Bocah Misterius Yang Mengaku Berasal dari Mars

Discussion in 'Forum Misteri' started by Nemesis, 15 Sep 2011.

  1. Nemesis

    Nemesis IndoForum Activist E

    No. Urut:
    55724
    Joined:
    26 Oct 2008
    Messages:
    9.732
    Likes Received:
    503
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Consultant, Astalavista.... (◑‿◐)
    Location:
    Say ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ to malaySHIT..!!!
    [​IMG] [​IMG]

    Bocah Yang Mengaku Dari Mars, Belum lama ini, pesawat penjelajah antariksa Amerika dan Eropa secara berturut-turut berhasil mendarat di Mars, tujuannya adalah hendak mencari tanda-tanda kehidupan di planet itu.

    Menurut laporan Truth Report Rusia pada tanggal 12 Maret 2004, disebutkan bahwa seorang anak lelaki berusia 7 tahun di kawasan utara Rusia mengaku dirinya berasal dari Mars, bahkan memiliki bakat bawaan yang menakjubkan dan kepandaian yang luar biasa. Borischa, demikian nama bocah dari planet lain itu melakukan perjalanan yang jauh dan sulit hingga tiba di kawasan yang penuh dengan misteri itu.

    Harian itu melaporkan, bahwa seorang saksi mata mengatakan, saat itu di suatu malam yang hening, orang-orang yang berkemah duduk di hadapan api unggun berbincang-bincang. Tiba-tiba, Borischa berdiri membungkukkan badan, dengan suara nyaring membangkitkan perhatian setiap orang, semua orang dengan perasaan tertarik memandanginya. Saksi mata mengatakan: "Ternyata, ia bermaksud memberitahu kepada mereka tentang kehidupan penduduk di planet Mars, serta pengalaman legendaris mereka terbang menuju bumi." Dalam sekejap itu, lokasi api unggun tenggelam dalam kesunyian.

    Dan yang lebih fantastis lagi adalah, bocah laki-laki ini bahkan secara hidup menceritakan tentang daratan misterius Limoliya yang tenggelam di dasar laut dalam legenda kuno manusia. Dan menurut penuturan bocah laki-laki ini, ketika ia tiba di bumi dari planet Mars persis mendarat di sana, dan memahami sekali kehidupan di sana.

    Banyak orang secara mengejutkan menemukan, bahwa bocah laki-laki misterius ini sedikitnya memiliki 2 ciri khas. Pertama, Borischa memiliki pengetahuan yang luar biasa, inteligensinya jelas lebih tinggi levelnya daripada seorang bocah biasa sebayanya. Limoliya adalah negeri misterius dalam legenda minimal 800 ribu tahun silam, jangankan anak-anak, bahkan profesor universitas pun mustahil semuanya bisa tahu, dan ia secara terperinci dan dengan paham sekali menceritakan sejarah, kebudayaan dan penduduk negeri yang kuno ini. Dan ciri khas kedua yang menimbulkan perhatian adalah, bocah laki-laki ini memiliki kemampuan penyampaian dengan bahasa yang membuat orang kagum. Ia menguasai berbagai macam istilah kejuruan, memahami data-data dengan tepat dan cermat, bahkan mengetahui secara jelas tentang sejarah bumi dan planet Mars.

    Seorang saksi mata mengatakan, "Manurut saya, ketika bocah ini membicarakan memori pribadi dari kehidupan terdahulu pada kami, bukan bicara sembarangan dan tidak berdasar."

    Menurut laporan, Borischa yang misterius lahir di sebuah rumah sakit di pedesaan terpencil di kota kecil Rusia pada tanggal 11 Januari 1996. Secara permukaan terlihat orang tuanya cukup bersahaja, lugu dan baik hati. Ibunya, Nadezhda adalah orang baik, seorang dokter kulit di sebuah rumah sakit umum. Sedangkan ayah sang bocah adalah seorang pensiunan perwira tentara.

