Arti Garis Tangan Kita

Discussion in 'The Lounge' started by sone, 30 Jul 2006.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sone

    sone IndoForum Junior A

    No. Urut:
    354
    Joined:
    8 Apr 2006
    Messages:
    3.409
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Penggangguran
    Location:
    Somewhere around you
    [​IMG]

    Uraian garis tangan secara garis besar
    (gambar.01)

    1. Garis Korset Venus

    Tidak ada garis, Kepribadian yang terkendalai baik, tenang.

    Bertanda jelas, Emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi

    Pendek Amat menyadari perasaan orang lain

    Kabur atau putus-putus Terlalu sensitif

    Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka, berbakat

    Berakhir pada bukit Merkuri Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem

    Menelusuri sisi tangan, bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.



    2. Via Lasciva (Bima Sakti)

    Lurus Gelisah, mudah bosan

    Lurus dan panjang, mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan

    Melengkung Orang yang memusuhi dirinya sendiri

    Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan - candu, alkohol dsb.

    Garis cabang mencapai garis matahari Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.



    3. Rascettes (Gelang)

    Paralel dan jelas Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.

    Bagian atas seperti rantai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan

    Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan paa tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.

    Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.

    Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari Perjalanan ke negara beriklim panas

    Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri Kekayaan mendadak.

    Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan Setiap garis mewakili sebuah perjalanan



    4 Hepatica (Garis Kesehatan)

    Tidak ada garis Keadaan fisik yang kuat dan sehat

    Terukir dalam Daya tahan tubuh rendah

    Bergelombang Masalah pencernaan

    Kubur Stamina kurang

    Menyentuh garis kehidupan Memerlukan perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.



    5 Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)

    Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.



    6 Garis Perkawinan

    Terlihat jelas Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.

    Tidak tampak jelas Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting

    Panjang dan lurus Hubungan yang lama dan bahagia

    Terputus Perceraian atau perpisahan

    Garis terputus saling tindih Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.

    Garis Ganda Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.

    Melengkung ke bawah Berusia lebih panjang dari suami (istri)

    Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking Tidak menikah tetapi tidak selibat.

    Melengkung ke atas ke arah garis matahari Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.

    Berawal dengan bentuk garpu Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

    Berakhir dengan bentuk garpu Perceraian atau perpisahan

    Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri Kebaikan dari suatu hubungan.

    Terpotong korset Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel



    7 Garis Anak

    Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.


    Duh aku bener maaf dah gak tau mau post dimana
  2. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    wew kok aku ga ada smua sih /swt
  3. magnum

    magnum IndoForum Activist C

    No. Urut:
    1320
    Joined:
    27 May 2006
    Messages:
    14.143
    Likes Received:
    417
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Night Filler
    Location:
    Auckland,New Zealand
  4. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    tapi gue liat kok ga ada yg cocok ama garis tangan gue /gg /heh
  5. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    jangan2 bukan tangan manusia lagi /gg
    itu kan gak semuanya...
    Katanya c yg mirip2 kayak gitu garistangannya....
  6. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    wew tapi masa satu garis aja ga ada yang sama /gg /heh emank itu tangan kanan or tangan kiri kk /gg /heh
  7. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    diliat dari gambarnya sich tangan kanan....
    tapi gak tau dech kalo maksud om sone lain /heh


    kalo gak sama, coba dech liat tangan kanan avatarnya T!T! /gg
  8. magnum

    magnum IndoForum Activist C

    No. Urut:
    1320
    Joined:
    27 May 2006
    Messages:
    14.143
    Likes Received:
    417
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Night Filler
    Location:
    Auckland,New Zealand
    coba deh Foto tangan T!T! ke sini......T!T! manusia ato Makhluk Halus.....mang garis tangan T!T! gimn???apakah berbentuk~ T ! T ! ~?=))
  9. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    ato emang beneran makhluk halus.... /omg /gg
  10. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    wew klo gue makhluk halus gue samperin para member IF smuanya /gg /heh
  11. LibertyBells

    LibertyBells IndoForum Junior E

    No. Urut:
    2391
    Joined:
    19 Jun 2006
    Messages:
    1.623
    Likes Received:
    412
    Trophy Points:
    83
    Location:
    beyond the limit
    hahahahaha....T!T! jd makhluk halus?? mau dunk....jd yg ditakut2i.../swt
  12. Butsu

    Butsu IndoForum Junior A

    No. Urut:
    3163
    Joined:
    13 Jul 2006
    Messages:
    3.354
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    IF mod, curently a college student
    Location:
    In a structure that was never built
    kayaknya walaupun uda ditulis gini yang bener2 ngerti cuma yang uda ahli kali ya??
  13. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    yang isa liat yang udah ahli untuk melihat aura dari manusia /no1 klo orang awam jarang ada yang negrti kk /swt
  14. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    asik2....Gw mao donk disamperin /gg

    Oh iya, kalo soal aura itu kalo gak salah ada warnanya yach?? /hmm
  15. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    klo aura di RO ada warnanya tuh /gg /heh
  16. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    warnanya biru muda y?? /gg
    Artinya dia dah mencapai level tertinggi /gg
  17. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    /gg itu sih klo d RO kk rakditz /swt klo aura manusia ga ada yang bisa liat kok /no1
  18. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    Ada yg bisa liat koq...
    Cuma orang2 tertentu aja...
    Dolo gw diajarin caranya juga,tapi gw lupa...
    n gak terlalu tertarik dengan yg kayak begituan /heh
  19. T!T!~ch@/\/

    T!T!~ch@/\/ IndoForum Banned

    No. Urut:
    1035
    Joined:
    11 May 2006
    Messages:
    21.523
    Likes Received:
    1.324
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Owner LiRoNet and Founder Livindre
    Location:
    Surabaya
    wew punya indera ke enam donk /gg /heh
  20. rakditz

    rakditz IndoForum Senior D

    No. Urut:
    94
    Joined:
    25 Mar 2006
    Messages:
    4.385
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Diantara dua Dunia
    gak juga c...
    Gw sendiri masih blom yakin soal indra ke-6...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG