• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Smartphone andalan Microsoft dibekali 3 LED flash sekaligus

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
wuX5.jpg
Beberapa hari lagi, smartphone flagship Lumia yang selama ini dimimpikan oleh Microsoft sejak mengakuisisi Nokia. Banyak beberapa hal yang bocor mengenai smartphone Lumia 950 dan 950 XL ini walaupun belum diumumkan secara resmi oleh Microsoft.

Melihat dari foto dari Windows Central, menunjukkan bahwa Lumia 950 dan 950 XL mempunyai 3 LED Flash untuk kamera belakang. Jika kebanyakan ponsel hanya memberikan satu atau dua LED flash saja, namun kali ini Microsoft sepertinya ingin tampil beda dengan memunculkan 3 flash sekaligus.

Hal ini berarti kamera Lumia 950 dan 950 XL menghasilkan cahaya yang lebih terang atau flash yang sangat kuat. Namun, apakah 3 flash ini akan menghasilkan hasil foto yang lebih natural atau malah terlihat berbeda dari aslinya?
w3cb.jpg
Namun jika dilihat dari beberapa smartphone Lumia sebelumnya, Microsoft selalu memberikan kehebatan kamera pada perangkat buatannya dan mudah-mudahan hal ini juga diterapkan pada smartphone terbarunya ini.

Selain LED kamera, adanya iris scanner untuk kamera selfie juga banyak diberitakan oleh media. Kita lihat saja bagaimana kecanggihan smartphone ini ketika diluncurkan minggu depan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.