    Nadezhda mengenang, setelah 15 hari kelahiran, Borischa sudah bisa menengadahkan kepalanya. Namun, yang menakjubkan adalah ketika ia berusia 1,5 tahun sudah bisa membaca dan memahami judul berita yang ada di koran. Dan 2 tahun kemudian, Borischa memiliki daya ingat yang luar biasa, serta kemampuan menguasai pengetahuan baru yang sulit dipercaya. Kemudian, dengan cepat orang tuanya mengetahui, bahwa anak mereka dengan suatu cara yang unik --dari suatu tempat yang misterius-- mendapatkan informasi.

    Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan: "Tidak pernah ada orang yang mengajarinya tentang hal-hal itu, namun kadang kala ia melipat kaki dan duduk menyilang, bicara dengan tenang dan penuh keyakinan akan hal-hal yang merawak rambang. Ia suka bicara tentang planet Mars, sistem planet, dan peradaban yang sangat jauh sekali. Kami benar-benar tidak berani percaya dengan pendengaran kami. Sejak usia 2 tahun, setiap hari ia seperti membaca kitab suci membicarakan tentang alam semesta, dan kisah dunia lainnya yang tak terhitung banyaknya juga tentang angkasa yang tiada batasnya."

    Sejak saat itulah, Borischa terus berkata pada orang tuanya, bahwa dulu ia tinggal di planet Mars. Ketika itu, ada sejenis manusia tinggal di planet Mars, oleh karena terjadi sebuah bencana dahsyat yang mematikan, lapisan atmosfer di atas planet Mars lenyap total, sehingga penduduk di atas planet Mars itu terpaksa harus hidup di kota bawah tanah. Dan sejak itu, ia sering keluar berdagang dan berkunjung ke bumi dengan tujuan mengadakan penelitian, lagi pula ia hanya seorang diri mengendarai pesawat antariksa.

    Menurut penuturan Borischa, bahwa semua ini terjadi pada masa makmur peradaban Limoliya. Waktu itu, ia memiliki seorang sahabat karib di Limoliya, namun temannya ini tewas di hadapannya. Borischa mengenang kembali dan mengatakan: "Waktu itu, di atas bumi telah terjadi suatu bencana dahsyat, sebuah daratan yang mahabesar bagaikan ditelan oleh hujan badai laut. Tiba-tiba, sebuah batu raksasa menghantam sebuah bangunan, dan secara kebetulan teman saya berada di sana, saya sama sekali tidak sempat menyelamatkannya." Dengan hidup bocah laki-laki ini menceritakan seluruh pemandangan hilangnya Limoliya, bagaikan baru terjadi kemarin.

    Borischa mengatakan, bahwa pesawat ulang-alik mereka, hampir dalam sekejap telah rampung dalam suatu perjalanan sejak tinggal landas dari planet Mars hingga mendarat di bumi. Bersama itu, ia mengeluarkan sebatang kapur tulis dan melukis sebuah benda yang berbentuk bulat di atas papan tulis. Ia mengatakan: "Pesawat ruang angkasa kami dibentuk dari 6 lapisan, lapisan luar mendominasi 25%, dibuat dari metal yang kokoh. Lapisan ke-2 mendominasi 30%, dibuat dari bahan yang menyerupai karet. Lapisan ke-3 mendominasi 30%, juga terbuat dari metalc dan lapisan terakhir hanya mendominasi 4%, dibuat dari bahan magnetisme khusus. Jika kami mengisi penuh energi pada lapisan magnetisme ini, maka pesawat ruang angkasa bisa terbang menuju ke mana pun di alam semesta ini."

