[17++] Pernikahan Naruto - Hinata

Discussion in 'Joke & Cartoon' started by takoyaki ketshu, 15 Aug 2009.

  1. takoyaki ketshu

    takoyaki ketshu IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    63947
    Joined:
    10 Feb 2009
    Messages:
    534
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMA rajawali
    Location:
    Sora...
    Naruhina kawin

    Naruhina kawin!!

    BUSYET!!

    Wowww!! Kejadian gilaaaa,

    Hari perkawinan naruhina

    Di masjid as’al konoha

    Pukul 12.00 siang

    Kyiai nya adalah iruka

    “jadi, naruto bin kyubii bin uzumaki bin namikaze, apakah anda bersedia menerima hinata binti hyuuga untuk menjadi isteri anda dalam sedih,susah, kaya, miskin, sehat ataupun sakit??”tanya iruka

    Note: maap para author, saya gat au kata kata ikrar nya seorang kyiai, saya Cuma taunya ikrar dari pendeta doang, jadi saya buat sperti itu, skali lagi maap

    “ah, guru iruka curaaang!!” treak naru

    Satu masjid kaget semuanya

    “narutoooo!!” bentak iruka sambil menjewer telinga naruto

    “adawww, kenapa?”tanya naru pasang wajah tak bersalah

    “guru sudah bilang, klo dibilang gituh, kamu harus jawab iya!!”bentak iruka

    “tapi, guru iruka sendiri juga curang! Masa aku didoa’in jadi sakit, miskin dan susah?”tanya naruto

    “geblek!! Ikrar ya emang gituh, paham?”tanya nya lagi pada naruto

    “I,iyaa…”kata naruto jengkel

    “hinata, apakah kamu akan menerima naruto bin kyubii bin uzumaki bin namikaze sebagai suami kamu dalam susah, senang,miskin,kaya,sakit,dan sehat?”tanya iruka pada hinata

    Hinata hanya mengangguk

    Tiba tiba

    Brak!!(pintu dibuka)

    “naru-chaaan!! Tega dikau tidak menunggu bapak dan emak??”tanya minato pasang puppy eyes ke naruto

    Hiashi geleng geleng liat tingkah laku calon besan nya yang gendheng

    Tiba tiba, datang juga cewek berambut oren

    “naru-chaaan!! Anak durhaka kamu,ya!! Masa kamu ga tungguin emak dan bapak??”tanya kushina treak

    Kushina dan minato:”dassarrr uanak durhaklaaaaaaaa!!”

    “ampun, nyak…ampun, pak…”tangis naru

    Iruka cuman geleng geleng kepala lyat naru diamukin ortunya

    1 jam kemudian

    Kawinan slese

    Malem nya, gedung ktc ballroom

    (konoha trade centre)

    Pesta pernikahan naruto dan hinata

    Terjadi kejadian heboh di luar dugaan

    Konohamaru dan udon cs maen lempar lemparan kue, satu ruangan kotor smuanya

    Tambah lagi, moegi cs yang panic, langsung nyiram aer es

    Satu gedung basah kuyup, sandaime kaget, ampe masok rumah sakit lagi

    Gedung itu hancur berantakan

    Pk 12.00 malam

    Naruto mp-an ma hinata

    Gilanya lagi, minakushi ngintai mereka

    “ayo, kita serbu!”saot minato pada kushina

    “hey! Ngapain kalian?”tanya hiashi

    “kita laghi ngintai mp-nya naruto ma hinata” jawab kushina pada hiashi

    “hoo…menarik juga, ikutan-deh…”

    Mreka bertiga ngintai naruhina lagi mp

    Tiba tiba pintu kebuka, naruto keluar dari kamar

    “kenapa naru-chan?”tanya minato sambil nyengir

    Mreka bertiga(trio fbi) gelagapan nyembunyi’in kamera nya

    “nyak, mp ntu ngapain?”tanya naru pada kushina

    “ee,e…anu…”kushina ga bisa jawab juga

    “gini aje, kamu masukin mainan kamu waktu kecil, ke tampat pipis istri mu” jawab minato

    Kushina ngakak ngikik

    Hiashi nahan ketawa,

    Minato nyengir gajebo juga

    “oo, iya deh” naruto nganggep ituh serius

    Gyahahahahahahahaaaaaa, trio fbi ngakak ngakak ga karuan ala kuntiibu dan kuntibapak

    Naruto membawa mobil-mobilan yg dimain’in waktu kecil,

    Dimasukin di toilet, tempat pipis nya hinata,kan??

    Besok paginya….

    “naru gimana?”tanya hiashi ngakak

    “sukses! Naru udah masukin mobil-mobilan ke toilet…” jawab naru

    “wakzzz??”trio fbi ngakak lagi

    Stelah naruto pergi bekerja di kantor hokage

    Di rumahnya…

    “kita harus susun rencana laen supaya naru ngga aneh aneh lagi dan bisa beneran bikin anak,kita klan harus punya cucu 100 ekor” cengir minato

    “hah? Ga salah tuh? 100 ekor?”tanya hiashi

    “iyeee, tul! Banyak kan??”tanya kushina

    “entar nama anak ndiri ga inget,pak!”saot hiashi nyengir

    “haha, tul juga, ya odah…10 ajee”saot kushina

    “iya,ya…10 aje!” saot minato mantuk mantuk

    “jadi, gimana rencana nya supaya naruto ngerti tentang malam pertama?”tanya hiashi

    “jelasin dengan gambar ajee, gimana?”tanya kushina

    “oke, ada yang pinter gambar?”tanya minato

    “kalo gambar, aku jagonya” saot hiashi narsis

    “huuu…dah tua, masii aje narsis kayak dulu!”semprot minakushi

    “daripada kalian ga percaya, aku gambar aje langsung”jawab hiashi mantep dan yakin

    Malam hari Waktu naru pulang

    “naru, sini sebentar” panggil hiashi

    “iya, ada apa?”tanya naru senyam senyum gajebo

    “kamu sudah ngerti arti sesungguhnya yang kemaren?”tanya hiashi

    “iya, kemaren betul,kan?”tanya naru lagi

    “bukan, naru! Itu salah! Klo gituh darimana asalnya anak?”tanya hiashi lagi

    “dari burung flamingo yang mengantar telur” jawab naru yakin

    “ck…ck…ck, orang tua mu banyak berbohong pada mua,ya?”tanya hiashi

    “iya”jawab naru pasti

    “gini, om terangin sesungguhnya dengan gambar” hiashi pun mulai gambar

    Beberapa menit kemudian

    Sebuah gambar yang persis dengan aselinya!

    Naruto memasukkan penis nya ke dalam vagina hinata

    “apa ini?”tanya naru dengan bego nya

    “ini yang harus kamu lakukan biar punya anak”jawab hiashi

    “hah?sulit amat?”tanya naru goblok

    “belom dicoba ko bilang sulit?”tanya hiashi lagi

    “ya udah, naru coba dulu” jawab naru pasrah

    Senentara di ruang tamu

    “gimana ?”tanya minato dan kushina penasaran

    “yah, udah …katanya mo dicoba” cengir hiashi

    “mana gambar mu?”tanya minato

    “inih, “ jawab hiashi bangga

    “wuaaaaaaahhh…gile! Mantep, kamu ada bakat jadi pelukis aliran bokep!” anjur minato

    “geblek! Siapa yang mau beli?”tanya hiashi lagi

    “banyak, pak…mungkin sannin legendaris, pak jiraiya beli banyak,tuh”saot kushina

    “oke,deh…besok akan kujual” cengir nya lagi

    Kushina dan minato ngakak ngikik

    Jam 01.00 pagi

    Terdengar jeritan naruto dan hinata barengan

    Trio fbi langsung lari ke kamar mreka

    Hi(hiashi): ada apa?

    M(minato): naru-chan!kamu ngapain hinata,nak?

    K(kushina):apa yang terjadi dengan kalian?

    N(naruto): nih liat aja sendiri

    Mereka melihatnya bareng bareng

    Naruto nancepin penis nya di vagina hinata

    Tapi nancepinnya terlalu dalem, sampe nencep permanent

    Hi: wihhii…gyahaha

    M:wow…gyahahahaha

    K:kyahahahaha

    Minato narek naruto, kushina narek hinata

    Hiashi pake semprit, berlagak jadi wasit

    Hi:yak…mulai!tarikkk!!

    M: hyaaaa

    K:ciaaaat…

    Minato dan kushina bergaya gaya dulu

    Satu jam kemudian

    Hi:ayooo, mulai… cepetan, udah satu jam berlalu!

    M: oke(narek naruto) hyak!!

    K: (narek hinata) ciaaaaat!!

    Hi: ayo!! Berjuanglah dua dua nya!! Minato!! Kushina!! Ayo tariikk!!

    Minato berhasil menarik naruto begitupun dengan kushina berhasil narek hinata

    Para ortu gerndheng itupun menjelas kan semuanya

    Naruto ngakak ngikik

    Beberapa jam kemudian, mereka berhasil

    “gimana? Berhasil? Bisa masuk?”tanya trio ortu semangat

    “iya,dong” jawab naru ceria

    “horeeee!!kita akan punya cucu!! Yeiii” saot trio ortu gembira

    Trio ortu muter muter bentuk lingkaran ala anak teka

    “eh,naru mo punya anak berape?”tanya naru

    “sepuluh!!”treak trio ortu barengan

    “oke, deh…” jawab naru pasrah

    ________________________________________
    nih gw nemu di Fb pas lagi bc ctt org2 ,muup ye klo ga lucu/sry

    klo bgs GRP plzz
    1 person likes this.
  2. AzV

    AzV IndoForum Activist A

    No. Urut:
    58206
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    21.205
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Duduk di meja, belajar, besoknya ulangan
    Location:
    In the place where I believe as home
    wkwkkwkwkwk
    konyol amat nih
    beberapa lelucon digabung dan jadi naruto version
  3. killAssnow

    killAssnow IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    65760
    Joined:
    5 Mar 2009
    Messages:
    731
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Ðuke
    Location:
    Humz To Humz
    lucu kok bang /heh...
  4. XGEN

    XGEN IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    71296
    Joined:
    22 May 2009
    Messages:
    297
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    masih SMA
    Location:
    ada di depan monitor
    wkkwkw
    cape bacanya
  5. tusuksate

    tusuksate IndoForum Activist A

    No. Urut:
    48279
    Joined:
    14 Jul 2008
    Messages:
    20.342
    Likes Received:
    396
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Nganggur
    Location:
    Penthouse
    Walaupun ga lucu, tapi kayaknya ga repost...
  6. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.454
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    agak kurang lucu..
    17++ neh(dikasi tahu napa)
  7. killAssnow

    killAssnow IndoForum Beginner C

    No. Urut:
    65760
    Joined:
    5 Mar 2009
    Messages:
    731
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    Ðuke
    Location:
    Humz To Humz
    naru kok nanya naru
  8. Matinee

    Matinee IndoForum Mod In Training Staff Member

    No. Urut:
    53114
    Joined:
    19 Sep 2008
    Messages:
    7.676
    Likes Received:
    206
    Trophy Points:
    63
    Gender:
    Female
    Occupation:
    Mahasiswi Ilmu Budaya UNPAD
    Location:
    Jatinangor, Sumedang
    wak Narutonya parah deh huehue /heh
  9. AzV

    AzV IndoForum Activist A

    No. Urut:
    58206
    Joined:
    30 Nov 2008
    Messages:
    21.205
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Occupation:
    Duduk di meja, belajar, besoknya ulangan
    Location:
    In the place where I believe as home
    biar naruto memuaskan harus pake kagebunshin
    terus pas masukin pake sage mode biar pake kekuatan alam
  10. gundamn17

    gundamn17 IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    58460
    Joined:
    3 Dec 2008
    Messages:
    1.423
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    stundent
    Location:
    Bandung, Indonesia, Indonesia
    wakakka kocak... tapi nama2 nya rada aneh... jadi harus mikir dolo bentar... huahah naiz... cendol terkirim...
  11. takoyaki ketshu

    takoyaki ketshu IndoForum Beginner E

    No. Urut:
    63947
    Joined:
    10 Feb 2009
    Messages:
    534
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Occupation:
    SMA rajawali
    Location:
    Sora...
    wak! gw lupa /sry/sry
  12. razif68

    razif68 IndoForum Junior A

    No. Urut:
    39251
    Joined:
    6 Apr 2008
    Messages:
    2.900
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    kulliah dan kerja
    Location:
    di hatimu
    cacad dah T_T
  13. FiexenHere

    FiexenHere IndoForum Senior E

    No. Urut:
    64689
    Joined:
    19 Feb 2009
    Messages:
    4.269
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    Gender:
    Male
    Occupation:
    pengangguran nyari kuliah /swt
    Location:
    Makassar
    /omg...
    nancep permanen.....
    =))=))=)) ngakak asli ngakak pas mau d jelasin gambarx ama naruto....
    itu naruto emang geblek ah =))
  14. pinnacullata

    pinnacullata IndoForum Activist C

    No. Urut:
    24506
    Joined:
    24 Oct 2007
    Messages:
    13.034
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    tukang itung
    Location:
    Depan kompie
    ga mudeng gw...
  15. Hayate

    Hayate IndoForum Newbie A

    No. Urut:
    53003
    Joined:
    18 Sep 2008
    Messages:
    309
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    sumpa g ngerti...

    mxud nya paanyak?!/hmm/hmm/hmm
  16. r3ck0rd

    r3ck0rd IndoForum Activist E

    No. Urut:
    35305
    Joined:
    6 Mar 2008
    Messages:
    10.527
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    63
    Occupation:
    Student, Freelancer, Holy Bible learner, singer, p
    Location:
    beyond imagination :]
    yang lucu bukan isinya, tapi cara ceritanya /heh
  17. anma

    anma IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    79637
    Joined:
    7 Sep 2009
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ngga lucu, endingnya hambar bgt... =.=a
  18. BomB n JoCKeR

    BomB n JoCKeR IndoForum Senior C

    No. Urut:
    28664
    Joined:
    20 Dec 2007
    Messages:
    5.090
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    What can i Do.. ^^
    Location:
    on The eaRth..
    /heh

    Naruto yang jepang2 gitu bisa jadi kawinan versi islam ya.. /heh
  19. razif68

    razif68 IndoForum Junior A

    No. Urut:
    39251
    Joined:
    6 Apr 2008
    Messages:
    2.900
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    48
    Occupation:
    kulliah dan kerja
    Location:
    di hatimu
    penulisnya autis..

    awkakwakwkaw...
  20. byakuya

    byakuya IndoForum Activist C

    No. Urut:
    46894
    Joined:
    25 Jun 2008
    Messages:
    14.454
    Likes Received:
    288
    Trophy Points:
    83
    iya endingnya hambar...............

Share This Page

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG