• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Presiden George Bush dilempar sepatu !!

hakiimzpv

IndoForum Newbie A
No. Urut
57053
Sejak
14 Nov 2008
Pesan
340
Nilai reaksi
4
Poin
18
Ditulis pada 15 Desember 2008 oleh Dalmuji

Presiden AS George Bush benar-benar apes saat menggelar jumpa pers bersama Perdana Menteri (PM) Irak Nuri Al Maliki. Dia dilempar sepatu oleh wartawan Irak. Bush dilempar hanya satu detik setelah dia mengucapkan ‘khairan katsiera‘.

Bush yang mencoba-coba menggunakan bahasa Arab saat menutup jumpa pers itu, juga mengatakan, ‘khairan katsiera’ sambil tersenyum. Khairan katsiera berarti ‘terima kasih banyak.’

Saat jumpa pers dalam hari terakhir kunjungannya di Irak, Presiden Amerika Serikat (AS) George W Bush dilempar sepatu, Senin (15/12). Sepatu itu dilemparkan seorang jurnalis Irak, karena marah terkait pernyataan Bush

bush1.jpg


Bush menghindar dari lemparan sepatu. Lemparan sepatu ini terjadi hingga dua kali, kedua-duanya tidak kena. Reuters/Reuters.

bush2.jpg


Untuk kedua kalinya Bush berhasil menghindari. Lemparan sepatu ini dilakukan seorang jurnalis Irak sambil berteriak dalam bahasa arab. “Ini ciuman perpisahan dari warga Irak, anjing,” teriak jurnalis itu sambil melempar sepatu. Reuters/Kevin Lamarque.

bush3.jpg


Paspamres Irak dan AS menangkap jurnalis yang melemparkan sepatunya ke Bush. Jurnalis Irak itu tak kuasa menahan amarahnya saat Bush mengatakan perang di Irak belum selesai. Reuters/Kevin Lamarque.

bush4.jpg


Bus melanjutkan jumpa persnya dengan dilindungi para pengawal presiden. Reuters/Thaier al-Sudani.

Sumber berita: dari Detik.com, gambar :Reuters/Thaier al-Sudani
 
hahahaha masa 2 kali ngelempar ga kena

wkakaka ..
:P:P:P
bushny juga bilang,
"saya ga marah, mungkin dia hanya caper, ini tidak mewakili semua tindakan rakyat, karena ini adalah negara yang demokratis"

singkatny gitu
...
 
Jengkel banget mungkin wartawannya sama bush...
 
Coba semua WARTAWAN nimpukin pasti KENA deh :))
 
kan udah di bilang........itu wartawan lagi lempar JUMRAH! =))
 
betul2 dah...gokil amat tu wartawan.../swt
 
wakakakak...

kok ya bisa brani2nya yah ??

ga takut di bom secara personal tuh ama bush /heh
 
wkwkwkw.. mantep jg dy ngelakk.. ckckck..
 
tanda2 orang yang tak di hormati walaupun bekas president

dasar dajjal mati aja kaw !!!:P:P:P:P:P
 
hadiah tak terlupakan buat bush karena jasa-jasanya membantu dajal dimuka bumi
 
pinter ngeles begitu juga diplomasinya pinter ngeles juga :))
 
enak banget

ngomong nya perang irak blom selesai

pantes tu makan sepatu
 
'Bush Dilempar Sepatu' Ngehits di Internet


Bush mengelak lemparan sepatu (youtube)

Jakarta - Video insiden pelemparan sepatu kepada Presiden AS George Bush oleh seorang wartawan di Irak langsung merebak di Internet. Di YouTube misalnya, dalam waktu singkat sejumlah video yang mengabadikan kejadian ini sudah ramai bermunculan.

Kejadian mengejutkan ini terjadi ketika sang presiden negara adidaya itu tengah melakukan konferensi pers bersama PM Irak Nuri al Malik dalam rangka kunjungan perpisahannya. Di tengah jalannya acara, tiba-tiba seorang wartawan langsung berdiri dan melemparkan kedua sepatunya ke arah muka Bush.

Sontak, Bush dan seluruh orang yang berada di tempat kejadian sangat kaget dibuatnya. Beruntung, Bush berhasil menghindar dari serangan lontaran sepatu yang dialamatkan kepadanya tersebut.

Si pelaku, Muntazer al-Zaidi yang merupakan reporter chanel Al-Baghdadia sontak langsung diamankan pihak Paspampres Irak dan AS. Bahkan rekan wartawan Zaidi yang lain juga terlihat ikut mengamankan.

Berbagai tanggapan mengalir dari pengunjung YouTube akan hal ini. Namun tak sedikit pula yang melihat kejadian ini sebagai sesuatu yang menggelikan. "Ini akan menjadi video yang paling banyak dilihat," timpal salah satu komentar.

Perkiraan tersebut tampaknya terbukti benar. Untuk video berjudul 'Bush shoe attack' saja misalnya, meski baru di-publish ke YouTube selama beberapa jam, namun video ini langsung diserbu pengunjung hingga ribuan kali serta memancing rentetan komentar.

sumber:
 
weQ
d lempar sepatu
patut salut kita ama k berani an na nge lempar sepatu
/heh
 
kalo ditanya,,mungkin tu sepatu juga ga rela kalo kena ke badan bush,,,

najis katanya,,:)):))
 
pas bush k indo ntar
kita lempar bareng2 yuk /gg/gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.