• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Politik Kampanye Pemilu Via SMS Hingga 5 April

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
Kamis, 19 Maret 2009 - 13:33 wib

JAKARTA - Kampanye pemilu melalui layanan telekomunikasi telah dimulai. Namun kampanye tersebut dibatasi hingga 5 April saja.

"Kampanye melalui jasa telekomunikasi maksimal hanya sampai tanggal 5 April 2009. Hal ini dikarenakan tanggal 6 hingga 8 April adalah masa tenang dan 9 April sudah masuk pencontrengan," ujar Anggota Badan Regulasi dan Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Heru Sutadi, melalui pesan singkatnya, Kamis (19/3/2009).

Menurut Heru, tantangan terberat untuk mengawasi pemanfaatan layanan telekomunikasi adalah pada masa tenang dan hari pemilihan. Bahkan kemungkinan adanya 'serangan fajar' melalui SMS sangat besar jika pemerintah tidak membatasi waktu penyelenggaraan.

Sebagaimana diketahui, dengan ditandatanganinya Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 11/2009 pada 4 Februari lalu, ini artinya layanan telekomunikasi dapat mulai digunakan sebagai media untuk berkampanye. Aturan ini diperlukan agar pemangku kepentingan (stakeholder) mengetahui koridor hukum yang mengatur kampanye melalui jasa telekomunikasi. Dan BRTI, saat ini secara aktif mengawasi pemanfaatan jasa telekomunikasi untuk kampanye pemilu ini dan siap berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawasan Pemilu serta Panitia Pengawas Pemilu. (srn)

sumber
Gimana nih para Caleg?? Ikutan promo via sms?
 
waw keren ..
udah ada kampanye yang make SMS segala...
ntar periode berikutnya gmana yah?
Kampanye melalui dunia maya?/heh

Thread anda telah teracuni oleh Virus-virus yang sangat berbahaya dari saya..
dan induk Virus tersebut bernama V.P+ (V1RU5 P3R74M4X PLU5)..
Anda tidak akan dapat diselamatkan oleh "~IPC-Anti_Pertamax~" lagi... maaf sekali lagi...
thread anda telah teracuni
dan tidak dapat selamat dari ancaman kami...
Kode:
Dari sang Pejuang PertamaX Plus
When there is a desire there is PertamaX+Plus
Thx,
The Killer
 
^
Dah ada yang via fesbuk loh.... :D --> puna Mr. Prabowo malah update terus....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.