pada dua bulan terakhir ini (bulan April-Mei 2006) gula darah saya sudah turun dan stabil di sekitar 150 mg/dl.

    Saya merasakan banyak perubahan setelah mengkonsumsi Niwana SOD. Selain kadar gula yang sudah turun mendekati normal, daya tahan tubuh semakin membaik, rambut yang sudah memutih kembali hitam, mata sebelah yang tadinya tertutup katarak sekarang mulai berkurang. Saya berterima kasih pada Niwana SOD.
  11. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gondok 17 tahun & Kolesterol
    Oey Tenny , 45 tahun - Jakarta Barat


    Saat saya berusia sekitar 28 tahun, mulailah muncul tanda - tanda gondok yang disertai gejala lain seperti tangan gemetar bila diangkat, berkeringat terus menerus, susah tidur dan selalu disertai rasa takut.

    Pengobatan awal selama 3 tahun dengan obat dari dokter tidak memberikan hasil yang memuaskan. Pada saat memakai obat, penyakit saya menunjukkan perbaikan, akan tetapi saat obat dihentikan kambuh lagi dan gondoknya tetap membesar. Saya mencoba beralih ke pengobatan alternatif, termasuk terapi minuman herbal berupa teh. Namun hasilnya tidak jauh berbeda.

    Terapi terakhir yang saya lakukan adalah mengkonsumsi Niwana SOD 3x2 sachet per hari selama satu bulan. Hasilnya menakjubkan, gondok saya mulai mengempes. Terapi dilanjutkan dan setelah 3 bulan gondok saya tidak ada lagi. Hasil laboratorium juga menunjukkan kesembuhan tersebut. Kadar tiroid T4 sebelum mengkonsumsi Niwana SOD adalah 16,76 ug/dl diatas batas normal 4.5 - 12.0 ug/dl. Setelah menggunakan Niwana SOD tiroid T4 menjadi 11.06 ug/dl. Begitu juga dengan kadar kolesterol yang sebelumnya 230 mg/dl (diatas batas normal yaitu <200), menjadi 170 mg/dl.

    Setelah 17 tahun mencari kesembuhan, akhirnya kini terjawab sudah, gondok saya sembuh.
  12. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kista pada Leher
    Dede Wiani , 46 tahun - Sumedang


    Karena ada benjolan di leher sebelah kanan pada tahun 2000, saya memeriksakan diri ke dokter umum di Sumedang. Atas saran dokter tersebut saya periksa ke laboratorium. Setelah hasil lab saya perlihatkan ke dokter tersebut, saya disarankan harus menjalani operasi. Karena saya tidak mau dioperasi, saya mencoba alternatif yang lain. Ada seorang orang dokter mencoba terapi dengan cara disedot. Penyedotan dua kali saya lakukan selama 3 bulan, namun hasilnya kista muncul lagi.

    Akhirnya saya ditawari oleh seorang teman produk Niwana SOD. Pada tiga bulan pertama saya mengkonsumsi dengan dosis 3x1 sachet per hari, hasilnya banyak kemajuan dan kistanya mengecil. Saya lanjutkan mengkonsumsi Niwana SOD, setelah 10 bulan mengkonsumsi Niwana SOD, kista di leher sebelah kanan sudah tidak ada lagi. sudah sembuh betul. Saya berterima kasih pada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan, dan kepada KK Indonesia dengan produk Niwana SOD-nya.
  13. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mioma & Penebalan Dinding Rahim
    Elvi Yilda, 32 tahun, Padang - Sumatra Barat

    Berawal dari kejadian pendarahan yang terjadi pada bulan April 2003, saya segera melakukan pemeriksaan ke salah satu rumah sakit ternama di Jakarta. Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa pada kandungan saya terdapat Mioma dan penebalan dinding rahim. Sakit yang saya derita berlanjut dan menjadi semakin parah.
    Saya diterapi dengan suntikan Tapros setiap bulan sebanyak 3 kali berturut-turut. Dengan terapi ini badan saya menjadi lemas tak bertenaga dan sepertinya tulang melemas dan terasa nyeri terutama ketika berada di ruangan ber-AC. Selain terapi medis saya juga mengupayakan terapi dengan jus buah, brokoli dan wortel 2 kali sehari. Semua yang telah saya lakukan belum memberikan kesembuhan maksimal.
    Pada bulan April 2004 saya mulai mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2 x 3 sachet per hari dan SGF. Pada awal bulan Juli terjadi suatu peristiwa yang tak terduga, terasa ada yang mau keluar dari dalam rahim saya. Setelah mengejan akhirnya keluar satu gumpalan daging yang sangat alot sebesar telur itik, kejadian yang sama terjadi kembali pada sore hari. Saya kaget dengan kejadian tersebut dan itulah awal dari kesembuhan saya. Kini setelah memakai Niwana SOD dan SGF saya menjadi sembuh, kekuatan pulih kembali, pendarahan tidak terjadi lagi, termasuk dinding rahim yang menebal kini menjadi normal kembali. Terima kasih kepada KK Indonesia yang telah memasarkan produk-produk berkualitas.
  14. Endless VK

    Endless VK IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    71755
    Joined:
    29 May 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selamat malammmmm !!

    :D :D :D
  15. osirosi

    osirosi IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    155321
    Joined:
    26 Oct 2011
    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG