• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[info] aplikasi facebook yang membayar untuk survey. keren

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

w2002

IndoForum Newbie F
No. Urut
90727
Sejak
30 Jan 2010
Pesan
5
Nilai reaksi
0
Poin
1
ini bung nona dan nyonya, tadi saya di facebook saya dapet link dari temen mengenai survey yang membayar. nah untuk aplikasinya mungkin bisa langsung dilihat disini

ini ternyata yang punya orang indonesia. nah tadi penasaran dan coba buat.. wah ternyata udah banyak yang buat, ya sekalian cari uang, aye iseng-iseng dah. survey pertama ternyata dikasih 2000 dan untuk refferal kita dapet 400.. dan asiknya lagi pembayaran minimalnya itu cuman 25rb dan bisa langsung di transfer ke bank bca ato bank mandiri. jadi silahkan dicoba. siapa tau beruntung. thanks
ikut survey di facebook..langsung cek.

link lainnya:
Google Public DNS Membuat Koneksi Internet Lebih Kencang... Mau Coba??? mampir gan...
Efek negatif komputer terhadap tubuh dan cara mengatasinya... cek gan
(TIPS) agar koneksi internet tidak putus-putus dan lebih kenceng.. tinggal ganti settingan flow control dan bits per secondnya di device managernya gan.. cek gan..
 
16840_1117549397966_1803939909_239115_221083_n.jpg


pertamax gan /gg/gg/gg/gg/gg
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.