    Dengan agak serius Borischa juga memrediksi dan mengatakan, bahwa pada tahun 2009 akan terjadi bencana besar yang pertama kalinya di sebuah daratan di atas bumi, dan bencana kedua kalinya yang lebih menghancurkan lagi akan terjadi pada tahun 2013.
  2. obatkuatvitalitas

    obatkuatvitalitas IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    137344
    Joined:
    2 Jun 2011
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masak sich......anak malang kali tuch...
  3. serbawatch

    serbawatch IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    146928
    Joined:
    29 Jul 2011
    Messages:
    452
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Occupation:
    Jualan Online
    Location:
    Jakarta / Pasar Baru
    Ngaku-ngaku ini kali !..
    Yang begini jadi mitos juga di barat yah !!!

    BY : serba-serbi
  4. DennisX

    DennisX IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    157237
    Joined:
    15 Nov 2011
    Messages:
    1.430
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    36
    Gender:
    Male
    Occupation:
    www.dextmall.com - Online Technology Webstore
    Location:
    www.dextmall.com
    tukang bohong tu /swt
  5. Nuri Herdiansyah

    Nuri Herdiansyah IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    156544
    Joined:
    8 Nov 2011
    Messages:
    262
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Beneran ga tuch..????
  6. anakbaik

    anakbaik IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    158227
    Joined:
    25 Nov 2011
    Messages:
    158
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    hahaha hoax!!!!
  7. casnyus

    casnyus IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    159547
    Joined:
    10 Dec 2011
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    masih belum percaya, bukti2 belum kuat..
  8. Mufaz

    Mufaz IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    160104
    Joined:
    16 Dec 2011
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    seperti dalam novel...atau cerita rakyat...tapi lebih seru cerita malin kundang....ha..ha..ha
  9. Nogae

    Nogae IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    100430
    Joined:
    4 Jul 2010
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masa mahluk mars seganteng itu .. itu mah human bukan alien
  10. masboy

    masboy IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    109598
    Joined:
    24 Nov 2010
    Messages:
    547
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    beneran nih ?
    kok hampir mirip kayak anak tetanggan sebeleh ayh ?
    he2
  11. Bledeg

    Bledeg IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    157877
    Joined:
    22 Nov 2011
    Messages:
    429
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMP Ceria Terbahak Bahak | Tukang Pencet Mouse
    Location:
    Cape Verde
    wah kayanya bocah jenius nih bisa ngarang cerita sampe segitunya
  12. IntiTelecomNusantara

    IntiTelecomNusantara IndoForum Beginner D

    No. Urut:
    151660
    Joined:
    15 Sep 2011
    Messages:
    570
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hoax ah, itu kan manusia, paling-paling dia anak indigo atau anak yang seneng berkhayal
  13. avhospital

    avhospital IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    163790
    Joined:
    1 Feb 2012
    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ah..paling2 hoax
  14. Matinee

    Matinee IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    53114
    Joined:
    19 Sep 2008
    Messages:
    7.676
    Likes Received:
    206
    Trophy Points:
    63
    Gender:
    Female
    Occupation:
    Mahasiswi Ilmu Budaya UNPAD
    Location:
    Jatinangor, Sumedang
    Itu kayanya cuman anak jenius doang yang pinter ngarang hoax gitu.
  15. reenn3

    reenn3 IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    166546
    Joined:
    29 Feb 2012
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Location:
    Sby
    coba aja di suruh gambarin peta Mars...kalau emang dia berasal dari sana loh..hehe
  16. uccaonline

    uccaonline IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    167428
    Joined:
    12 Mar 2012
    Messages:
    85
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Occupation:
    Seles
    Location:
    Wonosobo
    wowowow ....
  17. sbmpingit

    sbmpingit IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    172053
    Joined:
    11 May 2012
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    cmn cari sensasi doang tuh
  18. drherbal

    drherbal IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    171828
    Joined:
    8 May 2012
    Messages:
    516
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    wahhh,,,,,,,, inimah pembohongan alias HOAXXXXXXXXXX
  19. kecoasakit

    kecoasakit IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    173025
    Joined:
    23 May 2012
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ini mah ngaku2 aja bohong belaka deh..
  20. karrhannbatam

    karrhannbatam IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    173204
    Joined:
    27 May 2012
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    belum bisa dibuktikan kan???

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG