Cara Menghilangkan Bulu ketek

Discussion in 'Life Style' started by gusrus, 20 Apr 2010.

  1. gusrus

    gusrus IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    31782
    Joined:
    29 Jan 2008
    Messages:
    109
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Tips Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami. Mempunyai bulu ketiak [ketek] kadang bikin gak nyaman dan kurang percaya diri [PD], khususnya buat cewek-cewek. Apalagi kalo bulu ketiak’nya lumayan lebat alias banyak, pasti semakin mengganggu kepercayaan diri seorang cewek [wanita], dan pastinya bikin minder untuk menggunakan pakaian yang tak berlengan.

    Biasanya para cewek lebih sering mencukur bulu ketek’nya, walaupun selang beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin ada yang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi baru badan. Badan menjadi berbau asam dan gak wangi.

    Buat kamu yang punya masalah dengan bulu ketiak alias ketek, berikut ada beberapa cara untuk mengatasi problem bulu ketiak, beberapa tips dan cara mudah menghilangkan bulu ketiak dan gak sakit.

    Cara Pertama:
    Setelah kamu mencabut bulu ketiak [ketek], gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya udah dicelupkan terlebih dahulu ke dalam air kapur sirih.

    Cara Kedua:
    Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

    Cara Ketiga:
    Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak kamu sebelum tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak kamu akan rontok dengan sendirinya.

    Dengan mengetahui tips cara mudah menghilangkan bulu ketiak secara alami diatas, moga bisa membantu kamu [khususnya cewek] yang punya masalah dengan bulu ketek.

    Sumber : http://carabugar.blogspot.com/2009/09/menghilangkan-bulu-ketiak.html
  2. Revelation

    Revelation IndoForum Senior A

    No. Urut:
    80589
    Joined:
    20 Sep 2009
    Messages:
    7.499
    Likes Received:
    221
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    College Student - Servant of God
    Location:
    Bandung
    buset pake Kamper /omg

    beneran tuh om ? udah pernah coba ? /hmm
  3. dioadi

    dioadi IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    82577
    Joined:
    20 Oct 2009
    Messages:
    842
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Masih SMA
    Location:
    Surakarta
    wkwkwkwkwkww ntar kulitnya ikut rontog......btw gak bakal tumbuh lagi tu..../gg/gg/gg
  4. Constantine

    Constantine IndoForum Moderator Staff Member

    No. Urut:
    64676
    Joined:
    19 Feb 2009
    Messages:
    6.946
    Likes Received:
    319
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Webmaster
    Location:
    Los Angeles, California, United States
    Weleeeh.... mendingan ke salon dee /swt
  5. BomB n JoCKeR

    BomB n JoCKeR IndoForum Senior C

    No. Urut:
    28664
    Joined:
    20 Dec 2007
    Messages:
    5.090
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    What can i Do.. ^^
    Location:
    on The eaRth..
    iiihh.. takut ada efek samping..

    ntar malah kena kanker kulit pula..

    terpercaya ga nih ?
  6. mokona

    mokona IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    61763
    Joined:
    17 Jan 2009
    Messages:
    1.166
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Neo ~ Venezia
    kenapa banyak pakai kapur barus ya ??

    dan gambarnya kocak !!!
  7. Ajido-Marujido

    Ajido-Marujido IndoForum Senior D

    No. Urut:
    10016
    Joined:
    31 Dec 2006
    Messages:
    4.616
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Windurst
    ke salon waxing juga aman kog skrg, ga sakit lagi ;)
  8. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.460
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    sangar bener klo make kapur barus.....................

  9. Udin Betrand

    Udin Betrand IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    87008
    Joined:
    15 Dec 2009
    Messages:
    1.082
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    bring kaditu,, bring kadieu
    Location:
    kolong jembatan
    ada yg pake minyak tanah pula.../swt
  10. Prabu Amerta

    Prabu Amerta IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    91191
    Joined:
    6 Feb 2010
    Messages:
    72
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Occupation:
    ketua kelompok maya
    Location:
    kandang kera besar
    pakai bumbu masak buat ketiak, wah nggak matang ah
  11. sweeety

    sweeety IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    86593
    Joined:
    10 Dec 2009
    Messages:
    683
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    mahasiswi :D
    Location:
    wherever ~~
    itu yakin caranya gt??? ko gw ragu yah.../hmm
  12. dps1830

    dps1830 IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    96144
    Joined:
    26 Apr 2010
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bulu ketek

    Cuma pengen tahu...bener nggak sih ada cowok yang suka ceweknya buluan di ketek???
    Soalnya ogut ada temen lebat banget dah bulunya...dia bilang cowoknya yang suka...:-/
  13. semutsedeng

    semutsedeng IndoForum Senior C

    No. Urut:
    69471
    Joined:
    27 Apr 2009
    Messages:
    5.596
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Petani, tukang sayur, jualan lontong
    Location:
    Jakarta
    Masa dikasih kamper, apa gak iritasi tuh nanti /wah

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG