• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Awali harimu dengan kata2 positif (+)

Seseorang tidak akan diberi harapan tanpa diberi kekuatan untuk merealisasikan harapan itu...(gw lupa siapa yang bilang)

Akhir2 ini gw hampir putus asa dan berikir bahwa pengahrapan gw terlalu muluk-muluk...tapi..setelah gw baca ini, gw kembali dibangkitkan untuk memiliki visi yang besra. Akan ada jalan supaya visi itu bisa terealisasi. I believe. With GOD All things are Possible
 
Seseorang tidak akan diberi harapan tanpa diberi kekuatan untuk merealisasikan harapan itu...(gw lupa siapa yang bilang)

Akhir2 ini gw hampir putus asa dan berikir bahwa pengahrapan gw terlalu muluk-muluk...tapi..setelah gw baca ini, gw kembali dibangkitkan untuk memiliki visi yang besar. Akan ada jalan supaya visi itu bisa terealisasi. I believe. With GOD All things are Possible
 
Kebaikan adalah bahasa yang dapat didengar oleh si tuli dan dapat dibaca oleh si buta. - Mark Twain
 
Saling memberkati serta tidak saling menuntut, akan menciptakan hubungan yang indah dan kesatuan yang kuat.
 
Maafkan Lah Musuhmu dan jangan balas kejahatan dengan kejahatan tetapi dengan kebaikan...
 
Salah satu kunci keberhasilan: Berada di tempat yang tepat sesuai dengan karunia dan tujuan Ilahi yang Tuhan rancangkan bagi hidup kita.

Hari ini di gereja gw Firman na tentang "Ditempatkan di Tempat yang Tepat." just follow.. "^_^"
 
hidup itu bagai mengendarai sepeda, ketika engkau berhenti maka kau akan jatuh, so keep movin in God

gbu
 
Roma 2:1 Karena itu, hai manusia, siapapun juga engkau, yang menghakimi orang lain, engkau sendiri tidak bebas dari salah. Sebab, dalam menghakimi orang lain, engkau menghakimi dirimu sendiri, karena engkau yang menghakimi orang lain, melakukan hal-hal yang sama.
 
doa orang benar jika didoakan dengan yakin , maka besar kuasanya..

keep praying^^
 
Saat kita menempatkan diri sesuai dengan tempat yang ditetapkan TUHAN bagi kita, kita akan menjadi anggota yang berguna bagi Tubuh Kristus.


Ditempatkan di tempat yang tepat..menjadi salah satu kuci keberhasilan kita.
 
namaMu slalu ada di tempat pertama ya Tuhanku

^^
 
Setiap pagi IA datang untuk memberkati kita dengan rahmat yang baru..kasih yang baru..kekuatan yang baru...dan urapan yang baru...Hampirilah IA sebelum engkau mengerjakan apapun....awali harimu dalam kasih dan hadirat-NYA yang penuh kuasa...
 
:)

Doa adalah momentum ALLAH yang di berikan kepada kita untuk dapat membangun kehidupan kerohanian kita dan juga momoentum ALLAH untuk kita menikmati segala kekayaan didalam pribadi ALLAH sendiri. jadi nikmatlah kekayaan ALLAH dalam jam jam doa kita

( luk 18: 1b )

:)
 
Menempatkan diri sesuai dengan tugas yang Tuhan tetapkan bagi kita membuat hati Tuhan Yesus sebagai tuan atas hidup kita senang.
 
dosa adalah dosa, dosa bukanlah masalah, tapi dosa adalah dosa yang harus kita hindari dan lupakan..

Gbu ^^
 
Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia (Kolose 3 : 23)
 
menjadi kristen adalah menjalin hubungan dengan satu satunya ALLAH yang hidup dan benar..
 
orang yang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tapi orang yang sukses adalah orang yang selalu berusaha dari kegagalanya..^^

have a nice day all ^^
 
Bawalah kehidupan sehari-harimu, yakni tidur, makan, pergi bekerja, dan berjalan-jalan, dan letakkan itu dihadapan Allah sebagai sebuah persembahan (Roma 12 : 1 MSG)
 
jadilah terang, sperti bintang bintang, memancarkan terang kasih Tuhan^^
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.