Apa Yang Anda Lakukan Jika Seandainya Anda Jadi Gubernur ??

Discussion in 'The Lounge' started by baehaqi, 21 Dec 2010.

  1. baehaqi

    baehaqi IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    13414
    Joined:
    29 Mar 2007
    Messages:
    4.073
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Location:
    Jakarta
    Sesuai judul...

    Andaikan kalian jadi Gubernur disuatu kota...

    misalkan Gubernur DKI Jakarta...dll

    Contoh:
    Sering kan lu liat banyak keluhan sbagai warga kota (khususnya) misalkan dalam hal transportasi yang sering macet...
    segalanya serba sumpek....terkadang bikin jenuh...

    banyak mobil & motor yang smakin membludak...tapi tak imbangi dgn kondisi jalan yang itu-itu aja...
    nah...kiat-kiat apa aja yang bakal anda lakukan...
    apakah mengurangi jumlah volume kendaraan...atau memberi pajak tinggi kendaraan, jadi buat yang mau punya kendaraan pribadi jadi mikir-mikir lagi...atau membatasi jumlah kepemilikan kendaraan pribadi...dsb...

    Banjir...parkir liar, macet, ...Birokrasi pemerintahan yg kurang optimal...
    pokoknya masalah-masalah yang ada disekitar kota...

    nah...kalo lu jadi Gubernur kota itu...hal apa yang akan anda lakukan untuk memajukan kota yang anda pimpin

    dari segi infrastruktur...keamanan...disain tata kota...transportsi...birokrasi pemerintahan..
    terus...dari sarana dan prasarana kota, angkutan umum...dan lainnya deh...


    jadi bisa dibilang thread ini kumpulan saran atau ide gagasan dari kalian untuk memajukan kota...
    kita saling diskusi, cari ide-ide perbaikan...improvement disegala bidang...

    siapa tau ada ide brilian...dan itu terealisasi...
    luar biasa bukan??

    hayooo...

    Jadi...kalau anda jadi Gubernur...Apa yang anda lakukan??

    c'mon guys...
    what's on your mind ??

    hehe...:D:D:D
    1 person likes this.
  2. tlolor

    tlolor IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    107165
    Joined:
    19 Oct 2010
    Messages:
    726
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    28
    Location:
    [ Desa KONOHA ]
    Kalo aq jadi Gubernur Jambi

    1. yang akan aku lakukan : "Memberantas Kemiskinan"

    Dengan Cara : " Semua Yang Miskin Di Usir ato di mampusin ato di bumi hanguskan " jadi tinggal orang kaya aja n gak banyak keluhan disana-sini jadi adem ayem semuanya :)):)):))
  3. masgugun02

    masgugun02 IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    102343
    Joined:
    6 Aug 2010
    Messages:
    87
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    bebas pajak untuk rakyat berpenghasilan sedikit di indonesia,.
  4. ArRay

    ArRay IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    98490
    Joined:
    1 Jun 2010
    Messages:
    5.086
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Gender:
    Male
    Location:
    tamalate city
    .hummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    .kalau aku sih mungikin ga janji dgn kata2 aja
    tapi langung dgn buktinya....banyk ko calon2 kayak gitu... ubar janji doang nah trus buktinya g ada

    hehehhehehhehehehehe :P
  5. Nemesis

    Nemesis IndoForum Activist E

    No. Urut:
    55724
    Joined:
    26 Oct 2008
    Messages:
    9.732
    Likes Received:
    503
    Trophy Points:
    113
    Occupation:
    Consultant, Astalavista.... (◑‿◐)
    Location:
    Say ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐ to malaySHIT..!!!
    gubernur edan nih =))


    kalo gw sih :

    1. benerin jalan, jangan sampe ada yg bolong

    2. benerin tata kota, jangan sampe hujuan dikit langsung banjir

    3. melarang pengamen / pengemis di lampu merah

    4. berantas preman & pungli

    itu aja dulu sementara :-?
  6. PenjahaT

    PenjahaT IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    103795
    Joined:
    29 Aug 2010
    Messages:
    1.214
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Location:
    Gorontalo City
    wah kalau aku sich kalau jadi Gubernur

    1 : membantu orang miskin
    2 : membebaskan pajak dari yang tak mampu
    3 ; membrantas Korupsi
    4 : mepererat silahtu rahmi ama masyrakat
    5 : harus di teptai janji
  7. ArRay

    ArRay IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    98490
    Joined:
    1 Jun 2010
    Messages:
    5.086
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Gender:
    Male
    Location:
    tamalate city
    .aku yakin orang edan aja yang bisa pilih kamu =)) =))

    .aneh aneh :D
    1 person likes this.
  8. AntiMacan

    AntiMacan IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    98472
    Joined:
    1 Jun 2010
    Messages:
    312
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Occupation:
    Penembak Macan
    Location:
    Perkumpulan Pemburu Macan
    mendingan gue tembak mati ajah tuch koruptor biar kapoks:))
  9. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia
    klo gw jadi gubenur mah (khusus nya jakarta)

    1.naekin pajak KENDARAN BERMOTOR, byar pada males beli motor/mobil byar pada naek busway
  10. Ridwan Akbar Harahap

    Ridwan Akbar Harahap IndoForum Junior D

    No. Urut:
    84365
    Joined:
    12 Nov 2009
    Messages:
    1.998
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    38
    Occupation:
    Business
    Location:
    Kebal Bata & Banned
    gw ngantongin duit rakyat sebanyak-banyaknya =))
  11. Emon32

    Emon32 IndoForum Senior D

    No. Urut:
    28529
    Joined:
    18 Dec 2007
    Messages:
    4.701
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Location:
    Kuburan
    kalo gw sih mungkin bakalan berprogram gini :

    1. membangun berbagai sarana untuk kehidupan bangsa lebih banyak, terutama sarana umum seperti perpustakaan,museum dan kawan2.../e4

    2. masyarakat miskin dan sebangsanya akan ditampung di suatu daerah untuk ditempa menjadi pekerja di tempat2 yang sudah dibangun tadi.../gg

    3. benerin kota baik jalan, infrastruktur dan sebagainya, contohnya : melarang orang buka toko tepat di pinggir jalan.../gg

    4. mundur dari jabatan...=))
  12. cimohai

    cimohai IndoForum Junior A

    No. Urut:
    51307
    Joined:
    27 Aug 2008
    Messages:
    3.428
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    IT
    Location:
    Bandung :-bd
    bikin gorong2x segede 10mx10m
    bikin subway di bawah tanah
    bikin patung ane di alun alun :))
  13. sialzcrew

    sialzcrew IndoForum Senior E

    No. Urut:
    6529
    Joined:
    12 Sep 2006
    Messages:
    3.703
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    Mahasiswa
    Location:
    Depok, Indonesia

    swt.... ngakak gw bacanya... ngapain bikin patung di alun2 mending d kuburan piss:P
  14. ridwan 7

    ridwan 7 IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    109373
    Joined:
    21 Nov 2010
    Messages:
    250
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Ridwan Akbar Harahap #7
    gw kawin sama gadis2 cantik aja deh =))
  15. whois

    whois IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    111780
    Joined:
    31 Dec 2010
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Location:
    www.whoisdomain.net
    Jika saya jadi Gubernur Jawa Barat, langkah pertama yang akan saya ambil adalah mengundurkan diri, karena saya menyadari belum mampu untuk memimpin orang banyak, mimpin diri sendiri aja belum bener :D

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG